Saturday, November 20, 2010

Episode 72 - Sinetron Cinta Kirana pada 19 November 2010 di Astro Ria setiap hari Isnin - Jumaat pada jam 6.30 petang



Sinetron Cinta Kirana Setiap Hari Isnin - Jumaat pada jam 6.30 malam - 7.30 malam di Astro Ria

Sila klik di sini untuk mengikuti sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 1 - 50

Sila klik di sini untuk mengikuti sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 51 - 78

Sila klik di sini untuk mengikuti sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 91 - 93 (Episode Akhir)

Pelakon/Pemain



Synopsis

It begins when Sita met her long separated ex-boyfriend, Rama. The two folks agreed to pass their love that used to fail, onto their grand children. Sita was happy and imagined a better life for Kirana, her granddaughter. So does Rama for his grandson, Galang. Kirana and Galang that used to quarrel ended up falling in love.

Disaster comes when Rama and Galang got into an accident. Rama passed away, while Galang’s body was never found. Kirana became the back-bone of the family. She then met Evandra, a publishing boss that hates women. Evandra changed because of Kirana and grew to like her; meanwhile, Kirana’s love is only for Galang. One day, Galang returned but as Mischa, Galang’s twin. He did this as he could not bear to leave Renata who helped him from the accident.

Galang was happy that Kirana took care of the family, but he was shattered as he couldn’t return his love to Kirana, Kirana was hurt, Galang was hurt even more.

Berawal dari perjumpaan kembali antara Sita dengan mantan kekasihnya, Rama, yang dulu terpisah, pasangan jompo ini sepakat menyambung tali jodoh mereka yang dulu gagal ke cucu masing-masing. Sita bahagia dan membayangkan kehidupan Kirana, cucunya, bakal membaik seperti harapannya. Begitu pula harapan Rama terhadap cucunya, Galang. Kirana dan Galang yang tadinya sering bertengkar, akhirnya saling jatuh cinta.

Musibah datang ketika Rama dan Galang mengalami kecelakaan. Rama meninggal dan mayat Galang tak ditemukan. Akhirnya Kirana menjadi tulang punggung keluarga. Ia kemudian bertemu Evandra, bos penerbitan yang benci perempuan. Karena Kirana, Evandra berubah dan mulai menyukai Kirana, namun cinta Kirana hanya untuk Galang. Suatu hari tiba-tiba Galang muncul lagi, tapi dia mengaku sebagai Mischa, adik kembar Galang. Dia sengaja melakukan hal itu karena tidak tega meninggalkan Renata yang telah menolongnya dari kecelakaan tempo hari.

Galang bahagia Kirana menjaga keluarganya, namun juga hancur karena mustahil mengembalikan cintanya untuk Kirana. Kirana terluka, Galang lebih terluka.
source: http://www.mdentertainment.net/

Sambungan sinopsis sinetron Cinta Kirana Episode 72

Riana dinyatakan hamil empat bulan. Riana ingin menggugurkan bayi itu tapi batal karena terlalu bahaya buat nyawa Riana. Riana akhirnya menyembunyikan diri ke luar kota dan berencana tinggal di sana sampai melahirkan bayinya. Riana juga tak mau memberi tahu Galang karena yakin Galang pasti menolak mencintainya.

Sementara Sandra dan Joana mencari jalan untuk menyelesaikan masalah ini. Sandra nggak mau karir artis Riana hancur gara-gara kehamilannya.

Galang secara resmi melamar Kirana di depan Sita. Mereka langsung merencanakan pernikahan. Surti akan menyanyi di resepsi pernikahan Galang-Riana.

Raka kaget ketika mengetahui dirinya dibenci Kirana karena telah difitnah Joana. Raka mencoba menjelaskan pada Kirana bahwa bukan dirinya yang menjual perusahaan. Tapi Kirana sudah tak percaya lagi dan tak mau mendengarkan Raka.

Baim dan Fara dilarang kembali ke Jakarta oleh Sasti. Sasti takut, anak dan menantunya lebih memilih Surti daripada tinggal bersamanya. Lalu Sasti berencana pura-pura sakit agar Baim dan Fara batal ke Jakarta.

Joana mengetahui rencana pernikahan Galang dan Kirana. Riana kaget mendengar berita ini. Dia mengancam tidak akan pernah membiarkan Galang berbahagi dengan menikahi Kirana.

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 72

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 72 Part 1
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 72 Part 1a
Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 72 Part 1b

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 72 Part 2

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 72 Part 3

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 72 Part 4

Sambungan kisah Cinta Kirana Episode 72 Part 5

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mdentertainment.net/
http://www.indosiar.com/
http://id.wikipedia.org/
Astro Ria 104
sebuahkisah Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by