Friday, January 24, 2014

Sine TV: Ramalan Bikin Galau menemui penonton pada 26 Januari 2014 pukul 15.00 WIB di GlobalTV


Sine TV: Ramalan Bikin Galau

Pemain : Cast : Zanetta Georgina, Boy William, Sheilla Tohir, Aga Dirgantara, Rina Linawati. Hesty Lauder, dll

Maudi (15) yang sudah lama berpacaran dengan Galuh (17) selama 11 bulan, akhirnya akan di perkenalkan ke keluarganya. Galuh yang tertutup tentang keluarganya akhirnya membuka diri. Maudi membayangkan wajah ramah kakaknya Galuh. Asal tau saja, Galuh tinggal bersama kakak dan adiknya. Sedangkan orangtuanya menetap di Jerman. Jadi kakaknya lah yang mengatur semua keperluan Galuh termasuk masalah pacar. Hari yang dinantikan pun tiba, mereka berhenti di rumah mewah dan asri. Pertama kali Maudi bertemu dengan Bian, adiknya Galuh. Bian adalah kakak kelasnya waktu SMP.

Saat lagi di meja makan, Maudi yang lagi minum kemudian tersedak karena melihat wanita cantik yang sedang berdiri didepannya tak lain adalah Kak Vena. Alumni di sekolahnya yang kemarin memarahinya. Tak lama, datanglah seorang wanita gipsy paruh baya bernama Mama Windu. Ia diundang Vena untuk meramal hubungan Galih dan Maudi. Karena Vena berhak tau masa depan hubungan adiknya. Setelah menunggu lama, akhirnya Mama Windu pun bilang kalau hubungan Maudi dan Galuh hanya bertahan setahun. Tapi emang dasar Maudi percaya pada ramalan, akhirnya ia mulai parno sampai memakai gelang penolak bala. Akankah ramalan itu terbukti nyata?

Jangan lewatkan 'RAMALAN BIKIN GALAU' hari Minggu 26 Januari PKL 15.00 WIB di GlobalTV Seru!

Sinopsis :

RAMALAN BIKIN GALAU yang dirasakan gadis bernama Maudi. Maudi berlari panik di koridor sekolah karena telat 30 menit buat latihan paskibra. Dengan ngos-ngosan nih anak minta maaf ke senior yang melatih. Alhasil Maudi dihukum bending (berdiri dan jongkok bergantian) sambil menyanyikan mars paskibra, terpisah dari anak-anak paskibra yang lain. Sementara itu, si senior mengenalkan Vena (19) ke anggota paskibra yang sedang berbaris. Vena adalah alumni paskibra dari SMA Maudi yang terkenal galak. Kalau bukan karena Jingga (15) sang sahabat yang minta ditemenin masuk paskib demi ngecengin si senior, Maudi pasti sudah keluar dari eskul yang membuatnya sengasara tersebut.

Balik latihan, Maudi nggak berhenti nangis sambil curhat ke Galuh (17). Tapi bukannya prihatin, Galuh malah ketawa gara-gara melihat muka lucu sang pacar saat nangis. Untuk menghibur Maudi, Galuh bilang kalau kakaknya ingin bertemu dengan Maudi besok. Akhirnya setelah 11 bulan pacaran, Galuh yang selalu tertutup tentang keluarganya pun mulai membuka diri. Pertama kali yang ketemu sama Maudi adalah Bian (16) adiknya Galuh. Maudi senang bisa ketemu lagi sama mantan kakak kelasnya waktu SMP tersebut. Bian beda banget sama Galuh yang cool dan pendiam. Bian lebih ramah, kocak dan periang. Saat di meja makan,
Maudi yang lagi minum langsung keselek melihat wanita cantik, tinggi dan anggun yang berdiri di depannya tak lain adalah kak Vena sang alumni yang memarahinya kemarin. Maudi speechless. Pas Vena mau protes ke Galuh, Galuh langsung mengingatkan janji sang kakak yang nggak akan komplen dengan pilihannya. Tak lama, datang lah seorang wanita gipsy paruh baya yang bernama Mama Windu (35). Ia diundang Vena untuk meramal masa depan hubungan Galuh dan Maudi. Akhirnya semua mata tertuju pada mama Windu, terlebih Maudi. Setelah lama menunggu, akhirnya mama Windu pun bilang kalau hubungan Galuh dan Maudi hanya bertahan setahun.

Apa benar ramalan yang dikatakan Mama Windu?

Sine TV: Ramalan Bikin Galau

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Sine TV: Ramalan Bikin Galau

Sambung baca: klik di sini 

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.globaltv.co.id/ 
FtvSide Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

1 comments :

Tria Apriana said...

yg ngisi soundtracknya siapa apa judul lagunya? kepengen download nihh :)

Online Visitors

Thank you for dropping by