Saturday, February 15, 2014

Sinema Pintu Taubat Kurebut Jodoh Adik Kembarku menemui penonton pada 15 Februari 2014 pukul 12.00 WIB di Indosiar



Sinema Pintu Taubat
Kurebut Jodoh Adik Kembarku
Tayang: 15-Feb-2014 12:00 WIB

Saudara kembar identik boleh saja wajah mereka begitu mirip sehingga sukar dibedakan, namun sifat mereka belum tentu identik pula. Kadang kembar yang satu adalah periang, sedangkan yang lain pendiam. Tetapi bagaimana jika perbedaan sifat itu begitu ekstrim, bagaikan langit dengan bumi. Begitulah sifat dua saudara kembar yang bernama Luna dan Lani.

Jika Luna sang adik adalah wanita muda yang shaliha, baik dan lembut, namun tidak demikian dengan kakaknya, Lani yang ternyata memiliki sifat culas dan pendengki. Sayangnya ibu mereka, Ratna tidak melihat demikian, bahkan begitu benci kepada Luna. Rupanya Ratna menganggap Luna anak sial karena ketika masih kecil sakit-sakitan sehingga ia berutang banyak untuk biaya pengobatan Luna dan juga Luna dianggap penyebab kematian ayah Luna dan Lani.

Akibatnya Luna hidup bagaikan di neraka karena selalu dicaci maki oleh ibu dan kakaknya. Untunglah tidak lama kemudian gadis malang itu bertemu dengan Fandi, seorang pemuda yang shalih, kaya dan mapan. Fandi tidak bisa melupakan Luna sehingga mencari keberadaan gadis tersebut. Ketika akhrinya berhasil menemukan rumah Luna, namun yang ditemui ternyata Lani. Ketika tahu maksud Fandi, lalu saja Lani mengaku adalah gadis yang dicarinya. Bahkan Lani dan Ratna kemudian mendesak Fandi menikahi Lani walau Fandi masih belum yakin.

Berhasilkah ulah Lani yang merebut jodoh adiknya sendiri? Akankah Luna benar-benar tidak berjodoh dengan Fandi? Saksikan FTV Kurebut Jodoh Adik Kembarku di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

Sambung baca: http://helloskyblu.blogspot.com/

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by