Tuesday, December 21, 2010

Sinopsis sinetron Arti Sahabat Episode 19 - Sinetron Arti Sahabat di Indosiar: Profile/Biodata pemain/pelakon sinetron Arti Sahabat

Sinopsis Sinetron Arti Sahabat Global:

Pada saat acara prom night di sekolah, Yudha dan Ajeng terpilih sebagai King and Queen, Vita merasa iri karena Vita sudah yakin kalau dirinya bakal terpilih menjadi queen, teman – temannya Vita menenangkan Vita.

Angel bersahabat dengan Fathir dan Ajeng, sebenarnya Angel menyukai Fathir tapi Angel memendamnya sendiri. Dilain pihak Angel pun sangat menyukai Fathir, tetapi Fathir tidak bisa menyukai Vita, karena Vita adalah anak dari orang yang telah membuat ayahnya kecelakaan dan meninggal. Tetapi Fathir akhirnya mendekati Vita dan pura – pura mencintainya hanya untuk membalas dendam. Ibunya Fathir sangat tidak setuju dengan niat Fathir karena Vita tidak salah. Vita pun dekat dengan Abel, adiknya Fathir yang sakit – sakitan.

Yudha dan Ajeng akhirnya pacaran, meskipun papanya Yudha tidak setuju, karena Ajeng dari golongan biasa, tidak seperti Yudha yang berdarah biru. Ajeng dan Yudha mempunyai panggilan masing – masing yaitu Putri Keong dan Pangeran kodok. Lalu muncul juga Rangga yang menyukai Ajeng, hal ini membuat Yudha cemburu.

Vita akhirnya tahu kalau Fathir tidak benar – benar mencintainya dan tahu kalau Angel dan Fathir ada hubungan. Vita akhirnya berusaha melupakan Fathir dan membiarkan Fathir pacaran dengan Angel. Setelah pacaran dengan Angel, Fathir baru sadar kalau perempuan yang dicintainya adalah Vita, Fathir yang awalnya hanya memanfaatkan Vita untuk balas dendam jadi benar – benar punya perasaan pada Vita.

Angel tahu kalau hati Fathir untuk Vita. Angel akhirnya menerima cinta Marco meskipun Angel tidak punya perasaan cinta. Lama – kelamaan Angel merasa Marco itu terlalu posesif, berbeda sekali saat belum pacaran yang sangat mengerti Angel. Hubungan Marco dan Angel tidak berlangsung lama karena Angel merasa Marco lebih cocok jadi sahabat daripada pacar.

Vita dan Fathir akhirnya pacaran, karena mereka tidak mau menahan gengsi dan membohongi perasaan masing – masing kalo mereka saling mencintai.

Sinopsis Episode 19

Sila klik di sini untuk mengikuti sinopsis Episode 19

Arti Sahabat mulai Episode 83

Sila klik di sini untuk mengikuti sambungan sinetron Arti Sahabat mulai Episode 83


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://rynabeby.blogspot.com/ 
http://niazuramaria.blogspot.com/
http://datahardisk.blogspot.com/
http://pangeran229.wordpress.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by