Thursday, June 3, 2010

Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 100 & Preview Episode 101 pada 3 June 2010 pukul 2.00 petang di TV3


Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 100


BELLA memutuskan untuk tinggal bareng dengan JOJO dan anaknya di rumah KASIH. BELLA dan JOJO berharap KASIH akan luluh dan bisa menerima keadaan BELLA. Tapi nyatanya KASIH hanya mau menerima kehadiran BELLA di rumahnya, tanpa memperbolehkan BELLA merawat bayi yang baru dilahirkan BELLA. Bahkan KASIH tidak memperbolehkan BELLA menyentuh dan menggendong bayinya sama sekali.

BELLA begitu sedih dan terpukul dengan sikap KASIH tersebut. Tapi BELLA tidak putus asa. BELLA terus bersabar dalam menghadapi KASIH. KASIH tampak menikmati semuanya ini, karena tujuan utamanya adalah untuk menyiksa perasaan BELLA. KASIH ingin membalaskan dendam RAFI pada BELLA.

Setelah beberapa hari tinggal dengan serumah dengan bayinya tanpa bisa menyentuh bayinya, BELLA mulai putus asa. BELLA semakin frustrasi karena KASIH tetap tidak mengijinkan dirinya merawat bayinya. KASIH bahkan membawa bayi BELLA jalan-jalan keluar rumah, padahal KASIH tau keadaan bayi masih lemah.

BELLA lalu berinisiatif untuk mengadakan pengajian untuk mendoakan SURYA dan RAFI. BELLA berharap dengan pengajian ini KASIH merasa tersentuh dan bisa menerima kehadiran BELLA sebagai menantunya. Apakah usaha BELLA kali ini akan berhasil?

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada
sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
MD Entertainment
http://www.indosiar.com
TV3
dan semua sumber atas maklumat dan gambar Tasbih Cinta)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by