Thursday, May 16, 2013

TVM (TV Movie): Getar Cinta menemui penonton pada 15 Mei 2013 pukul 22.00 WIB di RCTI - Dibintangi oleh Velove Vexia, Miller dan Delano


TVM: Getar Cinta dibintangi oleh Velove Vexia, Miller dan Delano

 Sinopsis

Suatu ketika CINTA tidak sengaja bertabrakan dengan GETAR di sebuah mall saat padat pengunjung. GETAR langsung merasakan jatuh Cinta pada pandangan pertama pada CINTA. CINTA dan GETAR memutuskan pergi ke sebuah CAFÉ untuk melanjutkan perkenalan. Disana CINTA dan GETAR batal berkenalan karena CINTA harus segera pergi. Tetapi mendadak Cinta harus kembali ke kafe karena belanjaannya ketinggalan. Cinta pun kembali bertemu dengan Getar yang juga sedang mengambil barangnya yang ketinggalan.

Beberapa kali bertemu secara kebetulan, Getar yakin kalau mereka berjodoh, walaupun saat itu keduanya masing-masing sudah memiliki kekasih. CINTA akhirnya tidak bisa menolak saat GETAR mengajaknya jalan ke TAMAN KOTA, disana digunakan untuk pasar kaget. Mereka pun bertukar cerita walaupun belum sempat bertukar nama.

Getar penasaran dengan nama gadis yang telah mencuri perhatiannya itu. CINTA lalu menggunakan buku SYAIR-SYAIR CINTA milik Kahlil Gibran untuk menuliskan nama dan nomer telfonnya. Sedangkan GETAR tidak sengaja membeli buku dengan pengarang yang sama di Pasar Kaget, GETAR menggunakan buku SAYAP-SAYAP PATAH untuk menuliskan nama dan nomer telfonnya. Diluar dugaan GETAR, CINTA ternyata kembali menjual buku mereka. CINTA beranggapan jika mereka jodoh, mereka pasti akan mendapatkan buku itu. GETAR yang shock, gagal mengejar tukang buku bekas yang semula membeli buku yang dijual Cinta.

Lagi-lagi tanpa sengaja Getar dan Cinta kembali bertemu di parkiran. CINTA mengajak GETAR menaiki lift parkiran mall jam operasionalnya sudah tutup. Jika mereka bertemu dilantai yang sama itu tandanya mereka berjodoh. Getar dan Cinta saling menekan lantai 7. Namun lift GETAR ternyata harus berhenti di setiap lantai, membuat GETAR lama menemui CINTA. Akhirnya CINTA yang merasa GETAR tidak menuju lantai yang sama, memutusan pulang.

Lima tahun pun berlalu... 
GETAR sudah menjadi dokter dan akan segera menikah dengan RAISHA (25). GETAR pada saat itu masih ragu, didalam hati kecilnya ia masih penasaran dengan CINTA. Ditempat lain, CINTA sudah berhasil membuka toko pastry dengan nama LOVELY PASTRY. CINTA dibantu oleh BASTIAN (25), temannya. CINTA pun sudah berpacaran dengan REGA (26) artis sinetron yang sedang naik daun.

GETAR akhirnya menemukan nama CINTA dan nomer telfonnya dari buku yang RAISHA kasih sebagai hadiah ulang tahun. Karena Raisha tahu obsesi kekasihnya akan buku itu. GETAR pun langsung menghubungi nomor tersebut untuk melacak keberadaan Cinta.

Di lain pihak, Cinta yang sedang mengikuti REGA shooting ke Bandung. Saat mengisi waktu luang sambil menunggu Rega, CINTA tidak sengaja justru menemukan buku SAYAP-SAYAP PATAH. CINTA berusaha menghubungi GETAR namun yang mengangkat telfonnya adalah ALVIAN, teman Getar. Karena saat itu Getar sedang berganti pakaian untuk persiapan pernikahannya.
Lalu, akankah keduanya dapat bersatu dan berjodoh ?



Preview Getar Cinta 

TVM: Getar Cinta pada 15 Mei 2013

TVM: Getar Cinta Part 1

TVM: Getar Cinta Part 2

TVM: Getar Cinta Part 3

TVM: Getar Cinta Part 4

TVM: Getar Cinta Part 5

TVM: Getar Cinta Part 6

TVM: Getar Cinta Part 7

TVM: Getar Cinta Part 8

TVM: Getar Cinta Part 9


Judul-Judul TVM yang ditayang

Sila klik di sini untuk mengikuti Judul-Judul TVM

 

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
http://www.rcti.tv/
http://id.wikipedia.org/
annabellechin01 Channel
Nanda Maulana Rizqie Rozan Channel
http://www.facebook.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by