Thursday, October 27, 2011

Episode 37 - 38 - Sambungan sinetron Dewa pada 26 Oktober 2011 setiap hari di RCTI pukul 18.00 WIB di RCTI



Sinetron Dewa Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Dude Harlino, Baim Wong dan lain-lain lagi


Sinopsis sinetron Dewa:

DEWA (Naysilla Mirdad), adalah gadis tomboy,yang dibesarkan seperti anak laki-laki oleh kedua orang tua angkatnya, GITA (Cindy Fatikasari) dan RUSLI (Tengku Firmansyah). Sedangkan DIANDRA (Aura Kasih), kakak angkatnya adalah wanita yang lebih feminin dan lemah lembut.

Dewa yang sebenarnya bernama Kania menjadi bagian dari keluarga Rusli dan Gita, setelah pasangan itu kehilangan anak lelakinya, Dewa. Karena ditinggalkan ayah kandungnya, Dewa pun tidak berkeberatan dipanggil Dewa dan dididik serta didandani seperti lelaki. Sedangkan Diandra lebih beruntung karena dia hanya perlu menjadi dirinya sendiri, oleh karena itu ia menjadi gadis yang patuh pada kedua orang tuanya.

Diandra pun tidak kuasa menolak ketika ayahnya menunangkannya dengan YUDHA (Arifin Putra), pengusaha tampan anak rekan usaha Rusli, walaupun hatinya lebih tertuju pada TAMA (Baim Wong) yang tidak lain adalah adik Yudha.

Ternyata Dewa pun mencintai Tama, karena sikap Tama yang bisa menghiburnya dikala Dewa merasa sedih karena teringat ayah kandungnya. Sedangkan Tama yang hati dan pikirannya terlanjur tertuju pada Diandra tidak menyadari itu.

Teman yang setia mendampingi Dewa di kala sepi dan sedih adalah Sakti (Dude Harlino), teman masa kecilnya yang tak lain adalah supir keluarganya. Mereka hidup bersama-sama sedari kecil. Tanpa Dewa sadari, Sakti sangat menyayangi Dewa, tetapi karena status sosialnya, ia pun tidak bisa berharap banyak. Berada di samping Dewa dan bisa menjaga Dewa adalah suatu kebahagiaan luar biasa bagi Sakti.

Lambat laun, kebaikan hari Sakti membuat Dewa merasa ia adalah wanita yang istimewa, bukan wanita tomboy dan yang selama ini orang lihat. Tetapi Dewa tidak bisa memungkiri bahwa dirinya sangat mencintai Tama.

Bagaimanakah kelanjutan kisah kehidupan Dewa?..

Sinopsis sinetron Dewa Episode 37 - 38

Yola memakaikan kumis palsu pada Yudha, Yudha merasa jadi orang lain dan Yola bilang itu demi kebaikan Yudha sendiri. Yola juga memberikan identitas baru, yaitu KTP dan SIM baru pada Yudha. Yola bilang pada Yudha kalau untuk sementara Yudha jadi supirnya dulu, Yudha tidak mau jadi supir. Yola minta Yudha agar bersabar setelah orang – orang percaya kalau ia bukan Yudha baru nanti Yudha dinaikan pangkatnya dan boleh bekerja di kantor Yola dengan jabatan yang layak.

Yudha merasa ia harus menuruti Yola dulu karena kalau menolak pasti Yola akan tetap memaksa. Yudha merasa ia harus menaklukan Yola dan membuat hati Yola senang dulu. Yudha akhirnya minta maaf karena tadi sempat marah pada Yola dan berterimakasih karena Yola telah menyiapkan segalanya. Yola merasa heran karena Yudah menuruti kata – katanya. Yudha bilang melihat Yola menderita dan pernah sampai mau kehilangan bayinya memabuta Yudha sadar kalau ia sangat mencintai Yola. Yola sangat senang dan memeluk Yudha.

Saksi mata Tama menghubungi Rindu dan minta uang tambahan kalau tidak ia akan memberikan keterangan yang sebenarnya pada polisi. Saksi itu bilang temannya Tama menawarinya uang yang sangat banyak. Rindu langsung menyanggupi memberikan uang, tapi harus istri saksi itu yang mengambilnya karena Rindu tidak mau dicurigai.

Diandra memuji Ryan yang sangat baik karena mau merawat Wiwi yang sakit sementara Tama tidak bisa. Tama merasa Diandra menyukai Ryan, Diandra bilang ia tidak ada hubungan apa – apa dengan Ryan dan bilang ia sangat mencintai Tama. Tama bilang ia cemburu pada Ryan karena ia sangat mencintai Diandra jadi tidak mau Diandra dekat dengan laki – laki lain.

Dewa merasa aneh saksi itu mau memberikan keterangan palsu demi uang, Sakti bilang apapun bisa dilakukan untuk mendapatkan uang. Dewa dan Sakti bercanda di taman dan tak sengaja Sakti memeluk Dewa, Edy yang melihat mereka dekat sangat marah. Edy minta Sakti dan Dewa jangan speerti itu lagi dan minta mereka pergi ke yang berlainan arah.

Edy mengejar Sakti dan bilang bukannya ia pernah mengatakan pada Sakti kalau ia tidak boleh dekat – dekat dengan Dewa. Edy bilang Sakti tidak boleh menyukai Dewa karena haram hukumnya. Sakti bilang kenapa Edy sekarang mengatur hidup Dewa padahal tadinya Edy tidak pernah peduli dengan hidup Dewa. Sakti bilang pasti Edy ingin Dewa bersama laki – laki yang lebih darinya. Edy bilang ia lakukan demi kebaikan semua. Sakti curiga dan bertanya atau jangan – jangan Dewa anak Edy dengan Dini? Sakti merasa apa ia dan Dewa bersaudara.

Rindu bertemu dengan istrinya Bambang, saksi yang memberikan keterangan palsu. Rindu minta istrinya itu bilang pada Bambang agar jangan pernah meminta uang lagi.
sumber sinopsis Episode 37 - 38: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan sinetron Dewa Episode 37 - 38 pada 26 Oktober 2011


SINETRON DEWA Episode 37 - 38 Part 1

SINETRON DEWA Episode 37 - 38 Part 2

SINETRON DEWA Episode 37 - 38 Part 3

SINETRON DEWA Episode 37 - 38 Part 4

SINETRON DEWA Episode 37 - 38 Part 5

SINETRON DEWA Episode 37 - 38 Part 6

SINETRON DEWA Episode 37 - 38 Part 7

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://sinemart.com/
http://www.rcti.tv/sinopsis/
http://niazuramaria.blogspot.com/
http://liontinlovers.blogspot.com
Msyiwern Channel
dan semua pihak atas sumber dan maklumat)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by