Sunday, July 21, 2013

Sinopsis Episode 1 - 37 (Episode Ahir) - 37 Episode Sinetron Aishiteru mula menemui penonton pada 27 September 2011 pukul 20.00 WIB Di MNCTV



Judul:Aishiteru
Periode Tayang: Mulai 27 September 2011 -
Jadwal Tayang: Senin - Jumat Pkl.20:00 WIB
Durasi: 1 Jam
Stasiun TV: MNC TV
Produksi: MD Entertainment
Lagu Thema: Baby Babe
Penyanyi: Mikha Tambayong
Cerita & Skenario: Aviv Elham
Sutradara: Anupam Sinha & Anto Agam
Produser: Dharmoo Punjabi & Manoj Punjabi

Pemain:

Mikha Tambayong sebagai Tasha
Chicco Jerikho sebagai Tristan
Chris Laurent sebagai Fajar
Estelle Linden sebagai Maudy
Meriam Berlina sebagai Maya
Krisna Murti sebagai Mahendra
Fadli sebagai Ferry
Rendy Kjarnett sebagai Bayu

Sinopsis

Tasha ( Mikha Tambayong ), 17 tahun, adalah gadis cantik yang periang dan hobi menyanyi. Ia pintar menyembunyikan penderitaannya dengan menganggap hidup ini selalu indah. Tasha hidup bersama Mahendra (Krisna Murti ) , ayahnya dan Maya ( Meriam Bellina ) , istri keduanya. Maya selalu menolak dipanggil “ibu” oleh Tasha. Selain itu, ada juga Maudy ( Estelle linden ), adik Maya yang seumuran dengan Tasha. Keberadaan Maya dan Maudy sering membuat Tasha menderita. Tasha selalu membantu di kafe milik ayahnya yang dikelola Maya. Sementara Maudy sibuk berpesta dengan teman temannya. Maya selalu memperalat Maudy untuk membuat Tasha menderita. Demikianpun, Tasha tidak pernah mengeluh dan menyesali takdirnya.

Tasya punya seorang sahabat bernama Fajar ( Chris Laurent ). Hanya kepada Fajar, Tasha bisa menuangkan kesedihannya. Diam-diam Fajar menyukai Tasha namun tidak berani mengungkapkan perasaannya. Karena Fajar tidak ingin persahabatan yang sudah dibangun selama ini menjadi hancur. Setiap Tasha bersedih Fajar selalu memberi harapan bahwa ada pelangi yang akan datang menghampiri, menjadikan hidupnya berwarna.

Tristan ( Chicco Jerikho ) pemuda yang baru saja pulang dari luar negeri dan mengurusi hotel ayahnya. Salah satu strategi Tristan untuk membuat hotelnya maju adalah mengganti penyanyi di hotelnya dengan penyanyi yang baru. Lalu ia mendapatkan informasi tentang Tasha yang berbakat menyanyi. Tristan kemudian menawarkan Tasha untuk menjadi penyanyi di hotelnya, tapi ditolak. Tristan kesal. Namun sesuatu peristiwa menjadikan Tasha akhirnya menerima tawaran Tristan. Tasha kini menjadi penyanyi hotel. Dari sinilah awal mula kesuksesan Tasha. Maya dan Maudy marah dan iri melihat Tasha yang kini menjadi orang sukses. Dengan segala kelicikan dan kejahatannya, Maya dan Maudy mencoba memfitnah supaya Tasha tersingkirkan. Mereka memanfaatkan Fajar untuk turut serta menghancurkannya.

Apakah kejahatan dan kelicikan Maya dan Maudy berhasil menghancurkan Tasha? Atau sebaliknya Tasha akan hidup senang bersama pujaan hatinya?

Aishiteru mulai Episode 1- 30 (Malay Subtitles)

Sila klik di sini untuk mengikuti sinetron Aishiteru mulai Episode 1 - 30

Sambungan Aishiteru mulai Episode 31 - 37 - Malay Subtitles (Episode Akhir)

Sila klik di sini untuk mengikuti sambungan seterusnya Aishiteru mulai Episode 31 - 37 (Tamat)

Sinopsis sinetron Aishiteru Episode 1
Tayang : Selasa, 27 September 2011, Pukul 20.00 WIB

JUWITA adalah anak MAHENDRA, yang menikah lagi dengan MAYA dan memiliki saudara tiri, MAUDY. JUWITA bekerja di CAFE PELANGI, usaha keluarga MAHENDRA yang di kuasai oleh MAYA. JUWITA bekerja dibawah tekanan MAYA, namun JUWITA menganggap semuanya itu dengan tulus.

JUWITA tumbuh menjadi gadis yang tegar dan pemaaf. Suara JUWITA begitu bagus sehingga menarik minat TRISTAN pengusaha muda, pemilik HOTEL VENUS yang letaknya tidak jauh dari CAFE PELANGI.

TRISTAN yang desperate karena kehilangan LISA MAHDALENA penyanyi sukses di HOTEL VENUS yang akhirnya pindah ke HOTEL PENORAMA ikut dengan BAYU, saingan bisnis TRISTAN yang sudah lama ingin menghancurkan TRISTAN. TRSITAN sudah menyuruh DAVID membujuk LISA pindah, karena HOTEL VENUS sangat sepi dan keuangan HOTEL menjadi terpuruk. LISA tidak mau. TRISTAN emosi dan meminta FERRY untuk mencari penyanyi baru.

MAUDY bersama SINTA dan RIRI sahabatnya, mengetahui kalau TRSITAN adalah pemilik HOTEL VENUS. MAUDY ingin menarik perhatian TRISTAN karena ia bermimpi menjadi pemilik HOTEL VENUS kalau TRISTAN memilih dirinya menjadi istri. Sayangnya TRISTAN sama sekali tidak tertarik.

FAJAR dan SITI yang bekerja di CAFE PELANGI sangat sayang dengan JUWITA, begitu juga dengan TIARA dan WIDYA yang tinggal di samping CAFE PELANGI. FAJAR yang sebetulnya jatuh cinta dengan JUWITA berusaha membujuk JUWITA ikut audisi penyanyi yang di selenggarakan oleh HOTEL VENUS.

JUWITA yang pernah di tolong oleh TRISTAN akhirnya berusaha mencoba mendaftar, namun sampai di HOTEL VENUS, JUWITA shock karena mendengar suaranya sudah menggema disana. Ternyata MAUDY merekam suaranya, bersama MAYA mereka mengikuti audisi itu. TRISTAN sangat kagum dengan suara JUWITA yang diakui sebagai suara MAUDY.

MAYA berjanji kalau MAUDY diterima menjadi penyanyi di HOTEL VENUS, maka TRISTAN akan mendapatkan tamu-tamu yang banyak, karena suara anaknya sangat merdu dan bisa mengalahkan LISA. Saat itu MAYA juga shock karena melihat JUWITA dan FAJAR yang juga berusaha mencari sumber suara rekaman itu!! MAYA tegang seolah dirinya akan ketahuan oleh JUWITA.

Sinopsis sinetron Aishiteru Episode 2
Tayang : Rabu, 28 September 2011, pukul 20.00 WIB

MAYA berjanji kalau MAUDY diterima menjadi penyanyi di HOTEL VENUS, maka TRISTAN akan mendapatkan tamu-tamu yang banyak, karena suara anaknya sangat merdu dan bisa mengalahkan LISA. Saat itu MAYA juga shock karena melihat TASYA dan FAJAR yang juga berusaha mencari sumber suara rekaman itu!! MAYA tegang seolah dirinya akan ketahuan oleh TASYA.
TASYA kaget saat melihat TRISTAN sedang duduk sambil menikmati rekaman suaranya. Ia menyadari kalau MAYA dan MAUDY semalam bersikap baik padanya karena diam-diam ingin merekam suaranya. TASYA hendak melabrak mereka, namun MAYA langsung membawanya keluar dan mencoba mengajaknya bicara dengan dalih semua itu dilakukan untuk kelangsungan CAFE PELANGI. Akhirnya TASYA bisa mengerti.

FAJAR dan SITI merasa iba melihat TASYA diperalat seperti ini. Mereka mencoba memberi pengertikan pada TASYA, namun TASYA menolak mendengarnya. Akhirnya FAJAR bermaksud untuk menemui TRISTAN secara langsung dan mengatakan yang sebenarnya. Namun MAUDY mengetahui rencana itu dan langsung memberitahukannya pada MAYA dengan panik. MAYA tampak santai, karena ia tau kalau saat itu TRISTAN sedang tidak ada di hotelnya. Melainkan sedang di CAFE PELANGI.

SITI bersama AHMAD (40 tahun) pria kurus yang berprofesi sebagai petani buah buahan dan sayuran, lucu dan baik hati dan BEBERAPA PEGAWAI CAFE sedang meminta TASYA menyanyi dengan dalih meminta mengajari mereka cara menyanyi yang benar. TASYA pun menyanyi untuk mereka.

TRISTAN yang hendak menemui MAUDY dan MAYA tiba-tiba mendengar suara seseorang (TASYA) sedang menyanyi. TRISTAN seperti terhipnotis, berjalan ke arah datangnya suara itu. Di saat yang bersamaan, MAUDY dan MAYA keluar untuk menemui TRISTAN dan mereka kaget mendapati TRISTAN tidak ada di halaman depan dan mereka juga mendengar TASYA sedang menyanyi. MAUDY dan MAYA bergegas pergi menghampiri TASYA di dapur.

Sebelum MAYA dan MAUDY tiba di dapur, TASYA sudah lebih melarikan diri setelah kerusuhan terjadi di dalam dapur dan menyebabkan beberapa udang kecil tersangkut di rambutnya. Saat keluar dari dapur, ia melihat seseorang sedang berusaha membuka pagar dan ternyata ia adalah TRISTAN. TASYA hendak bersikap baik pada TRISTAN, namun TRISTAN malah menunjukkan sikap anehnya. TASYA bingung.

TRISTAN serius hendak membuat MAUDY menjadi bintang besar. Bahkan ia sampai membicarakan hal ini dengan MAHENDRA. Saat sedang berlatih, MAUDY dan MAYA tidak hilang akal. MAYA meminta TASYA menyanyi di dalam ruang kontrol untuk MAUDY.

Saat ini FAJAR datang untuk menemui TRISTAN setelah sebelumnya gagal dan ia berusaha memberitahukan TRISTAN soal rencana licik MAYA dan MAUDY. TRISTAN awalnya tidak percaya dan malah marah, namun akhirnya setelah mendengar kata-kata FAJAR yang bernada mengancam akhirnya TRISTAN meminta FAJAR untuk membuktikannya. FAJAR membawa TRISTAN ke ruang kontrol dan saat TRISTAN membuka pintunya ia melihat TASYA sedang berada di dalam. TRISTAN shock melihatnya.

Sinopsis sinetron Aishiteru Episode 3
Tayang : Kamis, 29 September 2011, pukul 20.00 WIB

Saat ini FAJAR datang untuk menemui TRISTAN setelah sebelumnya gagal dan ia berusaha memberitahukan TRISTAS soal rencana licik MAYA dan MAUDY.
TRISTAN awalnya tidak percaya dan malah marah, namun akhirnya setelah mendengar kata kata FAJAR yang bernada mengancam akhirnya TRISTAN meminta FAJAR untuk membuktikannya. FAJAR membawa TRISTAN ke ruang kontrol dan saat TRISTAN membuka pintunya ia melihat TASYA sedang berada di dalam. TRISTAN shock melihatnya....!!!

MAYA dan MAUDY berhasil menguasai keadaan itu. TRISTAN tidak jadi curiga dengan TASYA. MAYA begitu marah dengan apa yang dilakukan FAJAR kemudian ia memecat FAJAR. FAJAR tidak bisa berbuat apa-apa lagi. TASYA merasa bersalah dan mencari ide supaya MAYA kembali memanggil FAJAR bekerja di CAFE PELANGI. FAJAR yang sibuk membantu IBUNYA yang sedang sakit kaget melihat MAYA kembali mencarinya!

TASYA ternyata sok berakting sakit tenggorokan dan hanya bisa sembuh dengan JAMU yang bisa FAJAR berikan. FAJAR kaget melihat TASYA memberikan kode padanya. FAJAR akhirnya bersedia memberikan jamu untuk TASYA asal MAYA memperkerjakannya kembali di CAFE PELANGI. MAYA akhirnya setuju, karena ia harus mengembalikan suara TASYA yang akan menyanyi karena MAUDY hendak launching di HOTEL VENUS.

TRISTAN mulai curiga dengan siapa penyanyi sebenarnya. TASYA yang terpaksa menggantikan MAUDY karena dia salah perawatan di salon akhirnya naik panggung. MAYA berkelit kalau TASYA itu hanya lipsync suara MAUDY. TRISTAN akhirnya berusaha mengadakan acara di KAPAL PESIAR.

FAJAR yang sedih melihat TASYA menjadi tamu kehormatan TRISTAN tidak bisa berbuat apa-apa. TIARA gemas melihat sikap FAJAR yang terkesan menyerah dan justru menjadi mak comblang TASYA dan TRISTAN. FAJAR semakin tercekat dengan kata-kata TIARA.

MAYA yang kesal dan memberikan bubuk gatal pada gaun TASYA bingung kenapa reaksi obatnya belum muncul. TRISTAN meminta MAUDY menyanyi. TASYA tetap berada disisi TRISTAN. MAUDY panik. MAYA mematikan lampu, suasana gelap gulita dan AC mati. TASYA mulai panik ketika hawa panas terasa.

TASYA mulai menggaruk kulitnya. TRISTAN kaget. TASYA tidak kuat lagi menahan rasa gatal, ia terus melompat dan panik karena gatal. TASYA terus garuk-garuk ia lepas kontrol dan membuat semua orang shock melihatnya! MAYA dan MAUDY sangat puas dan senang dengan apa yang menimpa TASYA.

Sinopsis sinetron Aishiteru Episode 4
Episode 4, Jumat 30 September 2011

Tristan mulai merasa ada yang tidak beres antara Maya, Maudy dan Tasya. Trista ingin membuktikan apakah Maudy bisa menyanyi
Sementara itu, Maya berhasil membuat Tristan merasa bersalah karena sudah membuat Maya malu di depan umum saat sedang menyanyi.

Episode 5, Senin 3 Oktober 2011

Tristan membawa sepatu milik Tasya dan meminta PETUGAS LAB untuk memeriksa apa ada zat kimia berbahaya yang telah membuat kaki Tasya menjadi gatal-gatal dan terluka.

Namun Ferry mengetahui hal tersebut, dan berusaha untuk menukar hasil lab sepatu Tasya dengan yang palsu.
Sementara itu, di mobil, Tasya di suruh pulang sendiri oleh Maudy. Tasya berusaha jalan, namun luka di kakinya kembali berdarah. Tasya pun bertemu dengan Tristan dan mengajaknya pulang. Di mobil, Tasya semakin terpesona dengan sikap baik Tristan.

Episode 6, Selasa 4 Oktober 2011

Maya dengan sengaja memfoto berbagai macam pose Fajar dan Tasya yang pingsan di dalam sekoci. Tasya shock, karena Maya akan menunjukkan foto-foto tersebut pada Mahendra.
Sementara itu, Tristan merasakan ada yang tidak beres tentang kejadian pingsannya Fajar dan Tristan di sekoci. Ia berusaha mencari tahu.
Tasya pergi ke makam Ilana (ibu Tasya) dan menangisi nasibnya di sana. Tiba tiba ia melihat seorang Ibu Peri datang menghampirinya dan memberikannya semangat untuk tetap menjalani hidup.

Episode 7, Rabu 5 Oktober 2011

Ibu Peri yang muncul dimakam Ilana, akhirnya menyamar menjadi perempuan biasa, ia lalu mengajak Kelinci-kelinci dan merubahnya menjadi 10 anak kecil yang bertugas menolong Tasya.
Sementara itu, Ferry diam-diam mengganti poster yang sudah dicetak dengan menggunakan wajah Tasya, menjadi wajah Maudy. Namun Ibu Peri yang melihat semuanya itu, langsung menggantinya kembali dengan wajah Tasya

Episode 8, Kamis 6 Oktober 2011

Tedy berhasil ke Festival pantai dan mencari keberadaan Tasya. Namun saat itu, TRISTAN shock ketika melihat Tedy hendak bersiap melemparkan cairan kimia untuk merusak wajah Tasya.
Tristan merasa kalau Tasya sedang dalam bahaya. Akhirnya ia memutuskan untuk membawa Tasya tinggal di hotelnya demi keselamatan Tasya.
Namun Tasya memberikan syarat kalau ia mau tinggal di hotel asalkan Tiara ikut menemaninya. Tristan pun menyetujuinya.

Sinopsis Episode 8

Tasya pergi ke makam Ilana (ibu Tasya) dan menangisi nasibnya di sana. Tiba2 ia melihat Ibu Peri datang menghampirinya. Ibu Peri itu memberikannya semangat utk tetap menjalani hidup.Setelah itu ibu Peri akhirnya menyamar menjadi perempuan biasa. Ia lalu mengajak Kelinci-kelinci dan merubahnya menjadi 10 anak kecil yang bertugas menolong Tasya. Sementara itu, Ferry diam-diam mengganti poster yang sudah dicetak dengan menggunakan wajah Tasya, menjadi wajah Maudy. Namun Ibu Peri yang melihat semuanya itu, langsung menggantinya kembali dengan wajah Tasya. 

Episode 9, Jumat 7 Oktober 2011

Tasya tidak tahu bahwa Maya memberikan obat bius pada makanan Tasya, sehingga hal itu membuat Tasya merasa mabuk.
Tasya yang dalam keadaan setengah sadar, mengajak Tristan ikut makan bersamanya. Tristan pun mulai mabuk dan merasa pusing. Sementara Maya dan Maudy merasa senang rencana mereka berhasil.
Saat Tristan meminta Tasya untuk menyanyi pada sebuah pertunjukan, Tasya yang masih setengah sadar, mulai menari dan bernyanyi sampai lupa diri.

Episode 10, Senin 10 Oktober 2011

TRISTAN yang melihat rekaman TASYA yang penampilannya berantakan menjadi sangat shock!! TRISTAN marah pada FERRY dan DAVID, ia bertanya siapa yang sudah menyebarkan rekaman itu.

MAYA dan MAUDY diam-diam mengelabui FAJAR dengan mengatakan kalau TASYA mulai jatuh cinta pada TRISTAN, sementara TRISTAN hanya menganggap TASYA aset penting yang harus ia jaga demi nama baik hotelnya.

Saat TASYA sedang berjalan-jalan di pantai milik Hotel Venus, tiba-tiba dua orang PRIA BERTOPENG membekapnya dan membawanya pergi dari sana. Kedua PRIA BERTOPENG itu membawa TASYA ke rel kereta api dan mengikatnya di atas rel lalu meninggalkannya.

Sinopsis sinetron Aishiteru Episode 10
Tayang : Senin, 10 Oktober 2011, pukul 20.00 WIB

TRISTAN yang melihat rekaman TASYA yang penampilannya berantakan menjadi sangat shock!! TRISTAN marah pada FERRY dan DAVID, ia bertanya siapa yang sudah menyebarkan rekaman itu. TASYA yang datang dari sisi lain ikut shock dan tidak percaya melihat rekaman dirinya yang tampil kacau di AULA PERTUJUKAN semalam.

TASYA merasa sangat malu atas apa yang sudah ia perbuat, sampai-sampai ia tidak mau menatap TRISTAN. Namun TRISTAN berusaha meyakinkannya kalau semalam ia juga mabuk dan setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan. TRISTAN berhasil membuat TASYA lebih tenang.

MAYA dan MAUDY diam-diam mengelabui FAJAR dengan mengatakan kalau TASYA mulai jatuh cinta pada TRISTAN, sementara TRISTAN hanya menganggap TASYA aset penting yang harus ia jaga demi nama baik hotelnya. FAJAR percaya dan ia langsung menemui TASYA kemudian menceritakan semua itu padanya. TASYA sangat sedih menyadari hal itu, namun ia sadar kalau ia memang tidak boleh berharap banyak dari TRISTAN.

TRISTAN meminta DAVID dan FERRY mencari tau siapa yang sudah memberikan rekaman itu pada media massa. Saat DAVID dan FERRY pergi ke ruang kontrol, mereka menemukan rekaman CCTV yang mencurigakan. DAVID hendak memberitahukannya pada TRISTAN, namu BAYU mengancam akan memenjarakan TEDY apalagi DAVID berani memberitahukannya pada TRISTAN. DAVID mengurungkan niatnya, TRISTAN merasa curiga dengan semua itu.

MAYA dan MAUDY ingin membawa TASYA kembali ke rumah karena mereka merasa situasi sudah kembali aman. TASYA menolak, namun MAYA dan MAUDY tidak menghiraukannya. Mereke terus mengemasi barang-barang TASYA dan membawanya pergi dari sana. TRISTAN tidak sengaja memergoki ini dan ia tidak mengizinkan MAYA dan MAUDY untuk membawa pulang TASYA karena ia merasa TASYA masih dalam bahaya. MAYA dan MAUDY tidak dapat berbuat apa-apa.

MAYA merasa curiga dengan kelinci-kelinci yang selalu ada di dekat MAYA. Ia menjebak kelinci-kelinci itu untuk menangkapnya dan membawanya pergi di dalam bagasinya. Di dalam mobil MAYA berencana untuk menghabisi nyawa TASYA bersama dengan FERRY. FERRY mengerti apa yang harus ia lakukan. IBU PERI yang sedang berwujud kelinci mendengar semua percakapan mereka dari dalam bagasi, namun ia bingung bagaimana membantu TASYA sementara dirinya ada di sana.

Saat TASYA sedang berjalan-jalan di pantai milik Hotel Venus, tiba-tiba dua orang PRIA BERTOPENG membekapnya dan membawanya pergi dari sana. Kedua PRIA BERTOPENG itu mebawa TASYA ke rel kereta api dan mengikatnya di atas rel lalu meninggalkannya. TASYA panik, tegang dan sangat ketakutan saat mendengar klakson kereta api berbunyi. Ia berdoa agar dapat bebas dari sana, namun akhirnya ia pasrah karena kereta bergerak semakin dekat. Saat TASYA pasrah, tiba-tiba seorang PRIA menyelamatkannya tepat sebelum kereta itu melintas. Pria itu adalah RANDY (24 tahun), pria yang tampak dan terlihat baik-baik. TASYA menatap RANDY dan tercekat antar masih shock dan terkesima.

Tasya tidak tahu bahwa Maya memberikan obat bius pada makanan Tasya, sehingga hal itu membuat Tasya merasa mabuk. Tasya yang dalam keadaan setengah sadar, mengajak Tristan ikut makan bersamanya. Tristan pun mulai mabuk dan merasa pusing. Sementara Maya dan Maudy merasa senang rencana mereka berhasil. Tristan meminta Tasya untuk menyanyi pada sebuah pertunjukan, Tasya yang masih setengah sadar, mulai menari & bernyanyi sampai lupa diri. 

Episode 11, Selasa 11 Oktober 2011

Pria bertopeng membawa Tasya ke rel kereta api dan mengikatnya di atas rel lalu meninggalkannya. Tasya panik dan sangat ketakutan saat mendengar klakson kereta api berbunyi. Ia berdoa agar dapat bebas dari sana
Sementara itu, Maya sangat senang mendengar kabar dari para penjahat bahwa Tasya sudah berhasil di singkirkan
Maya langsung menyuruh Maudy untuk bersiap siap tampil di panggung dengan tujuan menggantikan Tasya dan menyelamatkan nama baik Tristan

Sinopsis sinetron Aishiteru Episode 11
Tayang : Selasa, 11 Oktober 2011, pukul 20.00 WIB

Kedua PRIA BERTOPENG itu mebawa TASYA ke rel kereta api dan mengikatnya di atas rel lalu meninggalkannya. TASYA panik, tegang dan sangat ketakutan saat mendengar klakson kereta api berbunyi. Ia berdoa agar dapat bebas dari sana, namun akhirnya ia pasrah karena kereta bergerak semakin dekat.

Saat TASYA pasrah, tiba-tiba seorang PRIA menyelamatkannya tepat sebelum kereta itu melintas. Pria itu adalah RANDY (24 tahun), pria yang terlihat baik-baik. TASYA menatap RANDY dan tercekat antar masih shock dan terkesima. RANDY menanyakan kepada TASYA siapa sebenarnya yang melakukan hal itu kepada TASYA, dan TASYA berpikir bahwa semua ini adalah perbuatan MAYA.

MAYA sangat senang sekali mendengar kabar dari para penjahat itu bahwa TASYA sudah berhasil disingkirkan. MAYA langsung menyuruh MAUDY untuk bersiap siap tampil di panggung dengan tujuan menggantikan TASYA dan menyelamatkan nama baik TRISTAN.

Sementara itu KEDUA PRIA BERTOPENG melihat TASYA diselamatkan oleh RANDY, mereka langsung mengejar TASYA dan RANDY hingga ke rumah RANDY. Setelah kedua pria bertopeng itu dibereskan oleh RANDY dengan bantuan papanya (IRAWAN), RANDY mengembalikan TASYA ke hotel. Karena IRAWAN berpikir TASYA akan lebih aman di sana.

Namun ketika MAUDY sudah siap tampil, MAYA melihat TASYA kembali dan ia sangat kesal. Apalagi saat TRISTAN mengetahui apa yang dilakukan MAUDY yang ingin tampil di panggung, TRISTAN marah kepada MAUDY dan MAYA, dan melarang MAUDY tampil karena TRISTAN lebih membela TASYA yang berhak tampil di atas panggung. MAYA menelepon FERRY dan menyuruh FERRY untuk mencegah TASYA tampil di atas panggung hotel. Bagaimana pun caranya MAYA ingin agar TASYA di singkirkan. FERRY kemudian menyewa seseorang untuk menculik TASYA.

Ketika TASYA diculik, RANDY melihat penculik itu menyeret TASYA dan segera mengejarnya untuk menolong TASYA. TRISTAN pun melihat TASYA diculik oleh PRIA BERTOPENG ALA NINJA. Dan mereka berhasil menangkap PRIA BERTOPENG NINJA tersebut. Namun TRISTAN memiliki kecurigaan tertentu kepada RANDY. Saat melihat TASYA sedang berjalan ke arah panggung, TRISTAN dengan yakin pergi keluar dan mencegat RANDY di tengah jalanan. RANDY terkejut saat mengetahui bahwa orang yang mencegat jalannya adalah TRISTAN. TRISTAN mengatakan bahwa ia mengetahui siapa RANDY, dan TRISTAN menanyakan apa sebenarnya rencana dan tujuan RANDY kepada TASYA. RANDY terkejut dan tak langsung menjawabnya. RANDY dan TRISTAN saling berpandangan dingin.

Episode 12, Rabu 12 Oktober 2011


Tasya bilang pada Maya, bahwa otak dibalik usaha penculikan dirinya adalah maya. Maya shock dan berpura-pura sedih karena Tasya sudah menuduhnya demikian.
Sementara itu, setelah usaha penculikan Tasya gagal,Tristan mulai perduli dan khawatir dengan Tasya. Tristan bahkan mengantarkan Tasya dan Tiara ke sekolah, karena Tristan takut Tasya akan diculik lagi.
Maya meminta Maudy untuk tidak bertindak gegabah dan mulai bersikap baik pada Tasya, karena Maya khawatir Tristan mulai mencurigai mereka.

Episode 13, kamis 13 Oktober 2011

TRISTAN diam-diam memperhatikan TASYA dan RANDY dari jendela ruang kerjanya. Ia merasa frustrasi melihat kedekatan RANDY DAN TASYA
Di belakang TASYA, Diam-diam TRISTAN menyuruh DAVID untuk menyelidiki siapa RANDY sebenarnya dan apa saja yang di lakukannya.
TASYA sangat kesal dengan peraturan TRISTAN yang melarang TASYA pergi tanpa pengawalan dari TRISTAN.

Episode 14,Jumat 14 Oktober 2011

Tasya marah dan akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai penyanyi di hotel Venus, Tasya lalu mengajak Tiara pergi meninggalkan hotel VENUS
Namun, Tristan berusaha menghentikan Tasya agar tidak pergi. Akhirnya TASYA meminta Trisan untuk berjanji tidak akan mencampuri urusannya, baru ia akan tetap tinggal di hotel.
Sementara itu, Davin berhasil memperoleh beberapa informasi yang menunjukkan kalau Randy itu bukan pria baik-baik.

- Tasha sangat kesal dengan peraturan Tristan yang melarang dirinya pergi tanpa pengawalan dari Tristan. Tasya marah dan akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai penyanyi di hotel Venus. Dia lalu mengajak Tiara pergi meninggalkan hotel Venus. Namun, Tristan berusaha menghentikan Tasya agar tidak pergi. Akhirnya Tasya meminta Trisan untuk berjanji tidak akan mencampuri urusannya. Sementara itu, David berhasil memperoleh beberapa informasi yang menunjukkan kalau Randy itu bukan pria baik-baik. -- Apa bnr klo Randy itu bkn pria baik2? 

Episode 17, Senin, 17 Oktober 2011

RANDY terus hadir di dalam hari-hari TASHA. Suatu pagi ia menyambangi balkon TASHA dan memberi sebuah bando yang terbuat dari rangkaian kulit kerang.
TASHA marah dan dia memutuskan untuk pergi meninggalkan hotel meskipun TRISTAN berusaha menahannya. Hal ini membuat TRISTAN frustasi melihat kepergian TASHA.
Sementara MAYA yang mendengar berita kepergian TASHA menjadi sangat gembira bersama MAUDY.

Episode 18, Selasa, 18 Oktober 2011

IRAWAN shock dan kaget ketika pulang dari rumah sakit anak dan melihat RANDY babak belur. IRAWAN hendak bertanya apa yang terjadi, namun RANDY bergegas pergi tanpa mengatakan apapun. Sementara itu, TASYA merasa sangat berterima kasih pada RANDY yang sudah menyelamatkannya. RANDY mengangguk dan mengajak TASYA berjalan keluar, namun mendadak TASYA berhenti dan langsung memeluk RANDY.

Episode 20, Selasa, 25 Oktober 2011

TASYA berusaha meyakinkan DOKTER untuk membawa MAHENDRA pergi dari sana dengan alasan keselamatannya. DOKTER tidak mengizinkan. RANDY yang tahu IRAWAN sudah selamat menjadi merasa bersalah. RANDY meminta TASYA kembali membawa MAHENDRA ke KLINIK. MAYA sudah sampai di TAMAN KOTA bersama FERRY. MAYA meminta FERRY berjaga-jaga di TAMAN.

Episode 21, Rabu, 26 Oktober 2011

MAYA mengancam TASYA dan TRISTAN akan melaporkan mereka ke POLISI atas tuduhan telah membawa MAHENDRA pergi tanpa seizinnya. TRISTAN dan RANDY membantu TASYA membawa MAHENDRA pergi. Saat mereka hendak memasukkannya ke dalam ambulan, tiba-tiba mereka diserang oleh DUA ORANG BERTOPENG.

Episode 22, Kamis, 27 Oktober 2011

MAYA nyaris berhasil memisahkan MAHENDRA yang masih sekarat dari TASYA. Saat itu, Maya hendak menghabisi MAHENDRA. MAUDY makin dendam melihat TASYA dan TRISTAN makin dekat. Sementara itu, MAUDY bepura-pura diusir oleh MAYA dan dirinya minta diterima kerja di kafenya TASYA. RANDY meminta kejelasan apakah TASYA mencintai TRISTAN. Namun TASYA tak mampu menjawab. RANDY bilang bahwa dirinya tidak ingin kecewa.

Episode 23, Jumat, 28 Oktober 2011

TRISTAN mengajak TASYA berbelanja kebutuhannya. TASYA menolak. TRISTAN memaksa karena dirinya tidak mau TASYA sulit tidur di CAFE PELANGI. MAYA begitu emosi melihat TASYA bisa memperlakukan MAUDY sebagai PELAYAN di CAFE PELANGI. MAYA kemudian nekat membawa suntikan supaya membuat MAHENDRA meninggal

Episode 25, Selasa, 1 November 2011

TRISTAN mengancam RANDY, kalau dirinya akan memberitahukan siapa orang yang sudah membayar RANDY untuk membuat TASYA jatuh cinta. TRISTAN datang kerumah FERRY dan curiga melihat mobil FERRY yang seolah baru dipakai. Sementara itu, MAYA berusaha bersembunyi melihat ketika melihat kehadiran TRISTAN.

Episode 26, Rabu, 2 November 2011

TRISTAN melakukan segala cara agar bisa dekat dengan TASYA, termasuk berpura-pura menjadi tukang es krim dan memberi pesan agar TASYA mengikuti kata hatinya. BU PERI memperingatkan TASYA agar tak membenci TRISTAN. IBU PERI juga menyelidiki maksud RANDY, IBU PERI pun berpura-pura menjadi TASY. MAHENDRA sudah bisa menulis dan dia memperingatkan TASYA agar menjauhi RANDY

Episode 27, Kamis 3 November 2011

TRISTAN melakukan segala cara agar bisa dekat dengan TASYA, termasuk berpura-pura menjadi tukang es krim dan memberi pesan agar TASYA mengikuti kata hatinya. IBU PERI memperingatkan TASYA agar tak membenci TRISTAN. IBU PERI juga menyelidiki maksud RANDY, IBU PERI pun berpura-pura menjadi TASYA. MAHENDRA sudah bisa menulis dan dia memperingatkan TASYA agar menjauhi RANDY

Episode 28, Jumat, 04 November 2011

Tristan kaget ketika diberi Tiara tahu bahwa Tasya telah pergi dan sekarang Maya dan Maudy telah mengambil alih Kafe Pelangi. Sementara itu, Randy berusaha kabur dari tempat dia disekap. Randy hampir berhasil tapi akhirnya usahanya gagal. Tristan curiga bahwa Randy lah yang membawa kabur Tasya. Ketika Tristan pergi ke rumah Randy, ternyata tak ada siapa-siapa di sana.

Episode 29, Senin, 07 November 2011

Randy terus berteriak meminta pertolongan dan memohon agar dirinya dilepaskan dari ikatan. Namun orang suruhan Maya tidak memperdulikan Randy. Ibu peri berusaha menyembuhkan luka Tasya, namun kekuatannya mulai melemah setelah sebelumnya ia menolong ayahnya Tasya. Ibu peri nampak sangat kuatir, ia pun memohon pertolongan Allah untuk memulihkan kekuatannya.

Episode 31, Rabu, 09 November 2011

Maudy akhirnya mengetahui kalau Tasya masih hidup. Maudy lalu menyuruh orang untuk menyekap Tasya. Tapi mereka malah salah dengan menyekap Ibu Peri yang dikira Tasya.

Ibu Peri meminta salah satu kelincinya untuk mencari tahu dimana Ramdy, namun saat mereka semua ke rumah Randy, ia sudah tidak ada.
Tasya berhasil menyelamatkan Randy yang terkapar di tengah jalan. Ia membawanya ke rumah sakit Pertiwi. Setelah kondisi Randy pulih, Tasya membawa Randy kembali ke rumah Tasya.

Episode 31

Sinetron Aishiteru Episode 31 Part 1

Sinetron Aishiteru Episode 31 Part 2

Sinetron Aishiteru Episode 31 Part 3

Sinetron Aishiteru Episode 31 Part 4

Episode 32, Kamis, 10 November 2011

Maudy dan Maya mengajak Tristan ikut serta dalam momen membuat tanda tangan ke laut untuk mengenang Tasya, padahal sebenernya Maudy dan Maya memiliki rencana jahat. Maya dan Maudy membawa Tristan ke dermaga dan membawanya naik speed boat. Namun Tasya dan Randy yang melihat hal ini berusaha menghentikannya, namun sudah terlambat, karena Speed boat sudah melaju meninggalkan dermaga

Episode 32

Sinetron Aishiteru Episode 32

Episode 33, Jumat, 11 November 2011

TASYA sangat berang saat melihat MAYA, MAUDY, RIRI dan SINTA sedang bersenang-senang di kamar hotel, sementara TRISTAN sedang kesulitan FERRY berusaha membuka brankas TRISTAN, namun nomor kombinasi yang diberitahukan oleh Pengacara FERRY salah. FERRY tidak dapat membukanya. FERRY menunjukkan berkas-berkas yang sudah TRISTAN tanda tangani yang menyatakan kalau ia sudah mengalihkan kekuasaannya di Hotel Venus pada FERRY.

Episode 33

Sinetron Aishiteru Episode 33

Episode 34, Senin, 14 November 2011

Randy merasa dilemma ketika Maya dan Ferry mulai mendesak dirinya untuk menyingkirkan Tasya, atau memilih membela semua warga dan tetangganya supaya rumah mereka tidak digusur. Namun, Tasya perlahan mengetahui soal semuanya itu. Akhirnya Tristan juga shock mendengar kabar tersebut, segera saja Tristan langsung menemui Bayu.

Episode 35, Selasa, 15 November 2011

Maya meminta Ferry untuk segera mengupayakan cara supaya penggusuran tanah tetap berjalan sesuai rencana. Petugas polisi pun akhirnya datang. Sementara Tristan berusaha untuk mencegah. Bayu shock dan kaget ketika mengetahui dirinya harus menunggu lama untuk Pengadilan dapat mengabulkan gugatannya. Hal ini membuat Tristan bahagia bisa menolong semua warga.

Episode 36, Rabu, 16 November 2011

Randy merasa dilemma ketika Maya dan Ferry mulai mendesak dirinya untuk menyingkirkan Tasya, atau memilih membela semua warga dan tetangganya supaya rumah mereka tidak digusur. Namun, Tasya perlahan mengetahui soal semuanya itu. Akhirnya Tristan juga shock mendengar kabar tersebut, segera saja Tristan langsung menemui Bayu.

Episode 36, Jumat, 18 November 2011

David memberitahukan Tristan soal penggusuran, ditambah soal Ferry yang kini sudah bekerja sama dengan Bayu. Tristan kesal mendengarnya. Randy datang ke Hotel Panorama untuk menemui Bayu, namun Bayu tidak ada di sana. Randy malah bertemu dengan Ferry, Maya dan Maudy. Ferry, Maya dan Maudy mengancam Randy dan meminta pertukaran. Mereka mau Randy menghancurkan Tasya

Episode 37, Senin, 21 November 2011

TRISTAN berfikir untuk melamar TASYA agar ia bisa menjaga TASYA sepenuhnya dari apa pun yang bisa menyakiti perasaannya.RANDY pulang ke rumah dan kaget melihat para warga sedang berkumpul di rumahnya. Mereka meminta penjelasan dari RANDY dan tampak sangat berang TIARA datang menemui RANDY dan meberitahukan soal lamaran TRISTAN. RANDY shock dan putus asa.

Video klip Episode Akhir sinetron Aishiteru

Sinetron Aishiteru Episode 37 (Episode Akhir)
Aishiteru mulai Episode 1 (Malay subtitles)

Sila klik di sini untuk mengikuti Aishiteru mulai Episode 1 pada 30 Mei 2013 di Astro Ria jam 6.30 petang - 7.30 petang setiap Isnin - Jumaat

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.mdentertainment.net/
http://www.mnctv.com/
https://www.facebook.com/
rizkirachman: http://www.lautanindonesia.com/
MrSinetron Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)



1 comments :

Raimey Mousah said...

Ending ia tasya n randy ka?

Online Visitors

Thank you for dropping by