Saturday, October 29, 2011

Episode 662 - Sinetron Putri Yang Ditukar mula menemui penonton pada 20 September 2010 setiap hari pukul 20.00 WIB di RCTI


Sinetron Putri Yang Ditukar mulai 20 September 2010 setiap hari pukul 20.00 WIB di RCTI

Lagu Tema: Sudahi Perih Ini
Penyanyi: d’Masiv

Produksi: Sinemart
Saluran Asli: RCTI

Pemain:

Sinopsis:

MEGA SINETRON:PUTRI YANG DITUKAR
Setiap Hari Pukul 18.00 WIB

Amira dan Zahira memiliki kehidupan yang berbeda. Amira hidup sederhana bersama kedua orang tuanya, Ihsan dan Utari. Sedangkan Zahira hidup mewah bersama kedua orang tuanya, Prabu dan Aini, serta ibu tiri Selena dan kakak tiri Meisya.

Tidak seperti Amira yang hidup penuh cinta dalam keluarganya. Sedangkan Zahira, walaupun mendapatkan kasih sayang yang berlimpah dari kedua orang tuanya, tetapi ia selalu mendapat perlakuan tidak baik dari Selena dan Meisya. Arman lah, supir pribadinya, satu-satunya orang di rumah yang tahu perihal itu, dan selalu membuat Zahira tegar.

Tanpa seorang pun tahu, Zahira sebenarnya adalah anak Ihsan dan Utari. Sedangkan Amira adalah anak Prabu dan Aini. Wisnu yang dendam pada Prabu karena telah membuatnya cacat, menukarkan kedua bayi tersebut yang lahir bersamaan. Wisnu ingin memberi Prabu pelajaran, karena ia mengasuh anak dari musuh bubuyutannya, Ihsan, yang adalah cinta sejati istri keduanya, Aini. Wisnu pun yang pernah berjanji untuk menjodohkan anaknya dengan anak Ihsan dan Utari pun menitipkan anaknya ke Surti, pembantu di keluarga Prabu. Dan anaknya itu adalah Arman.

Kerumitan terjadi saat masing-masing keduanya dipertemukan, Amira dan Zahira. Amira pun bertemu secara tidak sengaja dengan Prabu dan Aini. Amira pun bertemu dan berkenalan dengan Zahira dan Arman, saat ia mengalami kecelakaan karena hampir ditabrak oleh pemuda kaya bernama Rizqi.

Amira semakin bingung ketika Prabu, Aini & Zahira datang ke pemakaman ayahnya, Ihsan. Amira yang sedang bersedih langsung shock ketika Prabu mengenalkan namanya, karena Amira mendengar bahwa Prabu lah yang menyebabkan ayahnya meninggal dunia.

Waktu pun terus bergulir, dan mereka semua seperi hidup dalam lingkaran yang tidak terputus. Akankah kebenaran akan terungkap?.. bagaimanakah reaksi Amira dan Zahira ketika tahu kebenarannya?..
sumber: http://www.rcti.tv/

Episode 662

* Zahira: “bu, amira dan rizky tersinggung gak ya aku bawain samudra mainan sebnyk ini?”
Utari: “nggak zahira, bla bla”
Mrka liat amira yg lg gendong samudra, tp aini lg sakit n muntah2.. Zahira bilang biar dy aja yg gendong samudra,. Amira ngurusin aini.. Amira-aini masuk..
Utari: “zahira susah jg ya mengurus 2 anak sekaligus, apalg yg satunya lg sakit, samudra jd gak keurus kan, harusnya menurut ibu samudra dikembaliin aja sm km, biar km yg mengurus n merawat samudra”..
Prabu: “km itu apa2an utari, km bilang amira gak becus ngurusin samudra? kalian mau merebut samudra kembali? kalian itu gak belajar dr kesalahan apa, kalian sdh prnh merebut samudra n mmbuat amira sedih !”
Utari: “prabu, km itu darah tinggi ya, km itu marah2 terus, saya cm kasian sm amira”..
Zahira: “papa ibu kalian jngn berantem donk !”
Amira keluar..
Prabu: “ini amira, ibu km bilang km gak bisa ngurus samudra sampai samudra terlantar”..
Zahira: “amira km jgn salah paham, bla bla”..
* arza lg menggambar..
Zahira: “gambar km bagus sekali arza”..
Arman: “iya om bangga sm km arza”
Arza: “tante gak pnya anak ya? coba tante punya anak, aku jd ada temennya, kt bisa main brempat dan aku jd kakaknya”..
Zahira: “iya arza, adik km itu.. maksud tante, anak tante udah gak ada”.
Arza: “tante jngn sedih nanti aku jd ikut sedih, aku mau doain biar tante punya anak lg”..
Arza (berdoa): “ya Allah, berikanlah tante zahira anak lg, biar tante zahira ada temen, amin”
Arman-Zahira yg jg ikut brdoa, meng’amini doa arza..

Ada yg ketok pintu..
Arman-Zahira keluar..
Arman: “amira km knpa? Trjdi sesuatu sm aini?”
Amira: “kondisi aini masih sm man”.
Zahira: “jd km knpa sedih?”
Amira: “aku sedih krn aku harus merelakan anak aku untk kalian, arman, zahira, aku mau kalian mengangkat samudra jd anak kalian lg”.
Arman: “mksud km kalian mau nitipin lg kyk kmrn?”
Amira: “gak man, aku mau kalian mengangkat samudra lg mnjdi anak kalian”..
Zahira: “amira apa km gak sadar dgn yg km lakukan?”
Amira: “aku sgt sadar zahira, aku gagal membagi perhatian aku untuk kedua anak aku, aku tau aku bisa nyewa babysitter untk ngerawat samudra tp samudra gak hanya butuh dirawat, dy butuh kasih syng seorg ibu..”
Zahira: “amira, km tau aku mau, aku mau bgt, tp aku rasa ini gak adil buat km”..
Amira: “lebih gak adil lg untk samudra ra, kalo dy harus terlantar.. Aku mohon zahira ,ini demi samudra”..
Zahira: “iya amira, aku lakuin ini demi km dan samudra, tp km cm nitipin samudra ra, sampai km siap km bisa menjemput samudra lg”..
Arman: “ky, apa loe sdh tau ttg ini?”
Rizky: “iya..”
Arman: “dan loe ngizinin”
Rizky bilang iya..
* Prabu marah dgn kputusn amira-rizky.. Tp stlh dijelasin amira, dy minta maaf..
Prabu: “maafkan papa amira, lg pula kalian gak menitipkn samudra pd org lain, kalian menitipkannya pd arman dan zahira, mrka pasti bisa menyayangi samudra sprti kalian”.
sumber sinopsis Episode 661: dinna: http://limiteditionhouse.wordpress.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: dinna: http://limiteditionhouse.wordpress.com/

Sambungan sinopsis sinetron Putri Yang Ditukar Episode 662 pada 29 Oktober 2011

Vely bersitegang dengan orang yang hampir bertabarakn mobil dengannya di jalan. Orang itu marah pada Vely, tapi Vely bilang orang itu yang salah.

Aini bertanya pada dokter apa ia bisa sembuh? Dokter bilang penyakit Aini memang susah disembuhkan, tapi Aini harus tetap berusaha dan semangat untuk sembuh. Aini bilang ia tidak mau minum obat, dokter bilang Aini harus punya semangat untuk sembuh. Aini bilang kalau ia tidak sembuh berarti ia akan ke surga karena surga itu tempat yang indah. Aini bilang kalau ia ke surga berarti Amira dan Rizky ada waktu untuk mengurus Samudra, tidak seperti sekarang. Aini berterimakasih karena dokter mau merawatnya meskipun orang tuanya tidak ada. Amira dan Rizky yang mendengarkan pembicaraan Aini dengan dokter sangat sedih.

Amira menanyakan akte kelahiran Samudra pada Rizky, Rizky bilang akte kelahiran Samudra belum jadi dan masih atas nama Zahira dan Arman. Amira bilang justru yang itu yang ia cari. Rizky memberikan akte itu pada Amira dan Rizky heran akte itu buat apa.

Amira minta Surti memberikan Samudra yang sedang digendongnya. Amira bilang pada Rizky ia harus berbicara tentang Samudra meskipun ia tahu kelewat batas tapi ia harap Rizky dapat menerimanya. Amira menangis dan Rizky tidak tahu apa yang mau dikatakan Amira.

Rangga menghubungi Meisya dan Meisya bilang ia sedang dalam perjalanan dan sebentar lagi akan sampai.

Meisya sudah sampai lokasi tapi ia heran tidak melihat anak buah yang disuruhnya. Sementara itu ada tiga preman yang mendatangi Meisya. Preman itu yakin Meisya adalah orang yang disuruh ditangkap karena cantik dan mobilnya silver seperti yang dikatakan boss-nya. Meisya sendiri menganggap preman itu adalah orang suruhannya, meskipun wajah mereka tidak ada yang dikenali, bisa saja anak buahnya menyuruh orang lain. (preman – preman itu seharusnya menangkap Vely).

Meisya heran karena preman – preman itu diam saja, Meisya menyuruh preman – preman melakukan tugasnya supaya Rangga datang menolong. Preman – preman itu langsung menangkap Meisya dan Meisya teriak minta tolong. Rangga mendengar teriakan Meisya dan melihatnya, Rangga berpikir apa yang dikataka Sari memang benar kalau Meisya masih saja mau mengerjai Rangga. Awalnya Rangga ingin jujur pada Meisya tapi melihat Meisya yang seperti itu Rangga mengurungkan niatnya dan ingin Meisya kapok atas perbuatannya.
sumber sinopsis Episode 661: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/

Sambungan kisah sinetron Putri Yang Ditukar Episode 662 pada 29 Oktober 2011

PUTRI YANG DITUKAR EPISODE 662 Part 1

PUTRI YANG DITUKAR EPISODE 662 Part 2

PUTRI YANG DITUKAR EPISODE 662 Part 3

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
http://www.rcti.tv/
http://id.wikipedia.org/
http://niazuramaria.blogspot.com/
dinna: http://limiteditionhouse.wordpress.com/
RCTI
20110415 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by