Monday, May 18, 2009

SINETRON KEISHA EPISODE 1 - 3 DI INDOSIAR MULAI 2 MEI 2009 PKL 17.30 - DI BINTANGI OLEH FEDY CHOW SEBAGAI RYAN DAN BUNGA ZAINAL SEBAGAI KEISHA

KEISHA - SINOPSIS EPISODE 1 HINGGA 3

Fendy Chow sbg. Ryan
Bunga Zainal sbg. Keisha
Poppy Bunga sbg. Bunga
Christ Laurent sbg. Rudi
Nuri Maulida sbg. Tamara
Nena Rosier sbg. Zein

Synopsis sinetron Keisha bermula dengan kisah:

Keisha, Bunga dan Mawar adalah kakak beradik yang berasal dari keluaga sederhana. Mawar yang sakit-sakitan membuat Keisha dan Bunga harus membanting tulang bekerja apa saja untuk mencari biaya pengobatan. Penderitaan ketiga kakak beradik itu bertambah ketika Reza sang ayah memutuskan untuk bekerja di LN. Ketiganya dititipkan pada Zein, sahabat Reza.

Zein menerimanya dengan tangan terbuka, tapi anak-anak Zein; Tamara, Ryan dan Rudi menentang kehadiran Keisha dan adik-adik. Zein memaksa, membuat anak-anaknya tidak berkutik. Tapi dibalik itu, Tamara, Ryan dan Rudi berusaha mengusir ketiga gadis malang itu dengan segala cara. Ryan adalah pengusaha sukses dan sombong. Dia sangat cerdik menyingkirkan saingan demi saingan bisnis majalah modenya.

Keisha selalu bermasalah dengan Ryan. Tamara sangat membenci ketiganya dan bersumpah akan mengusir Keisha dan adik-adik. Mampukah Keisha bertahan demi adik-adiknya?

Zein sadar anak-anaknya sangat membenci Keisha dan adik-adik. Zein berusaha menjembatani hubungan kedua belah pihak dengan menyuruh Keisha bekerja pada Ryan.Ryan sangat marah tapi tidak kuasa menolak. Keisha menjadi asisten Ryan.

Tekanan datang dari Tamara yang berusaha menyingkirkan Keisha dan adik-adik. Bentrokan datang dari Bunga melawan Ryan. Bunga mempunyai impian menjadi model berusaha memikat Ryan, membuat Ryan semakin muak. Pertengkaran demi pertengkaran tidak terelakkan.

Puncaknya ketika Zein menyuruh Keisha, Bunga dan Mawar menemani Ryan pergi ke sebuah pesta tapi Ryan menyuruh mereka menunggu di mobil saja. Tapi KEISHA cs malah diam2 masuk ke ruang pesta untuk makan dan tanpa sengaja ikut dalam acara pesta topeng berpasangan. RYAN tanpa sengaja memilih KEISHA dan ketika KEISHA membuka topengnya, RYAN sangat kaget.

SAMBUNGAN SINOPSIS SINETRON KEISHA EPISODE 2

Ryan membutuhkan model majalah. Ryan mencoba memanfaatkan kecantikan Keisha tapi Keisha menolak menjadi model. Akibatnya, KEISHA diturunkan pangkatnya dari Asisten jadi OG. Sebaliknya, BUNGA dengan senang hati menerima tawaran RYAN untuk menjadi model.

Tamara semakin dendam karena ZEIN melupakan ulang tahunnya, malah membelikan baju bagus untuk KEISHA. Tamara yang sedih dan kecewa berkata kalau KEISHA telah merebut segala-galanya dan menghancurkan keutuhan keluarga ini. RYAN sangat marah, dia mencari KEISHA. KEISHA yang sedang ngepel tanpa sengaja mementung kepala RYAN. RYAN marah, mereka bertengkar hingga RYAN nekat mengguyur KEISHA dengan air bekas pel. Kemarahan Tamara membuat Tamara berencana mengadu domba kakak beradik itu...

Tamara menemukan cara untuk menyingkirkan Keisha. Keisha dijebak dan dituduh mencuri uang. Keisha diusir dari kantor. Keisha sangat terpukul dan hampir menyerah. Dia nekat pergi dari rumah, tapi RYAN membawanya pulang. Hubungan KEISHA dan RYAN mulai dekat. TAMARA yang marah karena RYAN membawa KEISHA pulang memarahi RYAN. Dari sini RYAN baru tau kalau TAMARA telah menjebak KEISHA.

Ryan mulai bersimpati pada Keisha. Dia mengklarifikasi bahwa pencurinya bukan Keisha dan akibatnya Tamara semakin benci pada Keisha. Andre, bekas saingan Ryan mulai melancarkan taktik menjerat Bunga. Bunga tidak sadar akan tipu muslihat Andre. Ketika ZEIN menelpon Reza (ayah Keisha cs), TAMARA diam-diam mensave nomor hape Reza dan menelpon Reza. TAMARA menjelek2kan Keisa, menyuruh Reza pulang menjemput anak-anaknya yang memalukan. Percakapan itu didengar oleh KEISHA.

SAMBUNGAN SINOPSIS SINETRON KEISHA EPISODE 3

KEISHA kehilangan agendanya, akibatnya pekerjaannya jadi terbengkalai. MAWAR mendengar percakapan titi (pembantu) dengan REZA, karena itu MAWAR dihukum titi bekerja keras dan pingsan. Mawar dirawat di Rumah Sakit dan membutuhkan biaya besar untuk operasi.

TAMARA berusaha memecah belah KEISHA dan BUNGA, yang mengakibatkan BUNGA membenci KEISHA. KEISHA sangat sedih, ditambah kekhawatirnnya akan fitnah TAMARA membuatnya tidak tenang. Bunga menganggap Keisha mulai melupakan keluarga, BUNGA bertekat mencari uang untuk pengobatan MAWAR dengan caranya sendiri.

Hubungan Keisha dan Ryan semakin baik, Ryan mulai menghargai Keisha dan menaikkan jabatannya menjadi asisten Ryan. Terhasut muslihat Andre yang bertekat menjatuhkan Ryan, Bunga mencuri dokumen penting dari KEISHA, kakaknya sendiri. Padahal Ryan baru saja memupuk kepercayaannya pada Keisha, namun Bunga menghancurkan segalanya...

Andre berhasil membuat Ryan bangkrut. Perusahaan akan diambil alih Andre yang ternyata bekerja sama dengan Tamara yang telanjur sakit hati pada keluarganya. Ryan terpukul karena patah hati dan kecewa pada Keisha. Ryan belajar menghargai dan menanggung biaya operasi Mawar, membuat Keisha dan Bunga semakin merasa bersalah.

Ryan menjadi office Boy di perusahaannya sendiri, berdampingan dengan Keisha. Ryan jadi mengerti arti kehidupan dan sadar dia telah jatuh cinta. Keduanya bertekat menyelamatkan perusahaan dengan caranya yang sederhana, kampungan namun efektif. Keisha harus membantu Ryan, karena dia pun diam-diam mencintai Ryan.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.indosiar.com, http://pangeran229.wordpress.com dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by