Saturday, October 29, 2011

Episode 661 - Sinetron Putri Yang Ditukar mula menemui penonton pada 20 September 2010 setiap hari pukul 20.00 WIB di RCTI


Sinetron Putri Yang Ditukar mulai 20 September 2010 setiap hari pukul 18.00 WIB di RCTI

Lagu Tema: Sudahi Perih Ini
Penyanyi: d’Masiv

Produksi: Sinemart
Saluran Asli: RCTI

Pemain:

Sinopsis:

MEGA SINETRON:PUTRI YANG DITUKAR
Setiap Hari Pukul 18.00 WIB

Amira dan Zahira memiliki kehidupan yang berbeda. Amira hidup sederhana bersama kedua orang tuanya, Ihsan dan Utari. Sedangkan Zahira hidup mewah bersama kedua orang tuanya, Prabu dan Aini, serta ibu tiri Selena dan kakak tiri Meisya.

Tidak seperti Amira yang hidup penuh cinta dalam keluarganya. Sedangkan Zahira, walaupun mendapatkan kasih sayang yang berlimpah dari kedua orang tuanya, tetapi ia selalu mendapat perlakuan tidak baik dari Selena dan Meisya. Arman lah, supir pribadinya, satu-satunya orang di rumah yang tahu perihal itu, dan selalu membuat Zahira tegar.

Tanpa seorang pun tahu, Zahira sebenarnya adalah anak Ihsan dan Utari. Sedangkan Amira adalah anak Prabu dan Aini. Wisnu yang dendam pada Prabu karena telah membuatnya cacat, menukarkan kedua bayi tersebut yang lahir bersamaan. Wisnu ingin memberi Prabu pelajaran, karena ia mengasuh anak dari musuh bubuyutannya, Ihsan, yang adalah cinta sejati istri keduanya, Aini. Wisnu pun yang pernah berjanji untuk menjodohkan anaknya dengan anak Ihsan dan Utari pun menitipkan anaknya ke Surti, pembantu di keluarga Prabu. Dan anaknya itu adalah Arman.

Kerumitan terjadi saat masing-masing keduanya dipertemukan, Amira dan Zahira. Amira pun bertemu secara tidak sengaja dengan Prabu dan Aini. Amira pun bertemu dan berkenalan dengan Zahira dan Arman, saat ia mengalami kecelakaan karena hampir ditabrak oleh pemuda kaya bernama Rizqi.

Amira semakin bingung ketika Prabu, Aini & Zahira datang ke pemakaman ayahnya, Ihsan. Amira yang sedang bersedih langsung shock ketika Prabu mengenalkan namanya, karena Amira mendengar bahwa Prabu lah yang menyebabkan ayahnya meninggal dunia.

Waktu pun terus bergulir, dan mereka semua seperi hidup dalam lingkaran yang tidak terputus. Akankah kebenaran akan terungkap?.. bagaimanakah reaksi Amira dan Zahira ketika tahu kebenarannya?..
sumber: http://www.rcti.tv/

Episode 661

* Arza: “pa, arza punya mama kan pa?”
Rendra: “kenapa km nanya gitu arza? km gak suka tinggal brdua sm papa dsni”..
Arman: “arza cm pngen tau pa, boleh kan”..
Rendra: “udah arza, bla bla, yg penting kan ada papa dsni”..
* Arza masuk ruangn kerja rendra n mau cari surat lahir dy, n nanti mau minta bacain zahira siapa nama mamanya.. Tp rendra liat arza,. Arza bilang dy mau cari nama mamanya..
Rendra marah sm arza.
Rendra: “papa gak suka lemari papa dibongkar2 org, termasuk km, km pikir papa gak bisa ngurus km smpai besar !”
* Arza pergi dr rmh untk nyari mamanya..
Arza ke rmh zahira..
Arza: “tante, om, aku boleh tinggal dsni nggak?”
Arman: “km kesini sm siapa arza?”
Arza: “aku sendirian om, aku nanya ttg mama aku, tp papa gak ngasih tau, papa marah sm aku”.
* Arza: “aku mau ktmu mama, aku pengen peluk mama..”
Zahira: “arza km jngn sedih, nanti tante ikut sedih,, arza, walaupun mama km gak bisa meluk km tp tante bisa peluk km..”
Zahira-arza pelukan.. Ihsan, utari dtng n bilang kalo samudra kecelakaan.. Mrka mau ke rs..
Arza: “aku ikut”
Arman: “arza gmna zahira?”
Zahira: “ya udah biarin arza ikut, nanti biar aku yg ngomong sm rendra”..
* di rs, amira cerita ttg samudra yg kecelakaan krn kereta bayinya meluncur n ditabrak mobil krn amira-rizky sibuk nolong amira..
Zahira: “amira km brduaan sm rizky kan, harusnya kalian berdua gak dua2nya nolongin aini, skrg samudra jd celaka kan..”
Prabu: “zahira, papa rasa kata2 km itu tdk tepat, amira jg gak mau kan sprti ini, kalo papa tau km cm mau marah2 dsni, papa gak perlu susah2 menghubungi kalian”
Zahira: “maaf pa aku gak brmaksud kyk gitu, maafin aku amira”..
Utari: “prabu saya tau km itu sayang sekali sm amira tp km gak perlu membela amira membabi buta gitu, zahira gitu krn dy menganggap samudra anaknya sendiri”..
Prabu: “kalo km tdk suka km keluar saja dr sini utari”..
Yg lain minta mrka gak brantem..
* dokter bilang samudra gak papa..
Zahira: “amira aku minta maaf ya atas kata2 aku td”..
Amira: “gak papa zahira justru aku seneng krn itu artinya km sgt menyayangi dan mengkhawatirkn samudra”..
Prabu: “papa jg minta maaf zahira, ihsan, utari”..
Ihsan: “kami jg minta maaf”..

* Arman-Zahira-Arza mau pulang, tp mrka liat rendra yg sdh ada di dpn rmh mrka..
Arza: “aku gak mau ketemu papa, aku takut papa marah,, tante om aku gak mau pulang aku mau cari mama aku, aku boleh kan tinggal sm om dan tante?”..
Zahira: “ya udah man, biar arza tinggal sm kt, nanti aku ngomong sm rendra, lagian kasian arza ketakutan kyk gini”..
Arman bw arza pergi dl..
Zahira pulang.. Rendra nanyain apa arza ksna..
Zahira: “arza gak ada disini”..
Rendra: “km kok aneh? Km kan ibunya, knpa km tenang2 aja?”
Zahira: “aku baru aja dr rs, samudra kecelakaan, aku masih panik kepikiran dy.. Nanti aku pasti cari arza, nanti kt saling kabarin aja”.
sumber sinopsis Episode 661: dinna: http://limiteditionhouse.wordpress.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: dinna: http://limiteditionhouse.wordpress.com/

Sambungan sinopsis sinetron Putri Yang Ditukar Episode 661 pada 28 Oktober 2011

Meisya merasa kesal karena Rangga mungkin tidak pernah menyukai Meisya, apalagi sekarang Rangga tidak ingat apa – apa tentang Meisya. Rangga bertanya apa Rangga sangat berarti bagi Meisya, karena Meisya sangat ingin Rangga ingat tentang Meisya. Meisya belum sempat menjawab, Aris datang dan memanggil Rangga dengan sebutan “PAPAH”. Meisya mengingatkan Rangga kalau sebut Rangga dengan sebutan “OM PANJUL”. Aris bilang ia ingin menengok Aini di rumah sakit dan ingin di temani sama Om Panjul juga. Meisya minta Rangga menemani mereka karena itu keinginan Aris. Rangga bilang ia akan menemani Aris, asal Aris jangan memanggilnya “OM Panjul” lagi, tapi “Om Rangga”.

Amira bilang dirinya dan Rizky menolong Aini yang pingsan dan lupa menjaga kereta dorong Samudra sehingga Tabrakan dengan mobil. Amira merasa ibu yang tidak bertanggung jawab karena tidak bisa mengurus dua anaknya, Rizky memberi semangat pada Amira. Zahira marah seharusnya Amira dan Rizky membagi tugas untuk menjaga Aini dan Samudra. Prabu minta Zahira jangan marah pada Amira, karena bukan keinginan Amira Samudra menjadi celaka. Prabu minta Zahira menjaga perasaan Amira, Zahira minta maaf pada Amira tapi Utari bilang Zahira tidak perlu minta maaf karena Zahira benar kalau Amira seharusnya menjaga keduanya.

Prabu minta Utari diam dan jangan memojokan Amira. Aini yang mendengar rebut – rebut bangun dan minta Prabu jangan marah – marah. Prabu janji ia tidak akan marah – marah lagi, Aini menanyakan kabar dan ingin bertemu Samudra.

Dokter bilang kalau Samudra baik – baik saja, semuanya sangat senang. Zahira minta maaf pada Amira atas kata – katanya tadi. Amira bilang tidak apa – apa, justru ia sangat senang karena Zahira sangat menyayangi Samudra. Prabu juga minta maaf pada semuanya, Aini bilang ia sangat senang kalau semuanya rukun.

Meisya, Aris dan Rangga datang. Aris menyapa Aini, Meisya bilang Aris minta di antar untuk menengok Aini. Aris minta maaf pada Aini karena Aris yang menyebabkan Aini sakit. Rizky curiga jangan – jangan waktu tes urin Aini, itu memakai sampel Aris. Prabu bilang Aris kecil – kecil sudah bandel sekali, karena Aini bisa tambah sakit kalau terlambat diobati. Aini minta Prabu jangan marah pada Aris karena Aini yang nyuruh Aris. Meisya bilang Prabu jangan marah pada Aris karena Aini sendiri yang minta. Prabu bilang kalau Aris tidak nakal pasti Aris tidak mau menuruti Aini, Prabu bilang Aris nakal pastu itu turunan dari sifat Meisya.

Rangga bilang pada Prabu, Aris sudah bertindak benar karena sudah berani jujur dan mengakui kesalahan dan itu merupakan didikan dari Meisya. Aini minta Prabu minta maaf pada Aris dan Meisya. Prabu akhirnya minta maaf.

Arman bilang pada Zahira ada Rendra di depan rumahnya pasti mencari Arza. Arza bilang ia tidak mau bertemu Rendra karena takut dimarahin, Arza bilang ia tidak mau pulang karena mau mencari “MAMAH-nya”, Arza minta izin agar bisa tinggal bersama Zahiran dan Arman. Zahira bilang pada Arman biar ia yang berbicara dengan Rendra karena kasihan melihat Arza ketakutan. Arman mengajak Arza pergi main, sementara Zahira akan berbicara dengan Rendra.
sumber sinopsis Episode 661: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan kisah sinetron Putri Yang Ditukar Episode 661 pada 28 Oktober 2011

PUTRI YANG DITUKAR EPISODE 661 Part 1

PUTRI YANG DITUKAR EPISODE 661 Part 2

PUTRI YANG DITUKAR EPISODE 661 Part 3


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
http://www.rcti.tv/
http://id.wikipedia.org/
http://pangeran229.wordpress.com/
http://niazuramaria.blogspot.com/
dinna: http://limiteditionhouse.wordpress.com/
RCTI
20110415 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by