Monday, June 25, 2012

Episode 1 - 61 (Episode Akhir) - Sinetron Putri Nabila mula menemui penonton pada 23 April 2012 setiap hari Isnin - Jumaat pukul 21.00 WIB di MNCTV


Putri Nabila merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di MNCTV. Pemainnya antara lain ialah Chico Jericho, Laudya Chintya Bella, Lian Firman dan masih banyak lagi.

Pemain

Chico Jericho
Laudya Chintya Bella
Lian Firman
Baron Yusuf Siregar
Dinda Kanyadewi


SInopsis Global

Hubungan Siti dan Nabil ditentang oleh orang tua Nabil. Nabil yang mau menikahi Siti mengalami kecelakaan, sehingga Nabil koma. Siti tidak tahu. Dikiranya Nabil ingkar janji. Siti pun memutuskan pindah dari tempat tinggalnya karena ia telanjur berbadan dua. Nabil yang sadar dari koma 3 bulan kemudian mencari Siti namun tidak menemukannya. Nabil akhirnya terpaksa menikah dengan gadis pilihan ibunya, Imelda. Sembilan bulan kemudian tibalah hari Siti melahirkan. Bersamaan dengan Imelda juga melahirkan anaknya. Baik Siti dan Imelda menamakan anak mereka Nabila Ismail Putri. Nama Nabila diambil dari nama Nabil ayah mereka, lantaran Siti dan Imelda sama-sama sangat mencintai Nabil. Siti memanggil anaknya Putri. Sementara anak Imelda dipanggil Nabila.

18 tahun kemudian. Nabila kuliah di fakultas kedokteran. Sementara Putri yang miskin hanya berjualan es doger di daerah Lembang. Nasib mempertemukan mereka. Putri dan Nabila sama-sama kaget dengan persamaan nama mereka, yakni Nabila Ismail Putri. Makin syok lagi, tahu nama ayah mereka sama. Namun Nabila berubah lega karena Putri berkata kalau ayahnya sudah meninggal. Sejak pertemuan itu mereka menjadi sahabat.

Putri memiliki seorang kekasih bernama Reifan. Keduanya saling mencintai. Namun Siti melarang Putri berhubungan dengan Reifan. Siti takut pengalaman masa lalunya terulang pada Putri. Reifan pun meminta ijin keluarganya di Jakarta agar bisa menikahi Putri. Seluruh keluarga setuju, kecuali nenek Reifan, Bertha. Reifan yang mau kembali ke Lembang diajak oleh Aditya, adik tirinya untuk memanjat tebing yang merupakan hobi mereka. Naas, saat memanjat tebing, Reifan mengalami kecelakaan dan jadi koma. Bertha berulangkali menyalahkan Aditya. Ia yakin sekali Aditya mencelakai Reifan karena iri. Putri yang cemas Reifan tak kunjung datang, memutuskan mendatangi Reifan di Jakarta. Putri pun berjumpa dengan Bertha. Bertha berbohong, bilang Reifan pergi ke Amerika dan akan menikah dengan kekasihnya.


Episode 01 - 02, Senin, 23 April 2012

Bertha berulangkali menyalahkan Aditya yang menurutnya sengaja mencelakai Reifan karena Aditya iri pada Reifan. Namun Aditya berusaha untuk tetap bersabar. Putri yang merasa cemas karena Reifan tak kunjung datang, memutuskan mendatangi rumah Reifan di Jakarta. Putri pun berjumpa dengan Bertha. Bertha berbohong pada Putri dan bilang kalau Reifan pergi ke Amerika dan akan menikah dengan kekasihnya. Putri sangat sedih dan merasa dikhianati. Dalam keterpurukannya, Putri tidak sengaja bertemu dengan Aditya.

Episode 03 - 04, Selasa, 24 April 2012


Aditya dan Putri berusaha untuk keluar dari tempat lokalisasi milik Roy dan Wita. Namun, disayangkan Aditya dan Putri malah tertangkap basah saat berusaha keluar dari sana. Putri berhasil menghubungi Polisi dan menceritakan semua yang sedang terjadi di Night Club, Roy yang mengetahui hal tersebut terlihat emosional ketika mendapati Putri meminta bantuan polisi.

Episode 06 - 08, Kamis, 26 April 2012

Putri bilang ke Fajar bahwa dirinya yakin telah melihat Reifan dan Reifan pula yang sudah menolongnya jatuh dari sepeda. Fajar nampak tak percaya, karena menurutnya Reifan sedang berada di Amerika. Tetapi Putri yakin bahwa pria yang telah menolongnya jatuh adalah Reifan. Sementara itu, Aditya minta Nabila untuk tidak memberitahukan Putri bahwa selama ini dirinya yang telah membantu Putri.

Episode 09 - 10, Jumat, 27 April 2012

Saat di rumah sakit, Putri tak sengaja melihat Reifan yang dibawa keluar dari ruangan oleh suster di atas brankar. Putri shock dan mengejar suster tersebut. Dirinya hampir tak percaya melihat Reifan di rumah sakit. Semetara itu, Bakti terkejut saat mengetahui bahwa Bertha telah menyuruh pihak rumah sakit untuk memindahkan Reifan dan Adit dari rumah sakit. Namun saat ditanyakan alasannya, Bertha enggan memberitahu.

Episode11 - 12, Minggu, 29 April 2012

Tanti marah besar karena Nabila membiarkan Aditya melarikan diri. Nabila meyakinkan Tanti bahwa diriny akan menemukan Aditya. Tanti memaksa Nabila untuk segera menemukan Aditya atau kehilangan Aditya. Aditya memeriksa kondisi Reifan. Keadaan Reifan sangat mengenaskan dengan semua alat bantu pernafasan untuk menopang hidupnya… Aditya bersumpah akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengembalikan Reifan seperti kondisinya semula.

Episode14, Rabu, 02 Mei 2012


Putri merasa kecewa karena Adit tidak datang ke restoran dan tidak memenuhi janjinya kepada Putri. Siti pun berusaha menenangkan hati putri. Namun Putri shock ketika ia melihat Adit berpelukan dengan Nabila di jalan. Putri tidak menyangka Adit tega berbuat itu kepadanya. Putri merasa makin sedih.

Episode 16, Jumat, 04 Mei 2012

Reifan nekad mengancam Bertha dan mengadukannya ke polisi jika Bertha tetap menolak memberitahu dimana keberadaan Putri. Aditya dan Reifan mencari keberadaan Putri sesuai dengan informasi yang diberitahu oleh Bertha. Namun Adit cemas dengan orang-orang suruhan Bertha yang nantinya akan melawan mereka.

Episode 18, Minggu, 06 Mei 2012
Nabila berjalan bersama Aditya bergandengan, dan mereka menuju ke lift. Nabila sengaja menekan tomobil untuk menutup, tapi pintu nggak nutup-nutup. Tepat saat lift mau tutup, sebuah tangan tiba-tiba mencegah di antaranyam dan lift terbuka lagi, dan ternyata itu reifan. Reifan dan putri masuk ke lift yang sama, saling bergandengan, terlihat ketegangan di antara mereka. Aditya dan Nabila masuk ke restoran. Aditya melihat ke dalamnya, dan dia melihat reifan dan putri duduk di sisi ujung restoran. Nabila menoleh ke Aditya dan bilang dia mau pergi, dia nggak mood makan di situ, dan dia kehilangan selera makan. Tapi, tiba-tiba Reifan lambaikan tangan ke mereka.
Episode 19, Senin, 07 Mei 2012
Reifan bertanya pada Adit apakah benar Adit telah selingkuh dengan Putri. Karena di depan Reifan, Nabila telah menuduh Adit selingkuh. Adit pun berusaha meyakinkan Reifan, bahwa hal itu hanya dugaan Nabila saja, karena Nabila merasa cemburu dengan Putri. Adit pun juga berjanji, bahwa dirinya tidak akan berbuat macam-macam dengan Putri.
Episode 20, Selasa, 08 Mei 2012
Shinta meminta Adit untuk berdamai dengan Reifan dan tidak saling bertengkar, namun Adit masih tidak bisa memaafkan perlakuan Reifan pada ayahnya dan Putri. Sementara itu, Reifan shock saat ia mendapat kabar bahwa Putri pergi meninggalkan rumah dengan Adit. Reifan kesal, sementara Bertha nampak tersenyum sinis.

Episode 21, Rabu, 09 Mei 2012

Di depan Siti, Putri meminta bimbingan agar Siti mau mengajarkannya untuk menjadi istri yang baik untuk Reifan. Reifan yang ada disitu terlihat senang dengan sikap Putri. Dokter memberitahu Nabila, bahwa saat ini Nabila hamil. Nabila sangat senang, karena dirinya saat ini benar-benar hamil.
Episode 22, Kamis, 10 Mei 2012
Nabila panik ketika tiba-tiba dia mengalami pendarahan. Adit dan Reifan segera membawa Nabila ke rumah Sakit. Sementara itu, Imelda bilang pada Nabil bahwa dirinya akan menuntut Putri dan Siti jika sesuatu terjadi pada Nabila. Nabil shock.

Episode 23, Jumat, 11 Mei 2012

Nabil benar-benar shock saat Siti memberitahunya bahwa sebenarnya Putri adalah anak kandungnya. Siti juga meminta Nabil untuk ikut menjaga dan melindungi Putri. Sementara itu, Reifan panik saat Putri mempertanyakan soal sapu tangan Reifan yang ada di rumah Siti. Reifan berusaha untuk mengelak, namun Putri seperti merasa bahwa Reifan tidak berkata jujur padanya.
Episode 25, Senin, 14 Mei 2012
Wajah adit yang tertegun, saat ia melihat seseorang masuk ke restoran. Tampilan seorang wanita yang elegan, dengan rambut tertata rapi dan pakaian yang keren. Adit mengerjapkan matanya beberapa kali, memastikan dia tidak salah lihat. Ternyata itu putri, yang benar-benar berubah penampilannya. Putri mengenakan sackdress, rambutnya terurai indah, tertata dengan baik dan ia mengenakan high heels. Putri tampak sangat cantik.
Episode 26, Selasa, 15 Mei 2012
Nabila merasa sedih ketika ia mendengar cerita dari sekertarisnya bahwa Adit sering main ke taman untuk melihat anak-anak kecil bermain. Setelah Nabila kehilangan anaknya, rupanya Adit menginginkan kehadiran anak dalam rumah tangganya. Bertha meminta Reifan untuk tutup mulut soal kenyataan bahwa dulu Reifan tak sengaja membunuh bayi Aditya dan Nabil. Reifan merasa sedih jika ia mengingat kejadian itu.
Episode 27, Rabu, 16 Mei 2012
Putri shock ketika guru di sekolah Adit Junior tiba-tiba menelpon dan memberitahu bahwa Adit Junior hilang dari sekolah dan belum dapat ditemukan. Putri pun bergegas menyusul kesekolah. Ternyata di salah satu taman, Adit junior bersama dengan Adit sedang duduk berdua sambil makan es krim. Rupanya Putri tidak tahu bahwa Adit junior sedang pergi bersama Adit.
Episode 30, Minggu, 20 Mei 2012
Adit junior berlari di koridor. Lalu ia bersembunyi di balik tembok sambil terengah-engah. Adit Junior berusaha menghindar dari kejaran Reifan yang berusaha menangkapnya.Nabila shock saat PUtri meminta tolong agar Adit bisa menjadi ayah dari Adit Junior. Nabila marah dan protes.
Episode 31, Senin, 21 Mei 2012
Ketika Putri masuk ke ruang emergency, dan dia langsung shock dan pucat melihat dokter berusaha memacu jantung ADit junior dengan alat. Putri khawatir akan kehilangan Adit Junior. Dokter memberitahu Putri bahwa Adit junior secepatnya membutuhkan donor, jika tidak nyawa Adit Junior tidak akan bertahan lama. Putri merasa terpukul dan sedih.
Episode 32, Jumat, 25 Mei 2012
Ketika Putri masuk ke ruang emergency, dan dia langsung shock dan pucat melihat dokter berusaha memacu jantung ADit junior dengan alat. Putri khawatir akan kehilangan Adit Junior. Dokter memberitahu Putri bahwa Adit junior secepatnya membutuhkan donor, jika tidak nyawa Adit Junior tidak akan bertahan lama. Putri merasa terpukul dan sedih.
Episode 35, Senin, 28 Mei 2012
Reifan mengingatkan Putri bawha Nabila akan melakukan segala cara untuk mengambil Adit. Untuk itu Reifan meminta Putri untuk menjaga Adit dan setelah hak untuk mengasuh Adit dimenangkan akan lebih baik apabila Putri pergi sejauh mungkin dari Nabila. Petugas Sosial kemudian membuka kertas di tangannya, lalu dia menyerahkannya ke Tony. Wajah Tony langsung berubah setelah membacanya, dan Putri terlihat makin panic. Putri terlihat cemas mengenai hasilnya. Petugas Sosial menjelaskan keputusan mereka adalah menolak pemberian ijin adopsi Putri atas Adit.
Episode 36, Selasa, 29 Mei 2012
Adit mendesak dokter agar Putri bisa dikeluarkan dari rumah sakit karena ada urusan yang mendesak. Namun, Dokter tak mengizinkan Putri meninggalkan rumah sakit sampai keadaan Putri pulih. Adit merasa kecewa. Sementara itu, Reifan berusaha mengecoh perhatian Nabila agar Adit dapat membawa Putri dan Adit junior pergi dari rumah sakit.
Episode 34, Rabu, 30 Mei 2012
Aditya tiba-tiba muncul di kantor polisi untuk memberi kesaksian bahwa dirinya mengenal baik Putri dan menjelaskan bahwa Putri adalah seorang ibu yang baik untuk Adit Junior. Nabila yang ada disana, terlihat sangat geram. Nabila merasa kesal dan kecewa dengan sikap Aditya yang telah memberi kesaksikan di kantor sosial soal Putri. Nabila mengancam akan pergi meninggalkan Aditya.
Episode 38, Kamis, 31 Mei 2012
Adit mendesak dokter agar Putri bisa dikeluarkan dari rumah sakit karena ada urusan yang mendesak. Namun, Dokter tak mengizinkan Putri meninggalkan rumah sakit sampai keadaan Putri pulih. Adit merasa kecewa. nSementara itu, Reifan berusaha mengecoh perhatian Nabila agar Adit dapat membawa Putri dan Adit junior pergi dari rumah sakit.
Episode 39, Jumat, 31 Juni 2012
Nabila bilang kepada Adit bahwa Putri telah menculik Adit Junior, dan Nabila yakin bahwa Putri mendapat bantuan dari orang lain. Tanti menyuruh Nabila untuk terus waspada, karena Tanti yakin bahwa Reifan dan Adit akan berusaha untuk melindungi Putri.

Episode 40, Sabtu, 02 Juni 2012

Di jalan, Putri dan ADit Junior dijaga oleh beberapa orang, mereka berusaha menangkap Putri dan Adit Junior. ADit Junior masih berusaha meronta. Sementara itu, Putri akhirnya disekap di sebuah gudang, dia berusaha meminta tolong, namun tak ada yang mendengarnya. Putri merasa sedih.
Episode 42, Senin, 04 Juni 2012
Adit ingat dengan kenangan masa lalunya saat melihat Putri sedang menolong Nabila yang hampir terperosok kedalam jurang. Adit sadar bawah gadis kecil yang pernah menyelamatkan hidupnya adalah Putri. Putri meminta Adit untuk meninggalkannya dan segera mencari keberadaan anak Putri. Adit yang bersikeras untuk membebaskan Putri akhirnya menyerah dan menuruti semua permintaan Putri.
Episode 43, Selasa, 05 Juni 2012
Putri merasa sedih karena pencarian Adit Junior di dalam hutan masih belum membuahkan hasil, karena hari sudah menjelang malam. Reifan pun mengusulkan untuk melanjutkan pencarian besok.Putri shock ketika tiba-tiba dia melihat sosok Adit Junior di dalam angkutan umum. Ia pun mengejar Angkutan itu.
Episode 44, Rabu, 06 Juni 2012
Tanti shock ketika Nabila menelponnya dan memberitahu bahwa Reifan mengalami kecelakaan. Dan Nabila memiliki rencana supaya Reifan tidak bisa mengganggu hidupnya lagi. Sementara itu, di rumah sakit, Nabila bertemu dengan Haikal dan memberitahunya dimana kamar Reifan. Nabila tersenyum penuh rencana.
Episode 45, Kamis, 07 Juni 2012
Tanti shock ketika Nabila menelponnya dan memberitahu bahwa Reifan mengalami kecelakaan. Dan Nabila memiliki rencana supaya Reifan tidak bisa mengganggu hidupnya lagi. Sementara itu, di rumah sakit, Nabila bertemu dengan Haikal dan memberitahunya dimana kamar Reifan. Nabila tersenyum penuh rencana.

Episode 46, Jumat, 08Juni 2012

Budi dan ADit Junior masih dikunci di dalam ruangan. Adit junior sudah mulai nampak kelelahan menggedur pintu. Akhirnya Budi menemukan lubang ventilasi dan berniat untuk kabur. Adit Junior shock saat ia tak sengaja mendengar perbincangan Nabila dengan Oma, Nabila bilang pada Oma bahwa ia gagal mencelakai Reifan. Adit Junior terkejut.
Episode 48, Minggu, 10 Juni 2012
Budi dan ADit Junior masih dikunci di dalam ruangan. Adit junior sudah mulai nampak kelelahan menggedur pintu. Akhirnya Budi menemukan lubang ventilasi dan berniat untuk kabur. Adit Junior shock saat ia tak sengaja mendengar perbincangan Nabila dengan Oma, Nabila bilang pada Oma bahwa ia gagal mencelakai Reifan. Adit Junior terkejut.
Episode 49, Senin, 11 Juni 2012
Seorang supir taksi menawarkan sebuah tempat kepada Putri untuk menenangkan pikirannya. Putri sangat terkejut saat supir taksi tersebut membawahnya ke sebuah danau yang indah. Putri semakin terkejut saat mengetahui supir tersebut adalah Haikal. Nabila mengungkapkan perasaannya kepada Adit bahwa kesalahan Adit kepadanya sama besar dengan kesalahan Adit kepada Putri karena selama ini secara tidak sadar Adit sudah membuat Nabila menderita.

Episode 50, Selasa, 12 Juni 2012

Haikal merasa cemburu saat tak sengaja Putri terus-menerus membicarakan soal Aditya di depan Aditya. Siti pun menasehati Putri untuk menghargai perasaan Haikal. Sementara itu, Nabila geram dengan perlakuan Aditya yang menurutnya sudah tidak memperdulikan dirinya lagi. Nabila merasa Aditya terlalu cuek. Aditya berusaha menenangkan Nabila.

pisode 51, Rabu, 13 Juni 2012

Haikal merasa cemburu saat tak sengaja Putri terus-menerus membicarakan soal Aditya di depan Aditya. Siti pun menasehati Putri untuk menghargai perasaan Haikal. Sementara itu, Nabila geram dengan perlakuan Aditya yang menurutnya sudah tidak memperdulikan dirinya lagi. Nabila merasa Aditya terlalu cuek. Aditya berusaha menenangkan Nabila.
Episode 53, Jumat, 15 Juni 2012
Di depan Siti, Aditya mengaku bahwa sampai kapanpun dirinya tak mampu menjauhi PUtri, dan dirinya akan selalu mencintai Putri. Didepan rumah Nabila, Adit Junior mengejar kepergian Aditya, dirinya sedih ditinggal Aditya. Nabila pun buru-buru mengejar Adit Junior.

Episode 55, Senin, 18 Juni 2012

Aditya akhirnya menemukan Putri dan Adit Junior. Namun Aditya merasa agak kesal dengan sikap Putri yang telah membawa pergi Adit Junior tanpa sepengetahuan dirinya. Tanti memberi tahu Imelda, bahwa Nabila bukanlah anak kandung Imelda, dan suatu saat nanti orang tua kandung Nabila yang asli akan mengambil Nabila dari Imelda. Imelda shock.

Episode 56, Selasa, 19 Juni 2012

Nabila dan Adit sama-sama terkejut saat mereka bertemu di rumah Putri. Adit menjelaskan bahwa kedatangannya ke rumah Putri ingin mencari Adit Junior. Ketika Putri menemui mereka, Nabila malah menuduh Putri telah mengambil Adit Junior darinya. Nabila memaksa Putri untuk memberikan Adit Junior. Putri merasa kesal.

Episode 57, Rabu, 20 Juni 2012

Shinta memberitahu Reifan bahwa Adit telah meninggal, namun Reifan malah meminta Shinta untuk tetap tenang, karena menurutnya ada penjelasan untuk kejadian itu. Shinta nampak bingung. Nabila pun terlihat sedih, karena menurutnya Adit dan Adit junior telah pergi meninggalkan dirinya untuk selamanya. Shinta berusaha untuk menenangkan Nabila.

Episode 58, Kamis, 21 Juni 2012

Reifan shock ketika pembantu memberitahu bahwa Adit telah ditangkap oleh polisi. Reifan pun memberitahu Putri. Putri sangat sedih. Sementara itu, di kantor polisi, Adit didorong paksa oleh polisi, dirinya memohon untuk dibebaskan, karena dia merasa tidak bersalah.

Episode 59, Jumat, 22 Juni 2012

Reifan shock ketika pembantu memberitahu bahwa Adit telah ditangkap oleh polisi. Reifan pun memberitahu Putri. Putri sangat sedih. Sementara itu, di kantor polisi, Adit didorong paksa oleh polisi, dirinya memohon untuk dibebaskan, karena dia merasa tidak bersalah.

Episode 61, Minggu, 24 Juni 2012

Siti dan Imelda melanjutkan rencana untuk membongkar kuburan bayi Siti. Setelah menyerahkan imbalan kepada penjaga kuburan Siti dan Imelda shock saat mengetahui bahwa peti bayi Siti ternyata kosong. Nabila memohon untuk hidup bersama dengan Adit. Tetapi Adit menyatakan bawah setelah 4 tahun hidup bersama Adit tidak bisa memberikan waktu lagi untuk Nabila dan memutuskan untuk pergi dari Nabila

Sinetron Putri Nabila Episode 1 - 2 pada 23 April 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7 / Part 8

Sinetron Putri Nabila Episode 3 - 4 pada 24 April 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 5 - 6 pada 25 April 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Sinetron Putri Nabila Episode 7 - 8 pada 26 April 2012 pukul 21.00 WIB


Sinetron Putri Nabila Episode 9 - 10 pada 27 April 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Sinetron Putri Nabila Episode 11 pada 29 April 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putri Nabila Episode 12 pada 30 April 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 13 pada 1 Mei 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Sinetron Putri Nabila Episode 13 pada 1 Mei 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Sinetron Putri Nabila Episode 14 pada 2 Mei 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 15 pada 3 Mei 2012 pukul 21.00 WIB

Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 16 pada 4 Mei 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putri Nabila Episode 17 pada 5 Mei 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putri Nabila Episode 18 pada 6 Mei 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Putri Nabila Episode 19 pada 7 Mei 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putri Nabila Episode 20 pada 8 Mei 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 21 pada 9 Mei 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 22 pada 10 Mei 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putri Nabila Episode 23 pada 11 Mei 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putri Nabila Episode 24 pada 12 Mei 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Putri Nabila Episode 25 pada 14 Mei 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 26 pada 15 Mei 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putri Nabila Episode 27 pada 16 Mei 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 28 pada 17 Mei 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 29 pada 18 Mei 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 30 pada 20 Mei 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putri Nabila Episode 31 pada 24 Mei 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 32 pada 25 Mei 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 33 pada 26 Mei 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Putri Nabila Episode 34 pada 27 Mei 2012 pukul 21.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putri Nabila Episode 35 pada 28 Mei 2012 pukul 22.00 WIB

PART 1 / PART 2 / PART 3 / PART 4 / PART 5

Sinetron Putri Nabila Episode 36 pada 29 Mei 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putri Nabila Episode 37 pada 30 Mei 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putri Nabila Episode 38 pada 31 Mei 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putri Nabila Episode 39 pada 1 Jun 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putri Nabila Episode 40 pada 2 Jun 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putri Nabila Episode 41 pada 3 Jun 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putri Nabila Episode 42 pada 4 Jun 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 43 pada 5 Jun 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 44 pada 6 Jun 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putri Nabila Episode 45 pada 7 Jun 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4

Sinetron Putri Nabila Episode 46 pada 8 Jun 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 47 pada 9 Jun 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 48 pada 10 Jun 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 49 pada 11 Jun 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 50 pada 12 Jun 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 /Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 51 pada 13 Jun 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 52 pada 14 Jun 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Sinetron Putri Nabila Episode 53 pada 15 Jun 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 54 pada 16 Jun 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putri Nabila Episode 55 pada 18 Jun 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 / Part 7

Sinetron Putri Nabila Episode 56 pada 19 Jun 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 57 pada 20 Jun 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sinetron Putri Nabila Episode 58 pada 21 Jun 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 59 pada 22 Jun 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 60 pada 22 Jun 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6

Sinetron Putri Nabila Episode 61 pada 24 Jun 2012 pukul 22.00 WIB

Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Part 6 (Selesai)


Link
sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mdentertainment.net/
http://id.wikipedia.org/
Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

5 comments :

Rhicardo Simarmata said...

Maaf ni sebelumnya!
Mau kasih tau, episode ke 35 ko sinetronnya beda ya, kayaknya salah upload deh, soalnya pass di buka videonya, malah sinetron putih abu2 yg keluar..
Terimakasih !!!

Nina's Fun Biz said...

Maaf mau tanya, episode terakhirnya yg part 6 nya kok ga bs di klik ya ?

Nina's Fun Biz said...

Makasihh banget yaa... Jd bisa liat episode terakhirnya... :D

Hanif Permana said...

min, kok eps 1-2 part 1-3 gak ada suaranya min...?????

Hanif Permana said...

Kok eps 1&2 part 1-3 gak ada suaranya....?????

Online Visitors

Thank you for dropping by