Sunday, January 5, 2014

Sinema Pintu Taubat: Kejamnya Anak Kandung Mulianya Anak Pungut menemui penonton di Indosiar

 
Sinopsis Sinema Pintu Taubat: Kejamnya Anak Kandung Mulianya Anak Pungut

Latifa harus menerima kenyataan, sang ibu yang selama ini yang begitu di cintainya jatuh sakit dan buta akibat kecelakaan mobil. Latifa adalah anak pancingan atau anak angkat sebelum Diana, ibu angkatnya, melahirkan 2 anak dari rahimnya sendiri yaitu Rianti dan Doddy. Sejak suaminya meninggal dunia, Diana selalu bersikap kejam dan dan menzalimi Latifa.

Latifa berhenti bekerja untuk mengurus Diana yang buta namun tetap kejam dan membenci Latifa yang dianggap sumber dari segala penderitaan yang dialaminya dan juga kematian suaminya. Sedangkan Rianti dan Dody yang adalah anak kandung Diana malah enggan dan menyerahkan semua perawatan Dina kepada Latifa. Dengan penuh ketulusan Latifa merawat sang mama yang selama ini sangat membencinya dan tidak pernah memperlakukannya dengan adil. Sempat muncul niat Riani dan Doddy untuk memasukan mamanya yang buta itu ke panti jompo.

Perhatian yang tercurah penuh mengurus mamanya membuat Ringgo sang pacar marah merasa tidak mendapat perhatian yang proper. Latifa bingung, Ringgo akan meninggalkannya jika Latifa masih terus mencurahkan perhatiannya pada sang mama yang memang membutuhkan perawatan dan kasih sayangnya. Latifa sendiri sangat mencintai Ringgo. Tapi ia juga mencintai sang mama.

Sementara kedua adiknya yang lain tidak ada yang peduli sama penyakit sang mama. Mereka asyik dengan dunianya, asyik mengejar kehidupan dunia. Bahkan sang mama masih hidup, mereka sudah kasak kusuk membicarakan harta warisan.

Ringgo meninggalkannya Latifa. Meski sedih namun Latifa dan berusaha ikhlas. Latifa sadar ibu adalah surganya. Sang mama yang sedang sakit parahpun menyesali sikapnya di masa lalu pada Latifa. Ternyata Latifa yang benar benar tulus dan iklas mencintainya.

Sementara Latifa berjuang untuk kesembuhan sang mama, adik adiknya malah berniat menyingkirkan Latifa dan Diana demi menguasai harta warisan almarhum papanya yang ternyata sebagian besar telah diwariskan pada Latifah. Bernagai upaya dilakukan Doddy dan Riana namun selalu gagal. Terakhir Doddy dan Riana merekayasa sebuah penculikan terhadap Diana dan Latifa. Mereka ingin mama dan saudara tirinya ini disingkirkan. Namun upaya kejam tersebut ternyata berhasil digagalkan oleh Ringgo. Doddy dan Riani berakhir di penjara. Sedang Diana bertaubat dan mendekatkan diri pada Allah dengan bimbingan Latifah. Pada suatu subuh yang damai, Diana menghembuskan nafas terakhirnya dalam solat berjamaah dengan Latifah.

Sinema Pintu Taubat: Kejamnya Anak Kandung Mulianya Anak Pungut 

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Sinema Pintu Taubat: Kejamnya Anak Kandung Mulianya Anak Pungut- Link 1

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Sinema Pintu Taubat: Kejamnya Anak Kandung Mulianya Anak Pungut - Link 2

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
HAMID M NUR MOVIE Channel Channel
ammy andara Channel 
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by