Monday, December 8, 2008

SAMBUNGAN SINETRON ISTRI UNTUK SUAMIKU EPISODE 3 - 7 PADA 29 NOVEMBER - 7 DISEMBER 2008 YANG MULAI BERSIARAN DI TV3 JAM 6.00 PETANG


Sebuah lagi sinetron yang shinystar ikuti adalah Istri Untuk Suamiku yang pada seketika dahulu pernah bersiaran di TV9 dan kini di TV3 setiap hari Jumaat hingga Ahad mulai 23 November 2008 pada jam 6.00 petang. Episode 3 hingga 7

Sinopsis/Plot Cerita:

Sinetron Istri Untuk Suamiku menceritakan tentang keluarga Alya (Inneke Koesherawati) dan Teddy Syah. Ibunda Teddy sangat menginginkan keluarga kecil itu memiliki keturunan. Namun sayang Alya tak bisa memberikannya. Oleh karena itu Alya meminta suaminya untuk kawin kontrak dengan Reva (Febi Febiola).

Reva adalah gadis yang cantik, baik dan penuh kasih sayang. Pada awalnya suami Alya tak suka akan kehadiran Reva, namun karena Reva sangatlah penyayang akhirnya mereka pun menikah. Kini Reva tengah hamil tua. Kehamilan ini yang ditunggu-tunggu oleh keluarga Alya.

Walaupun Alya merestui perkawinan suaminya dengan Reva namun jauh di lubuk hatinya Alya kerap cemburu pada Reva. Anak dalam kandungan Reva telah membesar dan tak lama lagi Reva akan memberikan keturunan pada suaminya yang juga suami Alya. Tapi nampaknya rasa sayang mulai terjalin diantara mereka, sementara itu Reva harus meninggalkan suaminya ketika sang bayi lahir.

Apakah Reva sanggup meninggalkan darah dagingnya dan juga suaminya? Apa yang akan terjadi selanjutnya? Kisahnya bersambung...

Kisah sinetron Istri Untuk Suamiku bermula dengan:

Episode 1 pada 23 November 2008 pada jam 6.00 petang

Alya dan Krisna termenung disaat ibunya meminta seorang cucu dari mereka. Dewi menyarankan mereka untuk konsultasi ke seorang doleter ahli kandungan. Namun hal itu malah menyinggung Krisna. Alya berusaha menghibur Krisna dan mencoba menenangkan pikiran Krisna. Namun disaat kesendiriannya Alya menatap dirinya disebuah kaca dengan sedih sambil mengelus perutnya.

Alya yang mencoba merayu Krisna untuk dapat mengantarkannya ke dokter ahli kandungan, tiba-tiba merasakan mual hal ini membuat Krisna dan Dewi kaget tentang apa yang terjadi. Mengetahui Alya mengalami hal serupa berulang kali membuat Dewi tersenyum karena dia yakin kalau Alya Hamil.

Alya dan Krisna diundang acara ulang tahun anak rekannya, disana Alya sempat mendengar pembicaraan tentang dirinya yang tidak mengenakkan. Ketika memeriksakan kandungannya ternyata Alya tidak hamil, mereka berdua kecewa mendengar penjelasan dokter. Dewi yang mendengar kabar Alya tidak hamil kaget hingga pingsan karena serangan jantung.

Dewi sangat kecewa terhadap Alya, namun ketika keponakannya Siska datang Dewi berubah raut wajahnya nampak ceria. Mendengar percakapan anatara Siska dengan Dewi membuat Alya bertambah sedih. Alya memastikan kalau Krisna benar-benar mencintainya. Diluar dugaan Krisna, Alya meminta untuk diceraikan. Krisna kaget mendapat berita dari rumah sakit tentang ibunya. Alya merasa bersalah melihat kondisi mertuanya yang bertambah parah.

Alya menyarankan Krisna untuk melakukan kawin kontrak untuk mendapatkan keturunan, lalui Krisna akan menceraikan wanita tersebut. Alya memaksa Krisna untuk mengikuti sarannya, namun ditolak mentah-mentah oleh Krisna. Disaat mereka meninggalkan Mesjid ada seorang gadis bernama Reva yang terjatuh lalu pingsan. Alya dan Krisna membawa gadis itu ke rumah mereka. Alya masih membayangkan wajah Reva dan kehadirannya setelah dia berdoa untuk suaminya.

Alya mencoba berbicara dengan Reva untuk memastikan Reva mau menikah kontrak dengan suaminya. Reva tidak percaya dengan apa yang dia dengar dari Alya.

Apakah Reva menanggapi tawaran Alya? Apakah Krisna setuju dengan pilihan Alya?


Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 1 Part 1

Lirik Lagu Pembukaan sinetron Istri Untuk Suamiku - Sekali Ini Saja - Glenn

Bersamamu, kulewati
lebih dari seribu malam
Bersamamu yang kumau
namun kenyataan yang tak sejalan

Tuhan bila masih ku diberi kesempatan
izinkan aku untuk mencintanya
Namun bila waktuku telah habis dengannya
biar cinta hidup sekali ini saja

Bersamamu kulewati ...
lebih dari seribu malam
Bersamamu ...
kulewati ...
namun kenyataan yang tak sejalan

Tuhan bila masih ku diberi kesempatan
izinkan aku untuk mencintanya
Namun bila waktuku telah habis dengannya
biar cinta hidup sekali ini saja

tak sanggup bila harus jujur
hidup tanpa hembusan nafasnya.

Tuhan bila waktu dapat kuputar kembali
sekali lagi untuk mencintanya...
Namun bila waktuku telah habis dengannya
Biarkan cinta ini...
Biarkan cinta ini...
Hidup untuk sekali ini saja

Sambungan sinopsis sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 3 pada 29 November 2008, Episode 4 pada 5 Disember 2008, Episode 5 pada 6 Disember 2008 dan Episode 6 pada 7 Disember 2008

Episode 3 - 29 November 2008 pada jam 6.00 petang di TV3:

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 3 Part 1

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 3 Part 2

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 3 Part 3

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 3 Part 4

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 3 Part 5

Kelakuan Alya memperlakukan Reva special membuat Krisna kesal. Rara menanti kehadiran Reva yang tak kunjung datang. Alya menahan kepedihan hatinya, dia teringat masa-masa indahnya dengan Krisna. Setelah mengantarkan Reva ke kamar pengantin, Alya pergi meninggalkan kamar itu dengan hati pedih. Antara Krisna dan Reva terlibat perselisihan paham.

Alya menyangka kalau Krisna telah berhubungan, ternyata Krisna belum bisa memenuhi permintaan Alya. Reva mencoba untuk menjadi bagian dari keluarga Krisna walaupun dia terluka dengan ucapan Krisna. Krisna dan Alya bersitegang mengenai keberadaan Reva dalam kehidupan mereka.

Reva ingin meninggalkan rumah Alya, dia ingin menjenguk Rara, hal itu diketahui oleh Krisna dan Alya. Melihat kelakuan Reva yang tidak mau bicara sebelum pemergiannya telah membuat Krisna bertambah kesal dengannya. Reva meyakinkan Rara kalau dirinya akan membiayai pengobatan Rara hingga sembuh. Reva ingin sekali beban tugasnya untuk mengandung anak Krisna secepatnya selesai, karena dia tidak ingin beban pikiran.

Reva menjelaskan perlakuan Krisna terhadapnya yang acuh tak acuh bahkan Krisna tidak menganggap dirinya adalah istri sah. Alya berusaha menguatkan hati Reva untuk tetap melaksanakan tugasnya. Krisna sempat berbicara dengan seorang anak yang kemudian mengingatkannya pada hubungannya dengan Alya yang belum dikaruniai anak. Krisna menegur Alya yang mulai menghindar darinya. Alya menjelaskan kalau bukan cuma dirinya yang menginginkan anak, namun ibu dan juga Krisna sendiri menginginkan.

Perbincangan antara Alya dan Krisna didengar oleh Reva membuat hati Reva sedih dan ingat akan ucapan Rara dan menguatkan diri untuk bisa melaksanakan tugasnya. Akhirnya Krisna mencoba menguatkan diri untuk dapat melakukan permintaan Alya. Krisna mencoba berbicara baik-baik dengan Reva.

Apakah Krisna dan Reva dapat menerima kenyataan yang dihadapinya? Apa yang akan dilakukan Alya selanjutnya?

Episode 4 - 30 Disember 2008 pada jam 6.00 petang di TV3:

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 4 Part 1

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 4 Part 2

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 4 Part 3

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 4 Part 4

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 4 Part 5

Reva tidak sanggup untuk melakukan apa yang diinginkan Alya, namun Alya menjelaskan kepada Reva hingga akhirnya Reva mengerti. Sedangkan Krisna membayangkan dirinya bercanda dengan Alya dan seorang anak laki-laki. Alya mengingat masa-masa indahnya dengan Krisna.
Kebimbangan hati Alya mulai bergolak namun dia tidak kuasa melawan, Alya memperhatikan ruang anak yang telah mereka siapkan. Alya membayangkan suara anak kecil dengan suaminya Krisna. Reva tersinggung ketika Krisna menatapnya seperti orang lain. Krisna menemui Alya untuk meyakinkan kalau dirinya tidak berubah untuk mencintainya. Reva yang mengawasi pembicaraan antra Alya dengan Krisna , Reva hanya bisa menangis dan berdoa.

Alya mencoba mengajarkan Reva untuk melayani Krisna, namun sebaliknya Krisna yang telah membaca buku harian Alya meminta Reva membatalkan perjanjiannya dengan Alya. Krisna meminta Alya untuk tidak meneruskan hal yang menyakiti dirinya sendiri. Ketika sedang mendengarkan pembicaraan antara Alya dan Krisna Reva menerima telepon yang membuatnya panik lalu pergi begitu saja tanpa memberitahukan Alya maupun Krisna. Hal itu yang membuat Krisna tidak menyukai sikap Reva yang kurang sopan.
Krisna mengikuti Reva pergi, dan ternyata Krisna melihat kalau Reva bergandengan tangan dengan seorang dokter. Dina kaget dengan kehadiran kakaknya, Reva mengajak Dina kerumah Krisna. Krisna yang sebelumnya emosi namun sekarang tak tahu ingin bicara apa. Belum sempat Reva menjelaskan Krisna sudah menghina Reva dan dina yang disangka anak haram hasil hubungan Reva dengan dokter yang ia temui.

Krisna yang mengetahui kejadian yang sebenarnya akhirnya meminta maaf pada Reva, dan hal ini disaksikan oleh Alya.

Bagaimana kehidupan rumah tangga Alya selanjutnya? Apakah Dina akan membuat Krisna menerima Reva sebagai isterinya?

Episode 5 - 5 Disember 2008 pada jam 6.00 petang di TV3:

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 5 Part 1

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 5 Part 2

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 5 Part 3

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 5 Part 4

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 5 Part 5

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 5 Part 6

Krisna yang merasa bersalah terhadap Reva menahan Reva untuk tidak pergi meninggalkan rumah, ketika itu Krisna dan Reva tidak menyadari disaat mereka berpelukan hadir Alya. Krisna menjelaskan semuanya ke Alya dan itu membuat Alya tersentuh lalu memeluk Reva. Dina yang semula ketakutan akhirnya dihibur oleh Reva dengan menjelaskan tentang Krisna dan Alya.

Dina dan Krisna terlihat sangat akrab dan itu membuat Reva bahagia. Ketika Alya mengabadikan kebahagiaan tersebut dan Reva melihat hasilnya membuat Reva semakin berhutang budi pada Alya dan Krisna. Disaat pikirannya menerawang Reva merasa pusing dan pingsan, setelah diperiksakan ke dokter ternyata Reva diberitahukan kalau dirinya hamil. Tapi kabar kehamilan itu berubah menjadi kepanikan ketika Krisna dan Alya mendapat kabar kalau ibunya akan pulang.

Alya sempat bersandiwara kalau dirinya hamil, hal itu membuat Krisna dan Reva kaget. Ketika Dewi telah berada dirumah itu, Alya mencoba menjelaskan keberadaan Reva dan Dina dan memberitahukan kalau dirinya tengah hamil. Dewi sangat bahagia mendengar kabar itu. Alya yang menunggu Krisna dikamarnya ternyata mendapatinya sedang bersama dengan Dina dan Reva, Alya hanya dapat menatap sedih hal itu.

Ketika Krisna memasuki kamarnya seolah Krisna sudah tidak memperhatikannya lagi. Dewi menyiapkan seorang pembantu untuk Alya, karena khawatir atas kesehatannya. Alya dan Reva yang akan control kedokter dikagetkan oleh suara Dewi yang memergoki kepergian mereka. Alya kaget ketika Dewi memanggil dokter Indah untuk memeriksa kandungannya. Dewi sangat gembira dan menjada kehamilan Alya dengan serius, Alya yang mendengar penuturan Dewi hanya bisa tersenyum getir. Dina yang tidak tahu keberadaan Reva dirumahnya terlihat sedih mendengar ucapan Dina.

Krisna yang membawakan Reva buku tentang perawatan anak membuat hati Alya sangat terpukul sekali namun dia mencoba untuk menahan diri. Alya dan Reva tidak dapat menjawab pertanyaan Dina. Ketika Krisna dan Alya memeriksakan Reva, mereka sempat salah tingkah melihat hasil USG yang ada. Reva meyakinkan Alya kalau itu juga anaknya. Alya kaget ketika menyaksikan Krisna yang memberikan beberapa potong pakaian hamil Ketika Reva mulai merasakan ketegangan dalam perutnya hal itu dikletahui oleh Dewi yang juga terlihat senang.

Dewi yang melihat kondisi kandungan Alya yang tidak ada perubahan mencoba untuk memegang perut Alya, namun Alya mencoba untuk mengelak, namun Krisna akhirnya mencoba untuk mengalihkan perhatian Dewi. Terdengar Reva berteriak-teriak, membuat Krisna dan Alya kaget.

Apakah Dewi akan mengetahui kalau Alya membohonginya? Bagaimana hubungan Alya dan Krisna bila anak yang dikandung Reva lahir?

Episode 6 - 6 Disember 2008 pada jam 6.00 petang di TV3:

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 6 Part 1

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 6 Part 2

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 6 Part 3

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 6 Part 4

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 6 Part 5

Reva terjatuh dengan wajah yang pucat membuat Krisna dan Alya terkejut. Dewi memperhatikan tingkah Krisna yang dirasa berlebihan terhadap Reva ketika berada dirumah sakit. Krisna yang memperlakukan Reva dengan lembut sempat diperhatikan oleh Dewi. Alya mencoba mengalihkan perhatian Dewi.

Dewi sempat kesal ketika Krisna disuruh membawa Alya pulang namun menolak, untunglah Alya dapat memberi penjelasan yang baik pada Dewi. Reva merasa diperhatikan oleh Krisna menjadi mencintainya. Krisna semakin perhatian pada Reva, tanpa mengetahui kalau Narti datang dan memperhatikan saat Krisna mengelus perut Reva.

Narti memberitahukan kalau dirinya disuruh pulang oleh Krisna, hal ini membuat Dewi semakin curiga. Dewi sempat marah terhadap Dina yang meminta digendong oleh Alya. Reva menyadari posisinya sebagai isteri kontrak, hingga akhirnya dia mencoba untuk bersikap dingin terhadap Krisna yang membawakan makanan kesukaannya.

Dewi memperingatkan Alya untuk tidak membiarkan Krisna selalu bersama Reva karena akan berakibat buruk pada hubungan mereka. Alya mencoba memberikan penjelasan kepada Dewi walaupun dia sangat sedih saat mengucapkannya.

Narti terperanjat dengan ucapan dina yang mengatakan kalau Reva belum nikah. Dewi yang mendengar penjelasn Narti meminta penjelasan Krisna tentang kehamilan Reva. Krisna mencoba menjelaskan semuanya pada Dewi dengan berbekal foto model yang ia bawa mencoba meyakinkan kalau Reva benar-benar telah menikah. Namun pembicaraan Krisna dan Alya sempat terdengar bahwa mereka bersandiwara

Apakah sandiwara Krisna dan Alya akan diketahui oleh Dewi? Apakah Dewi akan memaafkan Alya jika mengetahui dirinya dibohongi?

Episode 7 - 7 Disember 2008 pada jam 6.00 petang di TV3:

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 7 Part 1

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 7 Part 2

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 7 Part 3

Sinetron Istri Untuk Suamiku Episode 7 Part 4

Krisna bersitegang dengan Dewi, Dewi meminta agar Krisna lebih perhatian kepada isterinya daripada Reva. Alya dan Krisna yang mengetahui maksud Dewi hanya dapat bersedih tanpa bisa berbuat banyak. Ketika Krisna dan Alya ingin mengetahui kondisi Reva, mereka kaget karena diberitahukan kalau ini adalah kehamilan pertama dan yang terakhir untuk Reva. Alya menyesali apa yang telah terjadi pada Reva, Krisna hanya bisa mencoba menghibur hati Alya.

Dewi mencoba untuk meninggalkan rumah, namun hal itu di ketahui oleh Alya. Alya mencoba untuk mencegah kepergian Dewi dan memastikan kalau dia dapat mengatasi masalah yang ada. Krisna memberitahukan keadaan kandungan Reva dan lelaki yang yang mengakui sebagai suaminya. Alya yang menyaksikan kemesraan yang diberikan Krisna pada Reva membuat dirinya hancur, Alya yang mencoba menguasai dirinya akhirnya tak kuasa. Indah mencoba menghibur Alya, Indah mengingatkan Alya kalau Alya lebih tahu tentang Krisna, mertua Alya pun lebih menyayangi dirinya, dan juga Reva hanya memiliki dina yang sangat dicintainya.

Alya mencoba mengingatkan Krisna agar Dewi tidak semakin curiga namun Krisna malah menyalahkan Alya yang tidak ampu menghadapi masalah. Alya yang sedang dimarahi oleh Krisna karena tidak memiliki anak , kaget ketika Dina menyapanya. Disaat Alya sedih mendengar ucapan Dina Krisna mencoba untuk menghiburnya. Dewi yang mencoba mengetahui keberadaan suami Reva membuat Krisna tak bisa berkata-kata. Akhirnya Alya mencoba menjelaskan kalau Reva dengan tunangannya sedang ada masalah yang harus diselesaiakan sebelum akhirnya mereka akan menikah. Dan mereka membantu menutupi kehamilan diri Reva. Krisna, Reva dan Alya sempat tersentak mendengar penuturan Dina yang meminta Reva untuk menikah dengan Krisna. Reva sempat emosi mendengar penuturan Dina.

Alya mencoba menghibur dirinya dengan bermain dengan Dina, namun pertanyaan-pertanyaan Dina membuat dirinya sedih. Ketika sedih Alya merasakan sakit pada perutnya, Alya kaget ketika Dewi membawanya kedokter lain, untuklah tidak lama Indah datang memeriksanya. Dina yang dimarahi oleh Narti pergi meninggalkan rumah. Dewi yang mencoba menebus resep dokter kaget ketika seorang suster menyampaikan resep dokter yang lain atas pasien bernama Reva yang diakui suaminya adalah Krisna.

Apakah Dewi akan mengetahui sandiwara Alya dan Krisna?

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada khayraray2008 Channel)


(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://rapifilms.com, TV3, stjokch_6_0015/htt//www.akademifantasia.net dan semua sumber atas maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by