Saturday, January 18, 2014

Sinema Pagi Akhir Pekan: Mariana menemui penonton pada 2 Februari 2013 pukul 10.30 WIB di Indosiar


Sinema Pagi Akhir Pekan
Mariana
Tayang: 2-Feb-2013 10:30 WIB

Pemain : Ditmar Hadi, Penty NA, Annisa Sulandan, Choky Andriano dll


Sinopsis

Kakak beradik, Sekar (12 th) dan Mariana (9 th) tengah bermain gelembung udara. Mereka tertawa gembira namun berubah sedih ketika ayah mereka, Pak Rustam (30 th) mendadak pingsan!

Rustam didiagnosa penyakit kanker leukimia. Ia pergi ke rumah ayahnya yang kaya, Wijaya (50 th). Namun Wijaya yang masih marah karena Rustam menikahi ibu Mariana yang telah meninggal tak mau tahu. Rustam pulang dan tertabrak mobil!

Menjelang ajal, Rustam berpesan ke Sekar untuk menjaga Mariana. Rustam memberikan cincin ke Sekar dan Mariana dan kasih alamat Wijaya di Jakarta ke Sekar. Sesampainya di terminal bus di Jakarta, Sekar dan Mariana terpisah.

Mariana diasuh Bu Tari (30 th) dan anaknya, Lisa (9 th) yang miskin dan kejam. Sementara Sekar diasuh kakeknya yang kaya dan penuh kasih sayang.

Delapan tahun kemudian... Mariana (17 th) yang sakit-sakitan kerap dimarahi dan dijahati Bu Tari dan Lisa (17 th). Untung ada Anton (18 th), teman Mariana yang sangat mencintai dan menjaganya. Lisa cemburu karena ia mencintai Anton.

Sementara Sekar (20 th) yang menduduki jabatan penting diperusahaan kakeknya PT. Pratama Jaya berpacaran dengan rekan kerjanya Damar (21 th). Sebenarnya Damar tidak mencintai Sekar, ia hanya ingin balas dendam dengan Wijaya yang telah menghancurkan perusahaan kakeknya.

Saat Mariana belanja, ia lihat copet hendak ambil dompet Sekar. Mariana teriak sehingga copet lari, Sekar berterima kasih dan terpana melihat wajah Mariana. Sebagai imbalan, Mariana diterima kerja sebagai pegawai administrasi di perusahaannya dan juga tempat Anton bekerja sebagai OB di PT. Pratama Jaya Lisa kesal. Bagaimana kisah selanjutnya?(indosiar.com/4nd) 

Sinema Pagi Akhir Pekan: Mariana 

Sinema Pagi Akhir Pekan: Mariana Part 1

Sinema Pagi Akhir Pekan: Mariana Part 2

Sinema Pagi Akhir Pekan: Mariana Part 3

Sinema Pagi Akhir Pekan: Mariana Part 4

Sinema Pagi Akhir Pekan: Mariana Part 5

Sinema Pagi Akhir Pekan: Mariana Part 6

Sinema Pagi Akhir Pekan: Mariana Part 7

Sinema Pagi Akhir Pekan: Mariana Part 8

Sinema Pagi Akhir Pekan: Mariana Part 9


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
HAMID M NUR MOVIE Channel Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by