Saturday, August 31, 2013

Episode 1 - 51 (30 Ogos 2013) - Terbang Bersamamu mula menemui penonton pada 8 Julai 2013 setiap Isnin - Minggu pukul 17.30 di MNCTV

Sinopsis Global

ALDI (RANDY PANGALILA), adalah seorang pemuda yang rajin, wajahnya tampan namun berpenampilan sederhana. ALDI bekerja membantu usaha rumahan Ayahnya ANTON (RESTU SINAGA) dan RIANTI (DELLA PUSPITA) Ibunya, yang kerap membuat berbagai macam sovenir/tanda terima kasih pernikahan dan acara-acara tertentu. RAISHA (CHANTIQUE SCHAGER) adik kandungnya yang sifatnya periang juga kerap membantu ALDI. ALDI juga pandai bermain gitar dan menciptakan lagu, khususnya ditujukan untuk ALISSA (ANGGIKA AS) perempuan cantik, aktif berkerja sosial di YAYASAN MESJID BAITURAHMAN membantu ILHAM (JEREMY STEVEN) Pengurus Mesjid Baiturahman. Sudah tiga tahun ALDI memendam cintanya pada ALISSA, ALDI tipe pemuda sopan dan tidak ingin terburu-buru menyatakan cintanya, padahal ALISSA juga mencintai ALDI. BAYU (TOMMY KAGANANGAN), FIRMAN (Adin) dan GILANG (Armando Jordy) adalah sahabat ALDI yang berusaha meyakinkan ALDI supaya cepat menyatakan cintanya pada ALISSA.

ALDI akhirnya menyerahkan kalung liontin berbentuk hati, hasil kerajinan tangan untuk ALISSA kemudian bertanya apakah ALISSA mau menyatakan isi hatinya? ALISSA tersipu. ALDI yang melihatnya sangat bahagia karena senyuman ALISSA adalah jawaban terindah bagi ALDI. ALISSA begitu bahagia dan terus mendekap kalung pemberian ALDI. Namun sayang, IRWAN (MAXIME BOUTTIER) pria tampan, kaya raya yang berpenampilan playboy juga jatuh cinta pada pandangan pertama pada ALISSA. IRWAN datang ke YAYASAN untuk menyerahkan sumbangan dari Papinya, RUSTAM (MARCELINO LEFRANDT) yang kebetulan berhalangan. Bersama asisten RUSTAM, akhirnya IRWAN berangkat dan malah bertemu dengan ALISSA. IRWAN yakin ALISSA dengan gampangnya tidak akan menolak cintanya, namun keyakinan IRWAN ternyata salah. Hati ALISSA terlanjur jatuh pada ALDI.

IRWAN merasa harga dirinya dipermalukan oleh ALDI. Disuatu tempat yang sepi didekat puncak tebing akhirnya IRWAN menyekap ALDI. ALDI tidak tahu apa maksud IRWAN, bertepatan dengan itu ponsel ALDI berbunyi, ternyata dari ALISSA. ALISSA justru menyatakan cintanya pada ALDI. IRWAN yang mendengarnya sangat marah dan semakin terhina. IRWAN akan melakukan apa saja demi merebut ALISSA dari ALDI. ALDI meminta IRWAN tidak menyakiti ALISSA. Perekelahian terjadi namun sayang, ALDI tergelincir dan jatuh kedalam jurang. IRWAN puas karena sekarang ALDI bukan lagi sainganya.

Sejak kepergian ALDI, ALISSA shock. BIMBIM (Indra Kharisma), MILA (EMA GLADYS) dan VENY (RAQUEL KATIE) sahabat ALISSA di YAYASAN tidak mampu mengurangi kepedihan ALISSA. SYARIF (Randy Bragi) Ayahnya, dan (MAURA (35) tante ALISSA yang baik juga berusaha menghibur ALISSA, termasuk TEDDY (Jeremy Steven)) keponakan laki-laki ALISSA yang sayang padanya. ALISSA tenggelam dalam kenangannya bersama ALDI. Namun IRWAN justru memanfaatkan keadaan itu, saat ALISSA mengunjungi makam ALDI, IRWAN berpura-pura juga mengunjungi makam pacarnya. IRWAN memanfaatkan kesedihan hati ALISSA dengan mengarang cerita kalau dirinya pernah ada diposisi ALISSA. ALISSA akhirnya menerima kehadiran IRWAN sebagai teman.

Ternyata Tuhan berkehendak lain, ALDI yang meninggal bereinkarnasi menjadi LALAT. ALDI terbang dan kembali kerumahnya, ia melihat banyak orang berduka atas kepergiannya. ALDI bingung ia ingin menghibur namun orang-orang tidak ada yang menghiraukan dirinya yang wujudnya menjadi LALAT. ALDI/SI LALAT menjadi sedih, ia berusaha membalas sikap IRWAN. SI LALAT memiliki misi balas dendam supaya IRWAN menyesal dengan apa yang dilakukannya dulu. IRWAN dibuat panik oleh si LALAT. Pada saat RUSTAM dan SELLY (Dewi Afandi), Mami IRWAN, menerima tamu/client mereka dirumah. IRWAN membuat keributan. RUSTAM menjadi sangat malu dan marah pada IRWAN. IRWAN marah pada WARNI (Muria Trya) pembantu rumah tangganya dan MAMAN (24) yang juga pembantu laki-laki dirumahnya dan meminta mereka membersihkan kamar supaya SI LALAT tidak datang kembali. IRWAN yang tidak sabar ingin mendekati ALISSA, langsung meminta bantuan JIMMI (), untuk mengupayakan cara supaya tahu bagaimana caranya. JIMMI akhirnya mengetahui rahasia lagu kenangan yang dibuat ALDI, yang bisa meluluhkan hati ALISSA. JIMMI mencurinya. IRWAN menyewa ARRANGER ternama untuk menyelesaikan lagu yang belum lengkap itu. Namun usahanya gagal.

BAYU ditempat lain mulai rindu dengan kehadiran ALDI. RAISHA dan TEDDY juga mengadu pada BAYU kalau mereka tidak suka akan kehadiran IRWAN yang selalu berusaha mendekati ALISSA. BAYU akhirnya mencoba menyelesaikan lagu ALDI namun tidak mampu. SI LALAT akhirnya berusaha, dengan layar Ipad SI LALAT berusaha melompat-lompat dan menyelesaikan lagu itu. Hasilnya sempurna. BAYU yang semula tidak percaya akhirnya yakin, kalau SI LALAT itu adalah ALDI. Karena ANTON ayah ALDI pernah mengatakan hanya ALDI’lah yang bisa menyelesaikan lagu itu. BAYU bahagia ALDI kembali, meskipun tidak ada yang percaya padanya.

BAYU ingin segera mengirimkan lagu itu untuk ALISSA supaya ALISSA tetap mengingat ALDI. Namun PRIA menabrak BAYU sampai ponselnya terlontar. PRIA itu mencuri SD CARD/MEMORY CARD dari ponsel BAYU. BAYU panik dan sedih. SI LALAT mencari tahu, ternyata PRIA itu suruhan IRWAN. IRWAN yang memiliki lagu itu langsung berusaha mencari ALISSA. IRWAN dibantu JIMMI membohongi ALISSA. Seolah-olah IRWAN’lah yang membawakan lagu itu padahal disisi lain JIMMI yang memasang speker tersembunyi. SI LALAT berusaha mencegah namun ia teler karena IRWAN menyemprotnya dengan obat serangga.

ALISSA menangis, kenangannya pada ALDI kembali menyeruak. ALISSA justru meninggalkan IRWAN. IRWAN shock dan kaget berusaha mengejar ALISSA. Sementara SI LALAT yang nyaris mati karena obat serangga itu jatuh pingsan dan masuk kedalam kubangan. BAYU datang menolong SI LALAT tepat pada waktunya. SI LALAT akhirnya dibawa pulang dengan kondisi memprihatinkan. ALISSA yang menangis dikamarnya mengingat kenangannya bersama ALDI. Lagu itu disenandungkan oleh ALISSA. Suara lembut ALISSA membuat SI LALAT yang ditaruh BAYU di jendela kamar menjadi sadar. SI LALAT kembali berusaha terbang. BAYU lega dan sangat bahagia.

Lalu bagaimana usaha IRWAN mendekati ALISSA? Berhasilkah IRWAN merebut cinta ALISSA? Apa yang akan dilakukan SI LALAT untuk membalas sikap IRWAN? Akankah SI LALAT menyerahkan cintanya pada seseorang yang sudah menyingkirkan hidupnya?

Episode 01, Senin, 08 Juli 2013

Di dasar lembah dari bukit itu tepat ketika sinar matahari pertama menerpa dasar lembah yang gelap itu, terlihat jelas beberapa telur tergeletak didekat sana. Sebuah larva retak dan bergoyang-goyang sedikit. Tak lama kemudian kaki-kaki dan lengan-lengan dari seekor lalat menjuntai keluar. Raisha menangis melihat Aldi yang sudah pucat dan kaku. Rianti memeluk Raisha, perlahan Anton menutup wajah Aldi dengan kain putih yang sudah menyelimuti tubuh Aldi. Gilang, Bayu dan Firman saling berpelukan sambil menangis.

Episode 1

Preview Terbang Bersamamu Episode 1

Episode 2

Preview Terbang Bersamamu Episode 2

Episode 03, Rabu, 10 Juli 2013
Dari lubang ventilasi, si Lalat yang bertengger disana melihat kebawah, wajahnya marah ketika melihat Alissa, Bayu dan Raisha yang ada disana mulai terbatuk-batuk menahan perihnya asap yang disemprot Irwan. Si Lalat masih shock melihat Alissa, Raisha dan Bayu yang terbatuk-batuk karena asap dari alat fogging. Si Lalat melihat mereka menghisap asap itu dan tersedak oleh asap semakin geram menatap Irwan. Si Lalat berputar-putar dengan marah. Mendengung keras. Si Lalat menggesek-gesekkan sayapnya dan berusaha mengepalkan tangannya kearah Irwan. Tampak angin dahsyat yang diakibatkan Patiraga. Angin itu meliuk-liuk seperti angin puting beliung. Eyang Wungkuk yang tengah berterbangan dari satu pohon ke pohon lainterkena hantam angin dahsyat itu sehingga Eyang Wungkuk terpental jatuh ke tanah

Episode 3

Preview Terbang Bersamamu Episode 3 

Episode 4

Preview Terbang Bersamamu Episode 4

Episode 05, Jumat, 12 Juli 2013
Si Lalat sangat kaget mendengar suara alaram yang masih menyala itu. Wajahnya bingung dan berusaha menoleh kesana kemari, seolah si Lalat tidak mengerti mengapa alaram itu berbunyi. Si Lalat merasakan hembusan di udara. Sayap-sayapnya bergerak seolah menangkap gelombang. Si Lalat langsung menoleh. Wajah Si Lalat shock melihat raket nyamuk

Episode 5

Preview Terbang Bersamamu Episode 5

Episode 6

Preview Terbang Bersamamu Episode 6

Episode 7

Preview Terbang Bersamamu Episode 7

Episode 08, Senin, 12 Juli 2013
Bayu ada dibalik jendela ruang tamu. Wajahnya panik dan terus teriak kearah dalam, Bayu meneriakkan nama Aldi ketika melihat si Lalat yang nyaris menjadi santapan dua burung diruang tengah. Irwan meronta ketika Anung membukakan pintu mobil. Dua petugas Rsj langsung membawa Irwan. Tubuh mereka lebih kekar. Irwan susah meronta. Sepanjang koridor Irwan terus meronta-ronta. Namun dua petugas rsj terus membawa Irwan.

Episode 8

Preview Terbang Bersamamu Episode 8

Episode 09, Selasa, 16 Juli 2013
Bayu perlahan-lahan melepas selang oxygen dari tabung oxygen yang sedang dipakai oleh Irwan dan memasukannya ke tabung yang berisi gas tertawa. Sehingga yang dirirup Irwan bukan lagi oksigen tapi gas tertawa. Si Lalat mulai memperhatikan Irwan yang masih tertidur mulai  bergerak dan Irwan tampak tertawa kecil dalam tidurnya. Tidak sampai satu menit, Irwan mendadak terbangun dan mulai tertawa dan tertawa geli. Irwan berusaha mengusap matanya namun ia malah terus tertawa-tawa geli.

Episode 10

Preview Terbang Bersamamu Episode 10

Episode 11, Kamis, 18 Juli 2013
Si Lalat masuk ke dalam kotak penyimpanan itu dan dia melihat kartu memory di dalamnya. Si Lalat mendarat diatas kartu memory itu dan mencoba menariknya. Namun ternyata tidak bisa. Rustam dan Selly berdiri didepan kamar Irwan dengan wajah khawatir. Dokter tampak berusaha menanyakan kepada mereka apakah Irwan mengkonsumsi narkoba. Selly sangat tersinggung mendengar pertanyaan itu.

Episode 11

Preview Terbang Bersamamu Episode 11

Episode 12, Jumat, 19 Juli 2013
Irwan bergegas menuju ke kotak penyimpanan dan tidak menyadari si Lalat menempel tepat disamping kotak penyimpanan itu, dengan panik Irwan mulai menekan nomor sandi untuk memeriksa memory card ponsel Doni yang disimpannya. Irwan yang masih tertidur mulai  bergerak dan Irwan tampak tertawa kecil dalam tidurnya. Tidak sampai satu menit, Irwan mendadak terbangun dan mulai tertawa dan tertawa geli. Irwan berusaha mengusap matanya namun ia malah terus tertawa-tawa geli.

Episode 12

Preview Terbang Bersamamu Episode 12

Episode 14

Preview Terbang Bersamamu Episode 14

Episode 15, Senin, 22 Juli 2013
Irwan bergegas menuju ke kotak penyimpanan dan tidak menyadari si Lalat menempel tepat disamping kotak penyimpanan itu, dengan panik Irwan mulai menekan nomor sandi untuk memeriksa memory card ponsel Doni yang disimpannya. Irwan yang masih tertidur mulai  bergerak dan Irwan tampak tertawa kecil dalam tidurnya. Tidak sampai satu menit, Irwan mendadak terbangun dan mulai tertawa dan tertawa geli. Irwan berusaha mengusap matanya namun ia malah terus tertawa-tawa geli.

Episode 16

Preview Terbang Bersamamu Episode 16

Episode 17

Preview Terbang Bersamamu Episode 17

Episode 18, Kamis, 25 Juli 2013
Bayu panik karena ketahuan berusaha turun dari pohon. Sesaat kemudian Bayu kehilangan keseimbangannya dan jatuh terlentang tepat menibani Maman.Maman yang kliyengan langsung pingsan. Deden membukakan pintu gerbang dan mobil Irwan siap masuk. Namun sebelum Irwan menjalankan mobilnya, tiba-tiba Tomket loncat dan berdiri di depan mobil Irwan. Irwan terkejut. Deden juga terkejut.

Episode 19

Preview Terbang Bersamamu Episode 19

Episode 21

Preview Terbang Bersamamu Episode 21

Episode 22

Preview Terbang Bersamamu Episode 22

Episode 23

Preview Terbang Bersamamu Episode 23

Episode 24

Preview Terbang Bersamamu Episode 24

Episode 25

Preview Terbang Bersamamu Episode 25

Episode 26

Preview Terbang Bersamamu Episode 26

Episode 27

Preview Terbang Bersamamu Episode 27

Episode 28

Preview Terbang Bersamamu Episode 28

Episode 29

Preview Terbang Bersamamu Episode 29

Episode 30

Preview Terbang Bersamamu Episode 30

Episode 31

Preview Terbang Bersamamu Episode 31

Episode 32

Preview Terbang Bersamamu Episode 32

Episode 35

Preview Terbang Bersamamu Episode 35

Episode 36

Preview Terbang Bersamamu Episode 36

Episode 38

Preview Terbang Bersamamu Episode 38

Episode 39

Preview Terbang Bersamamu Episode 39

Episode 40

Preview Terbang Bersamamu Episode 40

Episode 41

Preview Terbang Bersamamu Episode 41

Episode 42

Preview Terbang Bersamamu Episode 42

Episode 43

Preview Terbang Bersamamu Episode 43

Episode 44

Preview Terbang Bersamamu Episode 44

Episode 45

Preview Terbang Bersamamu Episode 45

Episode 46, Jumat, 23 Agustus 2013
Raisha keluar dari mobil dan pergi sambil mengendap-endap. Di dalam sangkar, si lalat menoleh dan ia tampak sangat senang melihat Raisha di sana. Raisha merasa ada yang aneh dan ia pun menoleh ke belakang. Justin lalu menyerang Raisha dengan mematuk-matuk kepala Raisha. Di dalam mobil Jimbo, Raisha berusaha tak mengeluarkan suara. Raisha menurunkan kotak kaca berisi si lalat. Raisha membawa kotak itu dan siap-siap untuk membuka pintu mobil. Raisha hendak keluar dari mobil. Ternyata Jimbo sudah berdiri di depan pintu dan menghadang jalannya.

Episode 46

Preview Terbang Bersamamu Episode 46

Preview: Part 1 / Part 2 / Part 3

Episode 47

Preview Terbang Bersamamu Episode 47

Episode 48

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Episode 49

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Episode 50

Part 4 / Part 5

Episode 51, Jumat, 30 Agustus 2013
 
Si Lalat keluar dari lubang kunci dan mengamati keadaan sekitar. Ternyata Irwan ada diruang tengah sambil menyerigai puas seolah baru saja melakukan sesuatu.Gerakan si Lalat menyalakan sensor aktif alaram dan membuat semua pintu dan jendela tertutup.Sebuah mobil mendekati Alissa dari belakang. Alissa tidak menyadari mobil itu. Dia terus bicara di telpon dengan Bayu tiba-tiba seorang PRIA KEKAR turun dari mobil itu, menangkap Alissa dan mendorongnya masuk ke dalam mobil. Bayu dan Alvin shock mendengar suara Alissa.

Episode 51

Part 1 / Part 2Part 3

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
 http://www.mdentertainment.net/
 http://www.mnctv.com/
Uranell Channel
dan semua pihak atas semua sumber maklumat dan gambar)


1 comments :

Mar Saputra said...

Cuba jln ceritanya dibuat seru misalnya alissa diculik n diiket tangan, kaki serta mulutnya di cleave gag(ikat mulut gigit) kemudian aldin atau alpin nyelamati,innya pasti seru..yach

Online Visitors

Thank you for dropping by