Sunday, January 19, 2014

Sinema Siang: Raja dan Merpati Ajaib menemui penonton pada 17 November 2012 pukul 12.30 WIB

http://helloskyblu2.blogspot.com/
Sinema Siang
Raja dan Merpati Ajaib
Tayang: 17-Nov-2012 12:30 WIB

Sinopsis

Mama Sulung dan Bungsu, istri kedua Papa Raja yang ingin menguasai sepenuhnya kekayaan Papa Raja. Dengan bantuan Mak Hitam, seorang dukun jahat, ia membunuh Mama Raja, istri pertama Papa Raja dengan menyihir Cicak biasa menjadi Cicak raksasa.

Mama Raja yang punya sakit jantung akhirnya meninggal seketika sewaktu melihat Cicak Raksasa yang mengeram-ngeram  ada di hadapannya.

Selan beberapa bulan kemudian setelah Mama Sulung dan Bungsu membunuh Mama Raja, mereka pun memfitnah Raja hingga akhirnya Papa Raja yang termakan omongan mereka berdua pun mengusir Raja dari Puri Papa Raja.

Merpati Putih sahabat setia Raja yang tidak tega melihat pemandangan yang dialami oleh sahabatnya itu, menitipkan Raja pada Ratu Atas Angin dari Istana Atas Angin. Di Istana Atas Angin, Raja pun digembleng.
Setelah Raja menguasai semua ilmu yang diajarkan di Istana Atas Angin, ia pun dikembalikan ke alamnya untuk mengakhiri kejahatan Mama Sulung dan Bungsu yang didukung oleh kekuatan sihir Mak Hitam. Dengan bantuan Merpati Putih, sahabatnya yang ternyata Peri Sakti itu, Raja pun berhasil membongkar seluruh kejahatan Mama Sulung dan kedua anaknya.(gentabuana/indosiar.com/4nd)

 Sinema Siang: Raja dan Merpati Ajaib 

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Sinema Siang: Raja dan Merpati Ajaib

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/ 
HAMID M NUR MOVIE Channel Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by