Wednesday, May 5, 2010

Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 83 pada 5 Mei 2010, Rabu di TV3 - Adakah Bella akan maafkan Jojo?



Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 83

RAFI shock begitu mengetahui kalau ternyata BELLA hamil. JOJO yang kebetulan mendengar soal kehamilan BELLA, ikut shock. JOJO lalu berusaha ingin menemui BELLA, tapi RAFI selalu menghalanginya. RAFI tak mau BELLA kembali pada JOJO. Untuk itu, RAFI sampai meminta satpam rumah sakit untuk mengusir JOJO.

Tak hanya itu, RAFI juga memutuskan keluar dari rumah sakit dan pulang ke rumah SARI. BELLA sebenarnya curiga kenapa RAFI tak mau pulang ke rumahnya sendiri. Tapi RAFI yang licik, dengan mudah mengelabui dan membuat berbagai macam alasan pada BELLA. Hingga akhirnya BELLA setuju. Terlebih lagi, SARI juga tidak keberatan RAFI tinggal di rumahnya.

JOJO panik sekali waktu mengetahui RAFI pulang ke rumah SARI. JOJO takut, jika RAFI berada di rumah SARI, RAFI akan semakin mudah melancarkan aksinya untuk mendekati BELLA. JOJO pun meminta KASIH menyuruh RAFI pulang. Tapi RAFI menolak perintah KASIH. Kepada JOJO, RAFI bilang kalau ia baru akan pulang setelah menggantikan posisi JOJO di rumah SARI, yaitu sebagai menantu dan suami BELLA.

JOJO makin kalap mendengar itu. Nekat, JOJO pun memutuskan menemui BELLA untuk meminta maaf dan meminta BELLA kembali kepadanya. Dan apakah yang akan terjadi. Berhasilkah JOJO menemui BELLA? Akankah akhirnya, BELLA memaafkan JOJO dan kembali ke pelukan JOJO?

JOJO dan BELLA akhirnya mendapatkan rumah kontrakan untuk mereka tinggalin. Mereka berdua berjanji untuk memulai hidup mandiri tanpa bantuan dari keluarga kedua belah pihak.

JOJO segera mencari pekerjaan agar dirinya bisa menghidupi BELLA serta bayi yang ada di dalam kandungan BELLA. Setelah mendatangi berbagai tempat, JOJO akhirnya mendapatkan pekerjaan juga sebagai penjaga gudang. JOJO bekerja dengan semangat walaupun gaji yang diterimanya kecil.

RAFI masih belum bisa terima kepindahan JOJO dan BELLA. RAFI langsung menyusun rencana baru untuk memisahkan JOJO dan BELLA. RAFI mendekati pembantu pemilik kontrakan agar membantu dirinya mematai-matai BELLA. Saat RAFI melihat BELLA hendak menyebrang jalan, RAFI segera memacu mobilnya hendak menabrak BELLA. BELLA berhasil menghindari mobil RAFI tapi sayangnya BELLA jatuh terguling di jalanan.

DOKTER berusaha menolong BELLA tapi sayangnya bayi dalam kandungan tidak berhasil diselamatkan. JOJO dan BELLA begitu terpukul dengan kejadian itu. SARI dan JULEHA yang mengetahui kecelakaan itu langsung menyalahkan JOJO. Apalagi saat tau JOJO kembali membawa BELLA ke rumah kontrakan, SARI jadi semakin membenci JOJO.

RAFI yang belum puas kembali menyusun rencana baru. RAFI menyewa orang untuk mengerjai JOJO di tempat kerjanya hingga JOJO dipecat sama BOS. Sedangkan di rumah kontrakan, para tetangga di hasut oleh PEMBANTU hingga PEMILIK KONTRAKAN mengusir BELLA dari dalam rumah kontrakan.

Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 83 Part 1

Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 83 Part 2

Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 83 Part 3

Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 83 Part 4

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
MD Entertainment
http://www.indosiar.com
TV3
http://id.wikipedia.org
sayangsayangku Channel
mandyH2010 Channel
dan semua sumber atas maklumat dan gambar )

2 comments :

Sarah Hannani said...

Hi, tolong upload balik video cerita ni. Teringin sangat nak tengok :(

Sarah Hannani said...

Boleh e-mailkan tak video ini ke saya, saya nak tengok sangat cerita ni! :)

Online Visitors

Thank you for dropping by