Saturday, February 15, 2014

Sinema TV Pagi Berbagi Anak menemui penonton pada 13 Februari 2014 pukul 8.30 WIB di Indosiar


Sinema TV Pagi
Berbagi Anak
Tayang: 13-Feb-2014 08:30 WIB

Hanya karena salah menyebut nama saat melamar, seorang pria ternyata harus menikahi wanita yang keliru. Itulah yang dialami oleh Fahri (Temmy Rahadi) ketika ibunya melamar anak gadis dari Pak Rahmad. Seharusnya ibu Fahri menyebutkan nama Nayla (Ririn Ekawati), kekasih Fahri, namun yang disebut malah nama adik Nayla, Naira (Hesti Purwadinata).

Kesalahan penyebutan nama itu cukup fatal karena Naira begitu bahagia dirinya dilamar sebagai istri Fahri. Rupanya tidak hanya Nayla, namun Naira memang mencintai pria tersebut. Nayla syok namun tidak bisa mengkoreksi kesalahan tersebut karena tidak tega merusak kebahagiaan adiknya. Di sisi lain, Fahri terpukul oleh permohonan Nayla bahwa Naira yang akan dinikahinya, bukan Nayla.

Lantaran sudah terlanjur Naira ditetapkan sebagai istri Fahri dan juga Nayla menolak menikahinya, akhirnya Fahri dan Naira menikah. Walaupun begitu, Nayla dan Fahri cukup menderita karena masih saling mencintai. Di sisi lain, Nayla akhirnya menikahi Rizky (Ferry Anwar), seorang pria yang mencintai Nayla. Pada mulanya Rizky bahagia karena bisa menikahi Nayla, namun ia kemudian jadi syok.

Rupanya Nayla telah hamil dan itu bukan anak Rizky, melainkan anak Fahri. Beberapa waktu lalu ketika sedang berwisata ke Puncak, mereka sempat khilaf sehingga berhubungan intim. Rizky ingin menggugurkan kandungan Nayla, tetapi dilarang dokter karena usia kandungan Nayla tidak memungkinkan lagi untuk digugurkan.

Tidak heran jika Rizky marah-marah kepada Nayla, sedangkan Nayla bingung bagaimana memberitahu Fahri. Akhirnya Nayla tidak memberitahu Fahri soal anaknya. Seiring waktu, kini telah empat tahun berlalu. Putri Nayla yang bernama Zahra (Basmalah) tumbuh dalam ketakutan kepada ayahnya, Rizky karena selalu memperlakukan kasar dirinya. Memang Zahra tidak tahu kalau dirinya bukan anak kandung Rizky.
Akankah Fahri akhirnya tahu jika Zahra yang selama ini dikenal sebagai keponakannya itu adalah anak kandungnya? Bagaimana pula Naira jika tahu kebenarannya itu? Saksikanlah kisah mereka dalam film televisi bertajuk Berbagi Anak hanya di layar Indosiar yang memang untuk Anda.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

Sambung baca: http://helloskyblu.blogspot.com/

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by