Sunday, January 5, 2014

Semarak Sinema Spesial: Cinderella Dan Kupu-Kupu Ajaib menemui penonton pada 20 Ogos 2013 pukul 7.00 WIB di Indosiar


Semarak Sinema Spesial
Cinderella Dan Kupu-Kupu Ajaib
Tayang: 20-Aug-2013 07:00 WIB

Pemain : Alenta S. Hombing, Arief Rahman, Denia, Zahra, Shella dll


Sinopsis

Malang nian nasib bocah, Cinderella. Setelah ditinggal mati oleh ibu kandung lalu kemudian disusul pula oleh Herlambang, sang ayah yang meninggal dalam perjalanan bisnis ke Paris, derita yang seakan tiada akhir langsung menyergap Cinderella dengan kejam dan tanpa ampun.

Ia dijadikan pembantu rumah tangga yang harus kerja keras dan penuh hinaan oleh ibu tirinya, Margaret serta saudara tirinya Anita dan Berta. Yang oleh Margaret dianggap sebagai balas dendam pada ibunya Cinderella yang dahulunya telah merebut Herlambang dari sisi Margaret. Balas dendam yang salah kaprah dan terus berlanjut sampai Cinderella dan saudara tirinya menginjak dewasa.

Lalu segala sesuatunya mendadak berubah. Suatu hari Cinderella bertemu dengan pemuda gagah tampan bernama Arila. Hanya pertemuan sekilas, tapi membuat mereka berdua langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun begitu menyadari bahwa Arila seorang pemuda kaya raya sementara dirinya hanya seorang pembantu rumah tangga miskin dan hina, Cinderella langsung meninggalkan Arila tanpa sang pemuda sempat mengetahui siapa dan dimana Cinderella tinggal.

Tentu saja Arila yang ditinggal pergi oleh Cinderella dibuat bermuram durja, yang terbawa sampai ke rumah. Membuat Permadi, sang ayah yang seorang konglomerat lantar bertanya-tanya. Dan begitu mengetahui penyebab susah hati sang anak tersayang, tanpa membuang tempo Permadi langsung merencanakan sebuah pesta besar-besaran dengan mengundang antara lain semua gadis remaja yang berdomisili disekitar wilayah kediaman mereka, ditambah maklumat. Siapa pun yang diajak berdansa dengan penuh suka cita dan bahagia oleh sang putra tersayang akan langsung dilamar jadi menantu.

Heboh pun terjadi dimana-mana. Terutama pada diri Anita dan Berta yang dengan semangat tinggi serta dukungan sang ibu, berusaha keras untuk dapat menghadiri pesta dengan penampilan secantik mungkin.
Sementara Cinderella yang mengetahui tentang tujuan pesta besar dimaksud adalah mencari jodoh Arila si pemuda tercinta, dipaksa tinggal dirumah untuk melakukan tugas sehari-hari yang selalu menumpuk. Yang tentu saja membuat Cinderella sedih luar biasa. Sedih bukan karena harus tinggak dan kerja keras dirumah, melainkan takut kehilangan Arila.

Hal itu tak luput dari pengalaman bidadari penghuni istana langit yang sudah lama menaruh simpati pada penderitaan Cinderella. Dengan bantuan sang bidadari, Cinderella akhirnya dapat tampil ditempat pesta dengan penampilan luar biasa menawan, dan langsung diajak berdansa dengan penuh kebahagiaan oleh Arila. Sebuah pertanda buat Permadi bahwa Cinderellalah calon menantu yang ia cari.

Sampai tiba-tiba bencana terjadi. Saking asyik berdansa Cinderella terlambat ingat pada pantangan yang telah diwanti - wanti oleh sang bidadari. Dan sebelum benar-benar terlambat serta takut rahasianya terbongkar, Cinderella seketika itu juga melarikan diri dan membuat pesta menjadi berantakan.
Celakanya lagi, rahasia Cinderella toh terbongkar juga. Bukan oleh Arila, melainkan oleh anak beranak Margaret yang dengan keji lantas menuduh Cinderella telah menggunakan ilmu sihir untuk merebut hati Arila. Lalu dengan segala cara dan akal bulus mereka berusaha membuat Cinderella tampak bukan saja hina dina, tetapi juga buruk rupa serta menjijikan bagi siapa pun yang melihat.

Hanya saja Margaret dan kedua puterinya tidak mengetahui rahasia lainnya. Yakni, sepatu kaca yang dipakai Cinderella datang ke tempat pesta. Sepatu yang boleh saja seukuran tidak hanya dengan kaki Cinderella tetapi juga kaki gadis lain, entah siapa. Kecuali satu hal, sepatu kaca tersebut oleh sang bidadari diberi jiwa, yang hanya bisa menyatu dengan jiwa Cinderella seorang.(indosiar.com/4nd)

Semarak Sinema Spesial: Cinderella Dan Kupu-Kupu Ajaib  pada 20 Ogos 2013

Semarak Sinema Spesial: Cinderella Dan Kupu-Kupu Ajaib Part 1

Semarak Sinema Spesial: Cinderella Dan Kupu-Kupu Ajaib Part 2

Semarak Sinema Spesial: Cinderella Dan Kupu-Kupu Ajaib Part 3

Semarak Sinema Spesial: Cinderella Dan Kupu-Kupu Ajaib Part 4

Semarak Sinema Spesial: Cinderella Dan Kupu-Kupu Ajaib Part 5

Semarak Sinema Spesial: Cinderella Dan Kupu-Kupu Ajaib Part 6

Semarak Sinema Spesial: Cinderella Dan Kupu-Kupu Ajaib Part 7

Semarak Sinema Spesial: Cinderella Dan Kupu-Kupu Ajaib Part 8

Semarak Sinema Spesial: Cinderella Dan Kupu-Kupu Ajaib Part 9

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
HAMID M NUR MOVIE Channel Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by