Wednesday, October 24, 2012

Sinema TV Pagi: Ku Tunggu di Pintu Surga menemui penonton pada 22 Oktober 2012 pukul 8.00 WIB di Indosiar - Sinopsis & video klip


Sinema TV Pagi
Ku Tunggu di Pintu Surga
Tayang: 22-Oct-2012 08:00 WIB

Sinopsis

Maya (18 tahun) seorang gadis cantik yatim piatu yang di vonis menderita kanker paru - paru stadium lanjut. Tapi ia tidak pernah menunjukkan kesedihan. Ia dibiayai omnya tinggal dirumah sakit, dengan pesan agar dibiarkan melakukan apa yang dia senangi. Maya memang agak konyol. Ia sering keluyuran meninggalkan rumah sakit dibantu sahabatnya, Vina (19 tahun) yang juga agak konyol.
Dalam keadaan seperti itu Maya bertemu Johan (25 tahun). Jo pemuda ganteng yang sama konyol dan banyak digandrungi cewek. Dia punya usaha biro desain / periklanan sendiri dibantu sahabatnya, Iwan (25 tahun). Salah satu kekonyolan Jo, sering tabrakan dijalan karena menggoda cewek-cewek. Tabrakan itu pernah membuat dia sampai gegar otak. Pada pandangan pertama, Jo jatuh cinta pada Maya dan tiba-tiba menghentikan semua hubungan dengan cewek-ceweknya sampai menimbulkan kemarahan.
Jo kembali tabrakan. Iwan memaksa dia periksa dirumah sakit karena takut akibat gegar otak dulu kambuh lagi. Jo menjalani permeriksaan dirumah sakit tempat Maya dirawat. Jo bertemu dengan Maya dan jadi akrab. Jo sering membantu Maya kabur dari rumah sakit dan melakukan hal-hal konyol tapi menyenangkan. Kekonyolan dan kelucuan Jo membuat Maya tampak terpikat pada Jo. Maya seperti menemukan kegembiraan bersama Jo. Sementara Jo tampak makin jatuh cinta pada Maya.
Tapi muncul hal mengejutkan. Hasil pemeriksaan menunjukkan Jo mengidap kanker di otak. Penyakit itu tanpa gejala dan proses panjang, tapi langsung stadium tinggi. Jo sangat terpukul. Ia sempat murung dan membuat Maya agak jengkel. Tapi dia tidak memberitahukan penyakit itu kepada siapapun, termasuk kepada Iwan. Dia tidak ingin orang-orang yang ia cintai menjadi sedih. Dia tidak tahu, pada akhirnya diam-diam Maya mengetahui penyakit tersebut dari dokter rumah sakit.
Ketika penyakit Maya memburuk, Jo berusaha mendampingi dan memenuhi segala permintaan Maya. Termasuk keinginan pulang kampung melihat bukit yang ia sukai sejak kecil. Maya sangat merasa bahagia dengan kepulangan itu. Maya dan Jo pun justru merasakan keindahan cinta mereka pada perjalanan itu. Tapi sepulang dari sana kesehatan Maya memburuk dan akhirnya meninggal.
Sepeninggal Maya, kondisi Jo cepat merosot. Tapi kemudian ia seperti mendapat kekuatan dari pesan Maya yang ditinggalkan dalam rekaman video di HP nya. Bahwa Jo harus tabah menghadapi penyakit sampai akhir dan tak perlu sedih karena Maya menunggunya di pintu surga.
Jo memang tabah menghadapi akhir hidupnya. Tinggallah Iwan dan Vina, yang kini jadi sepasang kekasih yang sangat sedih karena kehilangan 2 orang yang mereka sayangi.(indosiar.com/4nd)

Sinema TV Pagi: Ku Tunggu Di Pintu Surga

Sinema TV Pagi: Ku Tunggu Di Pintu Surga Part 1

Sinema TV Pagi: Ku Tunggu Di Pintu Surga Part 2

Sinema TV Pagi: Ku Tunggu Di Pintu Surga Part 3

Sinema TV Pagi: Ku Tunggu Di Pintu Surga Part 4

Sinema TV Pagi: Ku Tunggu Di Pintu Surga Part 5

Sinema TV Pagi: Ku Tunggu Di Pintu Surga Part 6

Sinema TV Pagi: Ku Tunggu Di Pintu Surga Part 7

Sinema TV Pagi: Ku Tunggu Di Pintu Surga Part 8

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by