Thursday, July 11, 2013

Episode 1 - 30 (10 Julai 2013) - Sinetron Aishiteru mula menemui penonton di Astro Ria pada 30 Mei 2013 setiap Isnin - Jumaat jam 6.30 petang



Judul:Aishiteru
Periode Tayang: Mulai 30 Mei 2013
Jadwal Tayang:Isnin - Jumaat jam 6.30 - 7.30 malam
Jangka masa:  1 Jam
Saluran TV: Astro Ria 104
Produksi: MD Entertainment
Lagu Tema: Baby Babe
Penyanyi: Mikha Tambayong
Cerita & Skenario: Aviv Elham
Sutradara: Anupam Sinha & Anto Agam
Produser: Dharmoo Punjabi & Manoj Punjabi

Pemain/Dibintangi oleh:

Mikha Tambayong sebagai Tasha
Chicco Jerikho sebagai Tristan
Chris Laurent sebagai Fajar
Estelle Linden sebagai Maudy
Meriam Berlina sebagai Maya
Krisna Murti sebagai Mahendra
Fadli sebagai Ferry
Rendy Kjarnett sebagai Bayu

 Sinopsis

Tasha ( Mikha Tambayong ), 17 tahun, adalah gadis cantik yang periang dan hobi menyanyi. Ia pintar menyembunyikan penderitaannya dengan menganggap hidup ini selalu indah. Tasha hidup bersama Mahendra (Krisna Murti ) , ayahnya dan Maya ( Meriam Bellina ) , istri keduanya. Maya selalu menolak dipanggil “ibu” oleh Tasha. Selain itu, ada juga Maudy ( Estelle linden ), adik Maya yang seumuran dengan Tasha. Keberadaan Maya dan Maudy sering membuat Tasha menderita. Tasha selalu membantu di kafe milik ayahnya yang dikelola Maya. Sementara Maudy sibuk berpesta dengan teman temannya. Maya selalu memperalat Maudy untuk membuat Tasha menderita. Demikianpun, Tasha tidak pernah mengeluh dan menyesali takdirnya.

Tasya punya seorang sahabat bernama Fajar ( Chris Laurent ). Hanya kepada Fajar, Tasha bisa menuangkan kesedihannya. Diam-diam Fajar menyukai Tasha namun tidak berani mengungkapkan perasaannya. Karena Fajar tidak ingin persahabatan yang sudah dibangun selama ini menjadi hancur. Setiap Tasha bersedih Fajar selalu memberi harapan bahwa ada pelangi yang akan datang menghampiri, menjadikan hidupnya berwarna.

Tristan ( Chicco Jerikho ) pemuda yang baru saja pulang dari luar negeri dan mengurusi hotel ayahnya. Salah satu strategi Tristan untuk membuat hotelnya maju adalah mengganti penyanyi di hotelnya dengan penyanyi yang baru. Lalu ia mendapatkan informasi tentang Tasha yang berbakat menyanyi. Tristan kemudian menawarkan Tasha untuk menjadi penyanyi di hotelnya, tapi ditolak. Tristan kesal. Namun sesuatu peristiwa menjadikan Tasha akhirnya menerima tawaran Tristan. Tasha kini menjadi penyanyi hotel. Dari sinilah awal mula kesuksesan Tasha. Maya dan Maudy marah dan iri melihat Tasha yang kini menjadi orang sukses. Dengan segala kelicikan dan kejahatannya, Maya dan Maudy mencoba memfitnah supaya Tasha tersingkirkan. Mereka memanfaatkan Fajar untuk turut serta menghancurkannya.

Apakah kejahatan dan kelicikan Maya dan Maudy berhasil menghancurkan Tasha? Atau sebaliknya Tasha akan hidup senang bersama pujaan hatinya?


Preview sinetron Aishiteru mulai 30 Mei 2013

Sinopsis sinetron Aishiteru Episode 1 - 37 (Tamat)

Sila klik di sini untuk mengikuti sinopsis sinetron Aishiteru Episode 1 - 37

Sinopsis sinetron Aishiteru Episode 1 pada 30 Mei 2013, Khamis

JUWITA adalah anak MAHENDRA, yang menikah lagi dengan MAYA dan memiliki saudara tiri, MAUDY. JUWITA bekerja di CAFE PELANGI, usaha keluarga MAHENDRA yang di kuasai oleh MAYA. JUWITA bekerja dibawah tekanan MAYA, namun JUWITA menganggap semuanya itu dengan tulus.

JUWITA tumbuh menjadi gadis yang tegar dan pemaaf. Suara JUWITA begitu bagus sehingga menarik minat TRISTAN pengusaha muda, pemilik HOTEL VENUS yang letaknya tidak jauh dari CAFE PELANGI.

TRISTAN yang desperate karena kehilangan LISA MAHDALENA penyanyi sukses di HOTEL VENUS yang akhirnya pindah ke HOTEL PENORAMA ikut dengan BAYU, saingan bisnis TRISTAN yang sudah lama ingin menghancurkan TRISTAN. TRSITAN sudah menyuruh DAVID membujuk LISA pindah, karena HOTEL VENUS sangat sepi dan keuangan HOTEL menjadi terpuruk. LISA tidak mau. TRISTAN emosi dan meminta FERRY untuk mencari penyanyi baru.

MAUDY bersama SINTA dan RIRI sahabatnya, mengetahui kalau TRSITAN adalah pemilik HOTEL VENUS. MAUDY ingin menarik perhatian TRISTAN karena ia bermimpi menjadi pemilik HOTEL VENUS kalau TRISTAN memilih dirinya menjadi istri. Sayangnya TRISTAN sama sekali tidak tertarik.

FAJAR dan SITI yang bekerja di CAFE PELANGI sangat sayang dengan JUWITA, begitu juga dengan TIARA dan WIDYA yang tinggal di samping CAFE PELANGI. FAJAR yang sebetulnya jatuh cinta dengan JUWITA berusaha membujuk JUWITA ikut audisi penyanyi yang di selenggarakan oleh HOTEL VENUS.

JUWITA yang pernah di tolong oleh TRISTAN akhirnya berusaha mencoba mendaftar, namun sampai di HOTEL VENUS, JUWITA shock karena mendengar suaranya sudah menggema disana. Ternyata MAUDY merekam suaranya, bersama MAYA mereka mengikuti audisi itu. TRISTAN sangat kagum dengan suara JUWITA yang diakui sebagai suara MAUDY.

MAYA berjanji kalau MAUDY diterima menjadi penyanyi di HOTEL VENUS, maka TRISTAN akan mendapatkan tamu-tamu yang banyak, karena suara anaknya sangat merdu dan bisa mengalahkan LISA. Saat itu MAYA juga shock karena melihat JUWITA dan FAJAR yang juga berusaha mencari sumber suara rekaman itu!! MAYA tegang seolah dirinya akan ketahuan oleh JUWITA.

- Tak sengaja Tristan mendengar suara merdu Tasha yang sedang beryanyi sendiri di belakang kafe Pelangi. Tristan berusaha mencari sumber suara tersebut, namun Tasya keburu pergi.
Sementara itu, Tasha shock ketika ia tahu suaranya telah direkam oleh Maudy, saat Tasha hendak mendaftar audisi menyanyi di hotel Venus.


Maya berjanji pada Tristan, jika Maudy diterima menjadi penyanyi di hotel Venus, maka Tristan akan mendapatkan banyak tamu.


Aishiteru mulai Episode 1- 30

Sila klik di sini untuk mengikuti sinetron Aishiteru mulai Episode 1 - 30

Sambungan Aishiteru mulai Episode 31 - 37 (Episode Akhir)

Sila klik di sini untuk mengikuti sambungan seterusnya Aishiteru mulai Episode 31 - 37 (Tamat)

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mdentertainment.net/
http://www.astro.com.my/
http://www.mnctv.com/
Astro Ria Saluran 104
https://www.facebook.com/
rizkirachman: http://www.lautanindonesia.com/
MrSinetron Channel
sebuahkisah03 Channel
azmitabalkis13 Channel 
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

3 comments :

Mimie Azmitabalkis said...

http://sinetronaishiteru.blogspot.com/

balqis said...

kalau boleh sinopsis kasi betol .. terima kaseh

Unknown said...

mana sambungan nya... nk tengok ni...

Online Visitors

Thank you for dropping by