Sunday, December 15, 2013

Episode 1 - 14 (Episode Akhir) - Bersama Meraih Mimpi mula menemui penonton pada 18 November 2013 pukul 18.00 WIB di MNCTV


MNCTV bekerjasama dengan MD Entertainment kembali menghadirkan sebuah Drama Terbaru yang siap menginspirasi para pemirsa setia MNCTV. Syarat akan pesan moral, drama bertajuk “Bersama Meraih Mimpi”

Sinopsis

Bersama Meraih Mimpi akan menyuguhkan kisah tentang perjuangan luar biasa sekelompok grup vocal dalam meraih mimpi dan cita-cita. Drama terbaru yang akan tayang mulai hari Senin, 18 November 2013 ini dapat disaksikan pukul 18.00-19.00 WIB.


Merasa senang karena bisa satu sekolah dengan idola mereka Super7, Sonya (Bella Anastasya), Mella (Rebeca), Kiki (Syifa Bella), dan Adisty (Khanza) terinspirasi untuk membentuk sebuah girlband. Namun kebahagiaan mereka tidak bertahan lama. Girlband D’PINKS yang mereka bentuk justru memicu persaingan yang sengit dengan Super7.

Persaingan antara D’PINKS dan Super7 kian memanas saat mereka menjadi perwakilan sekolah untuk berkompetisi dalam ajang kejuaraan menyanyi. Segala upaya dilakukan Super7 untuk menghalangi D’PINKS, namun usaha mereka gagal. Kecerdikan dan perjuangan D’PINKS yang tidak kenal menyerah membuat D’PINKS berhasil memenangkan kompetisi.

Tidak hanya dalam hal menyanyi, persaingan antar D’PINKS dan Super7 juga terjadi pada aktivitas lainnya di sekolah. Mella dan Jose yang selalu bersaing dalam setiap ajang kejuaraan sains, ditambah masalah internal di antara orangtua Super7 yang hampir memecah belah Super7.

Kedua group sama-sama berjuang dalam kancah industri musik tanah air, agar cita-cita mereka menjadi musisi terwujud. Orang-orang yang menyayangi mereka, yang membenci mereka, semua halangan dan kesulitan, menjadi bagian dari perjalanan mereka menuju kesuksesan. Saksikan kisah perjalanan D’PINKS dan Super7 dalam “Bersama Meraih Mimpi”, mulai hari Senin, 18 November 2013 pukul 18.00-19.00 WIB, hanya di MNCTV.
 
Sinopsis Bersama Meraih Mimpi Episode 1
Tayang Senin, 18 November 2013, pukul 18.00 WIB

Konser Super 7 dipenuhi para fansnya, usai manggung para fans mengejar Super 7 sampai ke mobilnya,
diantaranya adalah Kiki cs. Kiki cs mengejar idolanya dengan bersepeda, tetapi sikap Super 7 justru tidak baik, Kiki cs sedikit kesal. BD menemani Raza yang ketakutan pulang ke rumahnya. Babe Raza menunggu didepan pintu dengan marah-marah. 
Sementara sekolah Kiki cs diumumkan oleh kepala sekolahnya akan ditutup, Kiki cs akhirnya pindah sekolah. Mereka senang, karena sekolah baru mereka adalah sekolah personil Super 7. Kiki yang memang fans berat BD, langsung memeluknya begitu melihat BD. Siswa lain syok. Terjadi adu mulut antara Kiki cs dan Chantika cs. Chantika menantang Kiki cs untuk perform. Kiki cs menunjukan aksi dance nya. Kepala sekolah memarahi Kiki cs yang bikin ribut. Super 7 ikut kena hukum, mereka semua harus membersihkan sekolah. BD salahkan Kiki, Sonya tak terima Kiki disalahkan.
Mereka saling debat, dan saling nantangin untuk ikut kompetisi dance dan nyanyi. Super 7 sibuk latihan, Kiki cs latihan dance dan nyanyi. Kiki, Sonya dan kedua temannya sangat kacau dalam latihan vocal. Untunglah ada bu Guru baik yang mau mengajari mereka. Hari kompetisi dance dan nyanyi yang dinantikan akhirnya tiba, Super 7 panik menunggu Raza yang belum datang, BD menjemput Raza ke rumahnya. Raza berhasil keluar rumah dan segera berangkat ke tempat kompetisinya, babenya mengetahui hal ini dan marah melihat Raza yang kabur. Kiki cs dikuncikan oleh salah satu temannya Chantika. Saatnya Super 7 tampil, tapi BD dan Raza belum hadir, mereka panik. BD dan Raza akhirnya sampai di saat yang tepat, penampilan Super 7 memukau semua penonton. Saatnya Kiki cs untuk tampil, mereka panik karena ada yang mengunci mereka di dalam ruangan. Kiki cs berusaha keluar dari ruangan melalui langit-langit. Kiki cs terjatuh tepat di atas panggung, mereka bingung apa yang harus dilakukan sambil menahan rasa sakit.

Bersama Meraih Mimpi Episode 1 pada 18 November 2013

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinopsis Bersama Meraih Mimpi Episode 2
Tayang : Selasa, 19 November 2013, pukul 18.00 WIB

Kiki cs terjatuh dari atas langit-langit tepat di atas panggung pertunjukan. Dengan menahan rasa sakit, mereka berusaha tampil maksimal. Aksi panggung mereka memukau semua penonton. Bahkan Super 7 beserta Chantika cs syok melihat penampilan Kiki cs. Chantika cs menghina penampilan Kiki cs, kembali terjadi adu mulut antara 2 kelompok cewek-cewek ini. Chantika minta Kiki cs buktikan aksi mereka dalam lomba sekolah nanti. Raza dijemput paksa babenya, personil super 7 lainnya sedih melihat hal ini. Tak sengaja babe Raza melihat Mela, Mela pernah mengalahkan Raza dalam olimpiade science, babe menjadi kesal. Kiki cs syok karena syarat mengikut lomba haruslah ada alat music. Sementara Super 7 berlatih tanpa kehadiran raza, mereka merasa ada yang kurang. Mereka memberanikan diri pergi ke rumah Raza. Super 7 memberikan kode pada Raza, Babe Raza mengetahui hal ini. Babe menceramahi Super 7 dan mengusir mereka.

Di tempat lain, Kiki cs hampir ditabrak mobil Chantika. Mela bantu menyusun jualan kue bundanya. Mela dibantu Kiki, Sonya dan Adisty. Chantika menyuruh pembantunya mengantarkan pakaian kotor ke rumah Mela untuk di cuci oleh bundanya Mela yg bekerja mencucikan pakaian orang lain. Chantika menghina kehidupan Mela, ia memberikan uang untuk upah mencuci. Mela menolak dan mengusir Chantika. Chantika kesal dan berlalu pergi. Kiki cs menghibur Mela, mereka saling menguatkan. Kiki cs pergi sekolah dengan naik odong-odong usaha milik ayahnya Adisty. Selama perjalanan ke sekolah, mereka bernyanyi dengan riang. Kiki cs sampai di sekolah, pintu gerbang sudah dikunci. Kiki cs akhirnya mengendap-endap masuk ke sekolah. Chantika cs mengerjai mereka, hingga akhirnya mereka ketahuan oleh kepala sekolah. Kiki cs diberikan hukuman untuk hormat dengan menghadap ke tiang bendera. Dilapangan basket, murid-murid lain menonton Super 7 yang sedang bermain basket. Chantika melempar bola basket ke dalam ruang guru. Super 7 dan Kiki cs dipanggil ke ruang guru. Dengan kesal ibu Guru memarahi mereka dan minta mereka mengakui siapa yg sudah melempar bola. Chantika masuk dan mengatakan bahwa Adisty lah pelakunya. Kiki cs di skors.

Bersama Meraih Mimpi Episode 2 pada 19 November 2013

Preview / Part 1 Part 2 / Part 3 / Part 4

Bersama Meraih Mimpi Episode 3 pada 20 November 2013

Preview Bersama Meraih Mimpi Episode 3

Part 1 / Part 2 / Part 3 - Part 4

Bersama Meraih Mimpi Episode 5 pada 22 November 2013

Preview Bersama Meraih Mimpi Episode 5

Bersama Meraih Mimpi Episode 6 pada 23 November 2013

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Bersama Meraih Mimpi Episode 7 pada 24 November 2013

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Bersama Meraih Mimpi Episode 8 pada 25 November 2013

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Bersama Meraih Mimpi Episode 9 pada 26 November 2013 

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Bersama Meraih Mimpi Episode 10 pada 27 November 2013 

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Bersama Meraih Mimpi Episode 12 pada 28 November 2013 

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Bersama Meraih Mimpi Episode 13 pada 29 November 2013  

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Bersama Meraih Mimpi Episode 14 pada 30November 2013    

 Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 (Tamat)

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
yolande2013 Channel
Vincer Ompong Channel
 Uranell Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

7 comments :

Sigit Shuya said...

Asik, upload terus ya videonya sampe eps terakhir . Soalnya disini gak ada mnctv. Jadi lewat youtube..
Upload terus deh, , :D

muhd firdaus rashid said...

kok kagak ada sich eps 3 part 1 or 4

Jacintha Reika said...
This comment has been removed by the author.
Jacintha Reika said...

Kok mereka cuma ber6 sih... Karel kemana ??

Miraseveners said...

Kenapa cuma berenam soalnya Karel gak ada jadi kenapa Karel gak ada karna ayahnya Karel gak bagi dia ikutan acting Kata ayahnya Karel,Karel harus belajar bentar lagi mau ulangan

Bersama Meraih Mimpi said...

mna eps 11 part 1,2,3,4 donk kan BBM mw tamat sinetron klaw gini kagak mngerti cerita apa kagak ada upload

sapphire blu said...

link Ep11 tidak ditemui.

Online Visitors

Thank you for dropping by