Monday, May 21, 2012

Maha Cinta: Sisa Kenangan Terindah pada 23 Mei 2012 jam 9.00 malam di Pelangi 142


Pemain : Alyssa Soebandono, Rionaldo Stokhorst, Rio Reifan

Soundtrack: Andai Kau Tahu

Maha Cinta adalah gala sinetron yang diangkat dari kisah-kisah cinta abadi yang menyedihkan, bahkan menguras air mata. Menyaksikan Maha Cinta seakan menyadarkan kita bahwa tingkat kehidupan tertinggi tak lain adalah adanya rasa saling menyayangi.

Kisah dalam Maha Cinta berisi cerita cinta dengan berbagai polemiknya. Dalam cinta ada sedih, gembira, ada cinta yang dibawa sampai mati, cinta suci yang diabaikan, cinta tulus dibalas dengan kebohongan, dan cinta sejati berbuah ingkar janji.

Pada setiap episodenya, Maha Cinta selalu berganti bintang pendukung, yang semuanya adalah idola pemirsa saat ini. Bagaimana serunya cinta membelit kehidupan manusia? Saksikan Maha Cinta, yang dihiasi soundtrack 'Andai Ku Tahu' dari Ungu

Sinopsis:

NESSA (19) sedang bertengkar hebat dengan kekasihnya, NOEL (20). Noel memutuskan hubungannya dengan Nessa karena Noel terpaksa menerima keputusan orang tuanya untuk menjodohkan dirinya dengan ELGA (19). Nessa menangis sejadi jadinya karena hatinya sudah terlanjur dia tambatkan di pelabuhan jiwa Noel.

Dalam keadaan labil, Nessa pergi meninggalkan Noel dengan air mata bercucuran. Kenangan kenangan indah bersama Noel lalu lalang di kepalanya. Nessa yang sedang kebingungan bertemu dengan OWEN (20) di sebuah taman.

Tanpa sengaja dewi cinta mempertemukan kembali Nessa dan Owen dengan berbagai kejadian kejadian unik, lucu dan romantis. Sejak itu, hubungan Owen dan Nessa tumbuh menjadi hubungan asmara sepasang anak muda yang sedang dimabuk cinta.

Sementara itu, hubungan Nessa dan Owen justru semakin lengket dan tidak terpisahkan. Mereka sering menghabiskan waktu-waktu yang romantis. Namun sifat pelupa Nessa semakin sering terjadi mulai dari hal hal kecil yang dianggap wajar, hingga hal hal yang besar yang sudah di luar kewajaran.

Nessa menjalani hubungan cintanya dengan Owen secara rapi dan sembunyi-sembunyi dari orang tuany. Malapetaka datang, Nessa hamil karena hubungan bebasnya dengan Owen.

Owen memaksa akan bertanggung jawab dan menikahi Nessa, karena begitu cintanya. Nessa antara bahagia, sedih dan takut, bercampur menjadi satu. Nessa yang sangat mencintai Owen memang berharap dia akan sehidup semati dengan Owen. Nessa akhirnya tidak kuasa menyembunyikan kehamilannya pada kedua orang tuanya.

Emor dan Joyce shock luar biasa setelah mengetahui Nessa hamil. Emor memaksa Nessa menggugurkan kandungannya. Namun karena tidak ingin dipisahkan dari Owen, Nessa menolak menggugurkan kandungan dengan berbagai alasan

Nessa dan Owen akhirnya dinikahkan dalam usia belia. Keduanya lantas hidup terpisah dari orang tua. Namun, Nessa ternyata mengalami keguguran.

Dari hari ke hari, sifat pelupa Nessa semakin menjadi jadi. Nessa lantas berkonsultasi pada seorang dokter. Hasilnya Nessa ternyata mengidap Alzheimer, yang membuatnya sering menjadi pelupa. DOKTER memvonis bahwa penyakit Alzheimer yang diidap oleh Nessa tergolong langka, karena biasanya penyakit ini hanya menghinggapi orang berusia lanjut.

Namun, kehendak Tuhan tidak bisa dicegah. Dokter pun menjelaskan sedikit demi sedikit akibat ke depan dari penyakit Alzheimer yang diderita Nessa. Owen melakukan berbagai cara, agar apa yang diperkirakan dokter tidak terjadi.

Tapi perlahan lahan, apa yang dijelaskan oleh Dokter Idrus, yang istrinya meninggal karena Alzheimer, mulai terlihat. Nessa mulai melupakan semua kenangannya yang sudah berlalu, termasuk kenangan kenangan manisnya dengan Owen. Kehidupan Owen yang tadinya bahagia berubah total 180 derajat. Kebahagian menjadi penderitaan dan air mata.

Bagaimana perjuangan Owen untuk membuat Nessa bisa mengingatnya kembali ? Bagaimana nasib rumah tangga Owen dan Nessa.


Preview Maha Cinta: Sisa kenangan Terindah

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sctv.co.id/
http://sinetron.forumco.com
http://sinetron.forumco.com
Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by