Saturday, December 14, 2013

Layar Kemilau Kejamnya Mertua dan Suamiku menemui penonton pada 25 November 2013 pukul 12.00 WIB di MNCTV


Sinopsis Layar Kemilau "Kejamnya Mertua dan Suamiku"
Tayang: Senin, 25 November 2013, pukul 12.00 WIB
 
Sisca dibuat terkaget-kaget saat mendatangi dokter spesialis langganannya dan mendapatkan kabar hasil pemeriksaan lab soal kemandulan suaminya Firman.

Demi menjaga perasaan Firman, Sisca lantas meminta pada dokter agar mengubah hasil lab, Sisca meminta biar dirinya saja yang diputuskan “mandul”. Firman rupanya menerima hasil lab yang mengabarkan soal “kemandulan” istrinya dengan emosional, ia jadi teringat oleh nasehat ibunya yang sempat melarang merestui pernikahan dirinya dengan Sisca sekian tahun lalu.

Sisca berusaha tabah dan sabar menerima luapan kemarahan suaminya oleh hasil lab tentang kemandulannya yang sebenarnya cuma rekayasa belaka. Semenjak itu Sisca dengan Firman seringkali bertengkar hanya karena masalah-masalah kecil dan sepele, sepertinya Firman pengen menunjukkan kalo semua masalah itu sumbernya dari Sisca lantaran dirinya yang tidak bisa memberinya seorang anak.

Belakangan ibu mertua Sisca (Bu Marni) suka mendatangi Sisca dan mulai ikut campur masalah dirumah tangannya, ujung-ujungnya soal kemandulan Sisca yang dipermasalahkan hingga membuat Firman, putra kesayangannya tidak mungkin punya keturunan. Sisca lagi-lagi hanya bisa menahan diri dan bersabar menanggapi sikap permusuhan ibu mertuanya tsb.

Layar Kemilau Kejamnya Mertua dan Suamiku pada 25 November 2013

Layar Kemilau Kejamnya Mertua dan Suamiku Part 1

Layar Kemilau Kejamnya Mertua dan Suamiku Part 2

Layar Kemilau Kejamnya Mertua dan Suamiku Part 3

Layar Kemilau Kejamnya Mertua dan Suamiku Part 4

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mnctv.com/
TheMitcha Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)


0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by