Friday, January 3, 2014

Sine TV: Demam Cinta Korea menemui penonton pada 28 Disember 2013 pukul 15.00 WIB di GlobalTV

Pemain: Angelica Fautina, Stuart Collin

Sine TV: Demam Cinta Korea mula menceritakan tentang:

Agni semua tahu nama itu,cewk tajir,yang disukai banyak cowok di SMA Garuda. Agni sekarang ada di kelas XI IPA 3 di SMA Garuda. Agni suka sama Kay cowok ketua osis yang gila banget sama cewek korea. Nah..si Kay ini seneng banget sama cewecwek korea kayak SNSD,2NE1 dan girl band lain yang ada di korea,tipe cewek Kay ini agak sedikit nyeleneh,dia suka cewek yang popular,cantik,suka dandan ala korea dan yang satu lagi cewek itu harus TAJIR,matre banget ini cowok deh pokoknya. Suatu saat Agni suka pada Kay karena dia memang ganteng,dan ketua osis pula,dan Kay juga suka sama Agni karena Agni suka banget dandan sama orang tuanya donator tetap di SMA Garuda.

Pagi hari, Agni tiba-tiba dapet sms dari Kay,dan isinya adalah Kay ngajakin Agni ketemuan di taman belakang sekolah sepulang sekolah. Agni seneng banget dapet sms dari Kay cowok yang selama ini jadi incerannya. Bel pulang bordering dan Agni lari sekenceng-kencengnya ke taman belakang sekolah untuk ketemu Kay,akhirnya Kay dan Agni keytemu dan Kay nembak si Agni tentu saja si Agni nerima cinta Kay.

Selama pacaran Agni selalu dituntut Kay buat dandan ala cewek korea,ah..disamain sama Kwon Yuri atau siapalah itu pokoknya girl band korea kesukaan si Kay. Nah.. ada cerita menarik nih,suatu hari saat kencan di sore hari,kan kencan satai tuh,si Agni nyesuain baju yang harus dipakai buat kencan nanti sore dan.. tanpa make up. Dan si Kay pastinya marah besar donk karena Agni nggak pake make up tebel seperti biasanya. Agni lalu ganti dan make up tebel pun nempel di wajah agni yang sebenernya udah cantik tanpa make up.

Pagi banget di kelasnya Agni ada cowok baru yang culun abis dan selalu bawa kamera kemana-mana, karena itu peninggalan ayahnya. Namanya Bagus pindahan dari kota Malang dan pindah ke Jakarta karena ikut ibunya. Culun abis tapi,dia suka banget sama Agni walau tanpa make up. Suatu saat Bagus kian dekat saja dengan Agni dan Agni makin renggang saja dengan Kay.

Saat ulang tahun Kay,agni rela-rela memberikan yang terbaik untuk Kay, tapi malah Agni diputus Kay karena satu alasan yang kurang logis,karena Agni tak cantik,tak popular,dan tak seperti artis korea yang menjadi kesukaan Kay. Sumpah.. gila si Kay cewek baik kayak gitu diputus Cuma gara-gara nggak cantik lagi.

Kian lama Bagus makin dekat sama Agni,suatu saat Bagus diajak pergi ke mall untuk diajak merubah penampilan dan gayanya yang cupu abis,biar bias jadi fotografer yang keren abis,bukan Cuma bias motret orang yang canti dan ganteng aja,tapi juga fotografernya juga harus cool donk. Setelah berubah, sumpah dunia serasa berubah dan menjadi mengkilap Cuma gara-gara fotografer yang culun sekarang jadi keren abis, Kay..hahah.. kalah deh.

Sekarang Bagus yang menjadi inceran cewek-cewek keren dan popular dan Kay ditinggalkan oleh semua cewek-cewek. Tapi hanya satu yang menjadi cinta sejati Bagus cuma Agni, dan Bagus menembak Agni didepan teman-temannya dan menunjukkan hasil fotonya yang dicetak dan disusun menjadi kalimat I LOVE YOU, dan akhirnya Agni dan Bagus pun pacaran dan bahagia selamanya.

Sinopsis

Agni, cewek cantik dan kaya yang paling banyak di sukai di SMA-nya. Ia menyukai ketua osis di sekolahnya yang bernama Kay, yang tergila-gila banget sama cewek Korea. Ketika menjadi pacar Kay, Agni di tuntut harus berdandan ala korea setiap kali mereka kencan. Sampai suatu ketika, Agni pergi menemui Kay tanpa make up tebal ala Korea. Hal itu membuat Kay marah. Tapi ketika hubungan Agni dan Kay renggang, Agni dekat dengan Bagus seorang cowok culun yang baru saja pindah ke sekolahnya. Bagus sangat menyukai Agni yang tanpa make up. Siapakah yang mencintai Agni secara tulus?

Jangan lewatkan 'Demam Cinta Korea' hari Sabtu 28 Desember PKL 15.00 WIB di GlobalTV Seru!

Sine TV: Demam Cinta Korea  pada 28 Disember 2013

Sine TV: Demam Cinta Korea Part 1

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.globaltv.co.id /
http://thecoffeeoflove.blogspot.com/ (sumber sinopsis)
FtvSide Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

2 comments :

Soni Achmad Suryadi said...

yg jadi pemain menu nama asli nya siapa ya ?

Soni Achmad Suryadi said...

nama asli pemeran "menu" siapa ya ?

Online Visitors

Thank you for dropping by