Thursday, February 23, 2012

Sinopsis Episode 7 - 8 - Sinetron Yusra dan Yumna mulai 19 Februari 2012 setiap hari pukul 19.30 WIB Di RCTI


Sila klik di sini untuk mengikuti kisah sinetron Yusra dan Yumna mulai Episode 1 - 6 (video klip)
Pemain

Rezky Aditya sebagai Raka
Nikita Willy sebagai Yusra (Syira/Shira) dan Yumna
Samuel Zylgwyn sebagai Setia
Putri Titian sebagai Carrisa
Bobby Joseph sebagai Adrian
Teddy Syach sebagai Rama (ayah Yusra dan Yumna)
Vonny Cornellya sebagai Nirwana (ibu Yusra dan Yumna)
Wilma : Fera Feriska (ibu Karisa)
Hj.Nani Wijaya : Layla (Eyang Yusra dan Setia)
Fera Feriska sebagai Wilma
Kevin Julio sebagai Julio
Nadya Almira sebagai Kimmy
Gisela Cindy sebagai Cindy
Yadi Timo sebagai Andri/Jono
Maria Lynch sebagai Mery
Fathir Muchtar sebagai Arya/Panji
Annisa Hapsari sebagai Dita
Lily SP sebagai Guru
Moudy Wilhelmina sebagai Desi (ibu Julio dan Raka)
Tia Ivanka sebagai ibu Raka

Lagu pembuka Maafkan, Nikita Willy
Lagu penutup Maafkan, Nikita Willy

Lirik Lagu Tema sinetron Yusra dan Yumna

Tlah tiba waktunya
Untukku menyatakan
Padamu sebenarnya
Apa yang ku rasa

Maafkan hati ini
Yang tak bisa berhenti menyayangimu
Walau ku tak bisa menjadi milikmu
Juga sebagai yang tercinta
Di hidupmu

Kekasih yang ku cinta
Kekasih yang ku mau
Ku tahu saat ini
Kau masih ragu

Maafkan hati ini
Yang tak bisa berhenti menyayangimu
Walau ku tak bisa menjadi milikmu
lyricsalls.blogspot.com
Juga sebagai yang tercinta
Di hidupmu

Ohhh...

Maafkan hati ini
Yang tak bisa berhenti menyayangimu
Walau ku tak bisa menjadi milikmu
Juga sebagai yang tercinta

Sungguh bukan maksudku
Untuk memaksamu menjadi milikku
Yang slama ini sudah menemaniku
Untuk sebagai yang tercinta
Di hatiku

Uhhh...
sumber: http://lyricsalls.blogspot.com/

Sinopsis

Yusra dan Yumna (Nikita Willy) adalah anak kembar yang terpisahkan sejak kecil akibat peristiwa tsunami. Saat itu orang tua mereka, Rama (Teddy Syach) dan Nirwana (Vonny Cornellya) sedang berlibur.

Yusra yang berada dalam pelukan Nirwana selamat. Sedangkan Yumna hanyut, dan kemudian ditemukan oleh nenek Layla (Hj. Nani Wijaya) penduduk sekitar yang tinggal bersama cucunya Setia (Samuel Zylgwyn). Oleh Layla, Yumna diberi nama Shira.

Nirwana yang tidak tahu bagaimana nasib Yumna merasa terpukul akan peristiwa itu, sehingga ia selalu bersedih. Rama pun memutuskan untuk tidak memberitahu Yusra kalau ia punya saudari kembar. Sehingga sampai di usia Yusra yang menginjak remaja, dia tidak pernah tahu ia memiliki saudara kembar, yang ternyata menjadi alasan mengapa ibunya seringkali menangis dan melamun.

Yusra tumbuh menjadi anak yang percaya diri, cantik dan popular di sekolahnya. Anak pemilik sekolah, Julio (Kevin Julio) pun menaruh hati padanya. Walaupun sebenarnya Yusra lebih menyukai Raka (Rezky Aditya), guru ekskul di sekolahnya, yang juga merupakan anak pemilik sekolah.

Sayangnya Raka selalu menjaga jarak dengannya, padahal dulu mereka sempat akrab. Musuh Yusra di sekolah hanyalah Carrisa (Putri Titian) dan gengnya. Mereka berdua sering terlibat pertengkaran hingga harus berurusan dengan kepala sekolah.

Tanpa mereka sadari, mereka berdua sebenarnya adalah saudara satu ayah, karena Wilma (Fera Feriska), ibu Carrisa adalah wanita yang sempat ada dalam kehidupan Rama.

Di lain tempat, Shira/Yumna tumbuh menjadi anak yang polos, baik hati, dan mudah percaya sama orang. Ia tidak pernah tahu bahwa nenek Layla dan Setia bukanlah keluarga kandungannya.

Karena perhatian mereka yang begitu besar terhadap Shira. Sampai suatu hari, mereka sekeluarga harus pindah ke Jakarta karena rumah mereka hancur terkena gempa. Untung saja Setia telah mendapatkan pekerjaan sebagai guru les anak orang kaya, sambil ia menyelesaikan kuliahnya.

Shira (Yusra) mulai keliling tempat tinggalnya mencari pekerjaan. Betapa terkejutnya Shira (Yusra) ketika ia diselamatkan oleh Yumna, gadis cantik yang sangat mirip dengannya. Yumna pun terkejut akan kenyataan tersebut, walaupun dandanan mereka sangatlah jauh berbeda.

Yumna tiba-tiba memiliki ide agar Shira mau menyamar sebagai dirinya ketika Yumna harus mengikuti audisi menyanyi untuk menjadi penyanyi terkenal, impiannya selama ini. Sehingga Yumna pun tidak harus bertengkar dengan ayahnya, yang tidak pernah setuju akan hobby Yusmna yang satu ini. Shira pun akhirnya menyetujui ide Yumna, karena dengan begitu ia bisa mendapatkan uang untuk membantu Setia dan pengobatan nenek Layla.

Setia pun sangat kaget ketika ia berhadapan dengan murid bimbingannya, Yumna, yang sangat mirip dengan Shira. Setia mencurigai kalau mereka berdua adalah saudara kembar. Tetapi karena takut kehilangan adik satu-satunya yang sangat ia cintai, Setia pun memilih diam.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa mengikuti sambungan Yusra dan Yumna setiap hari pada waktu yang sama.

Episode 1 - 2

Sinopsis sinetron Yusra dan Yumna Episode 1 - 2 pada 19 Februari 2012

Episode 3 - 4

Sinopsis sinetron Yusra dan Yumna Episode 3 - 4 pada 20 Februari 2012

Episode 5 - 6

Sinopsis sinetron Yusra dan Yumna Episode 5 - 6 pada 21 Februari 2012

Sinopsis sinetron Yusra Dan Yumna Episode 7 - 8

Layla dalam tidurnya terus memanggil Shira, Setia sangat sedih dan merasa mungkin kalau Shira ada Layla pasti akan cepat sembuh. Setia janji kalau ia akan berusaha menemukan Shira kembali.

Shira melihat Layla dengan sedih dan rasanya ia ingin mengaku ke Setia kalau ia memang Shira bukan Yumna. Tiba - tiba Nirwana dan Rama datang dan heran karena tingkah laku Yumna/Shira aneh. Nirwana melihat Layla dan ingat kalau Layla adalah orang yang mengaku kalau Yumna adalah cucunya. Yumna/Shira bilang ke Rama dan Nirwana kalau Layla sedang sakit dan menganggapnya cucu.

Yumna/Shira sedang di kantin bersama Kimmy dan Cindy. Mereka melihat tayangan di TV yang memperlihatkan segorang gadis bertopeng yang menyanyi. Kimmy dan Cindy yakin kalau orang itu adalah Yumna, tapi Yumna/Shira mengelak dan bilang mungkin hanya mirip karena ia tidak ikutan audisi karena menemani Nirwana terapi.

Sambungan sinopsis ringkas sinetron Yusra dan Yumna Episode 7 - 8 pada 22 Februari 2012

Yusra pergi menemui Yumna dan memberitahunya dia perlukan jumlah wang yang besar daripada Yumna.

Syira: Maaf Yumna, tetapi aku harus ketemu sama kamu karna aku harus bicara sama kamu. Aku perlu uang Yumna. Uang itu banyak banget. Aku gak tahu pantas atau enggak minta sama kamu. Tapi kalau tawaran kamu kemarin masih berlaku, aku setuju kok buat gantian kamu. Begitulah kata-kata Syira pada Yumna. Yumna gembira mendapat tahu bahawa Syira dapat gantikan dirinya setiap hari. Yumna terus memberi peluk Syira dengan senang hati lalu mengucapkan terima kasih pada Syira.

Namun begitu, Yumna hairan kenapa Syira tiba-tiba ubah fikiran untuk menolongnya.
Syira: Aku butu uang untuk operasi eyang aku, Yumna. Kalau enggak eyang aku bisa meninggal. Dan aku tak mahu itu terjadi. Tapi kamu jangan salah paham ya, aku bukan minta uang sama kamu... Syira cuba terangkan sebab dia terpaksa berbuat begitu. Yumna cuba yakinkan pada Syira bahawa operasi tersebut akan terus dijalankan dan eyang Syira pasti sembuh. Syira lega mendengar apa yang telah dikatakan oleh Yumna dan mengikutnya untuk teruskan penyamaran sebagai Syira (Yumna) Sebelum itu, Yumna dan Syira fikirkan bagaimana caranya untuk memberi wang operasi pada Setia supaya tidak curiga. Setelah itu Yumna dapat suatu cadangan dimana Setia tidak akan mencurigai Syira.

Yumna berkemas untuk pergi ke luar kota sementara Syira menggantikan tempatnya. Pihak "Yayasan Ibu Kasih" (wang yang sebenarnya diberikan oleh Yumna) memberitahu Setia bahawa dia mendapat tahu berita mengenai apa yang menimpa eyangnya, Layla dan wang operasi diberikan kepada Setia. Setia bingung bagaimana mereka tahu tentang eyangnya. Sementara operasi dijalankan, Setia menunggu dengan hati yang cemas.

Syira pergi ke rumah sakit tanpa disedari oleh Setia. Suara hati Syira memberitahu dirinya bahawa tidak lama lagi, abangnya tidak akan sedih lagi kerana eyang mereka akan sembuh dan semua ini adalah pertolongan daripada Yumna. Tanpa Yumna pasti Setia, abangnya tidak mahu menerima wang tersebut.

Babak yang lain menceritakan Syira/Yumna siap untuk pergi ke sekolah tetapi Rama, ayah Yumna hairan kenapa Yumna pakai baju sekolah sedangkan hari itu hari libur untuk Yumna. Rama aneh dengan kelakuan Yumna. Syira/Yumna terkejut apabila dia tetap harus ikuti kelas les walaupun dia tidak perlu ke sekolah.

Syira terkejut mendapat tahu bahawa sebenarnya Setia adalah guru les Yumna. Pada mulanya Setia mencurigai siapa sebenarnya Syira dari tingkah laku dan nada suaranya sewaktu Syira/Yumna memanggilnya. Syira fikirkan cara untuk yakinkan Setia bahawa dia adalah Yumna. Akhirnya Setia percaya bahawa Syira adalah Yumna apabila dia tanya Setia siapa Syira dan dia adalah Yumna. "Tadi kamu menyebut-nyebut nama siapa? Syira? Err.. Syira itu siapa ya? Asal kakak tahu ya..salah sebut nama orang itu tak sopan. Aku gak suka. (Syira berasa bersalah kerana telah meninggikan suaranya pada Setia dan terpaksa membohongi abangnya lagi) Setia seperti tahu bahawa yang berdiri di hadapannya adalah Syira dan berusaha untuk menjadi orang lain. Tetapi tidak mungkin Syira kenal pada Yumna dan berada di rumah Yumna pada ketika itu. Setia bingung memikirkan hal itu) Sewaktu Setia sedang memberi latihan pelajaran pada Syira tiba-tiba dia menerima panggilan dari rumah sakit mengatakan bahawa keadaan Layla sangat kritikal dan Setia diminta pergi ke rumah sakit dengan segera. Syira juga ikut cemas mendengar keadaan eyang mereka. Syira menaiki teksi pergi ke rumah sakit secara diam-diam. Rama dan Nirwana ikuti ke mana Syira tanpa diketahui Syira.

Eyang Setia terus memanggil nama Syira. Doktor memberitahu Setia bahawa Layla terus menyebut nama Syira kerana amat merinduinya. (Dalam hati Setia: Kalau Syira ada, sudah pasti eyang lebih cepat sadar dan juga pulih tapi aku sendiri gak tahu Syira ada di mana?)

Setia menemani eyangnya. Pada ketika itu, Syira yang melihat eyangnya di luar pintu terdengar eyangnya menyebut namanya. Syira rasa bersalah kerana masih belum boleh menjenguk eyangnya. Setia sedih melihat keadaan eyangnya dan berjanji akan menemukan Syira kembali dengan eyangnya.

Syira hampir masuk ke dalam dan mengaku pada Setia bahawa dia adalah Syira dan bukan Yumna. Tetapi dia dipanggil Nirwana dan Rama. Rama memberitahu Syira bahawa mereka senjaga ikut dia ke rumah sakit kerana tingkah laku Yumna yang begitu aneh sekali yang pergi dari rumah begitu saja. Rama tanya pada Syira/Yumna kenapa dia berada di situ. Kemudian, Nirwana teringat apa yang telah berlaku tempoh hari sewaktu dia bertembung dengan Layla yang mengaku Syira/Yumna adalah cucunya. Syira terpaksa membohongi Rama dan Nirwana bahawa Layla salah orang dan menganggapnya sebagai cucunya. Mungkin nenek itu sakit tenat dan salah orang menurut Syira lagi. Nirwana minta agar Syira tidak menemui nenek itu lagi kerana dia tidak mahu nenek itu nekad dan terus ambil Syira daripadanya. Nirwana tidak mahu kehilangan Yumna. Syira/Yumna terpaksa berjanji dengan Nirwana.

Keadaan Layla semakin tenat kerana asyik memikirkan Syira. Doktor menasihati Setia untuk menemukan adiknya dengan Layla secepat mungkin untuk mengelak keadaan menjadi lebih fatal. Setia serba salah tidak tahu apa yang harus dilakukannya lagi lalu meminta pertolongan Syira/Yumna untuk menyamar sebagai adiknya.

Setia meminta maaf pada Syira kerana terpaksa memakai pakaian yang biasa dipakai oleh adiknya. Setia jelaskan pada Syira/Yumna kerana dia terpaksa minta pertolongannya agar menyamar sebagai adiknya kerana mereka begitu mirip sekali. Syira rasa amat bersalah sekali kerana dia tidak dapat menjelaskan hal yang sebenarnya pada abangnya dan cuma dapat beritahu Setia bahawa dia, Yumna sedia menolong Setia. Mereka meneruskan perjalanan ke rumah sakit.

Di rumah sakit - Layla gembira melihat Syira/Yumna. Syira minta maaf pada eyangnya kerana jarang menjenguknya kerana sibuk dengan pekerjaannya.
Syira: Kak Setia bilang sekarang eyang nangis terus ya gara-gara gak ada Syira... Kata Syira pada eyang lagi dia akan membawa foto eyangnya ke mana dia pergi untuk melepaskan rasa rindunya pada eyang.

Layla rasa senang semula dapat bertemu dengan Syira. Setia hairan kenapa hubungan Syira/Yumna dan eyangnya begitu erat sekali dan Syira/Yumna juga kelihatan sangat sayang pada eyangnya. (Suara hati Setia: Kalau aku gak tau dia Yumna sudah pasti aku pikir kalau dia itu adalah Syira) Syira memberitahu Layla bahawa mulai esok dia ada tugas di luar kota dan minta maaf kerana tidak dapat menjaga Layla lagi. Sementara waktu cuma abangnya, Setia yang akan mejaganya. Layla risaukan tentang Syira yang harus keluar kota bekerja. Tetapi Syira jelaskan pada Layla bahawa dia bukan sendirian dan mempunyai teman-teman lain yang akan menemaninya. Terpaksa Layla relakan Syira pergi demi pekerjaan dan menasihatinya berhati-hati setiap waktu.

Setia pergi menemui Syira/Yumna dan minta dia rahsiakan tentang penyamarannya sebagai adiknya, Syira. Kata Setia lagi dia terpaksa buat begitu kerana mirip Syira dan Yumna begitu mirip sekali dan agar keadaan eyangnya akan menjadi semakin pulih. Setia juga tidak mahu eyangnya tahu ada orang lain yang mirip sekali dengan adiknya dan fikir yang bukan-bukan. Syira berjanji pada Setia dia akan memberitahu sesiapa pun tentang hal itu. Namun begitu, Syira semakin penasaran kenapa dia dan Yumna begitu mirip.
Syira: Kak Setia, tapi kenapa sih aku sama kakak bisa mirip mukanya? Biasanya kalau orang mirip itu kembar? Memangnya aku sama adik kakak kembar?
Setia: Err. gak mungkinlah kamu itu kembaran dengan adik aku. Karna Syira itu adik kandung aku sendiri. Aku lihat sendiri kok waktu dia dilahirkan.)

Babak yang lain - Rama memberitahu anaknya bahawa dia tidak perlu memandu sementara waktu kerana dia telah sediakan seorang supir untuknya. Jono diperkenalkan kepada Syira/Yumna. Tugas Jono adalah dia menghantar ke mana putrinya hendak pergi. Jono dan Syira/Yumna teruskan perjalanan ke sekolah...

Sambungan sinopsis Yusra dan Yumna Episode 7 - 8

syira pun Pergi dari rmhnya Setelah meninggalkan Surat dan ingin menemui yumna,utk menerima tawarannya yumna untuk mnggantikannya.

Cerita di skul yumna.

Yumna ingin ke ruangan senam di sekolahnya bersama genknya,namun dia bertemu dgn raka,ternyata raka mengajar senam di skul agar bisa membntu mmbayr biaya eyangnya syira yg yg beberapa hari lalu ditabraknya.

Yumna pun ke tmpt senam,mula2 ymna tdk tahu,namun tmennya yumna menjelaskan kalau Raka sdh mnjadi guru senam di pelajaran Senam.
Yumna menghampiri raka dn berkata 'ngapain disini' raka mnjawab bhwa dia guru senam di situ.
raka pun bingung dgn sifat yumna karna berbeda dgn yg kemarin(pd waktu syira menyamar jadi yumna)
Raka pun mengatakan kpd yumna 'Kamu berbeda dgn yg kemarin'(waktu kemrin Masi syira yg menjadi yumna)
Lalu yumna dan marah2,dan menampar Raka.

Sesudah pulang skul yumna berjumpa dgn syira,syira menyapa yumna(yumna agak ketakutan,jika teman2nya melihat),setelah itu yumna menjumpai syira,syira berkata dia setuju dgn tawaran yumna untk menggntikannya dlam wktu yg lama,karna syra mmbuthkan uang untk biaya operasi eyngnya.
Yumna pun mmberikan uangnya dgn jmlah yg besar,namun syira bingung gimana mmberikan kpd kakknya setia dgn jmlah uang yg besar,sebab setia bakalan gk percaya kalau syira bekerja dgn mndapatkan uang segitu banyak.
Yumna pun berkata, 'Tenang aja kutahu caranya'

Lalu Yumna Membuat Skenario/Rencana.

Kakaknya Seperti mendapatkan bantuan untuk Biaya rumah sakit bg yg kurang mampu,lalu yumna pun menyurh orng/team bantuan yg di rencanakan yumna kerumahnya syira/setia dan akhirnya setia pun mendapat bantuan tsb dirumahnya.
dan Setia pun Gembira karna telah mndapatkan bantuan tsb.

Dicerita lainnya Tentang Adrian dan adiknya Cindy.

Sudah beberapa hari yg lalu adik adrian menghilang,padahal adrian bru saja melarikan Cindy dari rmh sakit jiwa,karena dimasukkan oleh mamanya Adrian,karena ada misteri dibalik itu ibu adrian dan cyndy.

Lalu temannya Adrian Julio Menelpon adrian,memberitahukan bhwa ada seorang wanita dirumahnya dan menanyakan kepada adrian apakah dia mengenali wanita tsb(Julio dan raka tdk mngetahui nama wanita tsb/cindy)

Karna beberapa waktu lalu Julio dan ab'nya raka hampir menabrak wanita tsb.
adrian pun menjawab 'ia aku kenal' namun dia tdk mengatakan kalau itu adiknya,adrian mengatakan kalau wanita tsb hanya saudara jauhnya(agar Keluarga merka tdk Malu).
adrian pun segera kermhnya Julio/Raka.
adrian pun menemui adiknya.

Julio Berkata kpd adiknya agar adiknya merubah namanya menjadi Mila,agar julio/kevin tdk mngira kalau cindy adik kandungnya.
Setelah itu adrian pun memohon kpd Julio dan raka agar cindy bisa tinggl di rmh mereka beberapa hari lagi,untuk mncari tmpat tinggalnya cindy.
meski mamanya julio/Raka Marah.
Namun Julio/raka tetap memberikan izin agar cindy tnggal dirmh mereka dlm beberapa hari.

Penyamaran Syira menjadi Yumna pun dilakukan lagi.

Yumna kembali mengikuti audisi nyanyi lagi selama beberapa hari.
Syira seperti biasa memulai penyamarannya dipagi hari menjadi yumna(syira sudah menginap di rmh yumna).
Dia pun sarapan dgn papa & ibu yumna,grak-grik syira pun masi tetap ragu-ragu.
Lagi2 syira mesti membawa mobil.

Syira pun berangkat dgn mengndarai mobil yumna.
Syira mengalami kecelakaan dgn menabrak tembok.
Untung perlindungan mobilnya cukup aman sehingga syira tdk terluka,Raka memperhatikan syira sebelm terjadi kecelakaan namun raka terlambat menolongnya(raka sudah ragu sejak melihat mobil yumna).

Raka pun datang menolong,semula mereka berdua tampak mesra,raka menolong syira dgn memegang tangannya syira,namun syira sadar,lalu memerahi raka.
Raka pun mengajak syira utk pergi ke skul bersamanya,walau syira awalnya menolak,namun syira akhirnya mau juga.

Mereka berdua akhirnya berangkat ke skul bersama2.
Sesampainya di skul,karisa and genk serta temen yumna yg tdk pergi skul bareng syira melihat raka dan syira pergi skul bareng,otomatis karisa and genk dan genk yumna kebingungan melihat raka pergi skul dgn syira.

Hal ini membuat karisa marah2 dan Mengatakan kalau raka anak pembantu.
Situasi pun Senyap,genk karisa dan yumna tampak bingung.
Namun Syira biasa aja,karna syira bukan yumna,genknya yumna pun bingung kalau yumna/shira tampak biasa saja(tidak heran/terkejut atas perkataannya karisa ke raka)
Raka yg tampak kesal segera pergi.

Karisa lalu meminta maaf kpd raka,karisa mengatakan kalau dia tdk sengaja berkata begitu,raka pun memaafknnya Karisa.

Sepulangnya skul raka melamun di suatu tempat yg sepi namun tiba2 syira yg menyamar jd yumna datang dan berkata 'Aku gak malu kok kalau jadi anak pembantu',kan yang penting halal,syira berkata begitu.
Raka pun bingung.
Namun raka berfikir kenapa yumna ramah dan raka mengatakan kpd 'syira jangan pura2 baik kamu',
'Karisa tadi hanya becanda kok tadi waktu diskul kalau aku anak bilang aku tadi anak pembantu'.

Akhirnya karna syira mengalami kecelakaan, papa yumna Mencari supir pribadi,agar syira aman,(Menurut pemikirn papanya akhir2 ini yumna agak tdk bagus kalau menyetir)

Keesokan harinya pd hari libur syira pun meski mengikuti les dgn kakaknya setia.
Pada saat jumpa kakaknya syira pun terkejut melihat kakaknya yg tlah menunggu guru les bimbel.

Syira pun hamoir terpeleset,untung kakaknya setia segera menolongnya.
Setia pun sempat mengatakan kalau syira adalah 'syira'(padahal memng syira) namun dgn gugup syira pun mengatakan kalau dia yumna.

Setia pun mengajari yumna tntng pelajarn matematika,logaritma.
Syira tampak bingung karna tdk bisa menjawb,Setia pun mengatakan kalau biasanya Kalau soal beginian bisa cepat,namun syira pandai membuat alasan.

Namun hpnya setia berbunyi.
Telfon dari rmh sakit,kalau setia meski ke rumah sakit,karna eyangnya mengalami kndisi yg tidak baik,setia pun segera pergi dan pamit dgn yumna/syira.
Otomatis syira yg merupakan adik setia pun ingin pergi ke r.skit.
Syira pun mengikuti setia,namun tdk bersamaan.
Namn tiba2 papa dan ayah ymna melihat syira,lalu merka pun mengikuti syira ke r.sakit.
Sesampainya di rumah sakit syirapun mau menemui eyangnya namun papa dan ibu yumna segera datang,syira pun gak jd menemui eyangnya,orng tua yumna pun sempat bertanya kenapa syira kesitu,namun syira pandai menjawabnya.

Sepulangnya dari rumah sakit.

Setia datang ke rmh yumna pd malamnya.
Setia minta tlong kepada yumna/syira agar menyamar menjadi syira
setia mengatakan kalau adiknya syira sngat mirip dgn dia/yumna.
(syira berfikir,masa sih aku harus menyamar jadi diriku sendiri)
Namun syira mau karna kebetulan kalau dia jg ingn bertemu eyangnya.
Sesampainya di tmpt eyangnya setia pun bingung kalau penyamaran yumna menjadi syira bisa bener2 mulus,dan yumna bisa bener2 seperti syira(padahal syira menyamar jadi syira)

-Raka kecelakaan

Syira mulai pergi Skul dengan supir pribadinya(Mereka sambil cerita2)
Namun syira melihat karisa dgn mobilnya yg mogok.syira pun menyuruh agar karisa ikut bersamanya(semula karisa tdk mau,namun karena jam pertama gurunya kejam karisa pun ikut bersama syira,sekalian menyelidiki tentang yumna yg akhir2 ini aneh sifatnya,karena sejak karisa and genknya memantau yumna,sifat yumna jauh berbeda)
Namun malang mereka diculik..
Penculik menyebarkn paku agar mobil yumna berhenti.
mobil yumna bannya pun bocor dan dgn mudah penculik tsb melakukan aksinya,supirnya syira dipukuli.

Syira dan karisa pun berhasil diculik dan mereka menjerit2.
Namun raka kebetulan deket dgn tkp dan segera menolong dgn melompat ke mobil penculik tsb(demi cinta terpendam dgn yumna)
Dan melawan penjahat tsb.
Malang,raka terjatuh dari mobil tsb,dan dibawa ke rumah sakit.
Tapi Syira dan karisa pun selamat.

Sewaktu yumna menanyakan kabar dgn syira melalui hp,namun syira dgn menangis mengatakan kalau b'raka kecelakaan,kepalanya berdarah,yumna pun kaget hpnya pun terlepas dari tangannya.
yumna tampak sangat sedih(Cinta terpendam).

Di cerita lainnya tentang rama(ayah yumna)

Ternyata rama juga mempunyai saudara kembar namun di penjara,saudara kmbr rama tsb sakit,hingga saudara kembarnya rama dibawa kerumah sakit.
Rama sangat iba dgn saudara kembarnya yg di penjara.
Dan merencanakan agar saudara kembarnya bisa lolos dari penjara.
Dia pun ke rumah sakit menemui saudara kembarnya,tiba di kamar tempat inap saudara kmbrnya itu mereka berganti pakaian.
Rama memakai pakaian napi.

Sedangkan saudara kembrnya memakai jas agar mudah keluar dri rumah sakit.
Saudara kmbarnya rama pun lolos dgn keluar rumah sakit bersama syira yg sdng menjemput papanya(Baru mengunjungi raka)

Namun rama mesti sembunyi2 agar bisa lolos dg pakaian napi..

Bersambung dalam Episode seterusnya pada 23 Februari 2012

Terima kasih/kredit kepada/sumber sinopsis Yusra dan Yumna Episode 1 - 8:
http://niazuramaria.blogspot.com/
http://www.facebook.com/

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
RCTI
http://niazuramaria.blogspot.com/
http://www.facebook.com/
http://www.lautanindonesia.com/
http://lyricsalls.blogspot.com/
http://id.wikipedia.org/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by