Sunday, December 15, 2013

Sinema Pintu Taubat Sore: Istri Muda Takut Tua menemui penonton pada 10 Disember 2013 pukul 15.00 WIB di Indosiar

Sinopsis Sinema Pintu Taubat Sore:  Istri Muda Takut Tua 
Tayang: 10-Dec-2013 15:00 WIB

Semua manusia pasti akan bertambah umur sehingga apabila diberikan usia panjang oleh Allah SWT, maka akan menjadi tua. Ternyata ada sebagian manusia ternyata takut menjadi tua, baik karena takut mati atau takut tidak cantik atau ganteng lagi. Sehubungan dengan ini, ada kata bijak dari KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) yang menarik untuk dikutip di sini. “Jangan takut menjadi tua, karena semua pasti akan menua. Takutlah untuk menjadi tak dewasa, karena kedewasaan merupakan sikap yang menjadi jalan menuju kebahagiaan dan kemuliaan” (Aa Gym).

Sayangnya sosok wanita muda yang bernama Voni begitu berobsesi untuk tetap muda dan takut dirinya menjadi tua. Hal ini didorong oleh ketakutan dirinya akan ditinggalkan suaminya, Rama jika ia jadi tua. Memang Rama adalah sumber persoalan karena demi wanita muda seperti Voni, ia tega meninggalkan istri pertamanya, Wulan hanya karena jadi tidak muda lagi dan tubuhnya tidak lagi seksi setelah melahirkan anak. Demi obsesi Voni untuk tetap muda sehingga ia selalu mengkonsumsi obat-obatan dan tidak mau punya anak. Tidak hanya itu, Voni berusaha memonopoli Rama sehingga berusaha menyingkirkan Wulan dan kedua anak Wulan dari kehidupan Rama.

Berhasilkah usaha Voni agar tetap muda sehingga Rama tetap terikat dengannya? Bagaimana nasib Wulan selanjutnya? Ikutilah FTV Istri Muda Takut Tua di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

Sinema Pintu Taubat Sore:  Istri Muda Takut Tua

Sinema Pintu Taubat Sore:  Istri Muda Takut Tua pada 10 Disember 2013

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
FtvSide Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by