Monday, November 30, 2009

EPISODE 37 (Dewi Bulan) - SAMBUNGAN KISAH SINETRON SI CANTIK DAN SI BURUK RUPA PADA 30 NOVEMBER 2009 PUKUL 2.00 PETANG DI TV3


Sambungan kisah sinetron Si Cantik dan Si Buruk Rupa Episode 37 yang berjudul Dewi Bulan

Sinopsis Si Cantik dan Si Buruk Rupa Episode 36 pada 30 November 2009

Tia diminta beristirehat dahulu sementara Kendil mencari makanan. Tia ternampak kupu-kupu yang cantik berjalan mengikuti arah kupu kupu hingga ia terperosok dan jatuh ke sebuah lubang. Kendil tidak tahu di mana perginya Tia. Kencil panik mencarinya dan menjerit nama Tia. Tia memanggil-manggil nama Kendil dan dia tersesat dalam hutan. Kendil di halau apabila dia cuba bertanyakan tentang Tia. Semua orang di desa itu takut melihat Kendil dan mintanya pergi dari situ.




Di desa itu, semua warga panik, diantara mereka seorang peramal dan kepala suku. Terjadinya padi-padi yang hangus terbakar serta sawah yang mengering dan hal lainnya membuat warga semakin yakin akan ramalan sang peramal tentang kutukan Dewi Bulan.


Sang peramal menawarkan solusi untuk mencegah kutukan itu, yaitu dengan menikahkan Dewi Bulan dengan Datu, putra kepala suku yang sudah mempunyai kekasih bernama Inar.

Ternyata dibalik semua bencana di desa itu. Sang peramallah yang merancangkan semua ini. Demi meningkatkan kesaktiannya, dia harus menikah dengan gadis tercantik di desa itu, pilihannya jatuh pada Inar, kekasih Datu. Untuk memisahkan mereka Datu harus dijodohkan dengan orang lain, Sang Peramal pun mencari orang untuk dijadikan Dewi Bulan seperti rencananya.

Tepat saat bulan purnama, yang diramalkan Dewi Bulan akan muncul, Ayah Datu, kepala suku dan Sang Peramal melihat seorang wanita tertidur di sebuah batu besar, dibawah bulan purnama. Sang Peramal memanfaatkan saat itu, dia mengatakan bahwa itulah Dewi Bulan. Padahal itu Tia yang tersesat. Mereka lalu menyambut dan membawa Tia ke rumah kepala suku. Tia cuba menjelaskan bahawa dia bukan Dewi Bulan tetapi mereka tidak mempercayainya. Tida tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Datu pergi menemui Inar dan mintanya jangan menangis. Mereka tidak mahu kehilangan satu sama lain. Sang peramal muncul dan Inar ditangkap. Inar disebat dengan teruk. Datu cuma dapat melihatnya dan tidak terdaya untuk membuat apa-apa. Sang Peramal kata kepada Inar sekiranya dia bernikah dengannya semuanya pasti tidak akan terjadi dan dia tidak akan diseksa tetapi Inar kata lebih baik dia mati daripada harus bernikah dengannya.


Kendil terjumpa Inar dan Inar menceritakan apa yang sedang berlaku. Kendil pergi ke rumah kepala suku dan menjumpai Tia di situ tetapi amat merbahaya untuk Kendil menyelamatkannya pada waktu itu. Tia minta Kendil datang kembali lagi untuk selamatkannya pada waktu yang lebih sesuai. Sewaktu kepala suku hendak menikahkan Datu dengan Tia, Sang Dewi Bulan asli datang dan membongkar rancangan Sang Peramal. Kisahnya bersambung...


Sambungan kisah Si Cantik dan Si Buruk Rupa Episode 37



Sambungan kisah Si Cantik dan Si Buruk Rupa Episode 47: Dewi Bulan Part 1


Sambungan kisah Si Cantik dan Si Buruk Rupa Episode 47: Dewi Bulan Part 2


Sambungan kisah Si Cantik dan Si Buruk Rupa Episode 47: Dewi Bulan Part 3


Sambungan kisah Si Cantik dan Si Buruk Rupa Episode 47: Dewi Bulan Part 4



Gambar-gambar Inar, Datu, Kendil dan Tia dalam Episode 37 Si Cantik dan Si Buruk Rupa berjudul Dewi Bulan.

***********************************************************************
(Terima kasih dan kredit diberikan kepada TV3, http://sinemart.com, dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by