Monday, January 3, 2011

Sinopsis sinetron Kian Episode 1 - 3 (Tamat/Selesai) di Astro Ria


Sinopsis sinetron Kian Episode 1

KIAN mahasiwa filsafat jatuh cinta pada DHYANA mahasiswi baru yang terkenal paling jutek. Dengan berbagai cara Kian mencoba mendekati Dhyana tapi selalu gagal. Namun setelah melalui berbagai konflik keduanya saling jatuh cinta.

Persoalan cinta mereka timbul ketika kakak Dhyana (Prana) di tangkap petugas bea cukai (Is/ kakak Kian) di bandara, karena di tuduh menyelundupkan heroin yang sebenarnya milik Oscar (bandar narkoba).

Dhyana dan keluarganya syok mengetahui Prana di penjara. Mereka berusaha membebaskan Prana. Tapi hasilnya nol.

Is sebagai saksi kunci yang mengetahui bahwa Prana tidak bersalah barhasil di temui Dhyana berkat bantuan Kian. Is pun berjanji akan membantu Dhyana untuk membebaskan Prana. Persoalan Prana di selidiki polisi semakin gencar.Oscar berusaha menyelamatkan diri, ia memerintahkan pada Pengacaranya untuk menyelesaikan persoalan dengan uang.

Di saat harapan tumbuh di hati Dhyana dan keluarganya tiba-tiba Kian mengalami kecelakaan. Dan harus di rawat di rumah sakit. Is yang sayang dengan Kian sangat terpukul. Dan kebingungan mencari biaya rumah sakit. Tapi di tengah kebingunganya ia tetap berjanji akan membatu menyelesaikan persoalan keluarga Dhyana.

Is berusaha cari pinjaman ke kantor. Termasuk pinjam pada Sam teman kerjanya. (Ayah Mira gadis satu kampus dengan Dhyana yang suka pada Kian) tapi tetap tidak berhasil. Pengacara Oscar mencoba menyuap Is. Is menjadi dilemma.

Sinopsis sinetron Kian Episode 2

Kian dirawat dirumah sakit, keadaannya kritis. Is dan Padma datang menjenguknya. Dhyana kesal karena Kian tak muncul. Vena dan Anjani mendesak agar Dhyana menghubungi Kian. Dhyana kaget mendengar Kian berada dirumah sakit karene kecelakaan.

Sementara itu Is dan Padma bingung memikirkan biaya operasi untuk Kian yang mencapai 80 juta. Is mencoba pinjaman dikantornya, namun ditolak. Sam mencoba membantu namun istrinya Selly menolak.

Dhyana kalut mendengar berita Prana dan reaksi orang serta teman-temannya. Dhyana panik. Akhirnya dengan hati gundah ia menemui Is dan menjelaskan segalanya tentang Prana.

Oscar dan Pengacaranya berusaha menyuap Is, namun Is teringat permintaan Dhyana. Is berencana menjebak Oscar dengan merekam pembicaraan mereka di Caf�. Dhyana senang mendengar Is telah mendapatkan bukti untuk membebaskan Prana.

Padma akhirnya berhasil mengumpulkan uang untuk biaya operasi Kian, namun terlambat karena kondisinya makin kritis dan harus dioperasi di luar negeri. Is dan Padma kembali kalut. Setelah itu Pengacara Oscar tetap berusaha menemui Is dan mencoba menyuapnya kembali, Is dilanda kebimbangan dan sepertinya tidak mempunyai pilihan.

Hari persidangan tiba, Dhyana dan keluarga datang menghadiri sidang, namun mereka shock ketika nama Is tidak ada didaftar saksi. Prana di jatuhi hukuman. Bu Anjani kejang, sementara Dhyana menjadi panik.

Sinopsis sinetron Kian Episode 3

Kian bilang ke Sam, bahwa dia siap menikahi Mira. Tapi Kian meminta Sam dan Mira agar merahasiakan itu dari Dhyana dan Iswara. Mira tidak terima hal ini, oleh sebab itu Mira mencaritahu, kenapa Kian mengajukan syarat itu.

Kian sendiri merasa bersalah ke Dhyana. Dia merasa tidak enak, apalagi Anjani sudah merestui hubungan mereka. Anjani bahkan minta maaf ke Kian, karena dia telah coba memisahkan Kian dan Dhyana.

Di sisi lain� Mira marah setelah tahu bahwa Kian masih dekat-dekat dengan Dhyana. Mira bahkan memajukan pertunangannya dengan Kian. Tapi tetap saja, Kian sering menemui Dhyana.

Mira jengkel, dia mendatangi Dhyana dan memberitahu bahwa dia dan Kian sudah tunangan. Dhyana marah dan berniat hendak pergi dari rumah Kian. Iswara yang menyadari itu kaget. Bahkan Iswara memaksa Dhyana untuk tetap tinggal.

Iswara mendatangi Sam, dia mengatakan bahwa dia rela masuk penjara, asal Kian tidak menikahi Mira. Iswara mengancam akan mengadu ke Polisi. Sam menelpon Oscar dan Oscar mencegah Iswara datang menyerahkan diri ke kantor polisi.

Iswara tertembak dan Oscar menyangka dia telah mati. Tapi tidak, Iswara berhasil menyelamatkan diri, sehingga Iswara sampai ke kantor polisi. Iswara membongkar semua kejahatannya, dan dia siap untuk dipenjara.

Di rumah sakit Iswara sekarat dan nyaris tewas. Sebelum dia meninggal, Iswara meminta kepada Kian agar berjanji. Berjanji bahwa Kian akan membahagiakan Dhyana. Kian pun berjanji di hadapan Iswara.

Akhirnya Kian dan Dhyana pun menikah. Tak lupa Kian mengucapkan terima kasih kepada Iswara, karena telah membuat dia dan Dhyana jadi bersatu.


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/sinopsis/
Astro Ria 104
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

1 comments :

siti hanisah said...

saya tidak melihat video tersebut .

Online Visitors

Thank you for dropping by