Friday, January 3, 2014

Sinema TV Pagi: Diujung Penantian menemui penonton pada 25 Januari 2013 pukul 8.30 WIB di Indosiar

 
Sinema TV Pagi
Diujung Penantian
Tayang: 25-Jan-2013 08:30 WIB

Pemain : Affandy, Ratu Annisa, Lisda Oktaviani dll

Sinopsis

indosiar.com, Pak Panji punya 2 anak, yakni Dimas dan Hendra. Dimas sudah menikah dengan Mona, tapi keduanya dinyatakan mandul. Itu membuat Dimas kehilangan semangat. Mona sendiri seorang perempuan serakah dan culas. Pak Panji sudah sakit-sakitan dan kehilangan gairah hidup setelah istrinya meninggal.

Harapan Pak Panji tinggal pada Hendra. Pak Panji menjanjikan akan memberikan warisan banyak bila Hendra menikah dan punya anak. Ini membuat Mona cemburu. Hendra kemudian jatuh cinta ada Mawar, anak yatim piatu yang diangkat anak Pak Salim, petani desa tempat Hendra melakukan penelitian pertanian.
Hendra dan Mawar akhirnya menikah. Tak lama kemudian Mawar hamil. Pak Panji sangat senang. Mona sangat cemburu. Ketika Mawar dekat melahirkan, Hendra ditawari mengambil S2 di Philipina. Mawar tidak mau ikut. Pak Panji juga melarang, karena takut calon cucunya ada apa-apa.

Anak Mawar adalah seorang laki-laki. Pak Panji sangat gembira. Mona makin cemburu. Jaka, adik angkat Mawar yang agak idiot dari desa. Dia biasa akrab dan manja kepada Mawar. Ketika mereka bercanda di kamar, Mona menfitnah Jaka selingkuhan Mawar. Bahwa Mona sudah hamil sebelum Hendra. Memang benar, tapi Hendra yang melakukan ketika di desa.

Pak Panji sangat marah dan mengusir Mawar. Mawar sangat terpukul. Ketika dia sedang bingung, dia ditabrak mobil. Dia ditolong Roy, seorang pentolan penjahat (judi). Ternyata Mawar geger otak dan hilang ingatan. Dia tidak tahu siapa dirinya sebelumnya. Roy mengambil Mona jadi istri, sekaligus perawat Santy, anaknya yang ditinggal istrinya.

Hendra pulang dan sangat kaget mendengar Mawar diusir. Ia membuktikan Mawar bersih. Fitnah Mona kebongkar. Pak Panji sangat marah, tapi malah kena serangan jantung dan meninggal. Hendra kemudian membawa anaknya tinggal di desa, melakukan penelitian sambil menunggu Mawar.

Sekian tahun kemudian, harta keluarga Hendra habis karena Mona main judi. Dimas, yang sudah lumpuh, tidak bisa berbuat apa-apa. Mona bertemu Mawar di tempat judi. Mona sangat heran karena Mawar tidak mengenalnya. Mona minta maaf pada Mawar atas semua yang telah ia lakukan. Setelah itu dia bunuh diri, setelah membongkar usaha judi Roy. Roy masuk penjara. Mawar membawa Santy hidup sendiri.

Sekian tahun kemudian Rudy, anak Hendra dan Santy sudah mahasiswa dan saling jatuh cinta. Rudy memberi Santy kalung yang pernah diberikan Hendra kepada Mawar. Melihat kalung itu, ingatan Mawar seperti terbongkar. Kesadarannya makin pulih setelah melihat rumah Rudy (Hendra) Mawar guncang mengetahui Rudy itu anaknya dan Hendra masih menunggunya. Tapi pada saat bersamaan Roy keluar dari penjara ia memeras Hendra memaksa menjual Mawar dan Santy seharga Rp 100 juta.

Rudy menantang dan berkisah dengan Roy. Apa yang terjadi selanjutnya? Bagaimana kisah akhirnya? (And)

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
HAMID M NUR MOVIE Channel Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by