Wednesday, November 14, 2012

Episode 1 - 2 - SCTV Cookies Sely Ogah Jadi Seleb menemui penonton di SCTV


Pemain:

Sheila Tohir
Putri Titian
Cut Keke
Ramzi Pandu Irawan

Sinopsis 

BERBEKAL nasihat sahabatnya yang bernama Aldi, Sely pindah ke Jakarta menempati rumah besar bak istana. Sely yakin kalau semua pekerjaan yang dilakukan dengan ikhlas akan terasa ringan dan mudah. Berbeda dengan orangtua Sely yang sangat senang tinggal di rumah baru, Sely merasa kemewahan yang tengah dirasakannya kini belum mampu menghibur dirinya.

Hidup Sely sepi karena masa remajanya habis hanya untuk ke sekolah dan syuting. Di sekolah baru, sosok Sely yang lucu, apa adanya, tidak sombong, serta tidak ingin diistimewakan ternyata lebih disukai ketimbang Kiki yang sombong lantaran berprofesi sebagai artis. Akibatnya, Kiki semakin iri terhadap Sely.

Sementara itu karena tidak bisa bertemu Aldi dan ayah Aldi saat keduanya berkunjung ke Jakarta, Sely pun nekat menemui mereka di kampung tanpa sepengetahuan orangtua Sely. Apes, kegiatan Sely itu ternyata terekam kamera wartawan.

Sinopsis Episode 1

GARA-gara terekam kamera wartawan saat menemui keluarga Aldi, Sely kena semprot kedua orangtuanya. Peristiwa itu semakin memperjelas sikap orangtua Sely yang berubah karena silau harta. Selain kerap bertengkar dan sombong, mereka pun menjelma menjadi pribadi yang kasar dan tidak care. 

Saking kesalnya, Sely menghilang tanpa meninggalkan jejak. Ternyata, gadis itu tinggal bersama teman-teman pemulung. Buntut menghilangnya Sely keruan saja membuat produksi sinetron terganggu hingga merugi. Akibatnya keluarga Sely terusir dari rumah mereka yang mewah. Bahkan ayah Sely masuk bui lantaran dituduh menggelapkan uang.

Dalam kondisi ekonomi morat-marit, Sely baru merasakan teman sejati yang sesungguhnya. Orang itu tidak lain adalah Aldi. Keluarga Aldi pula yang menampung Sely sekeluarga untuk hidup mulai dari nol dengan berjualan pecel lele. Sementara Marcel, cowok yang ditaksir Sely, malah tidak menampakkan batang hidungnya.

Angin segar mulai berhembus ketika ayah Sely dibebaskan dari penjara karena terbukti tidak bersalah. Sely mulai mendapat tawaran sinetron. Awalnya Sely menolak mentah-mentah kesempatan itu. Namun setelah mendengar saran dari Aldi, Sely bersedia bermain sinetron dengan tiga syarat. Penasaran? Saksikan hanya di saluran Satu untuk Semua.

Sely Ogah Jadi Selet Episode 1
 
Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

Sely Ogah Jadi Selet Episode 2
 
Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sctv.co.id/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by