Sunday, April 24, 2011

Episode 1 - 72 - Sinetron Kejora dan Bintang mula menemui penonton pada 25 Januari 2011 setiap Isnin - Jumaat jam 6.30 petang di Astro Ria


Sinetron Kejora dan Bintang bakal menemui penonton mulai 25 Januari 2011 setiap hari Isnin - Jumaat pada jam 6.30 petang menggantikan sinetron Bukan Diriku yang akan tiba penghujung Episode pada 24 Januari 2011

Sila klik di sini untuk mengikuti kisah selanjutnya sinetron Kejora dan Bintang mulai Episode 1


Kejora dan Binatang adalah sinetron yang ditayangkan oleh RCTI yang diproduksi oleh Sinemart pada tahun 2009 sampai 2010 mulai tanggal Senin, 14 Desember 2009 dan tamat tanggal Minggu, 28 Februari 2010 berapa jumlah oleh 77 Episode. Lagu tema soundtrack yang diambil berjudul Rindu Setengah Mati yang dinyanyikan oleh D'Masiv feat. Kevin Aprilio. Sinetron ini dibintangi antara lain oleh Rachael Amanda, Alyssa Soebandono, Lucky Perdana dan Baim Wong

Pemain Utama

* Alyssa Soebandono sbg Kejora
* Rachael Amanda sbg Bintang
* Baim Wong sbg Erlangga
* Lucky Perdana sbg Fitra
* Mathias Muchus sbg Ryan
* Cut Keke sbg Bu Hanifah
* Mieke Wijaya sbg Nenek Gautama

Pemain Pembantu

* Eva Anindhita sbg Janet
* Adipati sbg Anantha
* Lia Kartika sbg Kartika
* Ana Pinem sbg Minah
* Rio Reifan sbg Joel
* Mayang Yuditia sbg Lenna
* Vonny Cornelia sbg Sukma
* Atiq Rahman sbg Rahman
sumber: http://id.wikipedia.org

Lirik Lagu Rindu Setengah Mati Tema - Sinetron Kejora dan Bintang

Aku ingin engkau ada disini
menemaniku saat sepi
menemaniku saat gundah

berat hidup ini tanpa dirimu
ku hanya mencintai kamu
ku hanya memiliki kamu

Reff:
aku rindu setengah mati kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
aku rindu setengah mati

meski tlah lama kita tak bertemu
ku slalu memimpikan kamu
ku tak bisa hidup tanpamu

aku rindu setengah mati kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
ku tak bisa hidup tanpamu
aku rindu…


Sinopsis:

Kejora adalah gadis yang memiliki segalanya. cantik, ceria, selalu optimis, dan kaya raya. Kejora kuliah di Jepang. Pak Ryan ayahnya seorang pengusaha ternama di Jakarta. Ibunya sudah meninggal. Dan Kejora memiliki seorang adik perempuan, Bintang, yang menderita autis tapi sangat mahir bermain piano. Pak Ryan menikah lagi dengan Hanifa seorang janda beranak satu bernama Janet.

Suatu hari, Kejora pulang ke Jakarta. Di bandara, kopernya tertukar dengan koper Erlangga, cucu keluarga nenek Gautama yang sangat kaya raya namun sombong, manja, dan keras kepala... Kejora tak tahu bahwa sebenarnya Erlangga adalah pacar Janet, saudara tirinya. Kejora harus berhadapan dengan sikap sombong dan angkuh Erlangga gara-gara koper itu. Dan sepertinya juga nasib mempermainkan mereka sehingga mereka saling membenci.

Pak Ryan sebenarnya sedang mengalami masalah besar. Perusahaannya di ambang kebangkrutan, tapi dia tutupin dari anak-anaknya. Kejora sebenarnya sudah punya pacar yaitu Joel yg matre, Joel punya adik bernama Fitra yang diam-diam mengagumi Kejora.

Suatu hari, saat sedang mencari uang pinjaman, Pak Ryan malah dirampok orang. Di luar dugaan, sang perampok mati terbunuh dalam sebuah kebakaran dan dikira dirinya karena membawa barang-barangnya. Pak Ryan kemudian sadar, kalau dia meninggal, keluarganya akan mendapatkan uang asuransi yang cukup besar. Pak Ryan pun memutuskan untuk berpura-pura mati. Kejora tentu saja sangat terpukul dengan kematian ayahnya. Semeninggalnya Ryan, Kejora jadi sering bersitegang dengan Hanifa, sampai puncaknya Hanifa mengusir Kejora dan Bintang dari rumah peninggalan ayahnya.

Kejora dan Bintang benar-benar menderita, ditambah lagi, begitu tahu Kejora terusir, Joel, kekasih Kejora malah meninggalkan Kejora begitu saja.

Kejora berusaha menata hidupnya bersama dengan Bintang. Dia berhasil dapat kerja di sebuah café. Namun bencana tak selesai merudung Kejora. Saat Kejora sedang bekerja, Bintang malah menghilang. Kejora sangat sedih dan merasa bersalah. Dia tak tahu bahwa Bintang diculik Hanifa yang setengah mati berusaha menutupi kenyataan bahwa keluarganya sudah jatuh miskin, hingga dia menculik Bintang dan menaruhnya dikampung, supaya tidak keceplosan membocorkan rahasia kemiskinannya.

Kejora setengah mati berusaha menemukan adiknya. Kegigihan dan perjuangan Kejora ini membuat Fitra jadi iba dan semakin jatuh cinta. Pencarian Kejora terhadap adiknya juga membawa perubahan dalam hubungan Kejora dan Erlangga. Dari saling benci, Erlangga malah jadi menaruh simpati pada Kejora. Bahkan kemudian jatuh cinta.



Sinopsis Kejora dan Bintang
Episode 1

Kejora (21) adalah gadis yang memiliki segalanya. Dia cantik, ceria, lugu, selalu optimis, dan juga kaya raya. Kejora kuliah di Melbourne dan dia tidak pernah tahu apa itu hidup kekurangan. Karena ayahnya, Pak Ryan adalah salah satu pengusaha ternama di Jakarta. Ibu Kejora sudah meninggal. Dan Kejora memiliki seorang adik Perempuan, Bintang, (18 tahun) yang menderita depresi tapi sangat hebat dalam bermain piano. Setelah ibu kandungnya meninggal, Pak Ryan menikah lagi dengan seorang janda beranak satu, yaitu Bu Hanifa. Bu Hanifa memiliki seorang putri sebaya dengan Kejora dari pernikahannya sebelumnya yaitu Janet

Kejora tidak punya masalah dengan Bu Hanifa juga Janet. Namun mereka tak pernah benar-benar dekat. Sementara hubungannya dengan Pak Ryan sangat dekat dan Kejora sangat menyayangi ayahnya. Kejora juga sangat dekat dan menyayangi Bintang, adiknya. Dia tak pernah menyesal memiliki adik Autis dan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi Bintang. Apalagi sebelum ibunya meninggal, Kejora berjanji akan selalu menjaga adiknya.

Demikian pula dengan Bintang. Tak ada yang lebih berarti buatnya selain Kejora... bahkan dengan keahliannya bermain piano, Bintang menciptakan lagu untuk Kejora berjudul "Mengingat Kejora." Kejora tentu saja terharu karena adiknya yang depresi itu ternyata bisa mengingat dan menyayangi dirinya juga...

Suatu hari, Kejora pulang ke Jakarta. Di bandara, kopernya tertukar dengan koper Erlangga, cucu keluarga nenek Gautama yang sangat kaya raya namun sombong, manja, dan keras kepala... Kejora tak tahu bahwa sebenarnya Erlangga adalah pacar Janet, saudara tirinya. Janet sangat cinta mati pada Erlangga dan tak peduli walaupun sebenarnya Erlangga cuma sayang saja padanya. Hubungan Janet dan Erlangga inii juga sangat direstui oleh Bu Hanifa yang gemar kemewahan. Bu Hanifa sangat ingin sekali menjadi besan keluarga Gautama.

Kejora kemudian harus berhadapan dengan sikap sombong dan angkuh Erlangga gara-gara koper itu. Dan sepertinya juga nasib mempermainkan mereka sehingga mereka selalu berselisih paham. Akibatnya Kejora dan Erlangga pun jadi saling membenci.

Sementara itu di tempat lain Pak Ryan sedang mengalami masalah besar. Perusahaannya di ambang kebangkrutan. Pak Ryan menutupi masalah ini dari Kejora dan Bintang. Cuma Bu Hanifa yang tahu. Bu Hanifa sama sekali tak terima. Bu Hanifa memaksa Pak Ryan mengatasi masalah ini bagaimanapun caranya karena dia tak sudi hidup miskin.

Di lain pihak, Kejora sebenarnya sudah punya pacar yaitu Joel. Kejora tak sadar kalau Joel ternyata cuma ingim materi dari dirinya. Niat jelek Joel ini cuma diketahui oleh Fitra, adik Joel yang diam-diam mengagumi Kejora.

Suatu hari, saat sedang mencari uang pinjaman, Pak Ryan malah dirampok orang. Di luar dugaan, saat sedang berusaha menangkap perampok itu, pak Ryan malah mengetahui kenyataan bahwa sang perampok mati terbunuh dalam sebuah kebakaran dan dikira dirinya karena membawa barang-barangnya. Pak Ryan sangat syok. Kejora juga sangat syok saat mendapat kabar kalau ayahnya meninggal.

Sinetron Kejora dan Bintang Episode 1

Sinetron Kejora dan Bintang Episode 1 Part 1

Sinetron Kejora dan Bintang Episode 1 Part 2

Sinetron Kejora dan Bintang Episode 1 Part 3

Sinetron Kejora dan Bintang Episode 1 Part 4

Sinetron Kejora dan Bintang Episode 1 Part 5

Sinopsis Kejora dan Bintang
Episode 2

Hanifa diberi tahu bahwa Ryan meninggalkan asuransi untuk bintang dan Kejora. Hanifa kemudian malah mengambil semuanya dan mengusir Kejora dan bintang. Kejora menderita di jalanan bersama Bintang. Tapi Bintang kemudian kabur untuk main piano. Hanifa menjemput Bintang. Tapi Bintang mengetahui semua rahasia Hanifa. Akhirnya Hanifa bertekad tak akan membiarkan Bintang bertemu lagi dengan Kejora.

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 2 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 2 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 2 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 2 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 2 Part 5


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 3 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 3 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 3 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 3 Part 4


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 4 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 4 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 4 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 4 Part 4


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 5

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 5 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 5 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 5 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 5 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 6

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 6 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 6 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 6 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 6 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 7

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 7 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 7 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 7 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 8

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 8 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 8 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 8 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 8 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 9

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 9 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 9 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 9 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 9 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 10

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 10 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 10 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 10 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 10 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 11

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 11 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 11 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 11 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 11 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 12

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 12 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 12 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 12 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 12 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 13

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 13 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 13 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 13 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 14

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 14 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 14 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 14 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 14 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 15

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 15 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 15 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 15 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 15 Part 4

SAMBUNGAN SINOPSIS KEJORA DAN BINTANG - Episode 16

Minah melapor ke Hanifa soal Anantha yang mengantar Bintang ke stasiun tv untuk bertemu dengan Kejora. Hanifa dan Janet berusaha menghalangi. Janet lalu menabrak Kejora hingga luka parah.Bintang melihat dan shock... lalu melompat dari mobil. Kejora mengalami kecelakaan. bintang membawa kejora di rumah sakit. Kejora kritis. Bintang akhirnya menangis. Tapi akhirnya kejora berhasil selamat karena mendengar lagu ciptaan Bintang. Bintang menunggui Kejora. Tapi kemudian mereka mendapatkan telepon dari minah.Erlangga tau kalau Fitra ternyata kaya. Erlangga cemburu dan kesal sekali kepada fitra. Minah membuat Bintang dan Anantha terpaksa pulang. Mereka masuk perangkap Minah. Sementara itu Kejora sadar dan mencari Bintang. kejora ternyata bertemu dengan Nenek...

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 16

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 16 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 16 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 16 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 16 Part 4


SAMBUNGAN SINOPSIS KEJORA DAN BINTANG - Episode 17

Bintang udah mau berangkat. Tapi nggak bisa karena Anantha tiba tiba drop karena tak sengaja makan makanan beracun yang disediakan Minah untuk Bintang.Minah kembali menghalangi Bintang bertemu dengan Kejora.Janet datang ke rumah sakit. Janet malah membuat Kejora tambah kritis lagi. Tapi tidak ada yang tahu. Malah Erlangga yang nenek tuduh telah mencelakai Kejora lagi. Nenek dan Erlangga salah paham lagi.

Kejora kembali kritis. Ryan seperti mendapat firasat dan tidak sengaja menyebut nama Kejora. Erlangga bingung kenapa Ryan menyebut nama Kejora. apa kenal? Tapi Ryan mengelak dan bilang dia tidak menyebut nama itu karna tidak mau membuka jati dirinya. Erlangga pikir mungkin dia Cuma salah dengar.

Kartika, ibu Anantha kembali dari luar negeri karena dapat kabar Anantha drop. Minah memfitnah Bintang yang mencelakai Anantha. Bintang secara tidak sengaja kembali mencelakai Anantha. Kartika mau membawa Bintang ke polisi. Tapi Minah berpikir bisa gawat. Akhirnya Minah usul agar Bintang dikembalikan saja ke keluarganya. Kartika setuju. Tidak ada yang tahu, kalau Kartika sebenarnya dulu adalah Lia, ibu kandung Erlangga yang mengubah jati dirinya karena kesalahan di masa lalu.

Bintang akhirnya balik ke rumah Hanifa. Hanifa dan Janet panik dan membekap Bintang di gudang. Bintang yang takut dengan Hanifa dan Janet akhirnya berpura-pura tetap masih depresi di depan Hanifa dan Janet, agar Hanifa dan Janet tidak semakin menjauhkannya dari Kejora.

Erlagga menjenguk Kejora. Erlangga bingung kenapa dia datang tengok Kejora lagi. Erlangga menyadari kebaikan Kejora. akhirnya Erlangga mengaji untuk Kejora. Kejora seperti mendengar suara orang mengaji dan sadar kembali. Tapi saat sadar, Fitra yang ada di samping Kejora. Kejora berterima kasih karena mengira Fitra yang mengaji untuknya. Tapi Fitra bilang Erlangga yang tadi ada di sini. Kejora dan Fitra sama-sama bingung apa Erlangga yang mengaji untuk Kejora?

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 17

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 17 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 17 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 17 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 17 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 17 Part 5

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 18

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 18 Part 1


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 18 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 18 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 18 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 19

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 19 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 19 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 19 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 19 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 20

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 20 Part 1


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 20 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 20 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 20 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 21

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 21 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 21 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 21 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 21 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 22

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 22 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 22 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 22 Part 3


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 22 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 23

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 23 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 23 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 23 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 23 Part 4

Sinopsis Kejora dan Bintang Episode 23

Erlangga akhirnya mau menerima tawaran nenek untuk kembali ke rumah.Nenek menugaskan Erlangga dan Kejora membereskan restoran nenek yang sudah lama tutup dan terbengkalai. Erlangga menyanggupi karena merasa tertantang, walau sebenarnya dia tidak suka satu tim dengan Kejora.

Bintang diungsikan ke Puncak oleh Minah atas permintaan Hanifah.Janet nekat mennyusul ke luar kota, karena tak ingin membiarkan Erlangga dan Kejora berduaan untuk tugas kantor... dan menginap.

Tapi sampai di jalan, mobil Erlangga mengalami kecelakaan, karena Erlangga dan Kejora berebut peta saat mereka tersesat.Akhirnya Mereka terluka parah

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 24

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 24 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 24 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 24 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 25

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 25 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 25 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 25 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 25 Part 4

Sinopsis Kejora dan Bintang Episode 26

Kejora dan Ryan tidak jadi bertemu. Saat menjemput salah seorang tamu, Erlangga malah melihat ibu kandungnya datang. Erlangga berusaha mengejar. Tapi tidak berhasil menemuinya. Erlangga akhirnya curhat pada Kejora soal ibunya. Hubungan mereka menjadi bertambah dekat.

Ibu Erlangga ternyata adalah ibu kandung Anantha, yaitu Kartika. Kartika marah sekali melihat keadaan Anantha. Dia mengusir Bintang dan memecat Minah.

Bintang mau ditabrak oleh Janet. Tapi Kartika menolong dan Kartika akhirnya malah menjadi iba pada Bintang.

Janet tidak terima, janet memutuskan akan membocorkan masalah rekaman suara Kejora ke nenek. Erlangga berusaha mencegah. Tapi nenek malah penasaran dan mau mendengar.

Sinopsis Kejora dan Bintang Episode 27
Tanggal Tayang: 12 January

Erlangga ternyata berhasil menukar rekaman kaset itu. Janet sangat kesal. Erlangga berpesan kepada Janet, dia tidak mau nenek tahu semua itu. Karena nenek mempunyai penyakit jantung.

Kejora kembali bicara pada Erlangga agar Erlangga jangan percaya juga pada rekaman itu. Erlangga bilang dia tidak ambil pusing untuk saat ini yang penting adalah kesehatan nenek.

Hanifa sangat kaget dan kesal melihat Ryan masih bekerja di kantor Fitra. Tapi Hanifa tidak mau bertindak gegabah. Saat sedang memikirkan rencana, Hanifa malah bertemu dengan bintang. Untung bintang berhasil menghindar dari Hanifa. Kartika mengetahui hal itu. Kartika akhirnya mengubah penampilan Bintang agar Bintang aman dari Hanifa dan Janet.

Ryan melihat Bintang dengan penampilan barunya. Kartika yang takut Ryan adalah orang suruhan Janet dan Hanifa akhirnya berbohong dan mengatakan kalau Bintang adalah putrinya yang bernama Tia.

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 26

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 26 Part 1


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 26 Part 2


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 26 Part 3


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 26 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 27

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 27 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 27 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 27 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 27 Part 4

Sinopsis Kejora dan Bintang Episode 28

Janet yang panik di karenakan Kejora menerima semua warisan akhirnya menyusun rencana. Saat nenek mau mengumumkan kepada siapa dia akan meneyerahkan warisan, Janet memutar rekaman suara Kejora yang ingin merebut warisan nenek. Nenek sangat kaget dan mengalami serangan jantung. Akhirnya Nenek masuk rumah sakit. Hal itu ternyata membuat Kejora dan Erlangga makin dekat.

Fitra datang dan marah melihatnya. Fitra bertengkar dengan kejora dan Erlangga. Fitra menyatakan perasaan cintanya tapi Kejora menolak.Nenek tersadar dan mengusir Kejora. Kejora merasa sedih sekali . Kejora tetap mau melihat nenek. Ryan mendapatkan selebaran informasi tentang Bintang. Ryan menelepon kejora. Tapi tepat saat itu, Janet membanting hp kejora hingga rusak.Kejora akhirnya pergi meninggalkan nenek demi kesembuhan nenek.

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 28

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 28 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 28 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 28 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 28 Part 4

Sinopsis Kejora dan Bintang Episode 29

Ryan mendapatkan selebaran informasi tentang Bintang. Ryan menelepon Kejora. Tapi tepat saat itu, Janet membanting hp Kejora hingga rusak. Kejora akhirnya pergi meninggalkan nenek demi kesembuhan nenek.

Kejora akhirnya pergi dari rumah nenek. Kejora hampir bertemu dengan Ryan yang akhirnya berhasil mendapatkan alamat tempat tinggal Kejora. Ryan menyusul ke rumah sakit untuk mencari Kejora. tapi malah melihat Fitra. Ryan tidak jadi mencari Kejora karena takut Fitra curiga.

Fitra kaget mengetahui Kejora pergi. Fitra dan Erlangga akhirnya bertengkar. Tapi Erlangga jadi makin mencemaskan Kejora karena tahu kalau Kejora tidak menghubungi Fitra. Nenek bisa pulang ke rumah. Nenek masih sedih memikirkan Kejora. Erlangga berusaha menghibur nenek.

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 29

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 29 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 29 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 29 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 29 Part 4

Sinopsis Kejora dan Bintang Episode 30

Kejora yang tidak merasa enak kepada Fitra akhirnya memilih untuk tinggal di rumah Lena. Karena Kejora masih mengira Fitra miskin dan hidup menumpang di rumah Joel.

Fitra masih berusaha menyembunyikan kalau sebenarnya dia tidak miskin seperti yang selama ini Kejora kira, karena Fitra tidak ingin Kejora salah paham.

Tapi Erlangga secara tidak sengaja memberitau Kejora yang sebenarnya.

Kejora sangat kecewa karena merasa Fitra membohonginya selama ini. Terlebih karena belakangan ini, Nenek juga marah kepada Kejora karena menuduh Kejora telah membohonginya.

Hubungan Kejora dan Fitra jadi kurang baik. Fitra sangat sedih tapi terus berusaha mendekati Kejora.

Sementara itu, Janet semakin gencar mendekati Erlangga. Tapi Erlangga makin tidak bisa memungkiri perasaannya kalau dia mencintai Kejora.

Di lain tempat, Ryan akhirnya mengetahui kalau gadis yang mirip Bintang itu ternyata memang Bintang.

Hanifa dan Janet mengetahui hal itu. Hanifa dan Janet sangat panik.

Ryan beberapa kali berusaha menemui Bintang. tapi berusaha digagalkan oleh Hanifa dan Janet. Ryan yang kesal akhirnya betul-betul akan menyerahkan dirinya ke polisi agar Hanif dan Janet tidak bisa mempermainkannya lagi. Hanifa dan Janet sangat panik dan berusaha mencegah.

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode30

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode30 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 30 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 30 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 30 Part 4

Sinopsis Kejora dan Bintang Episode 31

Saat Ryan mau menemui Bintang untuk memberitahu kalau dia masih hidup, Hanifa dan Janet mencelakai Ryan. Kondisi Ryan sangat parah, harus menjalani operasi dan perawatan...

Bintang akhirnya berhasil mengetahui kalau Ryan ternyata masih hidup. Tapi kali ini dalam kondisi kritis. Hanifa dan Janet mengancam tidak akan membayar biaya oprasi Ryan kalau Bintang tidak mau menjauh dari Ryan.

Bintang akhirnya terpaksa tidak mengakui kalau dia adalah Bintang dan menjauh dari Ryan demi keselamatan Ryan.

Kejora sendiri masih terus mencari Bintang. Dengan bantuan Kartika, Bintang hampir bertemu dengan Kejora. Bintang sudah sempat mau memberitau soal Ryan, tapi Hanifa dan Janet keburu mengetahuinya. Hanifa dan Janet lalu sengaja menghentikan semua pengobatan Ryan sampai Ryan hampir meninggal.

Saat kejora sudah berhasil menemui Bintang, Bintang malah mengaku sebagai orang lain di depan Kejora. Kejora tidak percaya. Tapi Bintang terus berusaha meyakinkan Kejora demi menyelamatkan Ryan. Bintang bahkan berusaha membuktikan kalau dia memang bukan Bintang dengan melakukan hal yang menyakiti hati Kejora. Kejora sangat sedih. Bintang pun juga sedih dan merasa bersalah pada Kejora. Tapi dia terpaksa melakukan semua itu demi ayah mereka.

Hanifa dan Janet memfitnah Kejora sampai Kejora masuk penjara. Tapi Fitra yang mengetahui hal itu berusaha dengan segala upaya untuk membeebaskan Kejora. Kejora sangat terharu dengan perhatian Fitra. Kejora akhirnya mau memaafkan Fitra.

Fitra kembali mengungkapkan perasaannya pada Kejora. Kejora yang melihat semua kebaikan Fitra dan merasa sudah banyak kehutangan budi pada Fitra akhirnya menerima fitra.

Erlangga yang mengetahui hal itu sangat sedih dan kecewa.

Sementara itu, Erlangga juga makin yakin kalau ibunya ada di Jakarta. Beberapa kali Erlangga hampir bertemu dengan Kartika.

Saat Erlangga sudah berhasil menemui Kartika, Kartika yang kembali dikejar-kejar rasa takutnya karena telah menabrak seorang wanita sampai meninggal di masa lalu malah tidak mau mengakui kalau dia adalah Lia, mama Erlangga. Kartika malah menunjukkan kalau dia seorang ibu dari seorang anak yang sangat dia sayangi, yaitu Anantha.

Erlangga sangat kecewa pada ibunya. Akhirnya dengan sangat pedih, Erlangga pun di depan Kartika berkata kalau ibunya sudah lama meninggal. Kartika sangat sedih dan merasa bersalah.

Nenek masih merindukan Kejora.

Nenek hampir celaka karena dicelakai oleh Hanifa. Tapi Kejora menyelamatkan nenek, meski nenek tidak melihat kalau Kejora yang menyelamatkannya. Janet yang mengetahui hal itu memanfaatkan situasi. Janet mengaku-ngaku kalau dia yang sudah menolong Nenek dan Kejora lah yang sudah mencelakai nenek.

Nenek dan Kejora kembali salah paham. Kejora sangat sedih.

Janet yang terus mendekati Erlangga akhirnya malah mengetahui masa lalu ibu Erlangga... Janet akhirnya mengetahui, kalau mama Erlangga yang telah menabrak mama Kejora dan Bintang sampai meninggal...

Kartika yang takut Erlangga marah akhirnya prua-pura tidak mengenal Erlangga. Erlangga sangat sedih.

Kejora berusaha mendatangi nenek untuk minta maaf. Tapi nenek belum mau mmaafkan Kejora. Kejora sangat sedih.

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 31


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 31 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 31 Part 2


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 31 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 31 Part 4

Sinopsis Kejora dan Bintang Episode 32

Kejora berusaha mendatangi nenek untuk minta maaf. Tetapi nenek belum mau memaafkan Kejora. Kejora sangat sedih.

Sementara itu, Hanifa berhasil mendapatkan foto Kejora yang kelihatan hidup terjamin. Tapi Hanifa kaget saat melihat Ryan yang kebetulan lewat ada di foto itu. Kejora yang merasa curiga kepada Hanifa akhirnya malah pergi dan tidak mau bersama Hanifa. Hanifa pu akhirnya kesal.

Minah tahu kalau gadis yang bersama Kartika itu memang Bintang. tapi Minah tidak berhasil menangkap Bintang lagi.

Ryan berpikir mau mencari info soal Kejora ke Erlangga. Tapi malah bertemu Janet. Janet sangat kesal dan panik.

Janet cerita kepada Hanifa. Hanifa yang merasa kesal dan bingung karena foto Ryan ada di foto Kejora yang berhasil dia ambil. Janet bilang dia bisa urus foto itu. Hanifa senang.

Hanifa lalu menghubungi Ryan dan bilang dia sudah punya bukti kalau Kejora sudah hidup terjamin.

Dalam perjalanan bertemu Hanifa, Ryan malah bertemu dengan Kartika yang memang mencarinya. Kartika bilang ke Ryan kalau gadis yang Ryan lihat waktu itu sama dia memang Bintang. Ryan sangat kaget.

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 32

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 32 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 32 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 32 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 32 Part 4


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 33

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 33 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 33 Part 2


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 33 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 33 Part 4

Sinopsis Kejora dan Bintang Episode 33

Kartika menyampaikan kepada Bintang kalau dia sudah bertemu dengan Ryan, Bintang sangat senang mendengarnya hampir tidak percaya.

Sementara Janet sangat marah menceritakan kejadian saat dia bertemu dengan Kejora, dia juga kesal kenapa Fitra dan Erlangga begitu perhatian kepada kejora.

Ryan datang kerumah Hanifah dengan sangat marah, karena Ryan baru tahu selama ini mereka telah membohongi Ryan, tentang Kejora dan Bintang.Hanifah dan Janet Shock mendengarnya. Ryan pun mencekik Hanifah. Tapi Ryan terjatuh karna didorong oleh Hanifah, hanifah dan Janet pun pura pura menangis dan mengatakan kalau semua penjelasan Kartika itu adalah bohong, tapi Ryan tetap tidak peduli karena Ryan akan bertemu dengan Bintang. Dan akan membuktikan kalau Hanifah dan Janet yang salah.

Atas suruhan Janet dan Hanifah, Minah mulai melancarkan rencananya untuk menggagalkan pertemuan Bintang dengan Ryan, dia mengambil paku dan menancapkan ke ban mobil, dan bannya pun kemps. Tiba tiba Kartika muncul, Minah sangat kaget. Melihat ban mobilnya kempes Kartika sangat marah kepada Minah, karena dia mencoba menggagalkan pertemuan Bintang dengan Ryan, akhirnya mereka berangkat dengan menggunakan mobil lain, sedangkan Minah di bawa oleh satpam ke jalan dan disuruh pergi.

Bintang dan Kartika sudah tiba ditempat dimana Bintang akan bertemu dengan Ryan, Ryan belum juga muncul membuat bintang jadi khawatir kemudian dia memainkan piano, Kejora yang kebetulan berjualan disekitar café itu mendengar suara piano yang sering dimainkan BINTANG, saat kejora hendak menuju ke kafe itu ternyata Janet dan Hanifah yang sudah duluan berada disitu menghalangi Kejora dan mereka mencelakai Kejora, saat itu ternyata Ryan melihat apa yang hanifah dan janet perbuat kepada Kejora. Ryan sangat marah. Hanifa dan Janet menggebuk Ryan.

Hanifa dan Janet yang panik takut ada yang melihat mereka menggebuk Ryan membawa Ryan ke mobil. Hanifa bilang ke Janet untuk membawa Ryan ke rumah agar memastikan Ryan tidak akan mengadu macam-macam saat sadar nanti

Bintang yang mendapat firasat dan lari keluar dari kafe malah melihat Hanfia dan Janet memasukan Ryan ke bagasi mobil Bintang berusaha mengejar tapi tidak berhasil.

Sinopsis Kejora dan Bintang Episode 34

Bintang yang dapat firasat dan lari keluar dari kafe malah melihat Hanifa dan Janet memasukkan Ryan ke bagasi mobil Bintang berusaha mengejar tapi tidak berhasil.

Bintang akhirnya mendatangi rumah Hanifa untuk mencari Ryan. Hanifa dan Janet panik. Mencengah. Tapi Bintang berhasil mendesak masuk. Bintang sangat kaget melihat Ryan kritis. Bintang mohon agar Hanifa dan JANET mau bawa Ryan ke polisi. Hanifa dan janet minta bintang janji tidak melaporkan mereka atas semua yang sudah mereka lakukan. Bintang berjanji. Yang penting hanyalah keselelamatan mereka.

Kejora nyaris berhasil ditolong orang. Tapi Kejora malah terseret arus lagi.

Fitra dan Erlangga panik mencari Kejora. Lebih panik lagi saat mendengar ada gadis dengan ciri-ciri seperti Kejora hanyut.Sementara itu, di rumah sakit, Ryan juga sangat kritis... jantungnya berhenti berdetak...

Kejora malah terdampar... dan kondisinya sangat kritis. Roh Kejora keluar dari tubuhnya, dan dia menangis karena tidak bisa kembali ke tubuhnya, tiba tiba ada berkas cahaya dari atas menuju Kejora, Kejora terbelelak melihat cahaya tersebut. Ryan dan Kejora tampak hendak berjalan ke arah cahaya tersebut.

Sementara melihat kondisi Ryan yang makin kritis, bintang jadi sangat sedih dan berdoa agar Ryan bisa selamat. Saat itu juga Ryan tiba-tiba menjauh dari cahaya dan meninggalkan Kejora. Kejora sangat sedih kenapa Ryan meninggal kan dia sendiri.

Ketika Ryan menjauh dari cahaya , seketika kondisi Ryan di rumah sakit menjadi normal, bintang sangat senang. Melihat kondisi Ryan mulai normal Hanifah dan Janet meminta Bintang untuk pergi , tapi tidak jadi. Akhirnya Bintang cuma boleh melihat papanya dari jauh, Janet dan Hanifah juga meminta bintang untuk menelepon Kartika agar tidak mencari bintang. Bintang pun menyetujui permintaan Hanifa dan Janet asalkan dia bisa melihat Ryan.

Sementara itu Fitra dan Erlangga masih sibuk mencari Kejora, arwah Kejora melihat dan Erlangga dan Fitra, tapi mereka tidak bisa melihat bahkan mendengar Kejora. Tapi Erlangga merasa seseorang memanggil namanya kemudian dia berusaha mencari sumber suara itu , tapi ternyata dia menemukan tubuh Kejora yang kritis dan membawanya ke puskesmas

Sinopsis Kejora dan Bintang Episode 35

ejora akhirnya siuman, saat keluar dari puskesmas Kejora ingin pulang walaupun sebenarnya badannya masih lemas dan berjalan dengan agak sempoyongan, sementara itu Fitra dan Erlangga berebutan untuk menangkap Kejora yang sempoyongan. Tapi akhirnya Erlangga mengalah, karena yang Erlangga tahu kalau Fitra adalah pacarnya Kejora.

Sementara itu bintang dipaksa untuk pergi oleh Minah, tapi bintang tidak mau, karena Bintang ingin mendengar keputusan dokter tentang sakit yang dialami oleh Ryan, yang ternyata Ryan akan mengalami kelumpuhan, bisa tertolong dengan terapi. Mendengar itu Bintang sangat sedih.

Sementara itu Erlangga dan Fitra membawa Kejora ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisi Kejora di rumah sakit tempat Ryan dirawat.

Saat Minah pergi untuk mencari mobil, Bintang yang masih tampak sedih menunggu, Tepat saat itu Kejora, Erlangga dan Fitra lewat. Tapi mereka nggak sadar sama sekali dengan Bintang dan siapa Bintang. Bintang juga sedang menghapus airmatanya tiba tiba tisu yang Bintang pakai jatuh, saat Bintang memungut tissu nya , Erlangga yang jalan belakangan membantu memungut duluan. Saat itu Fitra dan Kejora menoleh ke belakangmelihat mereka lalu saling berpandangan.

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 34

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 34 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 34 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 34 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 34 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 35

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 35 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 35 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 35 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 35 Part 4

Sinopsis Kejora dan Bintang Episode 36

Kejora melihat Bintang dan langsung memeluk BINTANG. tapi Bintang yang takut karena Janet melihat tidak mau mengaku kalau dia Bintang. Kejora sangat bingung. Kejora berusaha mengejar Bintang tapi pingsan.

Hanifa minta Minah mengantar Bintang ke rumah Kartika lagi. Tapi Minah menegaskan kalau nasib Ryan ada di tangan Hanifa dan Janet jadi Bintang jangan ingkar janji. Bintang pun terpaksa menyembunyikan soal Ryan ke Kartika dan Nantha.

Ryan melihat Kejora di rumah sakit Ryan berusaha agar Kejora melihatnya. Tapi Ryan yang lumpuh tidak bisa berbuat apa-apa.

Nenek panik mendengar Kejora celaka. Diam-diam nenek mendatangi Kejora dan menatap Kejora dari jauh. Nenek sadar kalau dia sangat merindukan Kejora. Nenek mulai merasa apa dia tidak adil karena tidak memberi Kejora kesempatan untuk menjelaskan.

Kejora yang masih terfikir tentang Bintang mendatangi rumah sakit lagi. Kejora kembali bertemu dengan Bintang. tapi diam-diam Janet mengancam akan mencabut infus Ryan. Bintang yang panik malah langsung berlaku kasar pada Kejora agar Kejora percaya kalau dia bukan Bintang. Kejora sangat kaget dan sedih.


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 36

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 36 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 36 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 36 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 36 Part 4


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 37

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 37 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 37 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 37Part 3

Sinopsis sinetron Kejora dan Bintang Episode 38

Kejora bertemu Fitra. Fitra menghibur. Tepat pada saat Erlangga hendak kembali dan meminta maaf. Erlangga malah melihat Kejora dan Fitra. Erlangga sedih dan tidak jadi menghampiri mereka.

Bintang berusaha mendatangi Ryan lagi. Bintang melihat Hanifa tidak mau memberi makan dan obat pada Ryan. Bintang pun akhirnya menyelinap masuk lewat jendela untuk meberi Ryan makan dan obat. Ryan sangat terharu. Bintang minta Ryan janji untuk berusaha sembuh. Dia akan terus mencari Kejora juga.

Kartika ingin mendatangi Erlangga dan menjelaskan semua. Kartika kerumah nenek. Malah ketemu nenek. Tapi nenek yang tahu Kartika sudah punya anak dan menikah lagi malah marah dan mengusir Kartika. Kartika pergi sambil menangis. Saat Kartika pergi, nenek pingsan

Kartika akhirnya menceritakan semua ke Anantha, meski belum bilang apa yang membuat dia terpaksa pergi meninggalkan keluarganya. Anantha akhirnya bisa menerima semuanya. Untuk Anantha, Kartika tetap mamanya. Kartika sangat terharu.

Kejora yang ingin ketemu nenek malah menemukan nenek pingsan. Kejora menelpon Erlangga tapi yang mengangkat Janet. Janet memanfaatkan hal ini untuk cari muka.Janet datang dan meminta Kejora pergi. saat erlangGa datang, Janet pura-pura dia yang telah menolong nenek.Erlangga berterimakasih ke Janet. Janet memeluk Erlangga dan sok menghibur Erlangga. Kejora melihatnya dari jauh. Kejora sangat sedih.

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 38

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 38 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 38 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 38 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 38 Part 4

Sinopsis sinetron Kejora dan Bintang Episode 39

Nenek dan Kejora berbaikan karena Kejora terus menjenguk nenek. Erlangga senang sekali Janet tidak senang. Bintang berusaha membawa Ryan pergi dengan bantuan Anantha. Tetapi gagal... Bintang sedih sekali. Janet memfitnah Kejora meracuni nenek. Annatha berusaha membaiki Erlangga. Tapi Erlangga sudah terlanjur sakit hati pada Kartika dan tidak mau mengakui Kartika... Kejora masuk penjara karena dituduh meracuni nenek. Erlangga berusaha membebaskan Kejora, Janet tahu dan mengadu ke nenek. Nenek melarang sampai marah ke Erlangga sampai nenek kumat lagi. Nenek minta Erlangga janji jangan berhubungan lagi dengan Kejora dan jangan bebaskan Kejora

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 39

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 39 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 39 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 39 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 39 Part 4

Sinopsis sinetron Kejora dan Bintang Episode 40

Bintang sedih memikirkan gagal membawa Ryan keluar dari rumah Hanifa. Anantha akhirnya minta bantuan orang-orang papanya untuk bantu membebaskan Ryan

Orang-orang itu membakar rumah Hanifa, dan membebaskan Ryan saat semua panik mengehntikan kebakaran.

Ryan dan Bintang akhirnya bersatu lagi. Mereka sangat terharu. Sementara Hanifa, Janet, dan Minah panik karena Ryan tidak ada di kamar setelah kebakaran berhasil dipadamkan.

Ryan mendapatkan terapi bicara... Ryan akhirnya bisa bicara lagi. dia selamat di rumah Kartika.

Erlangga berusaha meluluhkan hati nenek. saat nenek sudah mulai luluh, Janet malah memfitnah Kejora lagi.

Fitra berhasil mendapatkan sidik jari Janet di botol racun. Mereka menuduh Janet. Tapi Janet tidak mau mengaku. Nenek akhirnya mau mencabut gugatannya asal Janet mengaku...

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 40

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 40 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 40 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 40 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 40 Part 4

Sinopsis sinetron Kejora dan Bintang Episode 41

Ryan mendapatkan terapi bicara... Ryan akhirnya bisa bicara lagi. dia selamat di rumah Kartika.

Erlangga berusaha meluluhkan hati nenek. saat nenek sudah mulai luluh, janet malah memfitnah kejora lagi.

Fitra berhasil mendapatkan sidik jari janet di botol racun. Mereka menuduh janet. Tapi Janet tidak mau mengaku. Nenek akhirnya mau mencabut gugatannya asal Janet mengaku...

Hanifa menunjukkan pada Bintang kalo Kejora di penjara. Dia memberikan syarat Bintang untuk menyerahkan Ryan padanya kalau mau Kejora bebas. Ryan memaksa Bintang untuk membiarkan dia kembali kerumah Hanifah agar Kejora dibebaskan.

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 41 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 41 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 41 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 41 Part 4

Sinopsis sinetron Kejora dan Bintang Episode 42

Bintang minta Hanifa membebaskan Kejora sekarang juga. tapi Hanifa dan Janet beralasan membebaskan orang tidak semudah itu dan butuh proses. Bintang akhirnya terpaksa pergi meninggalkan Ryan di sana setelah Hanifa dan Janet berjanji akan membebaskan kejora.

Bintang yang sedih memikirkan Kejora akhirnya mendatangi penjara tapi dia tidak masuk karena takut ancaman Hanifa. Bintang hanya mendoakan Kejora dari luar dinding penjara. Kejora seperti mendapat ikatan batin dan bisa mendengar doa Bintang. Kejora sangat sedih karena ingat Bintang.

Erlangga mendatangi Janet dan minta Janet membebaskan Kejora. Janet malah minta syarat Erlangga mau menikahi dia. Erlangga kaget dan marah ke Janet. Janet sangat kesal.

Fitra dan Erlangga masih terus berusaha minta nenek mencabut gugatannya ke Kejora. Tapi nenek masih belum mau.

Kejora di penjara sakit. Fitra dan Erlangga sangat sedih. Nenek melihat hal itu. Nenek jadi ikut sedih dan merasa apa dia sudah melakukan hal yang salah.

Sementara itu, Kartika akhirnya berhasil mengetahui kalau orang yang dia tabrak waktu itu bernama Tiara Sukma.

Betapa kagetnya Kartika saat mengantar bintang ke makam mamanya dan membaca nama Tiara Sukma di nisan.

Kartika akhirnya melarang Anantha bersahabat dengan Bintang setelah mengetahui bahwa Bintang adalah anak dari wanita yang dulu dia pernah tabrak.

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 42

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 42 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 42 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 42 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 42 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 43

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 43 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 43 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 43 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 43 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 44

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 44 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 44 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 44 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 44 Part 4


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 45

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 45 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 45 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 45 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 45 Part 4


Sinopsis sinetron Kejora dan Bintang Episode 46

Kejora sangat sedih melihat pertunangan Erlangga dan Janet. Fitra salah paham karena Erlangga tetap tunangan dengan Janet. Fitra memukuli Erlangga lagi. Tapi akhirnya Kejora menjelaskan kalau Erlangga melakukan semua ini demi dia dan keselamatan papanya. Fitra kaget karena ternyata ayah Kejora masih hidup.

Kejora berusaha mendatangi Hanifa dan Janet mencari tahu keberadaan Ryan. tapi Hanifa dan Janet tidak mau memberi tahu. Hanifa malah keceplosan soal uang asuransi. Tapi Janet berhasil mengelak.

Kartika melihat berita pertunagan Janet dan Erlangga. Kartika kaget mengenali Janet yang mencelakai Bintang. Kartika mau memperingkan Erlangga. Tapi Erlangga dan nenek malah meminta Kartika pergi. Janet yang ada di sana sangat kaget mengetahui Kartika mama Erlangga, sekaligus lega karena sepertinya mereka sudah putus hubungan.

Kejora memutar rekaman video Ryan di kantor Fitra. Fitra sangat kaget saat tahu itu Wawan. Kejora sangat sedih karena selama ini dia sudah dekat dengan ayahnya

Bintang melihat berita pertunangan Janet dan Erlangga. Bintang jadi curiga Hanifa dan Janet tidak serius mengurus Ryan karena malah mengadakan pesta tunangan besar-besaran.

Bintang ke rumah Hanifa dan Janet untuk mencari tahu. Tepat pada saat itu, Kejora juga datang bersama Ryan.

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 46

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 46 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 46 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 46 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 46 Part 4

Sinopsis sinetron Kejora dan Bintang Episode 47

Kejora sangat syok karena Ryan sudah tidak ada di sana. Nenek muncul, tapi Erlangga mencegah semua cerita karena takut nenek kumat.

Dari pembantu Erlangga, Kejora, Fitra, dan erlangga tahu kalau Janet dan Hanifa yang membawa Ryan pergi. Kejora sangat panik.

Akhirnya mereka ke rumah Hanifa. Tapi Hanifa dan Janet yang membawa Ryan pingsan tidak berani pulang.

Bintang ingin mencari tahu soal Kejora ke Erlangga. Tapi bintang jadi ragu karena tidak tahu Erlangga ada di pihak siapa karena Erlangga sekarang sudah jadi tunangan Janet. Akhirnya saat bertemu dengan Erlangga, Bintang terpaksa tidak mengaku kalau dia adalah Bintang.

Hanifa dan Janet bingung mau membawa Ryan ke mana. Tapi Ryan yang sudah sadar akhirnya mencekik Hanifa. Mobil yang membawa mereka malah kecelakaan. Hanifa dan Janet luka parah dan tidak sadarkan diri.

Sementara Ryan yang berusaha memanjat naik dari atas jurang malah terjatuh lagi.

Kejora dan bintang di tempatnya masing-masing seperti mendapat firasat.

Sinopsis sinetron Kejora dan Bintang Episode 47

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 47 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 47Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 47 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 47 Part 4

Sinopsis sinetron Kejora dan Bintang Episode 48

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 48 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 48 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 48 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 48 Part 4

Sinopsis sinetron Kejora dan Bintang Episode 49

Janet berusaha keluar dari hutan itu. tapi Janet malah terkena bisa ular sampai pingsan. Janet ditemukan oleh seorang pemabuk desa bernama Karsim yang mirip Ryan tapi rambutnya gondrong dan berewokan.

Karsim ternyata berniat jahat ingin menjual Janet. Janet panik. Hanifa datang menolong Janet. Hanifa membayar Karsim sangat banyak untuk membebaskan Janet. Tapi Hanifa lalu kaget menyadari betapa miripnya wajah Karsim dengan Ryan. Hanifa lalu berpikir memanfaaatkan hal itu. Janet yang masih takut tidak setuju. Tapi Janet akhirnya melihat bahwa karsim memang betul-betul mirip Ryan wajahnya.

Fitra akhirnya jujur pada Kejora soal status dirinya. Kejora sempat marah dan kecewa pada Fitra karena telah berbohong. Tapi Lena menyadarkan Kejora semua pengorbaan Fitra ke Kejora selama ini pasti bukan bohong. Kejora akhirnya baikan lagi dengan Fitra. Fitra sangat terharu.

Hanifa dan Janet membawa Karsim ke Jakarta. Tapi mereka sadar hidung Karsim beda dengan Ryan. Hanifa pun membawa Karsim ke dokter bedah plastik agar Karsim bisa makin mirip dengan Ryan.

Janet mendatangi Erlangga dan sok insyaf. Janet minta Erlangga jangan memutuskan pertunangan mereka. Kejora mendengar hal itu. Kaget karena ternyata Erlangga dan Janet sudah putus tunangan. Kejora tanya ke Erlangga apa itu benar.

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 49

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 49 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 49 Part 2


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 49 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 49 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 50

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 50 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 50 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 50 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 50 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 51

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 51 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 51 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 51 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 51 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 52

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 52 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 52 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 52 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 52 Part 4

Sinopsis sinetron Kejora dan Bintang Episode 53

Janet mulai merasa ada yang aneh dengan dirinya. Begitu juga dengan orang-orang disekitar Janet. Tapi Janet dan yang lain tidak tahu kalau Janet sendiri yang sudah kena bumerang dengan mengonsumsi obat untuk kejora itu.

Ryan juga terus berusaha membuat Janet tampak seperti orang gila. Ryan diam-diam menakuti Janet dengan muncul sebagai hantu. Janet teriak ketakutan. Hanifa dan Kejora bingung karena Ryan kan masih hidup, mana mungkin jadi hantu. Ryan / Karsim juga mengelak.

Hanifa menegur Janet dan bilang kalo Janet seperti itu, Kejora bisa curiga soal papanya. Hanifa minta Janet menjaga sikap. Hanifa juga bingung kenapa Janet makin lama jadi seperti orang gila.

Erlangga merindukan Kejora. Erlangga mendatangi Kejora ke tempat Kejora jualan. Erlangga tidak sengaja memeluk Kejora. tepat pada saat itu Fitra datang.

Fitra cemburu sekali melihat Erlangga dan Kejora. tapi Fitra memutuskan untuk pergi, Fitra mulai berfikir mau putus saja dengan Kejora

Janet makin menjadi jadi karena obat yang diberikan oleh Karsim. Hanifa ketakutan dan terpaksa mengikat Janet. Kejora mau menemui Janet tapi dilarang Karsim.

Tepat saat tidak ada orang, Kejora menemui Janet. tapi Janet malah mengamuk dan hendak menusuk Kejora. Erlangga datang menolong Kejora. Dan ternyata Janet malah menusuk Erlangga dan Erlangga terluka berat.

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 53

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 53 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 53 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 53 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 53 Part 4


Sinopsis sinetron Kejora dan Bintang Episode 54

Ketika sudah tidak ada orang, Kejora menemui Janet. tapi Janet malah marah sekali dan mau menyerang Kejora. Erlangga datang menolong Kejora. Dan ternyata Janet malah menusuk Erlangga dan Erlangga terluka berat. Akhirnya Erlangga langsung dibawa ke rumah sakit.

Hanifah sangat panik melihat keadaan Janet. Sementara Karsim memanfaatkan kesempatan untuk memasukkan Janet ke RSJ dengan menakut nakuti Hanifah, kalau Janet tidak dimasukkan ke Rumah sakit jiwa, Janet bisa dipenjara seumur hidup.

Kejora sedih melihat keadaan Erlangga. Fitra melihat semua itu sadar kalau Kejora dan Erlangga tak bisa dipisahkan. akhirnya Fitra memutuskan Kejora.

Kejora kaget karena Fitra memutuskannya. Fitra berkata dia tidak ingin menganggu hubungan Kejora dan Erlangga lagi. Saat Erlangga muncul, Fitra minta Erlangga dan Kejora tidak akan berpisah lagi. Tapi Kejora dan Erlangga masih merasa serba salah. mereka merasa belum bisa bersatu karena masih memikirkan Fitra.

Janet dimasukkan ke RSJ. Karsim menjenguk Janet. Dan malah membuat Janet makin curiga kalau Karsim adalah ryan. Janet juga jadi curiga kalau Ryan alias Karsim yang meracuni dia. Janet jadi mengamuk lagi. Dan membuat Janet makin dikira gila oleh Hanifa.

Erlangga bisa keluar dari rumah sakit. Kejora dan nenek yang mengantar pulang. nenek berharap suatu saat nanti Kejora bisa bersama Erlangga.

Bintang masih marah pada Kartika. Kartika akhirnya terpaksa berjanji akan minta Erlangga mempertemukan Bintang dengan Kejora. tapi Kartika malah makin melihat kalau Erlangga sangat mencintai Kejora. Kartika merasa tak sanggup.

Sementara itu Anantha malah tau kalau Kartika berusaha menghalangi Kejora bertemu dengan Bintang padahal Kejora dekat dengan Erlangga. Anantha sempat marah pada Kartika. Tapi Kartika menangis dan memohon. Akhirnya Anantha terpaksa ikut berbohong ke Bintang demi Kartika.

Saat makan bersama , Hanifah masih tetap berusaha meracuni Kejora dengan memasukkan obat kedalam makanan dan memberikan nya kepada Kejora. Karsim/Ryan mengetahui gelagat Hanifah yang masih ingin meracuni Kejora, tapi dia merasa tenang karna obat yang ada di hanifah sudah diganti.

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 54

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 54 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 54 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 54 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 54 Part 4


Sinopsis sinetron Kejora dan Bintang Episode 55

Saat makan bersama , Hanifah masih tetap berusaha meracuni Kejora dengan memasukkan obat kedalam makanan dan memberikan nya kepada Kejora. Karsim/Ryan mengetahui gelagat Hanifah yang masih ingin meracuni Kejora, tapi dia merasa tenang karedna obat yang ada di Hanifah sudah diganti.

Fitra tahu Kejora dan Erlangga masih belum bisa bersatu karena Kejora merasa dia dan Erlangga tidak bisa bahagia kalau Fitra seperti ini. Akhirnya Fitra mengajak semuanya kumpul di kafe. Lena juga datang. Fitra akhirnya bilang kalau dia sudah jadian dengan Lena. Semua kaget.

Fitra pura-pura mencintai Lena. Kejora dan Erlangga nggak percaya. Tapi Fitra meyakinkan. Lena geer dan sempat berharap tapi dia kecewa karena ternyata Fitra bohong dan cuma memanfaatkannya.

Janet berusaha lari dari RSJ. bertemu dengan Bintang. Sudah hampir ditolong tapi tertangkap lagi dan masuk ke RSJ lagi. Janet sangat menderita.

Erlangga memergoki Karsim memberikan obat pada makanan Kejora. Erlangga marah besar dan yakin kalo Karsim sebenarnya bukan Ryan. Erlangga mengetes obat itu ke lab. Akhirnya hasilnya diberikan oleh suster kepada Erlangga.

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 55

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 55 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 55 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 55 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 55 Part 4

Sinopsis sinetron Kejora dan Bintang Episode 56

Erlangga memergoki Karsim memberikan obat pada makanan Kejora. Erlangga marah besar dan yakin kalo Karsim sebenarnya bukan Ryan. Erlangga mengetes obat itu ke lab. Tapi waktu hasilnya keluar Kejora merobeknya dan minta jangan dilanjutkan. Kejora tetap percaya Karsim adalah ayahnya.

Robekan kertas hasil lab, dikumpulkan oleh Minah, kemudian di gabungkan lagi, dan Halimah pun melihat hasilnya, kalau kandungannya hanya glukosa. HANIFAH akhirnya curiga kepada Karsim,kalau dia sebenarnya bukan Karsim tetapi Ryan.

Tapi Karsim bisa mengelak dengan mengatakan kalau obatnya sudah ditukar dengan obat yang berisi gula, Hanifah pun akhirnya kembali mempercayai Karsim.

Erlangga akhirnya minta maaf pada Karsim. Tapi Erlangga masih curiga dan berniat menyelidiki

Erlangga kembali menemukan kecurigaan kalau Karsim bukan Ryan. Erlangga ingin memberitau hal itu ke Kejora, tapi tidak tega melukai perasaan Kejora.

Bintang mau bertemu Kejora lagi. Malah ketemu Kartika. Kartika berusaha menghalangi. Anantha juga. tapi Anantha malah tertabrak. Kartika merasa bersalah karena Anantha jadi begitu demi melindungi Kartika dan membantu Kartika memisahkan Kejora dan Bintang. Bintang tidak sengaja mendengar hal itu. Bintang sangat marah dan kecewa dengan Kartika dan Anantha. Bintang lari dari sana.

Kartika dan Anantha cemas karena bintang tidak kembali ke rumah.

Erlangga menyampaikan kecurigaan soal Ryan ke Fitra. Fitra malah tambah menemukan bukti kalau Karsim bukan Ryan dan memberi tahu Erlangga.

Erlangga mendatangi Karsim, dan bertanya siapa dia sebenarnya. Karsim/Ryan sudah mau memberi tahu Erlangga.

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 56

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 56 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 56 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 56 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 56 Part 4

Sinopsis sinetron Kejora dan Bintang Episode 57 pada 13 February 2010

Erlangga menyampaikan kecurigaan soal Ryan ke fitra. Fitra malah tambah menemukan bukti kalau Karsim bukan Ryan dan memberi tahu Erlangga.

Erlangga mendatangi Karsim, dan bertanya siapa dia sebenarnya. Karsim/Ryan sudah mau memberi tahu Erlangga.

Kartika dan Anantha cemas karena Bintang tidak kembali ke rumah.

Minah memanfaatkan kecurigaan Erlangga terhadap Karsim untuk mengadu domba Kejora dan Erlangga. Mereka jadi bertengkar.

Janet berusaha bersikap baik untuk bisa keluar dari RSJ. Dia hampir saja bisa keluar. Tapi dijebak oleh Karsim hingga gagal keluar.

Bintang menemui Fitra. Fitra mau mempertemukan Kejora dan Bintang.

Kejora sudah menunggu. Tapi Hanifa tahu rahasia masa lalu Kartika. Waktu mau berangkat Bintang melihat Kartika bunuh diri.

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 57

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 57 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 57 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 57 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 57 Part 4

Sinopsis sinetron Kejora dan Bintang Episode 58 pada 14 February 2010

Kartika sadar. Tetapi bintang akhirnya malah tahu kalau Kartika yang sudah menabrak ibunya sampai meninggal. Bintang sangat syok dan marah.

Minah dan Hanifa berusaha memancing agar Kejora bertengkar dengan Erlangga lagi dengan membuat kesan kalau Ryan mau mencelakai Kejora lagi.

Erlangga sangat marah dan menghampiri Ryan. Minta Ryan mengaku siapa dia sebenarnya. Sementara Minah memancing Kejora pulang agar melihat Erlangga menjahati Ryan.

Janet berusaha kabur dari RSJ. Janet akhirnya berhasil kabur.

Janet melihat Bintang menuju rumah Hanifa. Janet akhirnya mencelakai Bintang & Kejora seperti mendengar suara Bintang minta tolong.

Bintang jatuh terguling dan kepalanya terantuk batu dan berdarah.Kejora menyelamatkannya. Tapi Bintang udah sangat kritis.Janet keluar dari RSJ tapi tidak bertobat.

Kartika takut Bintang menceritakan semuanya pada Erlangga dan Kejora. Kartika berusaha minta Erlangga menjauhi Kejora. tapi Erlangga malah marah. Bintang sudah hampir meninggal

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 58

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 58 Part 1


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 58 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 58 Part 3


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 58 Part 4

Sinopsis sinetron Kejora dan Bintang Episode 59

Kartika sadar. Tetapi bintang akhirnya malah tahu kalau Kartika yang sudah menabrak ibunya sampai meninggal. Bintang sangat syok dan marah.

Minah dan Hanifa berusaha memancing agar Kejora bertengkar dengan Erlangga lagi dengan membuat kesan kalau Ryan mau mencelakai Kejora lagi.

Erlangga sangat marah dan menghampiri Ryan. Minta Ryan mengaku siapa dia sebenarnya. Sementara Minah memancing Kejora pulang agar melihat Erlangga menjahati Ryan.

Janet berusaha kabur dari RSJ. Janet akhirnya berhasil kabur.

Janet melihat Bintang menuju rumah Hanifa. Janet akhirnya mencelakai Bintang & Kejora seperti mendengar suara Bintang minta tolong.

Bintang jatuh terguling dan kepalanya terantuk batu dan berdarah.Kejora menyelamatkannya. Tapi Bintang udah sangat kritis.Janet keluar dari RSJ tapi tidak bertobat.

Kartika takut Bintang menceritakan semuanya pada Erlangga dan Kejora. Kartika berusaha minta Erlangga menjauhi Kejora. tapi Erlangga malah marah. Bintang sudah hampir meninggal.

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 59

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 59 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 59 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 59 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 59 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 60

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 60 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 60 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 60 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 60 Part 4

Sinopsis sinetron Kejora dan Bintang Episode 61

Kartika akhirnya mengaku ke Kejora tentang kesalahannya di masa lalu. Tapi kartika tidak jadi mengakuinya karena tidak sanggup membayangkan apa yang terjadi kalau dia mengaku.

Bintang bisa keluar dari rumah sakit. Janet yang kesal berusaha mencelakai Bintang lagi. Ryan melihat. Ryan akhirnya mengamuk lagi dan malah mengaku ke Janet dan Hanifa kalau dia adalah Ryan, bukan Karsim. Janet dan Hanifa kaget.

Hanifa, Minah dan Janet akhirnya diusir dari rumah oleh Ryan. Mereka dendam dan melapor ke polisi. Ryan dikejar kejar polisi...

Kejora, Bintang dan Ryan melarikan diri. Tapi akhirnya Kejora tertangkap.

Sinopsis sinetron Kejora dan Bintang Episode 62

Hanifa, Minah dan Janet akhirnya diusir dari rumah oleh Ryan. Mereka dendam dan melapor ke polisi. Ryan dikejar kejar polisi...

Kejora, Bintang dan Ryan melarikan diri. Tapi akhirnya Kejora tertangkap. Kejora tak mau menyerahkan Ryan. Sehinga dia ditahan. Ryan akhirnya menyerahkan diri demi Kejora.

Kejora dan Bintang tidak mau meninggalkan penjara dan menunggui Ryan.

Kejora pingsan. Bintang, Erlangga, dan Fitra membawa Kejora ke rumah. Kejora sangat sedih. Kejora lebih sedih lagi saat mendengar bahwa pihak asuransi baru mau melepaskan Ryan setelah Ryan membayar sebesar 20 M sebagai ganti rugi dan denda. Kejora merasa tidak ada harapan.

Erlangga dan Fitra berusaha mengumpulkan uang, tapi jumlahnya masih jauh dari cukup. Mereka berusaha memohon pada pihak asuransi, tapi pihak asuransi tetap tidak mau membebaskan Ryan.

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 61

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 61 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 61 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 61 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 61 Part 4


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 62

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 62 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 62 Part 2


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 62 Part 3


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 62 Part 4

Sinopsis sinetron Kejora dan Bintang Episode 63 pada 19 February 2010

Janet berusaha memfitnah Kejora lagi ke nenek. Tapi nenek tidak percaya. Kejora cerita ke nenek soal apa yang menimpanya.Nenek akhirnya memangil Erlangga dan Kejora. Nenek menyerahkan 50 persen warisannya ke Erlangga, dan 50 persen ke Kejora. Kejora dan Erlangga sangat kaget.

Ryan akhirnya berhasil bebas dari penjara berkat pertolongan nenek... Kejora sangat berterima kasih pada nenek.Hanifa dan Janet tahu soal itu dan kesal sekali... mereka bertekad akan balas dendam. Tapi mereka malah kena sial terus.

Nenek mempertanyakaan arah hubungan Erlangga dan Kejora. Tapi Erlangga malah menghindar. Kejora kecewa.Tapi ternyata Erlangga memberikan kejutan dan melamar Kejora dengan romantis.

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 63

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 63 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 63 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 63 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 63 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 64

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 64 Part 1


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 64 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 64 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 64 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 65

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 65 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 65 Part 2

Sinopsis sinetron Kejora dan Bintang Episode 66

Kartika akhirnya mengakui semua ke Erlangga tepat di malam sebelum Erlangga dan Kejora tunangan. Erlangga sangat terpukul. Erlangga merasa tidak pantas bertunangan dengan Kejora.

Kejora dan yang lain sudah menuggu di tempat tunangan. Tapi Erlangga tidak datang.

Erlangga akhirnya nggak datang ke tempat tunangan... Kejora sangat sedih... Kejora patah hati berat. Kejora dan Erlangga sempat bertemu. Tapi Erlangga malah memutuskan hubungan mereka.

Kejora dan Ryan tahu kalo Kartika penyebab semua ini. Ryan jadi menentang hubungan Kejora dan Erlangga.

Kejora masih patah hati. Janet berusaha merebut Erlangga lagi. Janet menggunakan cara licik. Memancing Erlangga hingga membuat Erlangga terjebak. Janet membawanya ke kamar hotel.

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 66

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 66 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 66 Part 2

Sinopsis sinetron Kejora dan Bintang Episode 67

Kejora masih patah hati. Janet berusaha merebut Erlangga lagi. Janet pakai cara licik. Memancing Erlangga hingga membuat Erlangga terjebak. Janet membawanya ke kamar hotel

Kejora tersadar dengan bingung. akhirnya Kejora pulang ke rumah.Ryan dan Bintang panik saat Fitra memberitahu apa yang terjadi. Mereka panik karena Kejora belum pulang juga. Fitra mau pergi mencari Kejora. Tapi Kejora saat itu pulang, semua bingung siapa yang sudah melakukan semua itu ke Kejora. dan kenapa Kejora dibiarkan pergi begitu saja. Mereka mencurigai Hanifa dan Janet tapi tidak tahu apa maksudnya

Erlangga sangat kaget saat terbangun di hotel. Janet bilang mereka sudah melakukannya. Erlangga marah-marah dan menuduh Janet berbohong karena dia sama sekali tidak ingat. Erlangga pergi meninggalkan Janet. Janet kesal.

Tapi Hanifa menenangkan janet. Kan mereka sudah punya fotonya. Erlangga percaya atau tidak, tak penting lagi.

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 67

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 67 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 67 Part 2

Sinopsis sinetron Kejora dan Bintang Episode 68

Hanifa akhirnya memasang foto itu di sebuah tabloid. Erlangga sangat syok. Nenek sangat marah sampai kumat.

Ryan dan Bintang juga melihat tabloid itu. mereka berusaha menyembunyikannya dari Kejora. Tapi Kejora melihatnya.

Kejora syok mendapatkan berita itu. tapi Erlangga menyakinkan Kejora kalau semua itu tidak benar. Janet jadi tambah kesal dan nggak rela.

Kejora dan Erlangga sudah hampir baikan tapi Janet, Minah dan Hanifah kembali beraksi...

Minah hendak mencelakai Kartika. Tapi malah salah orang... Janet dan Hanifa kesal. Tapi mereka kemudian punya ide cemerlang...

Janet dan Hanifa akhirnya memfitnah Kejora. Membuat Kejora dituduh membunuh Kartika. Padahal Kartika mereka sembunyikan secara terpisah...

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 68

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 68 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 68 Part 2


Sinopsis sinetron Kejora dan Bintang Episode 69

Janet dan Hanifa akhirnya memfitnah Kejora. membuat Kejora dituduh membunuh Kartika. Padahal Kartika mereka sembunyikan secara terpisah...

Kejora sangat panik. Bintang langsung mengajak Kejora lari ke rumah. Di rumah Ryan dan Fitra juga panik. Ryan meminta kejora kabur. Kejora awalnya tidak mau. Ryan memohon karena dia tidak ingin Kejora dipenjara atas kesalahan yang tidak dia perbuat

Hanifa dan Janet memberitahu Erlangga dan nenek kalau semua bukti mengarah ke Kejora. Nenek sangat tidak percaya. Erlangga masih terlalu sedih memikirkan semuanya

Kejora akhirnya kabur. Keluar kota. Ternyata Minah juga membawa Kartika ke sana. Tapi Kejora tidak menyadarinya.

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 69

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 69 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 69 Part 2


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 70

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 70 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 70 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 70 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 70 Part 5

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 70 Part 6

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 70 Part 7

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 70


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 70 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 70 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 71


Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 71 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 71 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 72

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 72 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 72 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 72

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 72 Part 1

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 72 Part 2

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 72 Part 3

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 72 Part 4

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 72 Part 5

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 72 Part 6

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 72 Part 7

Sambungan kisah sinetron Kejora dan Bintang Episode 72 Part 8


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://id.wikipedia.org
http://www.sinemart.com/
http://www.rcti.tv/
http://celebrity.okezone.com/
http://pangeran229.wordpress.com
Akmalintercine200 Channel
sayangselaluable Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat, video klip dan gambar)

1 comments :

Fizalinolie said...

sebuah cerita yang menarik... Aku suka sinetron ni... Hehehe. Kawan2 jom singgah di blog saya :)

Online Visitors

Thank you for dropping by