Friday, February 25, 2011

Episode 23 pada 24 Februari 2011 - Sinetron Sejuta Cinta Marshanda mula menemui penonton pada 18 Januari 2011 di TV3 jam 2.00 petang Isnin - Khamis



Pemain Sinetron Sejuta Cinta Marshanda

* Baim Wong sebagai Delvin
* Marshanda sebagai Marshanda
* Ashraf Sinclair sebagai Abel
* Alice Sofie Norin sebagai Merry
* Memperkenalkan: Ben Kasyafani sebagai Ben
* Ibnu Jamil sebagai Romy
* Putri Patricia sebagai Vivi
* Wilda Hamid sebagai Vika
* Meriam Belina sebagai Emilly
* Vicky Burky sebagai Farah (ibunya Delvin)
* Lulu Kurnia sebagai Asri (ibunya Marshanda)
* Annie Anwar sebagai Diana
* Rommy Sulastyo sebagai Ardi
* Leily Sagita sebagai Neni
* Magdalena sebagai Della

Lagu Tema : Sejuta Cinta
Penyanyi : Marshanda
Cipt. : Charly van Houten vokalis ST 12
Cerita & Skenario: Rafka
Sutradara: Lono Abdul Hamid
Supervisi: Maruli Ara
Desain Produksi: Heru Hendriyarto
Produser: Leo Sutanto
Produksi: SinemArt © 2010
TV: RCTI
Jadwal Tayang: Mulai 31 Mei 2010 – Setiap Hari pukul 19:30 WIB


MEGA SINETRON :SEJUTA CINTA MARSHANDA
Mulai 31 Mei 2010 Setiap hari 19.00 WIB

MARSHANDA (Marshanda), gadis cantik yang selalu semangat, optimis, pekerja keras dan polos itu sedang dilanda perasaan bahagia. DELVIN (Baim Wong), pria yang selama 6 tahun terakhir menjadi pacarnya akhirnya ingin mengenalkannya dengan mamanya, FARAH Vicky Burki), yang selama ini tidak pernah merestui hubungan mereka.

Mereka dipertemukan saat acara wisuda Delvin, dimana Delvin menjadi lulusan terbaik, dan segera akan mewarisi hotel yang selama ini dikelola Farah. Tetapi pertemuan itu tidak seindah bayangan Marshanda, karena Farah tidak ingin anaknya menikahi wanita 'miskin'. Farah pun mengancam Marshanda.

Memang Farah selalu mencari jodoh yang tepat buat Delvin, karena ia mengharapkan Delvin bisa memimpin hotel miliknya yang berkongsi dengan keluarganya BEN (Ben Kasyafani). Tetapi sekali lagi Delvin berhasil membujuk Farah untuk bisa lebih mengenal Marshanda dan keluarganya. Farah pun kemudian meminta Delvin untuk mengundang Marshanda dan mamanya, Asri (Lulu Kurnia), ke rumah.

Namun saat bertemu dengan calon besannya, Bu Asri sangat shock! Karena Bu Farah tak lain adalah sahabatnya dahulu, yang entah kenapa pergi menjauhinya. Farah pun semakin membenci Marshanda setelah tahu kalau Asri adalah ibunya. Farah masih menyimpan dendam masa lalu yang menyebabkan persahabat mereka retak. Farah meminta Asri untuk menjauhi Marshanda dari Delvin atau ia mengancam akan mengungkapkan fakta di masa lalu yang belum diketahui Marshanda. Asri mengalami dilema yang sangat berat, dan ia pun meminta Marshanda untuk menjauhi Delvin secepatnya.

Marshanda bingung, dan ia pun dengan berat hati menuruti keinginan mamanya, walaupun ia sangat mencintai Delvin. Delvin tidak bisa berbuat apa-apa, karena di sisi lain Farah tiba-tiba sakit karena terlalu banyak menelan obat penenang.

Ketulusan cinta Marshanda dan Delvin diuji akan banyaknya kejadian-kejadian yang seolah-olah memang harus memisahkan mereka. Delvin mulai teralihkan perhatiannya oleh gadis lain, MERRY (Alice Sofie Norin), sahabat Marshanda dan Delvin, yang diam-diam selalu berusaha merebut Delvin dari Marshanda. Sedangkan kecantikan, kebaikan dan ketegaran Marshanda juga mengundang perhatian Ben,. Lalu datang ABEL (Ashraf Sinclair), yang walaupun awalnya tidak memperdulikan Marshanda karena selalu bertemu di kesempatan yang salah, namun lambat laun ia mulai memperhatikan Marshanda.

Bagaimanakah selanjutnya kisah hidup Marshanda?..

Rahasia besar apakah yang melibatkan Asri dan Farah, sehingga berdampak kuat akan kelangsungan cinta Marshanda dengan Delvin?..

Sambungan sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 18

* Cha kaget dgn omongan Pak Lukman bahwa dia adalah putrinya pada Bu Asri. Lagi2 Bu Asri bohong.Cha gak percaya sama Ibunya karena Ibunya gak berani natap Cha.Bu Asri nangis n nuduh Cha malu punya Ibu seorang narapidana. Langsung deh Cha peluk n minta maaf ke Ibunya.Pak Lukman bilang ke Cha kalau dia akan bebaskan Bu Asri.Cha senang bgt.Polisi dtg minta Bu Asri lengkapin berkas2.Cha bilang dia yg akan lengkapin berkasnya.Saat Cha sedang melengkapi berkas itu, Pak Lukman n Bu Asri menatap Cha. Bu asri tanya kenapa Pak Lukman gak ju2r aja sama Cha.Pak Lukman jawab karena Bu Asri belum ju2r sama Cha lagipula dia masih sakit hati sama Bu Anita.Pak Lukman ingat pengusiran yg dilakukan Bu Anita terhadap dirinya dan ingin balas semuanya.
* Abel tanya ke Ma2nya soal berita Pa2nya yg meninggal karena kecelakaan.Bu Diana kaget n jawab kalau berita itu salah.Yg meninggal adalah org yang mencuri dompet Pak Ardi.Pak Ardi dtg.Abel tanya ke Pak Ardi.Pak Ardi jawab kalau yg meninggal adalah rekan kerjanya.Abel tanya kok penjelasan Pa2 Ma2nya beda.Pak Ardi pura ingetin Bu Diana.Bu Diana langsung bilang yg mencuri dompet adalah rekan kerja Pak Ardi.Lalu Abel tanya soal mobil.Bu Diana jawab itu mobil milik kantor.

* Cha pamit pada Pak Lukman.Pak Lukman menawarkan dirinya mengantar Cha pulang. Cha tolak n bilang mau ke rs jenguk temennya.Pak Lukman tanya rs mana n dijawab Cha rs intan bakti.Pak Lukman pura2 lewat sana.Akhirnya Cha diantar Pak Lukman.Bu Anita juga ada di sana tapi gak ketemu mereka karena Bu Anita lagi telponan.Cha pergi,pas Cha pergi Bu Anita balikkan badannya n kaget lihat Pak Lukman.Bu Anita kejar Pak Lukman tapi gak berhasil.

* Bu Anita nangis di koridor rs, nampak sama Cha.Cha kasih tisu lalu pergi.Pas mau pergi, ditahan ma Bu Anita. Bu Anita cerita soal Bu Asri yg selalu aja lari darinya.Cha bilang kalau Ibunya itu punya masalah dgn Bu Anita makanya Ibunya selalu lari dari Bu Anita n Ibunya larang Cha berhubungan dgn Bu Anita.Bu Anita heran n curiga kalau Cha adalah Marshanda, putrinya yg hilang.Bu Anita lalu ceritakan soal kembarannya Sela yg ilang.Romy nguping n kaget tahu Bu Anita adalah Ibu Sela n Cha kembaran Sela.Pas Bu Anita mau nyebut nama kembaran Sela, Romy datang n langsung tarik Cha pergi.Ditahan Bu Anita tapi Romy malah marah2 sama Bu Anita. Romy marah sama Cha karena Cha masih berhubungan dgn Bu Anita.Romy juga nuduh Cha sengaja mau bebas selama Ibunya di penjara.Cha kaget dgn omongan ka2knya n minta maaf.Dalam hati Romy minta maaf ke Cha.

* Delvin lagi ingat sama pengakuan Ibunya kalau yg dicintainya adalah Sela n Cha adalah cewek yg kejar2 dia n gak rela Delvin punya hubungan ma Sela. Tapi dia bingung coz saat lagi sama Cha hatinya hangat.Saat Cha nangis hatinya sakit n ingin hapus air mata Cha.Sela dtg bawa buah.Pas mo nyuapin buahnya ke Delvin, Delvin nanya garamnya mana.Sela memoleskan garam ke buah.Delvin bilang itu salah lalu Delvin menaburkan garam ke buah.Sela kaget lalu pas mo nyuapin Delvin, Delvin ingat gadis yg ia cintai n tanya apakah gadis itu Sela.Sela mengiyakan.Lalu Delvin bilang sangat cinta gadis itu n Sela gak tega bohongin Delvin.Bu Farah datang n larang Sela kasih tau yg sebenarnya ke Delvin.

* Delvin nanya ke Sela kayak apa hubungan mereka dulu.Sela jawab kalau mereka dikenalin sama ortu mereka,lalu saling jatuh cinta n tunangan.delvin bilang maksud dia bukan itu tapi sedalam apa cintanya dulu ke Sela n knapa dia jatuh cinta ke Sela.Sela bingung mau jawab apa lalu ngajak Delvin ke taman rs.

* Cha gak mau pulang ma ka2knya coz dia mau jumpain Bu Farah.Romy lalu pulang.Cha laper n beli buah.Cha lalu menaburkan garam itu ke buah n dilihat Delvin.Delvin tanya kok sikap Cha sama seperti gadis di ingatannya.Delvin tanya ke Sela apakah dia mencintai Cha.Sela bingung n Cha yg lihat mereka dtg hampiri mereka.Delvin tanya apakah Cha mencintainya lalu ngejar2 dia sedangkan dia mencintai Sela. Cha kaget pas mau jawab Bu Farah dtg n suruh Sela bawa Delvin masuk.Setelah mereka pergi Bu Farah megang lengan Cha n minta Cha mengaku bahwa gadis yg dicintai Delvin adalah Sela.Cha kaget.Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 18: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 17 pada 15 Februari 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 18 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 18 Part 2


Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 18 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 18 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 18 Part 5

Sambungan sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 19

*Hantu Farah minta Cha meyakinkan Delvin kalau gadis yg dicintai Delvin adalah Sela n ia akan pertimbangkan tuk bebasin Bu Asri. Cha kaget. Delvin tanya ke Sela soal hubungannya dgn Cha dan kenapa Ibunya membenci Cha.Delvin bilang walau ia hilang ingatan, Sela gak akan bisa bohongi perasaan dia. Sela nanya kalau Delvin ngerti perasaan, kenapa Delvin gak ngerti perasaan dia? Cha temuin Delvin n bilang kalau hubungan yg mereka punya bukan hubungan cinta tapi hubungan sedarah karena mereka kakak adik. Delvin gak percaya. Cha meyakinkan Delvin kalau itu kenyataannya. Delvin bangkit dari tempat tidurnya lalu megang lengan Cha n minta Cha mengatakan kalau ia tidak mencintainya. Cha teringat akan janjinya hantu Farah yg akan bebaskan Ibunya. Cha yakinkan Delvin kalau mereka gak pernah saling cinta. Sela ikut sedih. Cha pergi n bilang dalam hatinya gak punya pilihan. Delvin ngejar Cha tapi mendadak kepalanya sakit. Cha mau nolong Delvin tapi keburu Sela datang.

*Cha hampir ketabrak motor. Pak Ardi yg liat langsung tolong Cha. Pak Ardi membawa Cha ke rmhnya n Abel obtain luka Cha. Bu Diana bilang “kalau org yg gak ada hubungan darah mirip tandanya jodoh” Cha kaget lalu Bu Diana n Abel pergi beli kue buat Cha. Pak Ardi bilang ingin Cha bersama Abel (kalau gak salah ya coz gw nonton dari mivo tv, macet2). Cha kaget n sambil marah bilang “Pak Ardi gak tahu atau pura2 gak tahu sih!” Pak Ardi bingung lalu Cha tanya apakah dia anak Pak Ardi. Gelas yg sedang dipegang Pak Ardi jatoh. Pak Ardi bilang kalau Cha bukan anaknya. Cha kaget.

*Cha kaget dgn pengakuan Pak Ardi kalau dia bukan anaknya. Cha langsung pergi dari rmh Pak Ardi sambil nangis. Pak Ardi ngejar Cha. Bu Diana n Abel yg baru sampe rmh juga kaget Cha tiba2 kayak gitu. Abel kejar Cha tapi Cha keburu naik angkot. Di penjara, Romy mau bilang ke Bu Asri soal kembarannya Cha tapi gak jadi.Tiba2 Cha dtg. Bu Asri kaget karena Cha pincang. Cha langsung tanya soal ayah kandungnya. Bu Asri mau jawab Pak Ardi langsung dipotong Cha. Cha bilang Bu Asri bohong.Ayahnya bukan Pak Ardi. Lalu Cha ingat dgn kata2 Bu Anita di rs. Bu Anita bilang ada kemungkinan Cha bukan anak Bu Asri. Bu Asri nangis sedangkan Romy marah karena Cha meragukan Ibunya. Cha bilang berhak tahu siapa ayahnya. Cha nuduh Ibunya sengaja ngomong kayak gitu buat misahin dia dan Delvin. Bu Asri kaget. Cha terus desak Bu Asri jujur. Bu Asri sambil nangis bilang gak bisa ceritakan smuanya. Cha bilang gak apa kalau Bu Asri gak mau jujur, tapi dia akan cari tahu sendiri walau gak tahu gimana caranya. Cha pergi, dikejar Romy. Romy marah karena Cha meragukan Bu Asri sbg Ibunya.Cha bilang semua ini karena omongan Pak Ardi bukan Bu Anita. Romy pura2 heran kok Pak Ardi gak ngakuin Cha sbg anaknya. Romy ngajak Cha pamit ke Ibu n abis tu pulang. Cha gak mau n bilang butuh waktu sendiri.

*Cha ujan2an teringat akan kebohongan Ibuinya n sanggahan Pak Ardi. Bu Anita n Sela lagi dalam perjalan pulang.Mereka dari rs. Cha tiba2 jatoh n Sela merasakan sakit di lututnya. Bu Anita menghentikan mobilnya. Tiba2 sakit di lutut Sela ilang. Bu Anita liat Cha n langsung turun dari mobil. Sela heran. Bu Anita kaget liat Cha kayak gitu. Cha langsung peluk Bu Anita n minta agar pelukannya gak dilepas. Sela turun n kaget liat Cha kayak gitu. Lebih kaget lagi pas Bu Anita nyebut dirinya Ma2 ke Cha. Sela sedih lalu bilang sakit hati karena Delvin cinta Cha tapi dia bisa terima tapi kalau Cha mau rebut Ma2nya dia gak bisa. Cha bilang gak ada maksud kayak gitu. Bu Anita langsung peluk Sela n minta maaf ke Sela. Cha tanya kok Bu Anita bisa sebut dirinya Ma2 ke Cha. Bu Anita kaget n minta maaf ke Cha juga Sela. Bu Anita terus peluk Sela n Cha menatap mereka dgn sedih.

* Sela tanya ada hubungan apa antara Ma2nya dan Cha. Bu Anita jawab gak ada hubungan apa2. Sela nebak apa Cha yg dicari Ma2nya selama ini.Ma2nya selalu tiup li2n pas ultahnya, apa ada hubungannya ma Cha? Bu Anita gak bisa ceritakan semuanya n bilang Cha bukan siapa2. Sela dalam hatinya ngomong gak percaya n yakin ada sesuatu antara Ma2nya n Cha lalu dia berniat nyelidikin siapa Cha sebenarnya.

*Cha mau sholat, pas abis pakai mukena, Cha liat foto Ibunya. Cha ingat pas dia bentak2 Ibunya pas nanya soal Ayahnya. Cha sholat n abis tu berdoa. Minta maaf pada Allah karena telah kasar pada Ibunya n minta agar Allah membuka semua kebenarannya.

*Delvin udah pulang ke rmh. Hantu Farah bilang Sela akan dtg temenin Delvin. Delvin lihat fotonya berdua dgn Sela. Hantu Farah liat, senyum n bersyukur sempat ganti foto Cha dgn Sela. Lalu hantu Farah mengubur barang kenangan Delvin Cha. Pak Lukman temui hantu Farah. Pas tahu kalau Pak Lukman adalah pengacara Bu Asri, hantu Farah dgn sinis bilang kalau Bu Asri gaya bgt pakai sewa pengacara. Mau dibayar pakai apa? Daun? Sedikit kesal Pak Lukman mau bilang kalau Bu Asri itu adiknya tapi gak jadi karena dia gak mau seorang pun tahu soal Cha. Pak Lukman kira Bu Anita gak kenal hantu Farah. Lalu Pak Lukman minta hantu Farah cabut tuntutannya sama Bu Asri karena Bu Asri gak salah tapi hantu Farah malah bilang kalau Pak Lukman pengacara gadungan karena bilang Bu Asri gak salah. Pak Lukman bilang bisa tuntut balik hantu Farah tapi hantu Farah gak takut lalu hantu Farah panggil satpam buat ngusir Pak Lukman. Pas mau pergi, Pak Lukman tabrakan dgn Sela. Hantu Farah larang Sela dekat2 dgn Pak Lukman.

*Pak Lukman pergi tapi mobilnya bermasalah. Pas lagi benerin mobilnya, Bu Anita datang. Mereka gak ketemu. Lalu Bu Anita masuk ke rmh hantu Farah buat nganterin HP Sela yg tinggal di rmh. Bu Anita pergi n pas itu Pak Lukman udah masuk ke mobilnya dan lewat di samping Bu Anita. Bu Anita liat Pak Lukman tapi Pak Lukman gak liat Bu Anita. Bu Anita kaget n kira salah lihat.

*Delvin gak ada di kamarnya pas Sela n hantu Farah msk kamar Delvin. Hantu Farah yakin Delvin kabur. Ternyata Delvin jalan kaki n tanpa sadar nyampai rmh Cha. Delvin bingung kok bisa sampai ke sana. Dia sama sekali gak tahu kalau itu rmh Cha lalu dia liat Cha dan kaget. Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 19: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Marshanda Episode 19 pada 17 Februari 2011

Sambungan kisah sinetron Sejuta Marshanda Episode 19 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Marshanda Episode 19 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Marshanda Episode 19 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Marshanda Episode 19 Part 4


Sambungan
sinopsis kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 20

*Delvin bingung kenapa bisa sampai di rmh Cha. Delvin bilang ke Cha kalau dia ngikutin nalurinya dan itu artinya ia sering ke rmh Cha. Lalu Delvin mengusap air mata Cha. Delvin nanya apa Cha abis nangis n punya masalah. Delvin minta Cha menceritakan semua masalahnya. Cha minta maaf karena gak bisa cerita ke Delvin. Cha ingin beresin masalahnya sendiri tanpa melibatkan Delvin.

*Hantu Farah n Sela menyusul Delvin ke rmh Cha. Hantu Farah yakin bgt Delvin ke rmh Cha. Pas nyampe rmh Cha, mereka kaget. Hantu Farah nanya ilmu hitam apa yg dipakai Cha sampai Delvin bisa dtg ke rmh Cha. Cha jelasin semuanya kalau Delvin datang sendirian tapi hantu Farah gak percaya n mendorong Cha. Cha yang hampir jatoh ditangkap Delvin. Kejadian ini mengingatkan Delvin saat di pertunangannya dan Sela. Delvin coba ingat2 n akhirnya dia ingat kalau hantu Farah sering bersikap kasar pada Cha. Hantu Farah mengakui kalau ia memang sering mengasari Cha karena benci Cha n Ibunya. Cha bengong. Hantu Farah terus meyakinkan Delvin kalau Cha adalah adik tiri Delvin n Sela adalah gadis yg dicintai Delvin. Hantu Farah minta Cha yakinkan Delvin kalau mereka gak punya hubungan apa2. Cha ingat pengakuan Pak Ardi soal dia bukan anak kandung Pak Ardi. Lalu Cha pergi. Delvin mau ngejar ditahan hantu Farah.

*Romy bilang sama Ibunya utk ju2r sama Cha. Bu Asri gak mau. Romy bilang kalau Ibunya itu ju2r Cha pasti akan maafin Ibu. Pak Lukman yg denger langsung marah. Pak Lukman minta utk gak ju2r. Romy kaget. Lalu Romy bilang Bu Anita udah sembuh, buktinya Cha selama ini dekat dgn Bu Anita gak apa2. Pak Lukman kaget n marah karena Cha bisa dekat sama Bu Anita. Romy n Pak Lukman adu mulut. Bu Asri melerai mereka sambil nangis.

*Cha du2k di halte tempat kemarin dia ujan2an n ketemu Bu Anita n Sela. Cha mikir apa dia harus tanya ke Ibunya tapi takut kalau Ibunya gak ju2r. Cha juga mikir apa dia siap kalau Ibunya ju2r?Lalu Bu Anita lihat Cha, turun dari mobilnya n hampiri Cha. Pak Lukman melihat mereka. Bu Anita tanya apa Cha sakit karena kemaren abis ujan2an. Cha bilang gak. Bu Anita tanya kenapa Cha kayak org sakit. Bu Anita terus desak Cha hingga akhirnya Cha cerita kalau ada kemungkinan dia n Delvin bukan saudara. Bu Anita kaget n peluk Cha. Bu Anita bilang “berarti kamu anak saya.” Cha bingung.

*Bu Anita terus bilang Cha anaknya. Cha bingung n nangis. Bu Anita bilang perasaan seorang Ibu gak bisa dibohongi, gak bisa salah n peka. Pak Lukman masih melihat mereka. Cha bingung. Lalu dia pergi. Pak Lukman juga pergi.

*Pak Ardi ke rmh Delvin. Pak Ardi berharap Delvin gak muncul sama hantu Farah. Delvin nyampe rmhnya. Pak Ardi kira Delvin ingat sama dia ternyata gak. Pak Ardi pura2 nanya alamat tapi Delvin bilang gak bisa Bantu Pak Ardi. Pak Ardi nanya kondisi Delvin. Delvin bingung kok Pak Ardi bisa tahu dia abis sakit. Pak Ardi bilang wajah Delvin kayak org abis sakit. Abel dtg n hampiri Pa2nya n tanya apa hubungan Pak Ardi n Delvin. Delvin kaget n tau kalau Pak Ardi kenal sama dia. Pak Ardi marah nanya ngapain Abel buntuti Pak Ardi. Abel bilang cuma lewat rmh Delvin. Delvin tanya siapa Pak Ardi. Pak Ardi jawab gak punya waktu jelasinnya n bilang gak kenal sama Delvin lalu Pak Ardi pergi. Abel juga pergi.

*Abel masih tanya soal hubungan Pa2nya n Delvin. Pak Ardi marah. Pak Ardi bilang gak ada hubungan apa2 sama Delvin. Abel lalu cerita soal Pa2nya itu yg datang jenguk Delvin n abis itu Delvin sekarat n manggil Pa2. Abel nebak kalau Pak Ardi adalah Pa2 Delvin. Pak Ardi marah n Abel mau tanya langsung ke hantu Farah. Pak Ardi cegah Abel n akhirnya mau cerita. Pas mau cerita Bu Diana pura2 sakit. Pak Ardi berpikir sebaiknya Abel tahu soal ini, Bu Diana gak mau n rahasia gak akan kebongkar kalau Pak Ardi berhenti temuin Delvin.

*Cha ke kantor polisi mau jenguk Ibunya tapi teringat soal Pak Ardi yg bukan Ayah kandungnya. Cha takut kalau Ibunya cerita yg ju2r. Cha pergi, gak jadi jenguk Ibunya. Bu Asri bilang pada Romy mau ju2r sama Cha. Romy senang n terharu n langsung pergi menemuin Cha.

*Cha lagi dalam perjalanan mau pulang. Dalam hatinya Cha minta maaf karena gak datang jenguk Ibunya. Cha takut menghadapi kemungkinan terburuk. Pak Lukman datang, mau nganterin Cha. Dalam hatinya Pak Lukman bilang akan minta Cha membuat Cha menjauhi Bu Anita. Cha bengong. Pak Lukman bilang kalau dia kan Om Cha. Akhirnya Cha ikut Pak Lukman.

*Cha n Pak Lukman pergi ke resto. Pak Lukman minta Cha menemaninya makan. Pak Lukman akan berusaha yakinkan Cha kalau dia adalah putrinya Pak Ardi. Pak Lukman diam. Gak tau gimana caranya nyuruh Cha jauhi Bu Anita. Cha tanya ada apa, pasti Pak Lukman ada maksud tertentu ngajak dia ke sini. Pas Pak Lukman mau ngomong, pelayan resto gak sengaja menumpahkan teh panas ke lengan Cha. Akhirnya mereka pergi. Pak Lukman dapat ide utk membuat Cha jauh dari Bu Anita. Pak Lukman mau memanfaatkan lengan Cha yg kesiram teh panas. Lalu Pak Lukman mengantarkan Cha pulang.

*Romy senang Cha pulang. Romy bilang kalau Ibunya mau ju2r sama Cha. Romy suruh Cha ke penjara. Cha senang n berlari ke penjara. Dalam tahanan Bu Asri ngomong sendiri, bilang kalau Cha bukan putri Pak Ardi n Cha juga bukan anaknya. Polisi dtg, bilang ada tamu buat Bu Asri. Bu Asri kira Cha gak taunya Pak Lukman.

*Pak Lukman kembali fitnah Bu Anita. Pak Lukman bilang kalau penyakitnya Bu Anita kumat lagi. Pak Lukman lalu menceritakan kejadian di resto n bilang org yg nyiram teh panas itu ke Cha adalah suruhan Bu Anita. Bu Asri merasa aneh dgn cerita Pak Lukman karena Bu Anita gak tahu Cha putrinya. Pak Lukman terus meyakinkan Bu Asri. Cha datang. Bu Asri bangun dari duduknya n mereka pelukan. Cha minta maaf karena udah kasar sama Ibunya. Bu Asri bilang dia yg salah n akan ceritakan semuanya ke Cha. Cha tersenyum bahagia sedangkan Pak Lukman kaget. Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 20: http://www.lautanindonesia.com/forum/


Sambungan sinopsis sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 21

*Cha senang bgt karena Ibunya mau jujur sama dia tapi setelah melihat luka di lengan Cha, Ibunya berubah pikiran.Bu Asri lalu tanya apa Cha masih ada hubungan sama Bu Anita n apa Bu Anita bersikap aneh? Cha jawab iya. Bu Anita bilang kalau dia anaknya. Bu Asri nangis n pergi meninggalkan Cha n Pak Lukman. Cha mau ngejar Ibunya tapi dihalangi Pak Lukman. Di resto, Cha curhat ke Ben. Ben meyakinkan Cha kalau omongan Pak Ardi sudah cukup membuktikan kalau Cha memang bukan anaknya. Delvin n Sela datang. Cha yang liat Delvin buang muka. Delvin tahu itu Cha n mendekati Cha. Cha langsung pergi tapi ditahan Delvin. Delvin tanya apa Cha mikirin sesuatu. Cha bilang gak. Tapi Delvin bisa lihat dari mata Cha kalau Cha ada masalah. Ben lalu bilang ke Delvin kalau ia n Cha bukan saudara. Padahal Ben udah dicegah Cha untuk gak ngomong. Kepala Delvin sakit. Delvin ingat sedikit demi sedikit masa lalunya lalu pingsan. Cha n Sela panik. Bersama Ben, mereka langsung bawa Delvin ke rs.

*Bu Anita telpon Sela. Sela bilang lagi di perjalanan ke rs karena Delvin pingsan setelah tahu dari Ben kalau ia bukanlah saudara Cha. Bu Anita kaget. Sela lalu kasih tau Ma2nya itu soal Bu Asri yang di penjara karena hantu Farah. Bu Anita kaget n langsung temui Bu Asri. Di rs, hantu Farah menampar Cha n menuduh Cha ingkar janji. Cha lalu teringat akan perjanjiannya dgn hantu Farah soal hantu Farah yg akan mempertimbangkan kebebasan Ibunya asal Cha meyakinkan Delvin kalau Sela lah gadis yg dicintai Delvin. Cha bilang gak ingkar janji n mau jelasin semuanya. Belum sempat jelasin, hantu Farah mendorong n ngusir Cha. Ben narik Cha pergi.

*Cha nangis n Ben minta maaf ke cha karena ia yg menyebabkan semuanya ini. Sela menjelaskan penyebab Delvin pingsan ke hantu Farah. Hantu Farah kagetlalu teringat sama Bu Neni yg memberinya foto2 Bu Asri berdua dgn Pak Ardi, suaminya. Ia juga ingat perkataan Bu Neni soal Cha adalah anak Pak Ardi. Hantu Farah bilang “ini gak mungkin” ke Sela. Sela bingung lalu hantu Farah berniat temuin Bu Asri setelah Delvin sadar.

*Polisi memberitahu Bu Asri kalau ada yg ingin menemuinya. Bu Asri kaget karena yg ingin ketemu sama dia adalah Bu Anita. Bu Asri mau lari tapi ditahan Bu Anita. Bu Anita minta Bu Asri jangan lari lagi darinya. Bu Asri tanya darimana Bu Anita tahu dia di penjara, apa dari Cha? Bu Anita jawab dari Sela, anaknya. Bu Asri kaget tahu Sela, tunangan Delvin adalah anak Bu Anita. Lalu Bu Anita tanya keberadaan anaknya yg dibawa Pak Lukman. Bu Asri bilang gak tahu. Bu Anita minta Bu Asri jangan bohong. Bu Anita terus memohon agar Bu Asri jujur, apakah Cha anaknya. Pas Bu Asri mau jujur, dia ingat soal luka Cha. Akhirnya Bu Asri bilang Cha anak kandungnya n minta Bu Anita jauhi Cha n jgn sakiti Cha. Bu Anita bingung n tanya “nyakitin apa?” Bu Asri pergi meninggalkan Bu Anita yg nangis.

*Bu Asri langsung menghubungi Pak Lukman. Pak Lukman datang temui Bu Asri. Bu Asri tanya apa Sela itu anak dia atau anak Bu Anita dari laki2 lain? Pak Lukman lalu keluarkn dompet n nunjukin foto Cha Sela bayi. Pak Lukman bilang Sela itu juga anaknya. Sela kembarannya Cha. Bu Asri kaget. Bu Asri tanya kalau Bu Anita gila n bisa bunuh Cha, kok Bu Anita gak bunuh Sela? Pak Lukman bingung n pas mau jawab Cha datang. Pak Lukman langsung mengambil dompetnya. Cha nangis n bilang hantu Farah yg akan mempercepat sidangnya dan akan membuat Ibunya di penjara dalam waktu yg lama. Cha minta maaf juga ke Ibunya. Cha bilang ini salah dia lalu Cha tanya apa Pak Lukman bisa bantu Ibunya? Bu Asri bilang kalau dia akan hadapin sidang sendirian tanpa Pak Lukman. Cha kaget n bilang tanpa pengacara kemungkinan Ibu bebas kecil. Bu Asri meminta Pak Lukman pergi. Cha kejar Pak Lukman. Sambil nangis memohon Pak Lukman bantu Ibunya n anggap ini permintaan anak ke ayahnya. Pak Lukman nangis. Pak Lukman minta maaf lalu pergi. Dalam hatinya Pak Lukman bilang terpaksa lakukan ini karena dendam pada Bu Anita n dia juga minta maaf karena melibatkan Bu Asri sampai sejauh ini.

*Delvin ternyata belum ingat sama semuanya lalu hantu Farah ngomong sama Sela,minta Sela jgn kasih tahu Delvin soal Delvin Cha yg bukan saudara n hantu farah bilang dlm hati klo ia harus segera temui Bu Asri tuk menanyakannya langsung.bersambung...
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 21: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 21

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 21 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 21 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 21 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 21 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 21 Part 5

Sambungan sinopsis sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 22

*Abel memaksa Cha tuk cerita semuanya karena Abel tau Cha tau sesuatu soal Pa2nya. Pas Abel lagi memaksa Cha, Delvin n Sela datang. Delvin marah. Delvin bilang “ngapain kamu ganggu adek aku?” Cha n Abel kaget. Sela menjelaskan kalau Delvin gak bisa ingat apa2 lagi. Cha sedih lalu beranjak pergi. Abel ngejar Cha. Abel tanya kenapa Delvin bilang Cha adeknya?Apakah ada hubungannya sama Pa2nya? Cha jawab gak bisa jelaskan apa2 karena ia juga gak tau, ia masih bingung. Cha pergi.

*Pak Lukman menemui Pak Ardi. Pak Lukman bilang mau berhenti jadi pengacara Bu Asri. Pak Ardi kaget kemudian ia menemui Bu Asri. Dia juga tanya soal pertanyaan Cha apakah dia adalah ayah kandung Cha. Bu Asri ngaku terpaksa bilang kalau Pak Ardi adalah ayah Cha demi melindungi Cha. Bu Asri minta maaf karena gak bisa jelasin melindungi dari siapa? Pas mereka lagi ngobrol, hantu Farah datang. Pak Ardi n Bu Asri panik lalu Pak Ardi ngumpet di balik lemari. Hantu Farah bilang ke Bu Asri akan mempercepat sidang Bu Asri n akan bikin Bu Asri membusuk di penjara. Bu Asri bilang gak takut karena Allah akan membuka kebenarannya. Pak Ardi nyenggol tong sampah, hantu Farah n Bu Asri kaget, pas hantu Farah mau nyamperin Pak Ardi, bel tanda waktu berkunjung habis bunyi. Hantu Farah diusir polisi. Pak Ardi langsung pergi.

*Bu Anita mengambil hasil dari foto reka wajah. Kemarin Bu Anita mengikuti permainan di mall. Bu Anita memberikan foto ia dan Pak Lukman karena nantinya akan ketahuan apakah Cha bener2 anak kandung mereka. Bu Anita temui Cha n ngajak Cha ke resto. Bu Anita bilang mau nunjukin sesuatu. Sesuatu yg bisa membuktikan apakah Cha adalah anaknya. Bu Asri keluarkan foto itu. Lalu foto ia n Pak Lukman jatuh. Cha mungut foto itu n bilang Bu Anita sangat cantik. Pas Cha mau lihat foto suaminya Bu Anita, foto itu langsung direbut sama Bu Anita. Lalu Bu Anita n Cha sama2 liat foto itu. Foto pertama sangat mirip dengan Sela tapi foto kedua sama sekali gak mirip dengan Cha. Bu Anita nangis.Romy tersenyum memperhatikan mereka. Ternyata Romy udah nukar foto itu.

*Delvin datang ke rmh Sela pas Sela lagi kerja. Delvin bawain bunga n bilang akan mencintai Cha. Lalu Delvin lihat ada foto Cha Sela kecil di laptop Sela. Sela bilang itu fotonya n Bu Anita yg pasang. Delvin bilang itu foto 2 bayi yg berbeda. Sela bingung n putusin tanyain ke Cha.

*Bu Anita mengantarkan Cha pulang. Pas Cha mau masuk rmh, Bu Anita memanggil Cha n peluk Cha. Cha ternyata juga sakit karena foto itu gak mirip dirinya. Sampai di rumah, Romy disambut dengan rengekan Vivi yang minta uang. Romy bilang dia gak punya uang.Vivi juga bilang uangnya abis karena abis dipakai ke Jogja. Romy yg kesel sama Vivi, pergi mandi. Pas mandi, Vivi meriksa baju Romy n temukan foto Cha. Vivi heran kenapa bisa ada foto Cha di baju Romy trus Vivi keluar n lempar foto Cha. Lemparan Vivi mengenai Bu Anita. Bu Anita n Cha kaget lalu Bu Anita mungut n lihat foto itu. Bu Anita n Cha sama2 kaget. Lalu tanya apakah ini foto hasil reka wajah itu. Romy keluar nanyain foto.Kagetlah dia lihat foto itu ada di tgn Bu Anita. Romy gak mau jujur. Bu Anita bilang Romy takut tuk jujur karena Cha itu memang anaknya. Sela kaget.

*Sela lari, Cha mau kejar tapi ditahan Bu Anita. Bu Anita yg kejar Sela. Sela paham, dia kira Cha anak kandung Ma2nya sedangkan dia bukan anak kandung Ma2nya. Bu Anita jelasin kalau Cha Sela kembar. Sela shock banget. Cha tanya ke Romy semuanya. Tapi Romy gak mau jujur n suruh Cha tanya ke Ibunya.

*Abel terus desak Pa2nya ngaku punya hubungan apa dgn Delvin. Pak Ardi tetap gak mau ngaku n pergi. Abel bingung akhirnya cari info di internet. Pas lagi baca biografi Delvin, Bu Diana datang bawa makanan. Bu Diana curiga, Abel langsung ajak Ma2nya keluar. Pas Abel udah keluar, Bu Diana buka laptop Abel n kaget lihat biografi Delvin. Selesai makan, Abel balik ke kamar n tiba2 internetnya gak bisa. Ternyata Bu Diana udah minta petugas hotel matikan internetnya.

*Cha ke penjara tanya semuanya ke Ibunya. Bu Asri tetap gak mau jujur. Hantu Farah datang n bilang akan bikin sidangnya dimajukan. Hantu Farah pergi. Cha ketakutan n salahin dirinya sendiri. Cha cerita ke Romy soal hantu Farah. Romy kaget n niat gadaikan barang buat bayar pengacara lain. Vivi gak setuju n ngusulin mereka datangin Pak Lukman.

*Cha ke penjara, bilang akan pakai Pak Lukman jadi pengacara Ibunya. Bu Asri gak mau. Cha ngotot n pergi tinggalin Ibunya. Pas dalam perjalanan ke rmh Pak Lukman, Cha ketemu Bu Anita. Ternyata Bu Anita juga berniat temuin Cha. Cha bilang soal sidang Ibunya yg dipercepat n akan temuin pengacara lama Ibunya. Pas Cha kasih kartu nama Pak Lukman ke Bu Anita, kartu nama itu ketiup angin. Cha yg pungut kartu nama itu. Mereka berdua pergi ke rmh Pak Lukman. Pas lagi nyari2 rmhnya, Bu Anita minta kartu namanya. Pas mau lihat, rmhnya ketemu. Bu Anita gak jadi lihat. Pak Lukman senang bgt karena Cha ke rmhnya. Pas buka pintu, Pak Lukman kaget ada Bu Anita. Pak Lukman langsung tutup pintu sebelum Bu Anita sempat melihatnya.

*Cha ngerasa aneh n bilang biasanya Pak Lukman baik sama dia. Bu Anita kaget Cha nyebut nama Pak Lukman n lihat kartu nama Pak Lukman. Langsung deh Bu Anita marah n gedor2 rmh Pak Lukman. Bu Anita akhirnya dobrak pintu rmh Pak Lukman, Pak Lukman lari ke kamar. Bu Anita ikutin n gedor2 kamar Pak Lukman. Pak Lukman yg ketakutan langsung telpon asistennya. Pas Bu Anita berhasil dobrak pintu kamar Pak Lukman, yg dia temui di dalam adalah asisten Pak Lukman. Asisten Pak Lukman ngaku namanya Lukman. Bu Anita diusir. Pak Lukman ternyata ngumpet di dalam lemari.

*Bu Anita kecewa berat trus pergi n suruh Cha pulang sendirian. Cha aneh dgn sikap Bu Anita. Bersambung…
source: Post by: za_87
sumber sinopsis Episode 22: http://www.lautanindonesia.com/forum/

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 22

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 22 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 22 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 22 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 22 Part 4

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 23

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 23 Part 1

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 23 Part 2

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 23 Part 3

Sambungan kisah sinetron Sejuta Cinta Marshanda Episode 23 Part 4


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
http://pangeran229.wordpress.com/
http://www.rcti.tv/
http://www.lautanindonesia.com/forum/
iamyiwern Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by