Saturday, January 18, 2014

Sinema Pagi: Selingkuh Membawa Petaka menemui penonton pada 21 Januari 2014 pukul 8.30 WIB di Indosiar


Sinema Pagi
Selingkuh Membawa Petaka
Tayang: 21-Jan-2014 08:30 WIB

Allah SWT berfirman, "Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.” Sesuai dengan firman-Nya, maka jelas tujuan pernikahan adalah membentuk satu keluarga jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Nah, seorang pria yang bernama Abdi gagal membentuk keluarga sesuai syariat Islam karena hanya menuruti nafsunya.

Abdi telah menikah dengan Rosa namun tidak dikanuria keturunan karena Abdi mandul. Sebenarnya Rosa bisa menerima keadaan suaminya namun tetap ingin punya anak sehingga mengangkat anak dari adiknya Tya dan suami Tya, Farhan. Sayangnya walau telah punya anak angkat, Salma yang disayangi mereka berdua, Abdi ternyata masih menjalin hubungan gelap dengan wanita lain yang bernama Nita. Abdi sebenarnya sadar kesalahannya itu sehingga mau meninggalkan Nita demi anak dan istrinya, tetapi sebuah tragedi menghantam keluarga tersebut sehingga semuanya berantakan.

Tragedi macam apa yang menimpa Rosa dan Abdi? Akankah Nita mau diputuskan oleh Abdi? Ikuti kisah FTV Selingkuh Membawa Petaka di layar Indosiar yang memang untuk Anda.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

Sambung baca di:  http://www.indosiar.com/

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by