Wednesday, November 25, 2009

Sinopsis & video klip Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 1 - 16 pukul 2.00 WIB di Indosiar


Drama Asia (Taiwan) Silence setiap minggu pukul 2.00 WIB di Indosiar - Episode 1 hingga 14

***********************************************************************


Sinopsis Drama Asia (Taiwan)
Silence Episode 1
Tayang: 18-Oct-2009 02:00 WIB

Zhao Shen Shen adalah gadis cilik keturunan Korea yang kehilangan ayahnya sejak usia dini, sehingga sang ibu membawanya kembali ke Taiwan. Disana, ia hidup bahagia dan memiliki tetangga Paman Zuo, yang memiliki putra bernama Zuo Jun.

Akibat sebuah kecelakaan, Shen Shen kehilangan suaranya. Tidak hanya itu, belakangan sang ibu tercinta meninggal akibat kecelakaan saat hendak mengantar bekal ke rumah sakit. Kesedihan yang berlipat ganda itu sedikit berkurang berkat perkenalan uniknya dengan seorang bocah laki-laki dengan kaki digips.

Saat hendak menyuarakan kesedihannya, Shen Shen menyelipkan secarik kertas di sebuah tempat di rumah sakit sambil berharap mahluk planet lain bisa membaca kesusahannya yang sudah tidak mungkin berkomunikasi dengan dunia sekitar lewat suara. Siapa sangka, surat tersebut ditemukan oleh bocah tersebut yang belakangan diketahui bernama Qi Wei Yi.

Dalam waktu singkat, Shen Shen dan Wei Yi berteman akrab. Sayang, tak lama setelah itu si bocah pria harus pindah rumah sakit. Bertemu untuk terakhir kalinya, mereka sepakat untuk menulis sebuah surat yang disembunyikan di tempat rahasia, dan 10 tahun kemudian akan diambil lagi.

Sebelum kembali kekamarnya, Wei Yi sempat menanyakan perasaan sang sahabat kepadanya namun melihat Shen Shen ragu-ragu, ia langsung meminta supaya pertanyaan tersebut tidak dijawab. Sadar kalau waktu semakin pendek, Shen Shen meminta bantuan seorang dokter untuk 'menggiring' Wei Yi kembali ke tempat rahasia mereka.

Tapi ketika bertemu, Wei Yi terburu-buru pergi tanpa sempat mendengarkan jawaban isi hati gadis malang itu dan hanya meninggalkan nomor telepon di secarik kertas. Tentu saja, hal itu tidak banyak bermanfaat bagi Shen Shen yang bisu.

Kembali hidup sendirian, satu-satunya orang yang mau membela Shen Shen saat diganggu rekan-rekan sebayanya adalah Zuo Jun. Kemungkinan untuk bertemu Wei Yi semakin tipis setelah gadis itu, bersama Paman Zuo dan Zuo Jun, pindah ke daerah lain tepat pada saat 'sahabat dari Mars'nya itu hendak mengunjungi restoran milik mendiang ibunya yang telah ditutup.

Tidak terasa, beberapa tahun telah berlalu dan kehidupan berjalan dengan cepat. Shen Shen telah tumbuh sebagai gadis remaja yang ceria, ia bekerja sebagai penjual makanan keliling sementara Paman Zuo telah menjadi manajer di sebuah perusahaan yang cukup besar.

Nasib mulai berbicara lain, kehadiran seorang direktur baru yang adalah putra pemilik perusahaan membuat Paman Zuo kehilangan pekerjaannya. Sebabnya sepele, pria setengah baya itu dianggap merugikan perusahaan dalam hal waktu. Keruan saja saat tahu, Shen Shen dan Zuo Jun berusaha melabrak sang direktur muda.

Tidak puas karena usahanya dihalang-halangi petugas keamanan, keesokan harinya Shen Shen melumuri mobil sang direktur dengan kotoran. Ketika tertangkap basah, ia langsung digiring ke kantor polisi. Namun gadis itu rupanya cukup cerdik, ia berhasil mempengaruhi sang rival hingga menghilangkan bukti-bukti tindakan isengnya. Siapa sangka, pria muda itu juga tidak kalah akal.

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 1

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 1 Part 1

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 1 Part 2

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 1 Part 3

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 1 Part 4

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 1 Part 5

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 1 Part 6

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 1 Part 7

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 1 Part 8

***********************************************************************
Sinopsis Drama Asia (Taiwan)
Silence Episode 2
Tayang: 18-Oct-2009 03:00 WIB

Ternyata dugaannya salah, sang direktur hanya berniat untuk menggertak. Marah karena mendapat perlakuan demikian, Shen Shen tidak memperdulikan tawaran untuk diantar pulang. Yang mengejutkan, pemuda itu ternyata tidak perduli dan meninggalkannya begitu saja.

Meski terlihat dingin, namun Wei Yi menelepon taksi supaya Shen Shen bisa pulang. Bisa dibayangkan bagaimana kuatir dan marahnya Zuo Jun saat gadis itu pulang, namun Shen Shen ternyata lebih kesal karena selain ditinggalkan sendiri, sahabat masa kecilnya itu ternyata tidak mampu menepati janji untuk datang saat suling pemberiannya ditiup.

Sempat mengurungkan niatnya untuk kembali melabrak perusahaan tempat pamannya bekerja, keesokan harinya Shen Shen datang lagi untuk mengambil ponselnya yang tertinggal di mobil Wei Yi. Namun sebelum sempat masuk, petugas keamanan telah mencegah. Ia tidak tahu bahwa didalam, pria itu dan ayahnya sang pemilik perusahaan bertengkar hebat soal pemecahan Paman Chen Zhi He.

Masih ngotot bahwa keputusannya adalah benar, Wei Yi baru sadar kalau tuduhannya terhadap Paman Chen salah setelah melihat posisi mesin absen yang terletak didekat tempat duduk pria itu. Saat kembali ke ruangan, ia mendapat laporan tentang seorang gadis yang diduga berusaha mencuri mobilnya.

Ketika sampai di kantor polisi, Wei Yi menyebut bahwa hal itu dilakukan Shen Shen (yang diakui sebagai bekas pacar) untuk menarik perhatiannya. Shen Shen berusaha protes, namun yang membuat gadis itu tambah kesal adalah Zuo Jun yang muncul belakangan malah membenarkan ucapan sang direktur muda.

Setelah menyelesaikan urusannya, Wei Yi makan malam bersama Mi Xiao Guang yang telah lama berada disampingnya. Ditolak saat memberikan cincin, pemuda itu akhirnya mengangguk saat diminta untuk segera bertunangan. Namun jauh didalam lubuk hatinya, ia masih menantikan kabar dari gadis bisu yang ditemuinya di rumah sakit beberapa tahun silam.

Demi mengenang masa lalu, Wei Yi mengemudikan mobilnya ke rumah sakit. Secara kebetulan, Shen Shen juga berada disana untuk mengantar Dokter Su, pria yang merawatnya saat kecelakaan beberapa tahun silam, yang berpapasan dengannya di jalan.

Mengurungkan niatnya untuk langsung pulang, Shen Shen masuk ke dalam ruangan rahasia tempatnya dan Wei Yi dulu menaruh surat dan tersenyum sambil membayangkan masa lalu. Di tempat lain, Wei Yi kaget setengah mati saat diberitahu Dokter Su kalau ia diantar oleh gadis bisu yang ditunggunya selama ini.

Wei Yi langsung berlari menyusul, namun ia malah salah mengira dan mengejar orang yang salah. Padahal, Shen Shen yang dicarinya adalah gadis bisu yang sempat bermasalah dengannya beberapa hari silam. Kelelahan karena mengejar sambil berlari setelah mobilnya nyaris terlibat kecelakaan, ia kembali bertemu dengan Shen Shen yang kebetulan lewat.

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 2

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 2 Part 1

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 2 Part 2

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 2 Part 3

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 2 Part 4

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 2 Part 5

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 2 Part 6


Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 2 Part 7


Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 2 Part 8

***********************************************************************
Sinopsis Drama Asia (Taiwan)
Silence Episode 3
Tayang: 25-Oct-2009 03:00 WIB

Dengan menahan malu, Wei Yi meminta tolong untuk diantar ke tempat pesta pertunangan, yang langsung diiyakan oleh Shen Shen yang merasa menang. Sebelum berpisah, pria itu menyebut tujuannya datang ke rumah sakit namun sayang, suara klakson mobil membuat Shen Shen tidak bisa mendengarnya.

Ketika sampai dirumah, Shen Shen terkejut karena Zuo Jun telah membelikannya sebuah rok. Bukannya diberi ucapan terima kasih, pria itu malah dimarahi karena kembali boros dalam keuangan. Namun keesokan paginya Zuo Jun tersenyum lebar, karena hadiahnya langsung dikenakan oleh Shen Shen.

Kegembiraannya tidak berlangsung lama, sebuah mobil telah berada di tempat dimana Shen Shen biasa berjualan. Sempat terjadi perdebatan, baku-pukul tidak bisa dihindari setelah pria itu memanggil beberapa orang untuk memukuli Zuo Jun. Dalam keadaan babak-belur, ia dirawat Shen Shen bahkan mendapat hadiah pelukan dan ciuman di kening.

Kemunculan Shen Shen saat mengantarkan Wei Yi diam-diam membuat Xiao Guang kuatir, ia memutuskan untuk mengetahui lebih banyak tentang gadis bisu itu. Kunjungannya ke rumah membuat Shen Shen gembira, dan dari situ ia akhirnya tahu kalau rasa spaghetti yang dijualnya tidak seenak yang dibayangkan.

Setelah memutar otak, akhirnya Shen Shen (berkat pertolongan Paman Zuo dan Zuo Jun) mendapat ide masakan apa yang harus dijualnya : nasi daging bakar Korea seperti yang pernah dijajakan almarhumah ibunya. Kebetulan, Wei Yi yang sedang memakan masakan yang sama setelah diajak tunangannya Xiao Guang bermain basket langsung terkenang akan masa lalu.

Ternyata menjual makanan yang berbeda tidak semudah yang dibayangkan, apalagi orang-orang sekitar sudah tahu tentang spaghetti buatan Shen Shen yang rasanya kurang enak. Tidak kehabisan akal, gadis itu menyewa pakaian tradisional Korea untuk menarik perhatian orang-orang yang lewat.

Strategi tersebut ternyata sukses, untuk pertama kalinya setelah sekian lama dagangan Shen Shen laku keras. Merayakan keberhasilannya bersama Zuo Jun dan Paman Zuo, yang hari itu juga berulang tahun), gadis itu pergi membeli bir dan secara kebetulan bertemu dengan Wei Yi di sebuah pasar swalayan. Kebetulan, pria itu lupa membawa uang tunai sehingga Shen Shen kembali menolong.

Meminta nomor telepon, Wei Yi masih juga tidak sadar kalau Shen Shen-lah yang dicarinya selama ini meski gadis itu telah memberikan nama lengkapnya. Ketika hendak berpisah, tiba-tiba pemuda itu meringis kesakitan dan membuat Shen Shen panik.

Perhatian gadis itu yang membelikannya obat sakit lambung, ditambah pesan untuk menjaga kesehatan, membuat Wei Yi tersenyum. Saat kembali ke rumah, Shen Shen dikejutkan oleh pertanyaan yang diajukan oleh Paman Zuo tentang apakah dirinya menyukai Zuo Jun atau tidak.

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 3

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 3 Part 1

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 3 Part 2

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 3 Part 3

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 3 Part 4

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 3 Part 5

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 2 Part 6


Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 3 Part 7

Sinopsis Drama Asia (Taiwan)
Silence Episode 4
Tayang: 25-Oct-2009 03:00 WIB

Dengan bahasa isyarat, Shen Shen menyebut kalau ia sangat menyukai Zuo Jun meski pada kenyataannya gadis itu tidak bisa berhenti memikirkan bocah pria yang ditemuinya di rumah sakit dan janji mereka berdua. Di luar, Zuo Jun yang mendengar berteriak girang dalam hati.

Saat sedang bersantap siang bersama Xiao Guang, tiba-tiba sakit lambung Wei Yi kambuh. Ia langsung teringat oleh obat pemberian Shen Shen, dan memakannya. Wajah sang tunangan langsung berubah saat diberitahu bahwa obat dan pesan di kertas yang dikantongi pemuda itu bukanlah dari sekretarisnya.

Bingung bagaimana cara mengucapkan terima kasih, Wei Yi meminta saran dari salah seorang pembantu kepercayaannya dan memutuskan untuk meminta waktu untuk bertemu dengan Shen Shen. Suasana pertemuan keduanya berlangsung canggung, sampai pemuda itu memutuskan mengikuti cara komunikasi Shen Shen : dengan tulisan.

Obrolan selama beberapa waktu berlangsung lewat tulisan, yang kembali membangkitkan ingatan akan masa lalu meski mereka belum menyadari identitas sesungguhnya dari lawan bicara masing-masing. Berpisah dalam situasi hujan, Wei Yi menggunakan jas untuk menutupi kepalanya dan Shen Shen saat menuju mobil keduanya.

Waktu sampai di rumah, Shen Shen diberitahu bahwa Paman Zuo telah mendapatkan pesangon dari perusahaan tempatnya bekerja, dan uang itu akan digunakan untuk mengobatinya ke luar negeri supaya bisa berbicara lagi. Saat berbicara berdua dengan Zuo Jun, gadis itu mengungkapkan ketidaksetujuannya dan lebih memilih menggunakan uang tabungannya sendiri.

Demi menwujudkan harapan tersebut, keduanya sepakat bakal beristirahat berjualan selama beberapa waktu. Siapa sangka di hari terakhir, Wei Yi merasa tidak asing dengan nasi daging bakar yang diberikan sekretarisnya saat makan siang. Langsung berlari untuk melihat siapa penjualnya, pemuda itu harus kecewa karena mobil sang penjual telah pergi.

Kembali keesokan harinya, Wei Yi terkejut melihat bahwa sang penjual adalah Paman Zuo, tanpa tahu kalau pria itu menggantikan tugas Shen Shen dan Zuo Jun yang telah berangkat. Sementara itu, Shen Shen dan Zuo Jun harus kecewa karena mereka mendapat giliran berobat beberapa bulan lagi, dan memutuskan untuk kembali keesokan harinya demi mendapat antrian.

Ketika berjalan kembali ke hotel, keduanya bertemu dengan seorang bocah laki-laki bernama Ah Jan yang memungut kaleng yang dibuang Zuo Jun. Setelah berbincang-bincang, Shen Shen diajak untuk datang ke panti asuhan tempat bocah itu tinggal. Dasar kebetulan, Wei Yi ternyata juga berada disana untuk keperluan bisnis.


Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 4

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 4 Part 1


Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 4 Part 2

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 4 Part 3

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 4 Part 4

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 4 Part 5

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 4 Part 6

Sinopsis Drama Asia (Taiwan)
Silence Episode 5
Tayang: 1-Nov-2009 03:00 WIB

Rupanya, kedatangan Wei Yi kesana adalah memastikan proyek penggusuran tempat bocah bernama A Han itu tinggal berjalan lancar. Sikap tegasnya terasa ketika asistennya Xu Li, yang telah menyiapkan penyambutan, ditanggapi dengan dingin.

Tidak hanya itu, seluruh karyawan tingkat manajer bagian terpaksa bekerja hingga matahari terbit untuk memenuhi target Wei Yi. Tak jauh dari sana di sebuah penginapan, Zuo Jun sengaja bangun pagi untuk mengantri nomor di klinik. Tidak tega membangunkan Shen Shen yang terlelap, ia berangkat saat subuh namun di tengah jalan bertemu dengan segerombolan pria yang berusaha memperkosa seorang gadis.

Semula tidak ingin ikut campur, Zuo Jun akhirnya tidak tahan sehingga menjadi bulan-bulanan kawanan pria tersebut. Siapa sangka, gadis yang ditolongnya A Ling ternyata adalah kakak dari A Han sekaligus memiliki hubungan dengan pemilik klinik pengobatan tradisional yang dikunjunginya.

Tidak tahu apa yang terjadi, Shen Shen memutuskan untuk berkeliling kota sendirian melihat-lihat tempat wisata sambil menunggu kabar dari Zuo Jun. Siapa sangka saat didalam bis, ia bertemu dengan Wei Yi, yang sengaja menggunakan angkutan umum akibat kecelakaan kecil yang menimpa mobilnya.

Kaget melihat Shen Shen, Wei Yi memberi petunjuk jalan bagi gadis itu namun yang terjadi malah sebaliknya : keduanya tersasar dan kembali ke tempat mereka semula berada. Sambil beristirahat, ia mengajak gadis itu ke sebuah restoran.

Disana pemuda itu kembali dikejutkan oleh sikap hemat Shen Shen, yang melarangnya memesan makanan berharga mahal. Takjub melihat nafsu makan gadis itu yang begitu besar, Wei Yi diberitahu bahwa apapun makanan yang disantap akan terasa lezat bila dirasakan dengan hati dan berusaha mempraktekkan apa yang diajarkan Shen Shen tersebut.

Tidak hanya makan bersama, Shen Shen juga mengajak Wei Yi ke pinggir pantai dan berhasil membujuk pemuda itu untuk melepaskan alas kaki dan merasakan kelembutan pasir. Yang kebingungan adalah Zuo Jun, yang saat kembali ke hotel mendapati Shen Shen telah pergi dan hanya meninggalkan sepucuk pesan.

Menghabiskan waktu nyaris seharian bersama Shen Shen yang bersifat ceria membuat Wei Yi merasakan hal yang sudah lama tidak dialaminya : kegembiraan. Malamnya saat kembali ke hotel, gadis itu dimarahi oleh Zuo Jun. Sudah tentu, kemarahan tersebut tidak berlangsung lama.

Ketika hari berganti, Zuo Jun mengajak Shen Shen datang ke Wisma Shi Xi untuk diperkenalkan dengan A Ling, A Han, dan pria yang akrab dipanggil Paman Kapri. Kehadiran mereka, terutama Shen Shen yang bisu, langsung disambut dengan ucapan miring salah seorang penghuni disana.

***********************************************************************
Sinopsis Drama Asia (Taiwan)
Silence Episode 6
Tayang: 1-Nov-2009 03:00 WIB

Acara makan bersama terganggu oleh kemunculan pihak perusahaan Yi Yang, yang kali ini memunculkan langsung salah satu direkturnya : Wei Yi. Keruan saja, Shen Shen kaget melihat sosok pemuda itu. Pemuda itu juga tidak kalah terkejut, dan hanya berbicara singkat sebelum pergi.

Jengkel dengan perlakuan tidak manusiawi perusahaan, Shen Shen langsung mengejar dan berusaha mobil yang ditumpangi Wei Yi. Keduanya sempat terlibat perdebatan sengit (dengan bantuan Zuo Jun yang menerjemahkan bahasa isyarat) sebelum berpisah, namun kejadian itu tidak bisa dilupakan oleh Wei Yi. Diam-diam, sang asisten Xu Li memperhatikan perubahan sikap atasannya.

Berkat desakan Paman Kapri, kedua keponakannya yang bekerja di balai pengobatan berhasil membujuk Dokter He untuk datang ke wisma Shi Xi. Begitu melihat sikap aneh para penghuninya, pria setengah baya itu tahu apa tujuan kedua asistennya, dan memutuskan untuk memeriksa Shen Shen.

Diagnosa yang disampaikan cukup melegakan hati : gadis itu masih ada kemungkinan sembuh namun bisa jadi bakal memakan biaya yang sangat besar. Penuturan tersebut langsung membuat Zuo Jun lega, ia bertekad sekuat tenaga untuk bekerja sambilan demi mengumpulkan uang.

Dasar nasib, ia malah 'tersasar' ke perusahaan Yi Yang. Begitu berpapasan dengan Xu Li, tanpa basa-basi Zuo Jun langsung melangkah keluar dan menolak melamar kerja disana. Siapa sangka, Wei Yi yang sempat melihat sosoknya langsung meminta sang asisten untuk menerima pemuda itu sebagai sopirnya.

Terdesak dengan kebutuhan hidup, ditambah sewa hotel yang masih menunggak, Zuo Jun menerima pekerjaan tersebut dengan syarat mendapat bayaran di muka. Bukannya disimpan untuk membiayai keperluan, sebagian penghasilan tersebut malah dikeluarkannya untuk memberi sepatu untuk Shen Shen dan mentraktir makan penghuni wisma Shi Xi.

Di hari pertamanya bekerja, Zuo Jun yang tidak tahu jalan sempat membuat Wei Yi jengkel dengan cara mengemudinya. Padahal, di saat bersamaan pria itu teringat dengan nama sang bos yang sama persis dengan orang yang hendak dihubungi Shen Shen beberapa tahun silam.

Apes baginya, Shen Shen ternyata memergoki kalau Zuo Jun bekerja di perusahaan Yi Yang dan menganggap hal itu sama saja dengan mengkhianati teman. Keruan saja gadis itu marah besar, apalagi saat pria itu menolak untuk berhenti dari pekerjaannya.

Shen Shen sadar bahwa semua kejadian tersebut adalah karena uang, dan memutuskan untuk membeli tiket pulang ke Taiwan. Siapa sangka, di bandara ia mendapati bahwa semua tiket sudah habis. Tidak hanya itu, Shen Shen juga bertemu dengan pria yang kini dibencinya disana : Wei Yi.

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 6

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan)Silence Episode 6 Part 1

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan)Silence Episode 6 Part 2

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan)Silence Episode 6 Part 3

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan)Silence Episode 6 Part 4

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan)Silence Episode 6 Part 5


Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan)Silence Episode 6 Part 6

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan)Silence Episode 6 Part 7


Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan)Silence Episode 6 Part 8



Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 7

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan)Silence Episode 7 Part 1

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan)Silence Episode 7 Part 2

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan)Silence Episode 7 Part 3

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan)Silence Episode 7 Part 4

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan)Silence Episode 7 Part 5

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan)Silence Episode 7 Part 6

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan)Silence Episode 7 Part 7

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 7 Part 8

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 8

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan)Silence Episode 8 Part 1

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 8 Part 2

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 8 Part 3


Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 8 Part 4

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 8 Part 5


Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 8 Part 6

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 8 Part 7

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 8 Part 8

Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 9

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan)Silence Episode 9 Part 1

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 9 Part 2

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 9 Part 3

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 9 Part 4

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 9 Part 5

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 9 Part 6

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 9 Part 7


***********************************************************************
Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 10

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 10 Part 1

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 10 Part 2

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 10 Part 3

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 10 Part 4

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 10 Part 5

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 10 Part 6

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 10 Part 7

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 10 Part 8

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 11

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 11 Part 1

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 11 Part 2

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 11 Part 3

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 11 Part 4

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 11 Part 5

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 11 Part 6

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 11 Part 7

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 12

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 12 Part 1

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 12 Part 2

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 12 Part 3

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 12 Part 4

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 12 Part 5

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 12 Part 6

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 12 Part 7

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 13

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 13 Part 1

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 13 Part 2

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 13 Part 3


Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 13 Part 4


Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 13 Part 6


Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 13 Part 7

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 14

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 14 Part 1


Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 14 Part 2

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 14 Part 3


Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 14 Part 4


Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 14 Part 5

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 14 Part 6


Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 14 Part 7


Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 15

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 15 Part 1


Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 15 Part 2

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 15 Part 3

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 15 Part 4

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 15 Part 5

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 15 Part 6



Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 16

Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 16 Part 1


Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 16 Part 2


Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 16 Part 3


Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 16 Part 4


Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 16 Part 5


Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 16 Part 6


Sambungan kisah Drama Asia (Taiwan) Silence Episode 16 Part 7



(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com)
(Thank you and credtis to alwaizemeeh Channel& GacktCamui111 Channel)

source: (Thank you and credits to
http://wiki.d-addicts.com/
http://sugoideas.com/
GacktCamui111 Channel
and all sources for the information and pictures)

2 comments :

Anonymous said...

yang eps 5 nya nggak ada ya ?

salut deh buat blognya .
udah lama nyari" yang ini .
thanks a lot deh .
:)

yanti SJS said...

Wah kangen ma drama ini. Cari sinopsisnya ktemu yg ini. Tp koq gak ampe slesai yaa.. Walaupun hanya sedikit makasih yaa

Online Visitors

Thank you for dropping by