Wednesday, January 15, 2014

Sinema Pagi: Aku Istrimu, Bukan Pembantumu menemui penonton pada 17 Januari 2014 pukul 8.30 WIB di Indosiar


Sinema Pagi
Aku Istrimu, Bukan Pembantumu
Tayang: 17-Jan-2014 08:30 WIB

Suami berkewajiban memberi nafkah baik materi maupun non materi kepada istri. Pakem pernikahan ini jelas berlaku secara universal. Jadi seorang suami tidak hanya wajib membiayai rumah tangga namun juga harus menyayangi istrinya. Sayangnya itu tidak dilakukan oleh Damar terhadap istrinya, Indri. Semula Indri percaya kalau Damar pergi meninggalkan kampung dan dirinya untuk pergi ke kota demi mendapatkan kehidupan lebih baik.

Tak terduga ketika akhirnya Damar kembali untuk membawa Indri ke kota ternyata kemudian hanya memberikan penderitaan bagi Indri. Bagaimana tidak karena Indri dibawa ke sebuah rumah mewah yang ternyata adalah milik istri kedua Damar, Maya. Indri tidak hanya kaget karena dimadu tanpa sepengetahuannya, namun juga sakit hati karena hanya diakui sebagai pembantu yang dibawa Damar dari kampung di hadapan Maya.

Bagaimana Indri harus menghadapi perlakuan suaminya itu? Apa yang terjadi jika ulah Damar itu terbongkar? Jangan lewatkan FTV Aku Istrimu, Bukan Pembantumu hanya di Indosiar.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)


Sambung baca di:  http://www.indosiar.com/

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by