Saturday, February 15, 2014

Sinema Indonesia Unggulan Dua Suami Satu Istri menemui penonton pada 15 Februari 2014 pukul 23.00 WIB di Indosiar

 
Sinema Indonesia Unggulan
Dua Suami Satu Istri
Tayang: 15-Feb-2014 23:00 WIB

Karena keserakahan atas harta kekayaan di dunia ini, maka seseorang bisa melakukan apapun caranya untuk mendapatkannya. Namun bagaimana jika seorang wanita begitu ingin kaya sehingga melakukan perbuatan terlarang oleh ajaran Islam, yaitu poliandri (bersuamikan lebih dari satu). Dalil Islam yang melarang poliandri itu berdasarkan firman Allah SWT, "......Dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu” (QS. An Nisaa: 24).

Sayangnya karena dibutakan keserakahannya, Niken nekat melanggar firman-Nya. Niken telah bersuamikan Dimas dan sebenarnya cinta kepada suaminya itu. Namun karena silau akan harta sehingga ketika Bram, bos Niken memintanya menjadi pacarnya, akhirnya ia setuju. Dimas sama sekali tidak tahu jika Niken berselingkuh. Bagi Niken, itu menyenangkan karena ia mendapatkan cinta dari Dimas, namun juga mendapatkan harta dari Bram. Ketika Niken hamil, Dimas begitu senang karena akhirnya punya anak. Namun Niken bingung karena tidak tahu anak yang dikandungnya itu anak siapa, Dimas atau Bram. Sedangkan Bram yang begitu tahu Niken hamil, tidak kalah senang sehingga meminta Niken menjadi istrinya.
Benarkah Niken begitu nekat melakukan poliandri? Akankah Dimas tahu jika istrinya menikah lagi dan bagaimana pula dengan Bram? Jangan lewatkan FTV Dua Suami Satu Istri di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

Sambung baca: http://helloskyblu.blogspot.com/


0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by