Thursday, January 2, 2014

FTV Drama: Munding Laya dan Ratu Bidadari menemui penonton pada 30 Mei 2011 pukul 9.30 WIB di Indosiar


FTV Drama
Munding Laya dan Ratu Bidadari
Tayang: 30-May-2011 09:30 WIB

Pemain: Afdhal, Ratu Annisa, Bryant, Budi Chaerul dll

Sinopsis

Guru Gantangan, Anak Pertama dari Dewi Raja Mantri yang merupakan istri pertama Prabu Siliwangi yang merasa lebih berhak dari Munding Laya anak kedua dari Padmawati istri kedua Prabu Siliwangi atas semua aset kekayaan yang dimiliki oleh sang ayah. Merasa tidak rela kalau kepemimpinan Pajajaran jatuh ketangan Munding Laya, dengan segala macam cara ia lakukan untuk menyingkirkan Munding Laya.
Tapi Munding Laya yang mempunyai hati dan jiwa yang bersih selalu berhasil lolos dari bahaya yang selalu mengancamnya. Dengan bekal ilmu yang dimilikinya, Munding Laya berhasil melawan rintangan apa saja yang dilaluinya.

Pada Satu Malam, Padmawati, Istri Kedua Prabu Siliwangi mimpi bertemu dengan Ratu Bidadari. Dalam mimpinya Ratu Bidadari meminta pada Padmawati untuk memberitahu pada Prabu Siliwangi agar sang Prabu mengutus seseorang untuk mengambil Layang Salaka Domas yang berada dilangit ke 7 yang dicuri oleh 7 Guriang dari tangan sang Ratu Bidadari. Tujuan merebut kembali Layang Salaka Domas adalah agar Pajajaran memiliki pemimpin - pemimpin yang mempunyai kepribadian.

Setelah Padmawati menceritakan apa yang dipesankan oleh Ratu Bidadari kepada suaminya, maka Prabu Siliwangi mengambil keputusan untuk memilih utusan merebut Layang Salaka DOmas dari tangan 7 Guriang yang berada di langit ke 7. Dan akhirnya Mundinga Layalah yang terpilih untuk mengambil Layang Salaka Domas dari tangan 7 Guriang. Dan karena jiwa bersihnya maka akhirnya Munding Laya berhasil mengalahkan ke 7 Guriang dan merebut Layang Salaka Domas.

Pada Munding Laya, membawa paksa Dewi Asri tunangan Munding Laya ke Puri Kuta Barang. Dewi Asri dipaksa kawin dengan Sunten Jaya oleh Guru Gantangan, tapi Dewi Asri yang sangat mencintai Munding Laya menolak. Guru Gantangan dan Sunten Jaya memberi tahu kalau Munding Laya sudah meninggal dimakan oleh Raksasa Jonggrang Kalapitung, tapi Dewi Asri mempunyai pendirian kalau Munding Laya masih hidup. Dan ternyata pendirian Dewi Asri benar, Munding Laya masih hidup. Dewi Asri kembali ke dalam pelukan Munding Laya, setelah Jonggrang Kalapitung menghajar guru Gantangan dan Sunten Jaya.(indosiar.com/4nd)

FTV Drama: Munding Laya dan Ratu Bidadari  

Sila klik di sini untuk mengikuti FTV Drama: Munding Laya dan Ratu Bidadari 

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/

dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by