Sunday, July 4, 2010

MEGA SINEMA :KESEREMPET BECAK CINTA MAS ARYO PADA 7 JULI 2010, RABU PUKUL 22.00 WIB DI RCTI



MEGA SINEMA :KESEREMPET BECAK CINTA MAS ARYO
Rabu 7 Juli 2010 Pukul 22.00 WIB

ARIO, 21 tahun, mahasiswa, anak seorang juragan becak. Ayahnya mengharapkan ARIO bisa meneruskan usaha becaknya, tapi ARIO ngga mau jadi dalang. Baginya menjalani usaha becak, apalagi jadi tukang becak, sudah bukan jaman lagi. sekarang jamannya kerja di kantoran atau jadi pengusaha.

Suatu hari,ada mahasiswi baru pindahan dari Australia di kampusnya, namanya LAILA. Anak seorang diplomat. Sejak masuk kampus LAILA langsung jadi pusat perhatian,selain wajahnya yang cantik, LAILA pintar bergaul dan royal, banyak cowok-cowok dikampus yang berusaha mendekatinya termasuk Bedul, dengan pede dia berusaha mendekati LAILA. Tapi semua cowok harus gigit jari karena diancam oleh Roy, playboy yang merasa jagoan di kampus. Hanya Roy yang boleh mendekati LAILA.

Tapi ARIO begitu melihat LAILA langsung jatuh cinta. Padahal LAILA yang supel dan sederhana ingin berteman dengan siapa aja, termasuk dengan ARIO. Tapi Roy berhasil lebih dulu memikat Laila dan antar jemput ke kampus. Ario juga ingin melakukan hal sama tapi dia hanya punya motor butut selain becak tentu saja. Ario pantang menyerah. Dan suatu hari, ayahnya sakit dan dia harus gantikan menarik becak dan mesit menjemput langganan bapaknya untuk ke pasar tiap pagi dua har sekali.

Ternyata langganan becak bapaknya neneknya Laila. Mulanya Ario MALU sama Laila karena akhirnya ketahuan identitasnya dia hanya anak tukang becak. Tapi Laila tidak melihat status itu. Laila tetap mao berteman dengan ario. Makin semangat Ario mendekati Laila meski terus bersaingan dengan Roy. Bahkan saat tertentu Ario mengantar Laila ke kampus. Roy tahu Ario mengajak Laila naik becak jadi geram dan mereka bermusuhan.

Ario akhirnya berani mengatakan kalau suka kepada Laila. Hal itu juga yang dikatakan Roy. Dalam kembimbangan itu Laila mendapatkan kepastian kalau Roy itu playboy dan bukan cowok yang bisa diharapkan. Jadi pilihan Laila pada Ario. Meski Ario anak tukang becak dan akan jadi tukang becak.

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.rcti.tv/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by