Sunday, November 24, 2013

Ayah, Mengapa Aku Berbeda? menemui penonton pada 17 November 2011 - Sinetron Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series segera di RCTI



Ayah Mengapa Aku Berbeda? adalah kisah adaptasi novel dan cerita online karya Agnes Davonar

Pemeran

Surya Saputra
Dinda Hauw
Rima Melati
Indra Perdana Sinaga
Fendy Chow
Rafi Cinoun
Kiki Azhari
Rheina Mariyana

Sinopsis

Namanya Angel. Cantik, Pintar, Berbakat dan... berbeda. Hidupnya ditakdirkan untuk terus melampaui tantangan. Ibunya meninggal saat melahirkannya, lalu ia dibesarkan dengan penuh cinta oleh ayah dan neneknya. Angel sejak bayi dinyatakan tuna rungu.

Namun, ternyata Angel sangat cerdas, lebih cerdas dari anak seusianya dan karena dilahirkan oleh pasangan pianis, secara alami ia menguasai bakat yang sama. Karena kecerdasannya inilah, Angel disekolahkan di sekolah umum, di mana ia akhirnya belajar memahami bahwa tak semua orang nyaman dengan perbedaan.

Agnes, gadis cantik yang merasa terancam dengan hadirnya Angel yang cantik, pintar, dan berbakat. Angel tak pernah lepas dari “serangan” Agnes yang bertubi. Di situ pulalah ada Hendra, cowok baik hati yang kemudian menjadi sahabat Angel, dan Martin cowok pacaran Agnes yang diam-diam lebih memperhatikan Angel.

Pada saat yang sama, ayah Angel mengalami masalah jantung. Pendapatan tak seberapa dari toko roti keluarga yang ia kelola, menghambat pengobatan ayahnya, sehingga Angel berusaha menambah penghasilan keluarga dengan menjadi pianis di sebuah cafe. Di cafe inilah, ia merajut cinta dengan Ferly, pegawai cafe tersebut. Cinta mereka tentu saja tak biasa, karena bernuansa perbedaan yang tidak biasa.

Tantangan demi tantangan, hambatan demi hambatan harus dihadapi Angel. Sebagai manusia ia hampir menyerah, namun Tuhan selalu punya cara mengembalikan kekuatannya. Hingga pada akhirnya Tuhan akan memberikan jawaban terindah atas pertanyaan Angel yang pernah ia sampaikan ke Sang Ayah “Ayah, mengapa aku berbeda?”


Ayah, Mengapa Aku Berbeda?

Sila klik di sini untuk mengikuti Ayah, Mengapa Aku Berbeda?

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://id.wikipedia.org/ 
https://www.facebook.com/
Ahmad Maulana Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

*********************************************************************************************************************

Sinetron Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series segera di RCTI

Ayah, Mengapa Aku Berbeda?? The Series sebuah sinetron yang akan segera di tayangkan di stasiun TV RCTI. Sinetron ini diproduksi oleh SinemArt.

Pemain:

Dinda Hauw
Glenn Alinskie
Tommy Kaganangan
Neneng Rosediana
Immanuel Kenneth Santana
Haviza

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
http://id.wikipedia.org/
Ahmad Maulana Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by