Thursday, January 2, 2014

Layar Kemilau: Dendam Mantan Pacar menemui penonton pada 10 Disember 2013 pukul 12.00 WIB di MNCTV


Layar Kemilau "Dendam Mantan Pacar" 
Tayang: Selasa, 10 Desember 2013, pukul 12.00 WIB.

Andika tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan Tiara, ia malah memilih menikah dengan Siska, gadis cantik kaya raya.

Tiara melahirkan tepat di hari pernikahan mantan kekasihnya, ia melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Chairul. 6 tahun berlalu, Tiara hidup berdua dengan Chairul dengan perekonomian yang sulit.

Tiara terpaksa menitipkan anaknya pada kedua orang tuanya, ia berniat melamar bekerja di rumah Siska. Dengan mengubah nama serta penampilannya, Tiara yang menyamar menjadi Sarimah diterima bekerja di rumah Andika dan Siska.

Andika dan Siska memiliki dua orang putri, Nina dan Sisi. Tiara berniat menghancurkan rumah tangga Andika. Sarimah membuka penyamarannya pada Andika, Andika terkejut. Sarimah mengancam akan membuka semua kebenaran pada Siska jika Andika berani macam-macam.

Kemudian Sarimah menelpon Siska untuk mengabarkan kedua anaknya hilang, Siska panik dan terpeleset di tangga. Siska dibawa ke rumah sakit, Siska di vonis mengalami kelumpuhan dan hilang ingatan.

Ingatan Siska berangsur pulih, Sarimah mengancam Siska untuk tidak mengatakan pada Andika bahwa ia sudah bisa mengingat kembali. Andika mulai tergoda dengan Sarimah, Sarimah mulai menguasai Andika. Siska yang tertekan melihat ini semua jadi bersikap kasar pada kedua putrinya. Sementara itu, Sarimah meminta Andika untuk menikahinya. Sarimah kembali berniat mencelakai Siska, tetapi malah ia sendiri yang celaka.

Sarimah terpeleset dan segera di bawa ke rumah sakit, ia mengalami luka parah. Sarimah tidak bisa tertolong, ia meninggal ketika memeluk Chairul, anaknya.

Layar Kemilau: Dendam Mantan Pacar  pada 10 Disember 2013

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah Layar Kemilau: Dendam Mantan Pacar 

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mnctv.com/
FtvSide Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by