Friday, October 30, 2009

Sinopsis Sinema Malam - Takdir Cintaku pada 2 November 2009 pukul 01.00 WIB

Sinopsis Sinema Malam - Takdir Cintaku
Tayang: 2-Nov-2009 01:00 WIB

Tyas (20 tahun) gadis cantik, seksi dan mahasiswi yang kuliah di Jakarta. Kepulangannya dalam rangka liburan dikampungnya ternyata menghadirkan kembali cinta dihari Andre (23 tahun) cowok tampan, tinggi besar yang baru lulus kuliah tapi lebih memilih tinggal dikampung dan membuka bengkel kecil.

Sejak kecil Andre sangat mencintai Tyas. Sayang Andre bukan cowok idaman Tyas. Sementara Mayang (18 tahun) adik Tyas justru diam-diam sangat mencintai Andre. Bertemu kembali dengan Tyas membuat Andre melupakan Mayang. Dan dia menyatakan cinta pada gadis itu.

Tyas kaget, tapi untuk menyenangkan hati Andre, Tyas mau menerima cintanya. Alasannya, toh kalau sudah kembali ke kota mereka pasti lupa kisah kasih mereka. Namun Mayang yang mengetahui Andre mencintai Tyas, sedih dan sakit hati. Apalagi ketika dia tahu ternyata kakaknya dan Andre memang sudah dijodohkan sejak lama oleh orangtuanya.

Sayang, dalam sebuah perjalanan ketika motor Andre mogok, mereka bertemu Donny seorang pengusaha muda tampan dan baik hati yang menawarkan tumpangan untuk Tyas. Tyas jatuh cinta pada Donny. Apalagi Donny adalah pengusaha kaya. Pun begitu dengan Donny, mereka menjalin cinta.

Sayang, kedekatan keduanya mengundang amarah Anwar Bapak Tyas. Dia langsung mencaci maki Donny bahkan lamaran nenek Donny pun ditolak mentah-mentah. Donny frustasi, dia kembali hidup mabuk-mabukan. Sementara Tyas yang awalnya menolak keras, akhirnya harus menerima kenyataan pahit.

Menikah dengan Andre, Mayang juga sedih dan sakit hati. Tapi dia mencoba menahan perasaannya. Menikah dengan laki-laki yang tidak dicintainya juga tidak kaya raya ternyata membuat Tyas depresi. Dia merasa tertekan dan tidak bahagia. Kerjanya marah dan marah. Bahkan Tyas juga mengabaikan kehidupan yang serba mewah dengan Donny sangat melenakan Tyas.

Dia lupa keluarganya di kampung, karena tak sanggup menahan malu dan rasa bersalah membuat Anwar meminta Andre menikahi Mayang. Keduanya pun hidup bahagia. Sementara itu suatu hari Donny kedatangan Soni teman lamanya, seorang mucikari sebuah rumah bordil.

Melihat kedatangan Soni, Donny marah dan mengusirnya. Dia ingin melupakan masa lalunya yang kerap menjadi pelanggan dirumah bordil Soni hingga terjadi pertengkaran. Saat itulah Soni melihat Tyas. Kecantikannya membuat Soni ingin mengenal lebih jauh. Donny marah dia minta Soni menjauhi Tyas dan Tyas juga dilarang bertemu Soni.

Sejak kedatangan Soni, Donny menjadi kerap emosional bahkan dia kalau sedang emosi memukuli Tyas. Hanya kepada Sonilah Tyas mengadu. Hingga suatu ketika, Donny dikerubuti orang-orang Soni hingga luka parah. Bahkan rumahnya disita karena Donny berhutang banyak pada Soni.

Akhirnya Donny dan Tyas pindah mengontrak rumah sederhana. Rupanya Soni terus mengejar keberadaan Donny. Bahkan ketika berhasil ditemui, Donny yang sakit parah dibunuh Soni dan Tyas dibawah ke rumah bordil untuk dijadikan salah satu wanita panggilan.

Hidup Tyas merana bertahun-tahun dia dirumah bordil hingga pada satu kesempatan, dia bertengkar dengan Soni yang memaksanya untuk melayani pelanggan. Tyas menolak karena sakit. Soni marah tapi dalam pertengkaran itu Tyas berhasil membunuh Soni dan melarikan diri.

Dalam kondisi sakit dan terlunta, Tyas pulang ke kampungnya. Betapa kagetnya dia saat mengetahui ternyata Mayang sudah menjadi isteri Andre. Mayang yang ketakutan Tyas akan kembali merebut Andre mengusirnya. Tyas pun terlunta dan pingsan.

Untung orang kampungnya mengenalnya keluarganya dipanggil. Sayang, Anwar yang sudah menganggap Tyas mati menolak menemuinya. Bahkan melarang anggota keluarganya menemui Tyas. Bagaimana nasib Tyas? Apakah jiwanya akan diselamatkan? Apakah Andre akan menerima Tyas kembali? Bagaimana dengan Mayang?

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by