Tuesday, December 9, 2008

SEBUAH SINETRON PRODUKSI: SORAYA INTERCINE FILMS YANG BERJUDUL TA' ARUF DI TPI PUKUL 19.00 DALAM EPISODE 90 HINGGA 97 - 6 DECEMBER 2008


SEBUAH LAGI SINETRON DARI INDONESIA YANG DITAYANGKAN DI TPI PUKUL 19.00 - Sinopsis Episode 90 hingga 97 sinetron Ta'aruf

Produksi : Soraya Intercine Films
Pemain: Sahrul Gunawan, Razz Florean, Derriel Jaqueline, Jonathan Frizzy, Asha Shara

Tayang : Kamis, 29 November 2008, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 90

Fauzan dan dr. Ruben sama-sama tidak diizinkan untuk menjenguk Sakinah. Namun Fauzan yang mendapat kesempatan lebih dulu untuk mengantar Sakinah pulang ke rumah. Di tempat lain, Siska memukul kepala Denny hingga kepala Denny terluka dan berdarah.

Tayang : Kamis, 30 November 2008, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 91

Fauzan berhasil mempertahankan dr. Ruben untuk tetap bekerja di rumah sakit itu. Saat Febby mengetahui hal itu, Febby langsung menegur Fauzan. Kemudian Febby juga melancarkan politik adu domba di antara Siska dan Sakinah. Sementara itu dr. Ruben merasa dirinya sudah tidak berarti di mata Sakinah.

Tayang : Kamis, 1 December 2008, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 92

Kemudian Siska meminta Fauzan untuk menemaninya kembali pulang ke rumah. Di saat Fauzan mengantar Siska, Denny muncul dan menggangu mereka, sehingga kendaraan Fauzan hilang keseimbangan hingga mobil Fauzan menabrak portal. Fauzan segera dilarikan ke rumah sakit.

Tayang : Selasa, 2 December 2008, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 93

Setelah mendengar Sakinah ada pada Denny, Fauzan langsung mendatangi rumah Denny. Padahal Denny sudah menitipkan Sakinah pada Mama Yuyun. Dan saat Mama Yuyun mengenali Sakinah, Mama Yuyun langsung menuntut Sakinah untuk membayar kerugian yang pernah dialaminya.

Tayang : Rabu, 3 December 2008, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 94

Setelah mengetahui Sakinah melarikan diri, Mama Yuyun langsung memerintahkan ketiga anak buahnya untuk segera menangkap Sakinah. Akhirnya mereka berhasil melumpuhkan dr. Ruben, lalu dr. Ruben yang masih dalam keadaan lemah meminta bantuan kepada Fauzan. Sementara itu, Siska yang disandera Denny berhasil melarikan diri.

Di lain pihak Febby tidak suka melihat dr. Ruben terluka karena berusaha menyelamatkan Sakinah. Lalu Febby mendatangi Mama Yuyun dan membayarnya dua kali lipat dari Denny, apabila Mama Yuyun mau melakukan apa yang Febby perintahkan terhadap Sakinah.

Tayang : Kamis, 4 December 2008, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 95

Setelah mengetahui Sakinah melarikan diri, Mama Yuyun langsung memerintahkan tiga orang anak buahnya untuk menangkap Sakinah kembali. Dan mereka berhasil melumpuhkan dr. Ruben. Lalu dalam keadaan lemah dr. Ruben meminta bantuan Fauzan. Sementara itu Siska yang disandera Denny berhasil melarikan diri.

Di lain pihak Febby tidak suka melihat dr. Ruben terluka karena berusaha menyelamatkan Sakinah. Lalu Febby mendatangi Mama Yuyun dan membayarnya dua kali lipat dari Denny bila Mama Yuyun mau melakukan apa yang Febby inginkan terhadap Sakinah.

Tayang : Jumat, 5 December 2008, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 96

Dengan sikap yang baik, Sakinah hampir saja berhasil menyadarkan Mama Yuyun, hanya saja polisi sudah lebih dahulu datang dan menyergap Mama Yuyun di tempat persembunyiannya lalu polisi tersebut mengantarkan Sakinah kembali pada keluarganya dengan selamat.

Setelah mendengar Sakinah sudah ditemukan Siska jatuh pingsan dan hal itu membuat Fauzan merasa khawatir atas keselamatan Siska dan Ikhsan. Di lain pihak, Febby merasa gagal untuk menguasai dr.Ruben, bahkan Febby menganggap Bu Hanifah sebagai penghalang niatnya yang harus disingkirkan.

Tayang : Sabtu, 6 December 2008, pukul 19.00 WIB

Sinopsis Episode 97

Febby gagal menyingkirkan Bu Hanifah, bahkan Febby tidak mau mengakui perbuatannya. Di lain pihak Siska juga merasa telah gagal membuat Fauzan mencintai dirinya, kemudian Siska mengajak dr. Ruben bekerja sama untuk mendapatkan orang-orang yang mereka cintai.

Setelah mengetahui dari Siska bahwa Fauzan telah melamar Sakinah kembali, dr. Ruben langsung membawa Sakinah ke luar kota.

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada http://www.tpi.tv)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by