Wednesday, January 15, 2014

Sinema Unggulan: Kubalas Kematian Adikku menemui penonton pada 17 Januari 2014 pukul 18.00 WIB di Indosiar


Sinema Unggulan
Kubalas Kematian Adikku
Tayang: 17-Jan-2014 18:00 WIB

Dendam membara atas kematian seseorang yang disayangi itu memang mampu membutakan hati. Apa pun akan dilakukan agar bisa balas dendam, padahal akhirnya tidak akan berakhir baik. Itulah yang terjadi pada sosok wanita muda yang bernama Vina. Dendam Vina itu bermula dari nasib malang yang menimpa adiknya, Renata. Adik Vina itu adalah mahasiswi cantik tetapi pemalu dan pendiam.

Sayangnya sifat Renata itu malah menjadi sasaran para mahasiswa kampusnya yang suka mengincar dan mempermainkan wanita, salah satunya adalah Kevin. Penasaran atas penolakan Renata terhadap pendekatan Kevin sehingga ia berusaha menggunakan segala cara. Apalagi Kevin makin tertantang dengan taruhan dengan teman-temannya untuk menaklukkan Renata. Akhirnya usaha Kevin berhasil namun malapetaka bagi keluarga Renata pun mulai. Ulah Kevin itu malah membuat Renata berakhir dengan kematiannya. Vina pun dibakar dendam terhadap Kevin.

Apa yang terjadi pada Renata sehingga berakhir dengan kematiannya? Bagaimana Vina hendak balas dendam kepada Kevin? Ikutilah kisah selengkapnya FTV Kubalas Kematian Adikku di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

Sambung baca di:  http://www.indosiar.com/

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by