Friday, January 24, 2014

Sinema Pintu Taubat: Anakmu Suamimu Milikku menemui penonton pada 24 Januari pukul 12.00 WIB di Indosiar

 
Sinema Pintu Taubat
Anakmu Suamimu Milikku
Tayang: 24-Jan-2014 12:00 WIB

Mempermainkan wanita bagi beberapa pria seperti halnya playboy itu menyenangkan. Tidak peduli jika hati wanita itu hancur dibuatnya. Padahal menurut Islam, pria semacam itu digolongkan orang munafik. Ternyata kemunafikan itu lebih dibenci Allah SWT dari pada kekafiran. Tidak heran jika Allah SWT berfirman, "Sungguh, orang–orang munafik itu (ditempatkan) pada tingkatan yang paling bawah dari neraka. Dan kamu tidak akan mendapat seorang penolongpun bagi mereka." (QS. A- Nissa 4: 145).

Sayangnya peringatan itu tidak dihiraukan oleh sosok pria yang bernama Roy. Ia tega mempermainkan hati seorang wanita yang begitu mencintainya, Vira. Roy hanya menganggap Vira seperti mainan belaka, padahal mereka telah bertindak di luar batas sehingga Vira hamil. Celakanya Roy malah meninggalkan Vira karena lebih memilih menikah dengan Sekar, seorang janda beranak satu. Diperlakukan seperti itu sehingga tidak heran jika Vira dendam kepada Roy dan juga Sekar yang dianggap telah merebut kekasihnya itu. Untuk itu, Vira lalu menyusun sebuah rencana.

Rencana apa yang disusun Vira demi pembalasan dendamnya itu? Ikutilah kisah selengkapnya dari FTV bertajuk Anakmu Suamimu Milikku hanya di layar Indosiar yang memang untuk Anda.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch)


 Sambung baca: klik di sini

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by