Sunday, December 26, 2010

Sinopsis MARISA - Sambungan dari Pejantan Cantik


Sinetron yang dibintangi oleh Agnes Monica berjudul Pejantan Cantik mula tayang mulai 6 Desember 2010 setiap hari Senin-Jumat, pukul 20.00 WIB di Indosiar

Lirik lagu, Agnes Monica – Paralyzed:

Orang Tua Nesya marah pada Marisa karena Marisa membuat Nesa kecelakaan. Orang tua Nesya marah karena dulu Marisa mengacaukan pernikahan Nesya dengan Ardi, sekarang Marisa mencelakakan Nesya.

Marisa di masukan ke penjara. Marisa minta agar Adam dan Asmara mengeluarkannya.

Asmara minta izin agar menemani Nesya di dalam pada orang tua Nesya. Orang tua Nesya mengizinkan, dan bilang pada Asmara kalau Okto kembali ke Amerika. Asmara harus melaporkan semua pekerjaan kantor pada ayah Nesya karena dia yang mengambil alih tugas Okto.

Asmara menemani Nesya dan bilang meskipun Nesya telah mengutuknya jadi perempuan ia tetap mencintai Nesya.

Nesya sadar dari komanya. Asmara memanggil dokter dan orang tua Nesya.

Dokter bilang pada Nesya kalau Asmara adalah saksi di lokasi kecelakaan Nesya. Nesya terlihat bingung. Orang tuanya mengenalkan Asmara sebagai sekretasis Okto di kantor. Okto merupakan saudara Nesya.

Nesya bertanya sekarang dia ada dimana? Orang tuanya bilang Nesya di rumah sakit karena mengalami kecelakaan. Nesya terlihat makin bingung dan Nesya ternyata hilang ingatan.

Kata-kata dari mulutmu memang berbahaya
Kau permainkan hatiku dengan berbagai cara
Mata, bibirmu, sentuhku sampai ku tak bersuara
Lihat arogansimu ku malah lemah tak berdaya

Kau pikir ku mudah bagimu
Namun bersamamu, tabu bagiku

Now baby boy listen to me
Boy show me
You gonna get me paralyzed
This is me, now tell me
You gonna get me paralyzed.
This is me, boy, get me
You gonna get me paralyzed
Imma big sly, some more lie
I don’t know what to do, get me paralyzed
How you gonna get me paralyzed?
Are you gonna get me paralyzed?
How u gonna get me paralyzed
sumber lirik lagu: http://hiburan.kompasiana.com/

Sinopsis Global Pejantan Cantik mulai 6 Desember 2010

Marisa tinggal bersama Neneknya dan Neneknya berniat menjodohkan Marisa. Marisa belum memiliki pacar dan Neneknya ingin mencarikan jodoh untuk Marisa, karena tidak mau Marisa berperilaku Lesby alias suka pada sejenis seperti apa yang terjadi pada Kakak perempuan Marisa.

Sementara itu Ardi hampir menabrak Marisa dan itu berakibat fatal, karena Ardi kecelakaan sehingga tidak bisa melangsungkan pernikahannya dengan Nesya. Marisa meminta Ardi pura – pura jadi pacarnya, supaya Neneknya percaya kalau dirinya bukan seorang lesbian. Marisa mencium Ardi. Neneknya melihat hal itu dan percaya kalau Marisa suka pada laki – laki.

Malang bagi Ardi, karena Nesya melihat Marisa dan Ardi berciuman di hari yang seharusnya mereka menikah. Nesya hancur dan sakit hatinya. Hal ini membuat Nesya dendam pada Ardi. Nesya mengutuk Ardi agar menjadi perempuan supaya bisa merasakan bagaimana rasanya sakit hati yang dirasakan perempuan bila disakiti laki – laki.

Kutukan Nesya berhasil tanpa Nesya ketahui. Ardi berubah wujud jadi perempuan. Hal itu mengakibatkan Ardi tidak dikenali oleh Mamanya, pembantunya, supirnya bahkan Nesya sekalipun.

Ardi akhirnya terus mencari dan mengikuti Marisa. Dan berharap Marisa bisa membantu dirinya dan membuatnya kembali normal. Kedekatan Ardi yang berwujud perempuan dengan Marisa membuat neneknya yakin kalau Marisa merupakan seorang lesbian seperti kakaknya.

Sinopsis Marisa ini adalah sambungan dari sinetron PEJANTAN CANTIK.

Pejantan Cantik sendiri menceritakan tentang bagaimana awal Marisa bertemu dengan Ardi sehingga Nesya mengutuk Ardi jadi perempuan, lalu akhirnya Nesya mencabut kutukannya dengan syarat Ardi dan Marisa akan merasakan sakit hati seperti yang ia rasakan.

Pejantan Cantik berganti judul menjadi MARISA yang akan berkisah tentang kelanjutan akibat kutukan Nesya. Sebelumnya Nesya pernah bilang kalau kutukannya itu akan hilang kalau ada yang merasakan sakit hati.

Kata - kata Nesya memang ajaib. Spertinya Ardi dan Marisa akan saling mencinta dan melindungi. lihat promonya sepertinya Erwin yang menjadi suami Marisa berubah perangai menjadi jahat. Ardi mengetahui hal itu lalu Ardi menyamar menjadi pembantu di rumah Erwin dan Marisa untuk melindungi Marisa.
sumber sinopsis Marisa sambungan dari Pejantan Cantik: http://niazuramaria.blogspot.com/
(Special thanks and credits to/Terima kasih dan kredit diberikan kepada: http://niazuramaria.blogspot.com/)


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://niazuramaria.blogspot.com/
http://hiburan.kompasiana.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by