Sunday, January 19, 2014

Sinema Pagi Akhir Pekan: Kasih Tak Sampai menemui penonton pada 9 Mac 2013 pukul 9.00 WIB di Indosiar

 
Sinema Pagi Akhir Pekan
Kasih Tak Sampai
Tayang: 9-Mar-2013 09:00 WIB

Sinopsis

Nila dan Rian adalah sepasang kekasih yang saling mencintai satu sama lain. Tapi hubungan mereka ditentang keras oleh ayah Rian, Pak Hermwan, karena dia tidak ingin putranya menikah dengan anak seorang pembantu.

Suatu hari tanpa sengaja Rian memergoki Kakak iparnya, Niken sedang berselingkuh dengan lelaki lain yang bernama Ringgo, karen takut rahasianya terbongkar, Niken berusaha untuk menyingkirkan Rian. Akhirnya dia merencanakan untuk menghancurkan Rian melalui perantara Pak Hermawan. Dia mengadu domba Pak Hermawan dengan Rian.

Melalui rencana Niken, Pak Hermawan mengundang Nila dan ibunya Ninik, untuk data keacara pesta yang sengaja diadakan. Ternyata di pesta itu Nila, dan Bu Ninik sengaja dipermalukan dihadapan para tamu, karena merasa harga dirinya dilecehkan, Ibunda Nila bersumpah akan menikahkan Nila dengan orang yang lebih kaya dan lebih terhormat dari keluarga Pak Hermawan.

Ternyata sumpah Bu Ninik terbukti. Dia berhasil menikahkan Nila dengan orang yang lebih tinggi derajatnya dari Pak Hermawan. Semejak pernikahan nila, hati Rian hancur berkeping-keping. Dia sakit hingga membuatnya hilang ingatan. Bahkan Rian sering minum minuman keras hanya untuk bisa melupakan Nila.
Disaat terpuruk Rian berkenalan dengan seorang gadis bernama Mona. Gadis itu begitu baik pada Rian. Dia bahkan dengan sekut tenaganya Mona mengeluarkan Ria dari kesedihannya. Tapi sayangnya semua usahanya sia-sia belaka. Rian terus saja terjebak dengan minuman keras. Akankah kehidupan Rian dapat diselamatkan?(indosiar.com/4nd) 

 Sinema Pagi Akhir Pekan: Kasih Tak Sampai 

Sinema Pagi Akhir Pekan: Kasih Tak Sampai Part 1

Sinema Pagi Akhir Pekan: Kasih Tak Sampai Part 2

Sinema Pagi Akhir Pekan: Kasih Tak Sampai Part 3

Sinema Pagi Akhir Pekan: Kasih Tak Sampai Part 4

Sinema Pagi Akhir Pekan: Kasih Tak Sampai Part 5

Sinema Pagi Akhir Pekan: Kasih Tak Sampai Part 6

Sinema Pagi Akhir Pekan: Kasih Tak Sampai Part 7

Sinema Pagi Akhir Pekan: Kasih Tak Sampai Part 8

Sinema Pagi Akhir Pekan: Kasih Tak Sampai Part 9


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/ 
HAMID M NUR MOVIE Channel Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by