Thursday, May 27, 2010

Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 95 & 96 pada 26 Mei 2010 & 31 Mei 2010 pukul 2.00 petang


Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 95

Saat BELLA akan kabur dan nyaris bertemu dengan JOJO, ternyata RAFI muncul. BELLA pun gagal bertemu dengan JOJO. Sebelum JOJO melihat BELLA, RAFI sudah lebih dahulu menyembunyikan BELLA. RAFI marah besar pada BELLA, Karena BELLA akan kabur.

Sementara itu, JOJO datang ke villa milik RAFI. MANG UJANG, sang penjaga villa yang menemui JOJO. MANG UJANG berbohong dan bilang kalau tidak ada siapa-siapa disana. JOJO tidak bisa berbuat apa-apa.

RAFI merasa dalam bahaya dan merasa kesal karena JOJO sudah berada semakin dekat dengannya dan RAFI bisa kapanpun kehilangan BELLA. RAFI tidak mau itu terjadi. RAFI membawa BELLA keluar dari villa itu.

Sementara itu, JOJO mendapat informasi dari warga setempat bahwa dia pernah melihat orang dengan ciri-ciri seperti RAFI di villa yang sempat di datanginya. JOJO semakin yakin kalau RAFI dan BELLA ada disitu. JOJO dan ARVA akhirnya memaksa masuk ke dalam villa. MANG UJANG dan RAFI lalu melaporkan perbuatan ARVA dan JOJO ke polisi. JOJO dan ARVA kemudian di tahan dipenjara atas tuduhan pemaksaan masuk tanpa izin.

Di tempat yang lain, RAFI bergerak cepat. RAFI membujuk seorang USTADZ untuk segera menikahkan dirinya dengan BELLA. Mungkinkan RAFI bisa menikahi BELLA? Akankah BELLA jatuh ke dalam pelukan RAFI, sementara JOJO tidak sanggup membebaskannya karena berada di penjara?

Sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 96

RAFI menyembunyikan BELLA di sebuah pesantren. RAFI meminta pimpinan pesantren, USTADZ BURHAN untuk menikahkan RAFI dengan BELLA. RAFI mengarang bermacam alasan sampai USTADZ BURHAN percaya dan mau menuruti ucapan RAFI. Saat prosesi pernikahan hendak dilaksanakan, BELLA pingsan.

Ternyata BELLA hanya pura-pura pingsan. Ia sengaja mengulur waktu agar tidak jadi menikah dengan RAFI. BELLA berharap selama jeda waktu tersebut, dirinya bisa melarikan diri dari pesantren. Tapi ternyata, RAFI sudah mengantisipasi hal itu. RAFI menyebarkan gosip ke semua orang di pesantren, bahwa kondisi mental BELLA terganggu. Itu sebabnya BELLA harus dijaga dan tidak boleh kabur dari pesantren.

Di lain pihak, JOJO, ARVA, LINA, ELAN dan OIM bahu membahu mencari BELLA. Namun mereka selalu menemui jalan buntu. Sampai akhirnya, LINA memberitahu soal USTADZ BURHAN yang sempat dilihatnya bersama RAFI. Berdasarkan petunjuk itu pun mereka akhirnya berhasil menemukan tempat RAFI menyembunyikan BELLA.

Pada hari yang ditentukan, yaitu pada persidangan pertama perceraian AUREL dan RAFI, JOJO dan ARVA segera menuju pesantren untuk membebaskan BELLA. Tapi ternyata feeling RAFI cukup kuat. Ia merasa ada yang aneh dan segera mendahului ke pesantren. RAFI meminta USTADZ BURHAN untuk kembali menikahkan dirinya dengan BELLA. Kali ini, BELLA tak punya alasan apapun lagi untuk mengelak dari pernikahan tersebut.

Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 95 Part 1

Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 95 Part 2

Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 95 Part 3


Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 95 Part 4

Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 96 Part 1

Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 96 Part 2

Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 96 Part 3

Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 96 Part 4

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada
sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
MD Entertainment
http://www.indosiar.com
TV3
sayangsayangku Channel
mandyH2010 Channel
dan semua sumber atas maklumat dan gambar Tasbih Cinta)

1 comments :

Sarah Hannani said...

saya perlukan video ini. siapa user untuk website tersebut?

Online Visitors

Thank you for dropping by