Friday, January 24, 2014

FTV Siang Dewi Loro Amis menemui penonton pada 14 Mac 2011 pukul 12.00 WIB di Indosiar


FTV Siang
Dewi Loro Amis
Tayang: 14-Mar-2011 12:00 WIB

Pemain : Penty Nurafiani, Catherine Pamela, Chairil JM dll

Sinopsis

Keinginantahuan yang besar bisa membawa malapetaka, itulah yang dialami Dewi Nawangwulan. Berulang kali tertangkap basah mengintip kehidupan di Bumi melalui Kaca Benggala oleh Dewi Langit, Dewi Nawangwulan dibuang ke bumi oleh sang ibunda yang juga ratu para bidadari.

Dewi Nawangwulan yang dibuang ke Bumi menitis pada seorang bayi yang baru lahir tanpa nyawa yang kelak dikenal sebagai si Bungsu, anak dari pasangan Pujo Pengukir dan Nareswati. Sayang, Nareswati tak sempat menggendong sang putri karena keburu meninggal saat melahirkan.
Sejak kecil, si Bungsu dikucilkan dan selalu dibenci oleh Pujo Pangukir sang ayah, Tante Palupi, serta dua kakaknya Ambarwati dan Arumsari karena dianggap sebagai penyebab kematian Nareswati. Bahkan, Ambarwati dan Arumsari yang dibantu oleh Tante Palupi tak segan-segan menyiksa Si Bungsu.
Belakangan, Pujo Pangukir sadar atas semua kesalahannya dan bermaksud untuk memeluk kembali anak bungsu yang selama ini dibenci dan dikucilkan itu dengan memanggilnya untuk kembali ke rumah. Sang ayah tidak sadar bahwa ancaman baru justru muncul.

Ambarwati. Arumsari dan Tante Palupi yang ingin menjauhkan Si Bungsu dari seorang pemuda gagah nan tampan Danur Brata meminta pertolongan pada seorang dukun santet bernama Nyi Pungguk. Tujuan mereka cuma satu : membuat Si Bungsu jauh dari Danur Brata.

Kalung yang diberikan oleh Nyi Pungguk akhirnya dipakai oleh Si Bungsu dan akibatnya sangat mengerikan : gadis yang semula cantik itu diserang penyakit aneh hingga sekujur badannya budukan dan serta berbau amis dan anyir.

Kini Si Bungsu yang mempunyai penyakit itu dinamai sebagai Dewi Loro Amis, namun untungnya nasib baik masih berpihak padanya. Pelukan cinta sejatinya yaitu Danur Brata bisa membuatnya kembali cantik dan akhirnya merasakan kebahagiaan.(indosiar.com/4nd)

FTV Siang Dewi Loro Amis pada 14 Mac 2011

FTV Siang Dewi Loro Amis Part 1

FTV Siang Dewi Loro Amis Part 2

FTV Siang Dewi Loro Amis Part 3

FTV Siang Dewi Loro Amis Part 4

FTV Siang Dewi Loro Amis Part 5

FTV Siang Dewi Loro Amis Part 6

FTV Siang Dewi Loro Amis Part 7

FTV Siang Dewi Loro Amis Part 8

FTV Siang Dewi Loro Amis Part 9

sambung baca: klik di sini


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
HAMID M NUR MOVIE Channel Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by